Sign in with Twitter

Username:

teman rl kalo tau akun ini diem² ya!

1,499 Following   2,118 Followers   7,401 Tweets

Joined Twitter 9/13/20


@isntdav pake pisau aja gmna @tukangpaket_ STRESS NI CEWE @angksaputraa ga cape apa virtualan mulu @stillthebadguyy baru muncul ga sih?? @guuddays lewat ni @maulidyhp09_ apalagi ketahuan tmn rl yg cowo @sonOfbabeh bukan aku @matchamokiss valid @literarybase pengen beli deh @oodywoodyyy biasanya disinetron @woerix subuh @atmboyss iya buat aja @macndim up youtube tpi youtubenya diprivat aja @mahaldinkitaa tpi kamu yg edit y
7/23
2021
@rona__nanalami iya @kadal_kw wkwkwk @yourmo0od anjir😭😭dia yg kau cinta mencintai mantannyasnapgram isinya congrats semua👮‍♂️ @estewtik pengen hitung harga deh wkwk @adipatidonkey kamu y @Anggi_eee cobain @skinnypandaaa jijik @mahaldinkitaa ydh ayo buat @chaniaghostt kan km pelakunya @trialogy pernah ku liat di kalimantan jg yg dikananenak banget makan mangga pake nasi @grumpyblumpy masih kosong @dapapala dia ngetik sambil minum kopi @nyaaingg ga punya crush @txtdarialpan tuangin milo @isntdav gaada yg ajak😭 @akudoimuceunah jadi dipanggil apa @isntdav udah panik pasti @ryaansyam harus dikasih penghargaan @ntakisback ntak dulu aku fllow kamu tpi ga difollback jd aku unfoll😭
7/22
2021
@akudoimuceunah adeknya gemoyy @isntdav sakeeeettt😭 @isntdav jd barongsai aja
7/21
2021
@kmbaranrafathar ture @ajihistoryno modusss @slpwithcrush cangkir? @iniestebu wagyu itu apa? @pizskuy gatau blm nyoba si @faturnehri nak imip ni bos senggol dong @nastarpobik yg udah mateng ya @rakyatuwitter saya sanmol @illuminatidrpme terserah kamu nyaman sama yg mana @akudoimuceunah udah di tokyo aja @_vairy hi https://t.co/HPDfesxrX8 @angksaputraa setuju @mantan_awkarin semua dimaafin kecuali perselingkuhan @sanca07_ apa ya @bertanyarl mtk @GilangRmdn34 cakep wkwk
7/20
2021
@itsrandick kek nama tmnku, namanya mahmud ramadhan @awanfariskik sekalian melihara sapi aja @thesouthsidesmg kamu aja yg mandi @bertanyarl al kafirun @AREAJULID makanya sekarang aku gaada suka cowo karna ga pernah dapet, ujung²nya harus moveon sebelum jadian @oodywoodyyy udah buka @txtdaripelajar bk @aslinyaejak ayo ceritai kisah 25 nabi @ayampanasmcd "gay aja yu"😭😭😭 @cirrostrratus iya @ahmadmulyanaaaa kirain takbiran @katanyaaci kurban mantan aja @pizskuy besok qurban apa? qurban mantan aja @maulidyhp09_ terpaksa kali
7/19
2021
@Michaelps29 aku kah? @awanfariskik slebew @yelawboi randi tiktoknya sering lewat fyp ku wkwk @aaaaarisma sabisanya aku baca pilek😭 @ayuuvwx knp nih @sltdrrrrrrrrr kalo saingannya sesama jenis gmna
7/18
2021
@cokevid tebak! @trueyudd_ alah bohong @akudoimuceunah aku yg virtual malah jadi selingkuhan dahla @iyannfr ni ada adeku @dcwcibf ah gatau deh aku jomblo @fuckphysic kek orang tunangan terus pamer cincin😭
7/17
2021
@angksaputraa jam 6/7 pagi udah kaya mau sekolah @corntoul astagfirullah HAHAHA @clasiccccccccc udah sore ya @oodywoodyyy iya @piembot ini lagi istrahat @PELERJALANANINi goreng aja pisangmu @rshaquillee yg mana ya tiktoknya @Mhamdysr disentuh pake duit😭😭😭
7/16
2021
@angksaputraa sama @angksaputraa padahal dulu² jg gitu, tapi skrng kebiasaan pake huruf kecil diawal @clasiccccccccc anjir minta² gatau malu @dindaindaeyo kalo pake masker si ga malu banget karna kan mukanya ga ditandai @woerix ini aku gap year aja atau gausah ya?? @ahmadmulyanaaaa gara² mengetik sambil makan pisang goreng @ariirwnn tapi disini gaada celeng @sedangberfiqir bel di sekolahku bunyinya kaya bedug masjid
7/15
2021
@nastarpobik yaudah mandi @bitcherlove iya @isntdav bernafas
7/14
2021

0