Sign in with Twitter

Username:

@fathfana_ 🖤

8,804 Following   12,699 Followers   27,946 Tweets

Joined Twitter 6/21/19


kamuuu dimana wkwk aku no 4 ✨ https://t.co/ejdDQCwDgp
Retweeted by fitrisiagian
8/2
2021
@WafiBahauddin ada rencana tulisan provinsi di ganti negara bagian? https://t.co/O51LMDUDGP
Retweeted by fitrisiagian4 bosku https://t.co/IgjIbHdUO7
Retweeted by fitrisiagian
8/1
2021
Lahir di 5 tinggal dan menetap di 32 https://t.co/RVU2EgctN2
Retweeted by fitrisiagian @sappulidii @lemarimemori niih @lemarimemori yeeee @ipantangmundur @itralalaa_ mutualan @ftrsgn No 4 mana nih
Retweeted by fitrisiagian @Arrgentaa @rhinolikrys mutualan @Aderiskimodjo @txtdarivin mutualan @Carglossssss @needmuchdollar mutualan wkwk @xyzmsa wkwk 4 mantap @ftrsgn Aslinya: 23 Kemarin di: 4 Sekarang di: 5 Soon balik ke: 4 lagi 🌝
Retweeted by fitrisiagian @Vesseltines @HzInut mutualan wkwk @HzInut @bukanmalikaa mutualan wkwk @balthazhr_ @eskrimmmcd mutualan wkwk @laffurdck @Vesseltines mutualan wkwk @araagvrl @udafed mutualan wkwk @mascrushmu_ @laffurdck mutualan wkwk @ftrsgn @okebruhh rakyat na ridwan kamil nih boss, moal belegedeg didieu mah 🤙🤙
Retweeted by fitrisiagian @notforyoouu waw produk jogja 👍🏻 @rurulistyana mutulan wkkw @okebruhh @mascrushmu_ mutualan wkwk @omgksong @vealgurl mutualan wkwk @blasterrpop @tvsuniverse mutualan kalian wkwk @_Naufalprasetyo @taufikdhnn samaan 2 nya wkwk @_bukanawkarin @txtfromolivia mutualan kalo belum @zainulramdhani @usiapanjing mutualan kalian wkwk @urfavvgf @iimmm03 samaaan @heyferrrrr @siapawoyyyyy samaan @oreorasaeskrim @heyferrrrr samaan @besokupacara dah pahammmmm @besokupacara hm ku jawab belom juga ga bakalan di gofutin siih 😌 @galangpratama_p @oreorasaeskrim yuuk mutualan wkwk @Vnaasc @yusfffabd yuuk gas mutualan @yusfffabd @Vnaasc yeeee smaaan @runranrinn @girlgrowing_ yuuk mutualan kalo blm wkwk @girlgrowing_ @zar_bizarre kalian wajib mutualan @xnooffense @spiontengen dah mutualan blom wkwk @spiontengen @xnooffense samaan yeee @zar_bizarre @ajisfarulloh yee samaa @ajisfarulloh @zar_bizarre samaan niih @notyourclown___ @iimmm03 bareng niih samaan yaaaaayoo isi, aku akan tag kalo ada yang samaan wkwk https://t.co/5uQBUs36c9 @kentanglocal kalo 4 haiii haiii wkwk @ftrsgn kadang 13 kadang 4
Retweeted by fitrisiagian @salfirss_ @iimmm03 kalian udh mutualan blm wkwk @iimmm03 @salfirss_ sama iih @enanotnot yaaa @Aku_Ambivert @asdfghjkloff mutualan kalo belum @ftrsgn 5 dong
Retweeted by fitrisiagian @Aku_Ambivert @asdfghjkloff saman niih wkwk @ftrsgn 21
Retweeted by fitrisiagian @ftrsgn 2
Retweeted by fitrisiagian @ftrsgn 18
Retweeted by fitrisiagian @nabatiria @dindaaajaaa samaan niih @ftrsgn 22
Retweeted by fitrisiagian @ftrsgn Kadang 2 kadang 3
Retweeted by fitrisiagian @ftrsgn kadang 3 kadang 4
Retweeted by fitrisiagian @ftrsgn 22
Retweeted by fitrisiagian @ntyrbtchx @egadeny28 samaan yaaa @egadeny28 @ntyrbtchx sama niih @ftrsgn No 10
Retweeted by fitrisiagian @ftrsgn 10
Retweeted by fitrisiagian @ftrsgn 2 sama 21
Retweeted by fitrisiagian @paanjiaa haii, asik pindah2 😂 @dindaaajaaa hai cantik dari lampung✨kamuuu dimana wkwk aku no 4 ✨ https://t.co/ejdDQCwDgphaiii apaa kabarr
7/31
2021
@mantan_awkarin anjir wkwkcape ga hari ini?morn epribadyy ,✨ https://t.co/Qg6Uo3gUB6
7/30
2021
@syd_yakan haiii lebay bgt kamu, btw maap lama follback nyaa @Danianaksoleh barakallah, kamu juga semangat 👍🏻 @Renjana48 ya allah ga punya duiit, mau bayar uang kuliah sendiri niih😭 @ZelichaSeicha makasih salsa 🖤 @Danianaksoleh ya allah ga punya duiit, mau bayar uang kuliah sendiri niih😭 @kkminmjna makasih ika🖤 @lachrymosefate ya allah ga punya duiit, mau bayar uang kuliah sendiri niih😭 @Ulannnuwwuu makasih selena🖤 @eskrimmmcd makasih reva 🖤 @syd_yakan kenapa niihuntuk mutual 12.572 makasih banget kalian tetap stay sama akunku, aku sayang banget sama kalian 😭pagiiii, udah sarapan belum?
7/29
2021
@beauthingy Asiiik aku bisa co Natur Skincare jugaa, alhamdulillah banyak diskon. ayo kamu jangan ketinggalan, coba… https://t.co/lSdXfQX8x8 @beauthingy Produk yang selama ini gue cari cari ya Natur Skincare , bahan bahan Alami dan bagus banget manfaat nya buat kulit. Kereeen @beauthingy Face Oil Anti Acne yang bisa menghilangkan jerawat, pengen deh nyobain biar jerawat aku yang banyak ini… https://t.co/DCGbaxzLDp @beauthingy Emang Sleeping Mask Cica bisa menghaluskan kulitkuuu, sumpah yaa aku beruntung banget pake ini. Natur S… https://t.co/ZytM1HzIKB @beauthingy Akutuh yaa paling suka sama Natur Skincare Calming Day Cream SPF 32 soalnya bahan yang digunakan Alami,… https://t.co/kCZQLtuJGj @beauthingy Sumpah yaaaa gue keracunan banget sama Natur Skincare Calming Toner soalnya cocok banget di muka gue pa… https://t.co/o0xD2midtA @beauthingy @Naturbeautyid Buat kalian yang pengen wajahnya bagus , aku saranin deh beli Natur Skincare ini, kalian… https://t.co/F0d0vxPX7v @fuckingwith69 hehe kangen juga sama febray @mhdraulpassnv_ udh silaturahmi yaa, nge follback kamu, maap lama 🙂 @pitreenopee cantiiik , semoga dapat lelaki yang menjaga muu 🖤 @itsmeewaa fb @bukanpecelboy fb @exclusivegudboi fb @ZelichaSeicha fb @candynot4u fb @Lagilagiassang fb
7/28
2021

0