Sign in with Twitter

Username:

@fathfana_ 👦🏻

8,055 Following   14,237 Followers   28,541 Tweets

Joined Twitter 6/21/19


@Kryptownn masih donghalow https://t.co/Yhl6QNNMO3
7/4
2022
@ur_scorpio xixi @lebahmaduuuuuu xixi @mine_applee mksh @astronodd km jg kyoootttt @ipantangmundur Alhamdulillahsuka warna pink https://t.co/TZhLXuNHHbcape bgt di fase pengen punya duit sendiri tapi belum dapat kerjaslesai wisuda malah makin pusing anj xixilagi pada ngapain dah
7/3
2022
berempat xixi https://t.co/0AlAfAe1df
7/2
2022
halooo
6/26
2022
Wisuda xixi https://t.co/BbRuNBXpUU
6/22
2022
halo
6/21
2022
hallow warga tangsel xixi
6/20
2022
ga sabarr wisuda 😊
6/11
2022
hai
5/27
2022
hujannya awet bgt dah
5/26
2022
pagii https://t.co/JMJQxKO5Pp
Retweeted by fitrisiagian @avocuddIle smgt ka @taureandarl smgt ka @TretanFajrin smgt ka @chawwwkue smgt ka @rifa_rama Alhamdulillah
5/24
2022
pagii https://t.co/JMJQxKO5Pp
5/23
2022
@Rinay_Desember mksd ny ka? @gruwmpyy slmt tdr ka @crispybyy mksi ka @mhorpeuzz balik medan @menjadipemalas huh, kuliah sudah selesai mari pulang @xaIvrx slmt tdr ka
5/20
2022
lagu favorit kmu dongaw seneng bisa lulus 3.5 thnAstaga mau wisuda tapi gw santai bgt gada persiapan 💔rekom tempat beli baju kebaya wisuda dongggg
5/19
2022
kalian lagi apaamutualan di tiktok yuk hehe
5/18
2022
siang https://t.co/RS5poiUhlE
5/17
2022
aw td ketemu ayang
5/16
2022
@gabolebicik cari ka @rifa_rama spill @dejananjasmaraa cari @taureandarl @iqbaale aku juga suka sama ayang kamu xixikamu punya ayang gaaa?kalian pada ngapain??bosen bgt
5/15
2022
@desjool mksih @KerakTelor48 slmt tdr @urbabeeboo_ slmt tdrmutualan ig mau gaa?? @ouraaalyf makasih ka @cravedkidd makasih ka @pirjaak mlmlagi pada ngapain? @lovetoysxv makasih ka @Bambang11819690 smgt hari ini ka @SyaifulRiman makasih ka @sunkissedflwerr smgt hari ini ka @xallfyyyy makasih ka @bentarkulupa halo ka @txtdaririzriz halo ka @asdcvbii29 smgt hari ini ka @lifeisgoodmi hi ka @tacaaass makasih ka @onetwothry smgt hari ini ka @wripzzz smgt hari ini ka @glakbgt smgt hari ini ka @ddoodoy makasih ka @IBleesss @goddesofversace sma anj, rabu pagi udah buat dosa 😭 @gagatelth oke ka @_yourbubu smgt hari ini ka @kareperaimu000 smgt hari ini ka @TretanFajrin smgt hari ini kanight https://t.co/1USStsV7rw
Retweeted by fitrisiagian @hoalahmas smgt hari ini ka @MYunus87195293 smgt hari ini ka @Barcahyadi12 smgt hari ini ka @rarajuseyook smgt hari ini kapagi, semangat ya hari ini
5/11
2022
@saosindofoed xixi @bryanramanalagi gtau ka @maulidyaaass bener ka @Vtaehyuns gtau ka @yaelahky slmt tdr @ayysenja slmt tdr @bukan_sepuluh makasih ka @stlowbewy makasih kabingung sm diri sendiri, kalo mau tdr harus pake parfum dulu 😭 @denarill slmt tdr @akuIkyyangasli slmt tdr ka @wongdeso003 slmt tdr @fisinfia slmt tdr ka @muh_zaid1234 slmt tdrnight https://t.co/1USStsV7rw
5/10
2022
lagi pada ngapain ???pagii
5/9
2022
met bobo @godingajaa mksd??mett pagii
5/8
2022

0