Sign in with Twitter

Username:

Davidius @frejlanc Brawijaya

biasanya @davidlnrdo

737 Following   203 Followers   3,649 Tweets

Joined Twitter 6/18/18


@rezandasurya @radhuyya Pitching apesi w aje belum fixDikasih redflags bukannya kabur malah w seruduk
Retweeted by Davidius @muhmmdhuda @jacksukolilo Sat
7/26
2021
Bikinlah itu sama bapak kau, apakannya ikan itu ya. Yakin aku enak itu dibuatnya! @namratulyaa https://t.co/fOugna6NfSMau lihat kondisi horor UGD & ICU RS Covid secara riil? Sila scroll ke bawah. Boleh jg dishare ke orang lain. Mes… https://t.co/1b4ixjtEtE
Retweeted by Davidius
7/25
2021
@Tiraaa_F @mariosuperbakso @kikyosamaa @AREAJULID Patungan aja gimanaI got a breast reduction. #comic #garfield https://t.co/oQhEl60QDN
Retweeted by Davidius @muhmmdhuda Beliau akan bantu bimbing lo dari atas sana hud. ❤️Cuma bisa berdoa yang terbaik untuk anak-anak beliau. Setidaknya anak pertama beliau punya sekelebat memori pernah… https://t.co/YXLG00o9sM @dkydialy Sakit hati banget bacanya 💔Innalilahi wa Inna Ilaihi Roji’un Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Widya Pujarama, S.I.Kom., M.Communication (Do… https://t.co/UKfYde9I90
Retweeted by DavidiusTerima kasih untuk ilmu hingga canda tawanya, Bu Widya. Salah satu dosen terbaik yang sangat peduli dengan setiap… https://t.co/964KaekOJi😭💔 @rezandasurya Marketing lo kurang gencar berarti kemaren
7/23
2021
Record 1,383 deaths in Indonesia from COVID-19 yesterday. Scene a woman died on her bed due to complications relate… https://t.co/THDBUZYadP
Retweeted by DavidiusKalau PSBB & PPKM adalah sebuah cinematic universe 😅😂🤣 https://t.co/rpyvlGqEZO
Retweeted by Davidius
7/22
2021
Last but not least 🙌🏻 https://t.co/irOWR0UXjnArtwork by Dann K. Miller https://t.co/IOTSQdhiDUPretty sure these were heavily influenced by Hipgnosis' artworks 🌹 https://t.co/nxh8Xe7yS0One of the most iconic! https://t.co/OCFsJBf5qoTimeless shits. https://t.co/1lY3Is18mihttps://t.co/LVhnZe2vRNChristian Rahadi, of course. https://t.co/JNRXKWbI9ihttps://t.co/mKdUqzog1Shttps://t.co/6Ot4JgNIeS🖤💜 https://t.co/swBuTUFFQ7 https://t.co/Prf36fjA1wsapi ngamuk liat sticker deus gede banget di motor scoopy https://t.co/5RYyKBqqJn
Retweeted by Davidius
7/20
2021
How dog reacts when they are kiss.. https://t.co/GV2LPxVtbd
Retweeted by DavidiusSaffa 😌 @salmonaburii @namratulyaa https://t.co/lc2fs3c1vS😔💔 https://t.co/9PSqd4tJtE https://t.co/UMHmdNm2Ll @untvng Referendumada orang yang ngga mau vaksin tapi mau pandemi cepet kelar aja udah aneh
Retweeted by Davidius @salmonaburii Gimana si lo div hhh
7/19
2021
https://t.co/PWgkrha3Nx
Retweeted by DavidiusI don’t know how to explain it but Netflix be having everything yet nothing at the same time
Retweeted by DavidiusSejak dulu penasaran dengan gaya kepemimpinan Jokowi, menurut hipotesa saya seperti bapak2 jawa ngurus anak2nya, te… https://t.co/GReVve1pjr
Retweeted by Davidius @domieka_ Asyadu- @untvng https://t.co/cB8Bs3SWeu @citraaar_ Jaga kesehatan cit!Yuk, mari kita simak~ https://t.co/NUeJEqiMJthttps://t.co/3p3MhBwr6q
Retweeted by Davidius @dekelonisasi The Gaze 👁️Pink Floyd, 1975. https://t.co/sOQbXee7A6
7/18
2021
Diduga ribut pembagian biaya tarik motor leasing, pemuda ini nekat menjadi rocky balboa https://t.co/an5q13Dygo
Retweeted by Davidiushttps://t.co/31LMazNcaw
Retweeted by Davidius @metalktoomuch Baru sadar.. akurat juga wak @awowell Update dong oel gimana kelanjutannya @rezandasurya Karena kebodohannya benar-benar seru!Happy Birthday, Wong Kar-wai! https://t.co/kWEKzuwDFt
Retweeted by Davidius"bah!" 🗿 https://t.co/IDCdz4khXR
7/17
2021
Before and after weeks of rendering. I love light, my fav element to work with in a drawing https://t.co/orWOmWREJy
Retweeted by Davidiusada tuh lagu batak tentang cinta sejati, judulnya sinanggar true love
Retweeted by Davidius @anakkiribanget @cheffjanu Mie kriting sama badaknya satu koh 🙏🏻hey guys!! im selling my Victrola Vintage 3 Turntable. it have a good sounds, really good shape, plus it got bluet… https://t.co/NxCd2i9eV1
Retweeted by DavidiusBocahannya mau diadu dong :( https://t.co/vjchw24aEKSelf-care: 1. Apa yg hrs saya lakukan agar tugas2 saya selesai 2. Apa yg hrs saya lakukan utk bisa meningkatkan kes… https://t.co/TXBgBKCc9q
Retweeted by Davidius @jacksukolilo ✌🏻 suit
7/16
2021
Gue takut banget sama Covid, asli. PPKM ngebuat gue ga keluar rumah samsek kecuali belanja bahan makanan itupun bi… https://t.co/aKY8JVgLIt
Retweeted by Davidiushidup tida semudah alipjon jiplak basquiat
Retweeted by Davidius @farahandraa Terus kalo tinggal berdua mereka ngapain :) @sugestibiadab @mata_temi Valid no debat no kecot lae! 👊🏼 @metalktoomuch 😔😢 @syifamahalaa @farizrmofficial Kalo reissue harganya bakal terjangkau bund 😋https://t.co/xRMIkeXDoa https://t.co/EE0aIE3n6GKosan bebas ternyata nggak sebebas itu cuma bisa masukin lawan jenis ngga bisa masukin ideologi dan paham yang berlawanan sama Pancasila.
Retweeted by Davidiusbadly wanna live alone in an apartment and do whatever i want
Retweeted by Davidius @qiyaamni Well, of course it's not their responsibility, duh. Just ironic. @qiyaamni Conscience-nya yang dipertanyakan. Ortunya bertanggungjawab atas keadaan sekarang, tapi anaknya dengan mu… https://t.co/lXBF2nWViX @sugestibiadab @shalomualaikum Ngasal lu son HAHAHA ga gitu @shalomualaikum Makanya belajar yang rajin agar tidak menjadi Satpol PP @qiyaamni It's just ignorant. Persoalannya bukan sebatas orang miskin menderita, yang kaya juga harus menderita. Ta… https://t.co/KSAbIBGGBb @tremenzaa @farizrmofficial Oh iye ketinggalan album ini, Asmara Perdana >>> https://t.co/yhee83dOIwPejabat lebih takut kehilangan jabatan daripada rakyatnya banyak meninggal
Retweeted by Davidius✨GIVEAWAY✨ I’m giving away this Austria shirt (size men L) to one lucky winner! All you have to do is: 1Like this… https://t.co/DiDdXjnAd6
Retweeted by Davidius
7/15
2021
Reissue dong, Om Fariz. https://t.co/2LGVl8YmUXI was tested positive last month. Luckily i had completed 2 doses of my vaccine. I just had mild flu and low grade… https://t.co/HRYoa20xjn
Retweeted by DavidiusBergman 🖤 https://t.co/n3ndTDa7OU
Retweeted by DavidiusOknam, oknum. Emang preman semua mereka itu, tai. Atas sampe bawah bobroknya merata. https://t.co/iuBS5SVDd2Ini pemerintah lagi genosida rakyat kelas bawah ya?Ingatlah hari ini ketika kamu berusaha utk bertahan hidup. Tak ada yg peduli selain orang² sekitar. Apakah politiku… https://t.co/VtXwoTVC2z
Retweeted by Davidius @LwiVander Kebayang sih anjing ini lagu gaada aba-abanya sat @dkydialy Satu kata: asu!ko bisa disagree dah jelas jelas privilege segunung dari ortu pejabat sama konglomerat, dikata bisa perawatan sana… https://t.co/hTHK4AqLTs
Retweeted by Davidius @domieka_ MemangMemphis Depay pas masih jadi PNS di Manokwari https://t.co/xNOJx84Osvhttps://t.co/aUq4SO5qqE https://t.co/2ySgQlgbku
Retweeted by Davidius
7/14
2021
Mohon doa dan bantuannya ya teman-teman untuk kesehatan Ibu Widya🙏🏻 https://t.co/kQJauRf8rK
Retweeted by DavidiusMenteri sosial malah ngancem mau mindahin orang ke provinsi termiskin. Rasismenya jelas struktural, kebetulan aja keceplosan.
Retweeted by DavidiusShot of Film 🎞 'The French Dispatch' (2021, Wes Anderson). Cinematography by Robert D. Yeoman. https://t.co/NhLEHCeqmk
Retweeted by Davidius @XanBur Aduh cinta banget gua sama opini lo sat! ❤️ @infomalang https://t.co/36V7uhjRcX
Retweeted by DavidiusThe French Dispatch Hari ini tayang perdana di Cannes 22 Oktober di bioskop negara-negara yang PPKM-nya bener… https://t.co/BUQY7jjTCN
Retweeted by DavidiusNEGARA BADUUUTT mau pindah ke Norwegia aja https://t.co/TFbn5VkOVH @embunnadha25 Kamu petani?In Finland they paint deers’ antlers with reflective paint to prevent cars from hitting them and this will be my al… https://t.co/GvFjIMieUV
Retweeted by DavidiusEsai ini disusun di antara 2 "garis kematian": secara kiasan (tenggat dr redaksi) & secara harafiah (membantu/meman… https://t.co/6ZaLibV6r4
Retweeted by DavidiusAwal pandemi, gue masih ingat JRX ikut menyebarkan https://t.co/adFv3XtOcH melalui media sosial miliknya dan ikut b… https://t.co/qk1BSBdY41
Retweeted by Davidiushttps://t.co/PP0RSSkkD0
Retweeted by Davidius @nyanyammuk Arsena“Mbak, saya mau croissant nya satu ya..” “Kosong, Mas..” “Iya, croissant. Saya mau pesen satu.” “Iya, maaf Mas..… https://t.co/PhK2KAjnBP
Retweeted by Davidius
7/13
2021

0