Sign in with Twitter

Username:

frsk @frsamsr Tangerang, Banten

https://t.co/SodcuzULCO. aku suka di ajak call, tp bukan sm kamu.🙂

331 Following   690 Followers   3,594 Tweets

Joined Twitter 2/24/21


@irmfresn jogetin ak dong kak @griffin_idn ya pgn bs joget.. @petgoodboy ah mls @dikangeninkm aku senyum aja🙂 @psychoooooowild serius yaallah kaku bat gua); @sebelasfebuari KENAPA REPNYA NGAKAK BGT ANJING🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @dikangeninkm apa ngamau gofud-in aku aja dik?YAALLAH PENGEN BISA JOGET☹️ @puadamrizall ar-rahman emg ga ada lawan @aceventturaa heleh. 25k hoax, bai. @Fawziiaaa_ selamat dan smgt ya kakak! @aceventturaa ga gt bang... @aceventturaa aku sayang kamu @Kuahbasourat @azkiiaann @badjinganrapuh @BlueRanisa @jokowi HAHAHAHAHAA😭😭 @Jarod_SN alay @jangannkepooooo @saekhanuri_ @pantungalimar sama(; @pantungalimar HAYOLO BANG GALER ANAK ORANG PUTUS GRGR LU GA EDITIN ANYENGGGG @BeteOrg ada di yutub @sisetengah iya ih); @BeteOrg @panggilreniaja wkwkw anjing bang st🤣 @AREAJULID sok iye bet pada @socialsmokerss iya @dilawhitney WKWKWKW YA ABIS GMN AKU HAMPIR HILAP☹️ @asubangetyaa g @haidazza ngga ja blm. nang nang ae udah @haidazza engga ga gt.. @bangjuunn_ samaaa aku jg masi sm cwo. tp nnt kl kamu udah mau belok wasap aku ya!👍 @redsunsboi pen, lu hrs liat asli nga boong sweet bgt! @Riyandi81549698 tp gbs bang, lu cwo🙂 @bangjuunn_ bgjun kynya kl aku suka sm kamu, aku bakal belok deh... @BukanLayu lah ngapa ga normal dah? @tmncurhatmu_ bang tp gua masi pgn sm cwo); @Riyandi81549698 BENER BGT ANJIR!😭 @ramdanryd see? mereka sweet bgt kan????????☹️ @dilawhitney ih ayo benerannnnn. tp ak masi pgn sm cwo jg siiii..... ); @IkbalGumelar wkwk ya gmn @refel_anggara29 @dilawhitney aku);sumpahhhh aku abis liat lesbi jd pengen pacaran euy. sweet bgt elah woi☹️ @tmncurhatmu_ ngga bang, ga ikutan🙏 @tmncurhatmu_ tau tu. jitak bang palanya @keceinside halo yg mo beli masker anti coronse dm ak ya @socia1paradigm wkwkw bang masa terang²an amat lgsg kirim ke doi🙄 @keceinside aduh siapa yg iri ya☹️ @keceinside kemiskinan di pamer ya😭 @yamapaopao em @keceinside pamer apa si pa? kekayaan? @MASABAPERKI HAHAHAHAHAA));cie fleetnya ilang. jd gbs caper lg ya ke doi? xixixiii🤭
8/4
2021
kl lg gabut gn apa ga sebaiknya kita makan daging kambing dengan sayur kol sayur koooooooooooool sayur kooooooooooo… https://t.co/uRQKs8K5kW @tamaskuy kerad amattu tu na na na na tu tu na na na na @_kentangcrispy ((; @kebmanduniawi @tamaskuy anak anjing @ArnoldPoernomo o duduknya hrs gt ya? @lalayepo buntung gak?); @gugunputraprtm ngakak anjir @redsunsboi makasi pen @Kuahbasourat kenapa bapak disurgaa... @socialsmokerss @peabngt ak blm @shincostannnn dia ga transfer ak duit 5jt aja aku udah overthingking bgt); @sebelasfebuari hm @GaUsahTag jangan dah ntr bapa gua masuk angin @GaUsahTag yg lg dirumah. kenapa nanyain bapa gua? mo salim? @Fadli35161036 ditunggu jawabannya bang👍😭 @shintalistiana_ pernah gertak ga? @adeemeshh mana ku tau); @Fadli35161036 cr tau dong @randiprayyogi jgn² bapak mu, bapak ku juga @shintalistiana_ bapa kamu galak jg gak? @griffin_idn paham bang @lemon_oliveoil bapak ku adalah bapak mu jg @GaUsahTag masa dah?bapa gua napa galak bat y? @azkiiaann E MO KMN?😤 @badjinganrapuh @ibuempatanak99 @Kuahbasourat @manusiaantik___ @alderasyah ga, ga ada gua nyimpen² struk kek gt. ga guna🙂 @iceedancer pertanyaan macam apa ini? @redsunsboi ga ada aku y?
8/3
2021
@dirtyxsnoww mndingan jelek tp nga stress👍 @fazrisptian kamu bawel aja aku sayang, aplg kl ga bawel aaajshsisnlamahsusbeksbsgsyluv @peabngt g ah cw km banyak @Kuahbasourat WMWKWKWK AAMIIN!!!!!!!!!! @azkiiaann engga, kan kamu ada di wasaf ku @badjinganrapuh IH SAMA); @redsunsboi y @BagasWdykt okeh @lemon_oliveoil biar apa kekkynya hari ini aku hrs spam fleet dehhhhhhh.........Politisi dan pejabat silakan kalau mau mendompleng emas Greysia/Apriyani. Tapi komitmennya harus lebih serius, ang… https://t.co/TOPlhnywHp
Retweeted by frsk @socialsmokerss ada org ngetwit gn aja usah anehapa aku hrs pnya pacar dl ya biar bs manja² sambil ndusel-nduselannnnn????????? aaanshsuehsnsgzhsbak shdydydnsksmsjd
8/2
2021
@haidazza ga ah @lemon_oliveoil apa yg mo diatur? @aksarapuan_ sa ae ci kamu @fazrisptian engkol tu apa?mari mengjamet bersamaku... https://t.co/hSFb21qZwO @redsunsboi gtao @yaudah_iaaa hmmmmmmm @griffin_idn elpiji? @haidazza hemmmmmmmm @kusuttt__ henggggg....
8/1
2021

0