Sign in with Twitter

Username:

KIBLAT KEBUCINAN 📌

17 Following   154,268 Followers   4,267 Tweets

Joined Twitter 9/17/19


@indritm_ Kurban kepalsuan cinta @deviyanaa__ Ada getaran di tempat tidurku. Aku kira gempa, ternyata nempa @Rianardha Emang laki-laki kek gitu, makanya aku gak pernah jatuh cinta sama laki-laki Btw kalo mau curhat dm aja ya @kmspya Kirain masih esempe @Rianardha Yaudah iya aku terusin, soalnya emang pengen juga si menjalani hidup bersamamu sampai akhir @MasakTV Hmm .. pacar sambal ijo atau kekasih balado enak tuh kayanya @Rianardha Sabar, mereka juga hakikatnya kesepian. Hanya saja mereka punya teman untuk merayakan kesepian @Emmaparlis Hotell teroosssDear tuna asmara, istirahatlah! Kondisimu harus tetap prima, esok pasti melelahkan Melihat orang lain pamer kemesra… https://t.co/j9Z2mRCe3STerpantau berterbaran jomblo berbagai jenis Dari mulai jomblo ideologis, jomblo dhoif, jomblo ramah lingkungan, jom… https://t.co/XBAqsXp0T3 @thekrill123 @bdgfess Bisi we kerja na kerja bakti atuh mang pan sok miluan beberesih :(( @bdgfess Kela kela ieu kisahna asa rada apal @bdgfess Aku ingin mendampingimu Bercanda dan tertawa bersama Bertukar pikiran Menyatukan perasaan Terserah aa, bade di bumi atawa di kosan. @HayTayyoooo @bdgfess Anying kasarTak perlu iri dengan orang lain yang punya pasangan. Di sisi lain, boleh jadi ada yang iri melihat ketangguhanmu, b… https://t.co/6OCPTsFsLa @wiwidku00 @deviyanaa__ Ada yang pikirannya kuat bertahan di "hal positif"? @Sefiasungko14 @deviyanaa__ Ora jajan ora jalan @MahmudiNajih @wahyuEend Masa iya nyukur rambut sampe bolong palanyaNamanya juga kehidupan. Kadang di atas, kadang di bawah, kadang di kosan.~ @wahyuEend Punten ada yg bisa jelasin?Percuma lah sayang-sayangan kalo ujungnya jadi kenangan, ditinggalkan tanpa pernah ada ikatan.~ @bdgfess Palentinan palentinan, jomblo mah tydack diikutsertakanKita tak pernah saling membenci, hanya terlalu gengsi untuk mengungkapkan rindu.~ @Irohhpink Gak mau tau @lilis_agst Nggak lah, kan cowok gapunya perasaanBaru kenal bilang sayang Baperin doang kemudian ngilang.~Valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah ghibah dan halu.~Hidup memang sulit dimengerti Bisa-bisanya jatuh hati pada insan yang telah dimiliki.~Agar lebih menjiwai ke-skroepp-an Dengan harapan : 1. Mampu menempelkan cinta sekuat-kuatnya pada dinding hati 2. L… https://t.co/XKwUmwQLGC @yykxyz Makan siang mah udah, kalo bubuk mah udah dari dulu hati aku bubuk banget aslina ditikung ku babaturanSengaja ganti ava, soalnya ganti status mah susah.~ @amir_kulaibin Biar lebih menjiwai ke-skroepp-an Dengan harapan mampu menempelkan cinta sekuat-kuatnya pada dinding hatiMau cokelat sama mawar merah apa mau mahar nikah?~Aku telah lelah Namun hatimu tak kunjung luluh.~Tak perlu mengharap terlalu jauh perihal ketulusan Baginya, kau hanya pelampiasan.~
2/13
2020
Terluka jadi budaya sebab kebodohan masih dibudidaya.~Valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah mudah jatuh hati dan merasa memiliki Merasa jadi pasangan padahal hanya sebatas teman.~Meski mataku tak selalu menatapmu Tanganku tak selalu menjangkaumu Lisanku tetap mendoakanmu Sebab hatiku hanya bagi dan milikmu.~Andai aku mampu memutar waktu Aku lebih baik tidak mengenalmu Daripada harus menahan sesak mengenangmu.~Belajar jujur pada diri sendiri, akui kesalahan Jangan mencari-cari alasan untuk pembenaran Hakikatnya, masalah ada… https://t.co/AgDoP8a1pQDahlah males, mulutmu kotor kek wc putra SD-SMP.~ @zahranayaaa @deviyanaa__ Santet @Diana_ngraeni @deviyanaa__ Wkwk hanya jadi pengisi kekosongan waktu, bukan kekosongan hati. @Ajengg__cl PesonamuLelah hati ingin mengeluh Namun egomu enggan mengalah.~Dunia, fana Sementara Aku tak tahu kapan hidup ini berakhir Aku hanya ingin menjalani hidup bersamamu sampai akhir.~ @matchahah @paineapplee @cindyveronicaaa @Dewiwlandri_ Ada apa ini rame-rame?
2/12
2020
@ekarikaf_ Skroepp terooss @bdgfess Puten, mangga Ai ga, gatot kaca Ai ca, au ambon Ai bon, bonteng asak Ai sak, sakit perut.~ @Ikhwhere7 Mantap @Liafr18_ Makanya jangan mau dinilai sama manusia. Bodo amat aja orang mau bilang apa, toh yg ngejek gak ada kontri… https://t.co/sEkjLF40gS @bayukurniawn_ @narkobars Supporter AKUNTANSI F.C @jek___ Mending beli esia hidayah Esia nya buat komunikasi Hidayahnya buat menjalani sisa usia. Biar lebih barokah, bahagia untill jannah @Dewiwlandri_ @cindyveronicaaa Aku emang bocah, tapi aku bisa membuat hari-harinya lebih indah @Sulunk15 Apa ini berkaitan dengan UFC? @cindyveronicaaa Yuk bertengkar, biar sedikit variatif. :) @LananganPeyok Kan ini udah malem, jadi udah gak ada harapanTak perlu memintaku untuk menampakkan isi hati Kau hanya perlu bercermin, lihat dirimu Itulah isi hatiku, kebahagia… https://t.co/bo7UOhO92PSudah waktunya tidur Apalagi yang ditunggu? Harapan memang sepatutnya dikubur.~ @WagimanDeep @haffidz_affandy Apakah lempar-lemparan kursi adalah salah satu langkah antisipasi atas panasnya "perebutan kursi"?Aku sulit memahami, Entah itu didasari perasaan atau hanya karena kasihan Ambigu, perhatianmu.~ https://t.co/rXgdipgkne @Hydroc0done Bikin berantemnya gimana? Maaf, saia manusia biasa Sudah sepatutnya kita saling memahami Bukan saling menghakimi @estehjumbo_ Sendiri aja, solo karir slurSaia berencana membuka akademi kebucinan, barangkali ada yang mau gabung. Untuk masa depan bucin yang lebih cerah U… https://t.co/gbIVnEoMiSHmm .. Banyak yg manggil guru/sensei/suhu. Baiklah. Selamat malam muridku tercinta, sudahkah kalian terluka hari ini?~Jangan berharap menjadi prioritas Itu hanya membuat hatimu jatuh jauh terhempas Sebab baginya, kau hanyalah formali… https://t.co/Ob5qaA7haE @mail_oppa Dahlah males palingan lu pake ngebucinin mei-meiKunikmati setiap detik mencintaimu Meskipun sulit bagiku memilikimu.~ https://t.co/MZatUwpqps @icisssss Udah dapet yang baru dong, jadi buat apa ngechat lagi. WkwkI'm not badboy, just a bedboy Rebahan is my passion.~ https://t.co/zC7UbLEiOaYo semangat Jangan malas untuk malas-malasan Mau jadi apa di masa depan kalo malas-malasan saja malas Jadilah pemal… https://t.co/6T3JemnacQKamu tau ini apa? Ya, ini gambaran hatimu Yang datang hanya sebatas singgah Yang datang hanya untuk main-main.~ https://t.co/jScfzaLQEq @Ciwimanjah "wajib coba ini" Berarti kalo gak coba, aku berdosa Yaudahlah tar dicoba @violaaputrii1 Gapapa, masing-masing aja Bagimu agamamu, bagiku kau segala-galanya
2/11
2020
Tiada alasan bagiku untuk berpaling Sebab pada hatimulah cinta dan rindu ini pulang.~ https://t.co/yV6BAcMWir @cindyveronicaaa @larasldk @masgitatrisna Gak perlu bandingin kisah kita dengan orang lain, kita punya bahagia masing-masing :)Bacot lah sunja senja sunja senja, sholat maghrib kagak lu.~ @subtanyarl Saia sempat berpikir kalo dia Rosul, maklum pemikiran botjahHidup gak perlu dibikin ribet Yang penting senantiasa bersyukur Santuy, menghibur, siap tempur.~ https://t.co/Q01jb0wBB4Dari janji-janji yang kau khianati Aku mengerti rasanya mati Tanpa harus menikam dadaku sendiri.~ https://t.co/UVy36FKJaZ @opaaul Gak penting dulu ibuku ngidam apa, yang terpenting sekarang kamu adalah menantu idaman ibukuAku lebih memilih berolahraga daripada memperindah wajah Sebab aku yakin, yang membuat wanita nyaman bukanlah ketam… https://t.co/O9St5U2Sxn @Aksa_Ra_Sa Ya emang gk pantes lah sugandii, lu kan cowokAku sempat kebingungan Resah mencari sana-sini Bertanya-tanya "Dimana jodohku? Dimana jodohku?" Ehh ternyata itu ka… https://t.co/ebPpBXVo7n @sofiafdd_ Demi namaaa cintaaaa telah kupersembahkan hatiku hanyaaa untukmuuu~~~ @cindyveronicaaa Lafyutuuu Maaf, aku tak bisa menjaga hingga ragamu terluka Tetapi aku akan selalu berusaha, agar h… https://t.co/Ig87EGxAye @sofiafdd_ Biasanya sih kampanye Janji manis, realisasi mengiris.~ @Miyanur11 @deviyanaa__ Ada dong, jatuh cintanya jari rame-rame, banyak saingan. Jingann tenan @cindyveronicaaa Stay strong yaa Meski raga belum sempat menjenguk, tetapi hati senantiasa erat memeluk. 🌹Lekas sembuh, kasihku Semoga sakit menjadi penggugur dosamu Tak perlu malu, sayangku Apapun kondisimu, aku tetap me… https://t.co/jTNirg6Dq3 @bdgfess Padalarang - Patah dalam dada kala cinta terlarang
2/10
2020
@aradisini_ @deviyanaa__ Cewek yang ribet, dia yang nyakitin tapi pengennya disebut korban lelaki. Tolong mati aja… https://t.co/2d8TeoFRy9 @Angga_K_P Dahlah mending cari tukang roti kukus. beli 4 bungkus @DetikSyt @paraboots Skip aja dulu, penyesalan pasti datang kalo nanti kenyataan menyadarkan bahwa yg kamu jaga itu jodoh orang"Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya" -Rhoma Irama Dari lirik lagu di atas, kamu dituntut untuk tidur le… https://t.co/Lha6togZZc @DetikSyt Yaudah, abi tidur duluan ya umi. Lailan umii, lafyuuu :* @paraboots Njir mentang-mentang muka lu paling tampan se-Tata Surya, enteng banget ngatain orang. Gak boleh kaya gi… https://t.co/LFMciG9RKtRembulan menyapa hati yang retak Tertuang sesak pada bait-bait sajak Bertolak dari ungkapan rasa yang tertolak Luka… https://t.co/l42sftOKuL @AWANGWlDYATAMA Kan asalnya di fb, cuman fb nya diblokir. Jadi move ke twitter sama ig. Nah terus di fb ada orang l… https://t.co/7NJJG0ROcA @Noviisa_ Dahlah males, mbaknya cakep. Malu lah kalo sampe yang tegak bukan keadilan
2/9
2020

0