Sign in with Twitter

Username:

Indra @Frimawan Indonesia

Ga semua hal harus lucu terus | cp: 0812-9438-4264 rizal

776 Following   142,904 Followers   51,406 Tweets

Joined Twitter 2/26/10


Menurut kalian, kalian nurut ngga sih?KesepianAda yang pernah berak monyet?
1/25
2023
Tapi sesuai judulnya "namanya juga orang" 😅 https://t.co/tdeElqKo3AAslinya ganteng https://t.co/nCRIq0WeZV @viqiputra1 Makenye wkwkwSebuah misteri; kenapa video gua ngobrol ama rigen dipikir ada pesan tersiratnya. Di tiktok potongannya banyak, tru… https://t.co/uzhe7vlyrS? https://t.co/KUoXTi5dcgGua beli juga nih dior sauvage elixirMasih nyari cewe katolik😅 https://t.co/rOf3GfIX7K☹️☹️ https://t.co/YS6h4iPXpdguru sama murid, tua an muridnya https://t.co/zUnWBLug40
Retweeted by IndraKamu makannya apa?Kagetttt,cakep bgt😌 https://t.co/5Wucy93p0I
Retweeted by IndraADUH INDRA FRIMAWAN. SEUMUR UMUR AKU TAUNYA DIA LUCU DOANG, NGELIAT INI BARU NYADAR LAH INI ORANG KOK CAKEP YA.... https://t.co/TttLtXtWYc
Retweeted by Indracakep mulu ni orang😭 https://t.co/rACK5MD2fC
Retweeted by Indra
1/24
2023
@fluxcup KaanggSayang gak? @Jekibarr Pengadegan kamu cantikkkCawang terbagi tiga distrikBosen dikit, ngerokok. Bosen dikit, ngerokok. Ampe bosen ngerokok mulu. Trus bingung mau ngapain. Kocak @handokotjung Gua pukul ya ko..... dm wa nya bolehBrooooo https://t.co/yTUBrhtNHH😢 https://t.co/O5poT34IKm"Artinya apa bang messi" udah semenyebalkan "kamu nanyea kamu nanyea" @Riskakahiyang Gmn mksdnya? Coba elaborasikanGua juga apal https://t.co/ulUPoYX2IW @abiennovan Beneran bin wkwkKalo punya temen cewek katolik, kenalin ya. Thanks
1/23
2023
yatuhan ayangku ganteng bat https://t.co/3uqMYv2D97
Retweeted by Indrabisa ckep gini mamnya ap https://t.co/8Bqift5f9V
Retweeted by Indra @them00nnnn Brunei🥶 https://t.co/2K5b3pvrE9
Retweeted by IndraGNTG BGT KLO NORMAL GINI https://t.co/0ckIVhjc8o
Retweeted by IndraHEYYY❤️ https://t.co/R50jhmTB0O
Retweeted by Indrasayangkuu https://t.co/0BoQaoYISc
Retweeted by IndraGimana sih caranya dapetin hati aku?Kalo poto pegang pipi gimana sih?Kamu siapa? https://t.co/BraXAlEk40 @zzepphyr 🧐🧐Chan Ka KuiPaling sebel kalo ditelpon tengah malem, malemnya disuruh agak minggiran jangan ditengah tengah. Takut ketabrak motor katanya. @joelriodc @utaeeeeeeMalam https://t.co/mnQNigNOqBEpisode terbaru @Rigensih bersama @Frimawan dan pula @YonoBakrie telah tayang! Klik https://t.co/VqSJtJEklQhttps://t.co/CYA80TTsXN
Retweeted by IndraKangen ya?Ceker mercon buat besok ready ya ganMakasih yang udah dukung saya di India OpenRaleigh chooper mark III https://t.co/usf0rT9wG5 https://t.co/HD1IRcxtN6Jangan lupa sepedaan https://t.co/DGHXWyzHTF
1/22
2023
Ternyata ini rahasia para komika yang memenangkan posisi pertama? Eh ini rahasia antara kita aja ya! Tonton obrola… https://t.co/dJFHNbNbiN
Retweeted by IndraCerah https://t.co/htYwdxIcwaasdfghjkLxmxns suka nonton @Frimawan dari lks sampe akhirnya nonton langsung!!!!!!!!!!!! https://t.co/HpiIcQbqVd
Retweeted by Indra @renatharere @vindestwitt Relate karena saya juga orang bayoran 😅😅
1/8
2023
Wkwkwk tipilu cacat😅 https://t.co/dqSHNdXEgNSelamat malam balikpapan
1/7
2023
Laper dah gua 😌Story poto makanan tuh biar apa sih? Sampe dibikin highlight"Mau diclub mana? Kalo disitu musiknya techno, kalo disitu rnb, kalo disitu hiphop, kalo disitu breakbeat." . Buat… https://t.co/YAnyDme9p6Ada senja yang diam-diam bercerita, saut menyaut deru ombak juga ikut menyapa. Namun diantara riuh riang ribuan ka… https://t.co/C3Ae8UcJvwDinosaurus? https://t.co/9QXEBsB3vnIni apaan https://t.co/gVDIhU68KiBingung milih antara makan monyet apa taikMari dek
1/6
2023
Kok bau tai dah, bang lu lagi berak ya? | iya lah, lagian ngapain lu ikut masuk wc 🤣🤣Siap jalan gimana ya mksdnya? https://t.co/J5D51wNozBAku penasaran orang cakep kaya kamu kalo tidur gemertekin gigi ngga sih?Puskesmas galau https://t.co/J0UlKsfkgOPuskesmas https://t.co/qwjZ7IgmClPuskesmas https://t.co/lGbpUQq6jHPuskesmas https://t.co/Vue9jnId7uSingkatan puskesmas (wrong answer only) @barcelonabryan Nih https://t.co/SVvxaRsXaT @barcelonabryan Lumtetep garpit, meski terjepit https://t.co/ZZ1guZMIBL @Rassofyan @godecraharjo Kalo pake an? BajuYakann https://t.co/kWbPHpFQAvOrang secantik kamu berak juga ngga sih?Siang dek
1/5
2023
😂 https://t.co/sDXNNqdHeQKamuMau dengerin aku cerita ga?
1/4
2023
@Frimawan bentar mas, masih di jalan ❤ https://t.co/h3p5elth0h
Retweeted by Indrauhiww gercep ga yangg | @Frimawan ❤️ https://t.co/J1yqlvpsby
Retweeted by IndraKamu dipiara ya?Sore dek
1/3
2023
Sore dekPagi
1/2
2023
Jangan mau nge chat duluanSebelum berubah jadi cinta https://t.co/TDWLCNaVtEAku rindu menunggumu didepan toilet mall ☹️Wkwkwkw, https://t.co/vM07xvGemEPaketHeni puyer https://t.co/3LKKVHiq9Hdamn i miss her @Frimawan Pap juga https://t.co/TR3OEkcZJH
Retweeted by Indra
1/1
2022
Selamat tahun baru semuanya.beda-beda sih ada yg bilang mixue, ada juga yg bilang mixue, trs yang bilang mixue juga ada. https://t.co/2wAMcJT6UK
Retweeted by Indra
12/31
2022

0