Sign in with Twitter

Username:

No need to find out about me !! 🌻 @fathfana_ ♥

8,629 Following   13,513 Followers   28,087 Tweets

Joined Twitter 6/21/19


Hallow dengan siapa yang lihat tweet ini wkwk
11/25
2021
https://t.co/6iwfSjnXSL
Retweeted by Fitri SiagianDitinggal tidur sama pacar @Fathfana_ 😏Bismillah nih semoga lewat tl biar kita mutualan ✨ Up foto lama yee besti https://t.co/toR81dD2VB
Retweeted by Fitri SiagianYah gue tbtb laper ☹ Mana pager kos dah di tutup bu kosBismillah nih semoga lewat tl biar kita mutualan ✨ Up foto lama yee besti https://t.co/toR81dD2VBKangenn kalian semua ✨
11/24
2021
Haiiiii
11/20
2021
Yuk gaes, ucapin hbd buat nasywa https://t.co/Yi3ji4RcsJ @hbdpretty Happy birthday nasywa, sukses terus yaaa ✨ucapan hbd buat nasywa:
Retweeted by Fitri SiagianHiiiiii titip disini, ada yang mau temenan sama aku di twitterrrr? Hehe https://t.co/2PJedgaymJ
Retweeted by Fitri SiagianHari ini cape banget rasanya 😭
11/19
2021
@ftrsgn punya istri aaminnn
Retweeted by Fitri Siagian @jelyfiz Amiiin ya allah, semoga yaaaa♥ @_afriz MauuuuSemoga kamu cepat punya pacar yaaaa @matchagranolla Bebby ♥✨Hiiiiii titip disini, ada yang mau temenan sama aku di twitterrrr? Hehe https://t.co/2PJedgaymJ
11/18
2021
PagiiiiJogja dingin bgtttttttttttKmu lagi apa siih?Haiii kuy mutualan haha ✨ https://t.co/y4qJvrkH5v
Retweeted by Fitri SiagianHaiii kuy mutualan haha ✨ https://t.co/y4qJvrkH5vakunku yang ini lupa kata sandi,ayo mutualan ma akun baru https://t.co/a4kdy1auRY
Retweeted by Fitri Siagian
11/17
2021
@Andyourbae Kalian pilih juga ga bakaln di beliin @resthi89 Ha @yaelahiky Punya @resthi89 Gas @bujukbusrak Bgus @royanimmanuel Dingin bet g si @resthi89 Yok @MediaCurhatt 😭 @pergijauhbanget Nah benerrrJogja seharian hujan , kalo dom mu gimanaaaaa @resthi89 Mau @nasikemarennn Iya uni @mau_seblak fix mls @kikimainaky Iya si, gw tau ini salah tp g tegaan @nootaa15 Ga tega gw
11/16
2021
Hallow, kita dom jogja. Kalo kamu dom manaaa https://t.co/7cH7afGTJX @Andrewvnsyrf Kalo rejeki ya ambil , kalo engga ya ga papa wkwk🔥🔥🔥GIVE AWAY 500K🔥🔥🔥 untuk 5 orang, berakhir besok jam 10 malam ngak ada syarat-syarat, sini bukan calon mertuamu… https://t.co/AMtW8PC2Cr
Retweeted by Fitri Siagian
11/11
2021
Jogja hujan, kalo dom mu?
Retweeted by Fitri SiagianJogja hujan, kalo dom mu?Jogja dingin bgt .Semester akhir mood nya aneh banget :(
11/10
2021
@christiyanokta Hmmmm slmt Semoga kita semua bisa jg gaes
11/7
2021
@araputri__ Ara lov yaa ♥
11/6
2021
good night everyone, have a nice dream ♥
11/5
2021
Jogja sering bgt hujan 😭Doain gw cepat sembuh gaes
11/3
2021
@abzyhfxcii Yu @Bebenshuu Yuk @dejavusch Beli @cimoryygurl Beli @cerealcakes Manis 😥
11/2
2021
Haii semua !!! Apa kabarrrrrr https://t.co/2vgUFNok7X
Retweeted by Fitri SiagianLagi pada ngapain dahMorning pren
10/29
2021
@djum1607 😭 @Alergisefood 😭😭😭 @muniriokaputra 😭😭😭 harus bisaAargh pengen yang manis manis, kaya kue coklat terus lumerr gitu😭Pagi
10/28
2021
Nyesek bgt ni hati 💔 @ftrsgn Surabaya
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn wru
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn crb
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn padang hadir
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn bekasi
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn yogyakarta
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn Tangerang
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn Jambi
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn bks
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn kuningan
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn pdg
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn Dom Banjarmasin
Retweeted by Fitri SiagianOrg jogja, mutualan kuy wkwk @ftrsgn Surabaya
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn bgor
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn Cikarang
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn Bekasi dan DKI Jakarta
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn jakarta
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn sumedang
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn bogor
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn dom Tangerang
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn depok
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn Kds
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn bdg
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn Tangsel
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn Lampung
Retweeted by Fitri Siagian @ftrsgn Dom bandung
Retweeted by Fitri SiagianRep dom mu dimana, aku harap kamu menemukan jodohmu ditweet ini
Retweeted by Fitri SiagianRep dom mu dimana, aku harap kamu menemukan jodohmu ditweet iniKalian lagi ngapaiinMisi muk lewatttt https://t.co/22TdeZJXIJ
10/27
2021
Haii semua !!! Apa kabarrrrrr https://t.co/2vgUFNok7X
10/26
2021
Pacar gw cepat banget tdr @Fathfana_
10/22
2021
@oreorasaeskrim Muk
10/15
2021

0