Sign in with Twitter

Username:

Indra @Frimawan Indonesia

aslinya kaga absurd | cp: 0812-9438-4264 rizal

747 Following   87,044 Followers   48,143 Tweets

Joined Twitter 2/26/10


Selamat Milan, scudetto ❀️❀️Thankyou for everything you've done for this club 😒πŸ₯Ί https://t.co/hBDH0w3tvFDaripada kecewa berturut-turut jadi fans emyu 🀣🀣🀣🀣 https://t.co/O9KcTp8exS
Retweeted by IndraMusim yang sangat seru dan membanggakan ❀️❀️ https://t.co/u62otoRQVGLiverpool πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»Selamat cityMana lagi berantem ama pacar gua 😩Coutinho kenapa diganti, gerrard agak kocakUdah, ucl harus😩😩😩Udah gak moodEngga, ronaldo https://t.co/9kiSQgfLcqDiomelin pacar ☹️ @ardibhironx Kulit jok @8usri IyaAda yg dm minta follback, pas gua liat profilnya ternyata diri gua sendiri #absurdPercuma banyak uang kalo tidak sembahyang apa gunanya https://t.co/T53VVYuBu8Pengen beli es kenapa mudaEnak banget leher pake koyoπŸ˜” https://t.co/LBFbB3mSJaBeli telor aja ah, seperapat @basicallyatom Tergantung tipeIni masalah prioritas, mari bersama membangun bangsa https://t.co/xC3tfwjhoKVespa mahal ya ternyata ☹️
5/22
2022
@nangjero Itu lineves punya lu? @habib_rmdn Mahal @Iupeacez Classic guys @bngbow Ya emg elu yangbjual wkwkwk. Lg galau nihVespa sprint sama vespa super bagusan mana ya? @pandji Bangsattt 🀣 @vinalvinnnnn Anjing emg wkwkwGua gugup nih, guguguguguhuyguyuhguhekejevwoqk aggayauwuwh @desta80s Gara2 ini https://t.co/zyqSo5hsA9Wkwkwkwk https://t.co/17xi7RUM7WDuh, lawakan 2010 https://t.co/MSeaeKqNaxKalo air pasang trus kita pasang gocap, kalo nembus dapet berapa ? #absurdLiverpool juara epl
5/21
2022
https://t.co/WYtgrsVfAW
Retweeted by IndraWAIT FOR IT https://t.co/r60MIimKjR
Retweeted by Indra @kokoyawo Yuk
5/20
2022
@infofadlan Gua pebih suka yg palanya bulet, excel kan kotak ya @arielaustinn Aslii @dinulfadli_ Itu nyari dimana bang? @dinulfadli_ Jgn yg metik @eghihaw Bayarin haw, 10juta aja dah gua lepas @Beckhiyam Yg mesinnya bagus, gua jg kaga paham vespa.Berapaan sih vespa? Mohon info dari temen2 yang paham πŸ™πŸ»Beli ahhVespa seru kali yaFans bigbang selowCeban pertama @ndarahmat BnrYang boleh dibela cuma saphira @ahgakasik W gmau dibela soalnya w bkn saphiraAku juga ga sholat, soalnya aku kresten. Minum yukPadahal artis kpop gapernah sholat, kok dibela segitunyaJadiin ya tar malem https://t.co/daY6fjeh32Emang nct dikatain apa? @yusrilfahriza HiNct apaan sih? @adjisdoaibu Yg tak tak takk dongYokk https://t.co/pBz11U9LWxNih https://t.co/c3689LvwiY https://t.co/ErFzE8y7Fm @fluxcup JongletMana orang yang harus ngobrol sama gua?Leher gua gatel digigit nyamuk @zarryhendrik Hmm @PanduAnakBaik Hehe ngab @adit1409 Udah punyaaMotor sport kali ya
5/19
2022
Iseng iseng berhadiah burung dodo @yudhabrajamusti @srfvckdn SafaMention orang absurdBanyak orang absurd @AfifXavi @poponkerok Gmn tanggapannya nih bg poponAbsurd banget luShe hulk kaya shrek @adjisdoaibu Dimana lagi selain di mekdi @AldhiaWolf NgeriDino dino riko syukuri hihi hihi hihih hiiii @cursedkidd Hampir @_Hrst Cucak rowo @IndraHatmoko Kan belomm 😌Depannya M, belakangnya K. 5 huruf @arloabdillah Waduh, absurdMari rayakan kembalinya @PanduAnakBaik ke twitter 🫢🏼🫢🏼🫢🏼 @PanduAnakBaik BurungMager banget pengen berak, aernya dingin @adjisdoaibu Asli πŸ˜…Kena ujan dikit langsung pilek 😒Sugar glider https://t.co/zf9J4CkYDihttps://t.co/gh4Feltm8Q
Retweeted by Indra
5/18
2022
Harapan tinggl di aston villa @scortariusbae MakanUdah gila https://t.co/WqQqqfWSblCoba pap di dm @nivlamain11 Iya wkwk @ChristieBrian https://t.co/ZPbHB65vJOYaudah, mau kamu apa?Ingin punya banyak pengikut? Ikuti ego mayoritas
5/17
2022

0