Sign in with Twitter

Username:

santai

278 Following   371 Followers   4,285 Tweets

Joined Twitter 2/14/20


@yaelahhh___ nyanyi
1/28
2022
@phespertine kalo gk diem?Lu pernah ngga sehari aja ngga ketemu elu?
Retweeted by Al forever
1/26
2022
@br0wnsu9arb0ba rasa rambutan juga gk ada @grumpygirlu padahal gk lucu sama sekali @nanaanana_ gk ada juga soalnya pohonya blm berbuah @hepaticophyta_ mengkudu gk enak rasanya paitAku pernah iseng pesen es nutrisari rasa pepaya di warkop, tapi kata penjualnya gak ada
1/24
2022
@arcjiena tidur
1/23
2022
@ehdearr hahaha makasih @bbonchilli kenapa @stxrduz haii bin @bbonchilli hahaha cuma ngasal ituSebuah karya di luar nalar https://t.co/0EBLjuWAMT
1/22
2022
@theweirdd hbd wawa @theweirdd met pagi wawa
1/18
2022
@fvccknn gnight too @magribnaa iya, met malem tanNgantuk, mau tidur dulu @sofiakdj kemproh @Calablossom tidoer
1/17
2022
@divvysapphire enak dong
1/16
2022
@poppilolipop yang itu
1/15
2022
@jawafess lahyo rawon kok gak atek kluwek
1/13
2022
@blckaddicty sama @Calablossom mana @anlilyyy tidurPernah gak lu pagi2 panasin motor supaya enak dimakan pake nasi?
Retweeted by Al forever
1/12
2022
@chunkymoonky merem @chunkymoonky tidur @seobinphile tidur @blckaddicty kamu ya
1/11
2022
@h0txfvdge merem @poppilolipop kasih cahaya biar terang @chunkymoonky kenapa @seobinphile haii fira
1/10
2022
@sofiakdj siapa namanya? @darkhidup enak dong @ybcindyy soto
1/9
2022
@darkhidup tidur @owowowann tidur
1/8
2022
@mninggaI gak lapo lapo @mninggaI engko ae @pippiiiw mandi piw @br0wnsu9arb0ba ya serius @h0txfvdge kemana
1/6
2022
@yaelahhh___ hi ge @skyaiaaa dimana itu tip?
1/4
2022
@azxyzaa siapa? @convomf 2 & 5 @fusilicarbonara nangis @mninggaI haii kak @yaelahhh___ kamu ya @mninggaI kenapa
1/3
2022
@fairydvmbb tidur @jawafess ote ote @br0wnsu9arb0ba kenapa @jowoshitpost ahaha @yteam2k20 ge
1/2
2022
@br0wnsu9arb0ba enggak @br0wnsu9arb0ba gak punya @mninggaI ya gapapa
1/1
2021
@jowoshitpost ahahaha @mninggaI ya oke @nkmthi_ yo @itsmefafafa gak tau @anlilyyy gak bisa @bbonchilli kenapa @tthumbexlina biasa @Whoslile iya gak kerasa @yourrblueee kenapa
12/31
2021
@nkmthi_ azeg @mninggaI ikan apa @heIIoaya kamu ya
12/30
2021
@itaforlove tidur @anandaaall dua duanya @najajakaja keren @yourrblueee biar keren @heIIoaya kenapa
12/29
2021
@anakmmama kenapa @stxrduz main kemana @yourrblueee kasian @Calablossom besok @grumpygirlu biar kamu joget ji @luvviesz kangen siapa al? @yourrblueee tidur @br0wnsu9arb0ba gak boleh ketawa @br0wnsu9arb0ba siapa fa
12/28
2021
@strowberis main apa @luvviesz tidur @matchadaluv tidur @yourrblueee kgn siapa? @luvviesz haii al @anakkabupaten__ mau
12/27
2021
@heIIoaya tidur @anakkabupaten__ gak tau @Whoslile kasian @matchadaluv siapa
12/26
2021

0