Sign in with Twitter

Username:

RID @fuckridd 666 poseidon

https://t.co/ptVV63ec07

1,044 Following   1,384 Followers   13,075 Tweets

Joined Twitter 1/15/21


@ayuuvwx Aku cuma tau rasanya disukai orang yg cuma penasaran:(Ga usah cemburu masih banyak hal yang semestinya kamu lakuin selain itu @ipehdong Sayang aku ga? @cacamaricahyhy_ Suka lah,emang nya cewe @prewtyliar Jadi mamah dedeh @nataaadeecoco Tebak
6/20
2021
@silendyou Kumaha sia gblg @tacaaass Bye @Anakmamaahhh Embung ah cees maneh sender na @itsliatrd_ Emang ga jelas aja sender nya ajghttps://t.co/Eb4RVEKsr3 @paphiculo Makanya aneh ajg gua juga @tacaaass Bye @callmeurrainbow Gemini padahal anak anak polos @blackwbeard @cacamaricahyhy_ mirip kbgh caca 😭 @tacaaass Syg mu ke berapa @changcimeg Kan dah bahagia @Anakmamaahhh @arapiiiiiiii @changcimeg Kalo api minta nginep lagi gimana pras @virgoboyzzzz @badbhaviorr Naha aya di kopjaw anying @Anakmamaahhh Goceng goler @andecaandecii Sama hahaha @rasasuaa Emanggg @byalfika Oke dehh @INIDESTONG Oke dess
6/19
2021
@awanzingga @Anakmamaahhh Hibur aku dongHancur di bagian keluarga, terbodohi dalam percintaan, gagal di circle pertemanan.I’m deaf, aku belum bisa bisindo karena jarang main dan ketemu sama orang2 tuli yang suka pakai bisindo😂 aku ngomon… https://t.co/MIfrJ0qJoW
Retweeted by RID @slvfbri Bismillah dapet softex @akadisini Case red velvet ada ga? @ipehdong 1 @ipehdong Ketik 1 yg ga percaya ini @papaHariss Kok kamu sindir aku pak @bertanyarl Aku dah ikutan seleksi futsal ke tim impian:( @Anakmamaahhh :( @aqxxriusss Ka peggy @Jodohharutoo Semoga bebek maudy ga ketemu lagi @bukan_jojo Gua berarti di paksa jadi dewasa ya @s0ftgurll Gua begadang tiap hari malah laper tengah malem jadi makan boro boro nurunin bb 😢 @YBIMOSYA Urang ge lengit na make hamplas kasar @agusedangbosan Aku mau nanya nomer wa mu ajaMengsedih Mengcape Mengentod @tacaaass 😣😣 @Munip___ @arapiiiiiiii @Dychiz_ @Anakmamaahhh Babugggg @saltymiaww @abong___ Sampe meninggal juga ayo @iamfattttt Hbd tata
6/18
2021
@divanikinayu Kalo gada filter gimana @silendyou Sama dong haha @INIDESTONG Ngebokep @adararanih Tebak @sipasiy Kok ga ngucapin aku @tacaaass Masaaaa sih @vhdayn Hapus ajaa @nayybahenol Aku doang yg ga di ucapin hehehh @silumanTai Anjingg goblok setan tu cowo @persib Liat doi yg katanya lagi trauma ehh malah ngeswin cowo lain:( @PlutoTurn @Bolalob twt nya juga ada hahaha @omaigat___ Lewat japres @nekesyakeyy_ Pada tolol @lafyustobeli Jadi kapan kita mutualan ig @urCocaine_ @txtdrhotel Mau vidio nya @istrihabibiee @itsliatrd_ @IbroKelvin @oh_cimeng Males jamet ahSemenjak punya twitter instagram kalian fungsi nya buat apa aja? @mantan_awkarin Dasar ngentot @galaticaramel Uhhh gemes bgt sihh @Dychiz_ Motor nya ga di nyalain anying @nekesyakeyy_ Hott @callmeoty Males ahh folower kamu dikit @callmeoty Brisex kamuuuuuu oti @paphiculo Iya juga yaaa @bdngfess Lailahaillalah nu botak musuh Allah @clovdlux @bertanyarl Aku juga gamau sama pelosok :( @tacaaass Oli @clovdlux @bertanyarl Dasar pelosok @joandukie Pukul aja minyak nya joana @omaigat___ Dah ada yg lain nder @istrihabibiee Bye @istrihabibiee @istrihabibiee @veghaaginanda Dm nomer wasap lu mas haha @bertanyarl 1 3 2 4 @omaigat___ Ava nya gajelas pasti lagi galauGausah cape cape buat cuekin aku,aku juga bakal ngejauh kokLebih baik sadar diri daripada memaksakan diri @hukumperdamay Botakan dong @stupaidd Kaya yg bisa naik motor aja
6/17
2021
@awkeirinz Coba akuu @sstrxwberi Dedeeee @mantan_awkarin Emmm yu @AlvChrist Ajg lahhh hahhaha 😭 @Jodohharutoo @FWBESS Ajg ngakak lagi kan 😭 @FWBESS @FiersaBesari bung bukan nya lagi ke gunung ya @cursedkidd Mukanya serem tapi alay @Sunda_Fess Kumaha lamun teu bisa di cokot anying @Jodohharutoo Mendekatkann ohh gua tau lu mau bundir kan @Jodohharutoo Allah bosen melihat pembohongan ini @nayybahenol Aku lagi 😡😡 sama nay @nayybahenol Kok ga pernah chat aku lagi yah:( @limarebutilu Rame euy @paphiculo @JulianJacs1794 Jull knp ga pernah lewat tl lagi ya @galaticaramel 20cm paling @galaticaramel Kalo aku ya aku kalo orang gila ya kamu
6/16
2021

0