Sign in with Twitter

Username:

Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks Beerneka tunggal ika.

I planted a forest to hide one tree. | Opinion dealer @patronsyndicate

2,629 Following   115,992 Followers   173,885 Tweets

Joined Twitter 7/14/09


Hermione cape marah-marah, tapi Ron gabisa basa enggres https://t.co/Hw4tn4ogc7
Retweeted by Bhagavad SambadhaDari 3,7 hektare lahan Kalsel, 50%-nya dikuasai tambang & sawit. Tercatat 817 lubang tambang milik 157 perusahaan t… https://t.co/5RxahDlU7i
Retweeted by Bhagavad Sambadha
1/16
2021
‘ Hamburg At Night ‘ Hamburg, Speicherstadt Alexander Schoenberg Photography https://t.co/SNbUjXg2mB
Retweeted by Bhagavad Sambadha"They took my father off the oxygen." Hospitals in Brazil's biggest city in the Amazon are running out of oxygen a… https://t.co/Ux3FH7oTFI
Retweeted by Bhagavad Sambadha#BREAKING Total #Covid_19 deaths pass two million worldwide: AFP count https://t.co/MtgvqOFiGI
Retweeted by Bhagavad SambadhaKetemu temen SMP katanya sekarang kerja di sekuritas, ditanya kok ngga bawa ht malah tersinggungBagus https://t.co/6f24jZLUgP @lantip @linxlunx @banumelody @bernadsatriani @bimosaurus @endoch @cholikk @sigitpurnomo @DyanGalih @hurufkecil siapa tau bisa ngebantu, antemen2 di sulawesi, jika membutuhkan sistem terintegrasi untuk manajemen logistik, pengungsi, relawan, bisa menggun… https://t.co/P7tfIRoYHi
Retweeted by Bhagavad SambadhaOne of Biden's first policy priorities should be a realistic timelines for the withdrawal of US troops from DC.
Retweeted by Bhagavad SambadhaObrolan apakah yang mampu bayar boleh beli vaksin ini lucu bener, perkara tanggungjawab negara ngurusin yang ngga m… https://t.co/qDLmvkjElO @_haye_ @tuhankoma @_devalo :)) yaudah @_devalo yang kemaren tambahin satuuuuuData yang dihimpun dari monitoring pemberitaan media, aduan langsung, hingga konfirmasi kepada korban menemukan ang… https://t.co/JAfvSKkjpF
Retweeted by Bhagavad Sambadha @alamsyahtupig sikaaaatIt’s called an edens whale trap... https://t.co/y7Sgega0Lo
Retweeted by Bhagavad SambadhaPengen berantem tapi ngga kuliah @aqfiazfan baik2 sehat2 wam 🍻Hampir satu tahun pandemi di Indonesia, sepertinya belum ada ya, media di Indonesia yg abadikan momen krisis di ban… https://t.co/U8uXtzpc37
Retweeted by Bhagavad Sambadhaini dari komunitas kami. tim pertama akan berangkat nanti malam. silakan bagi yang mau membantu. terima kasih. https://t.co/0Lg9oJwN3c
Retweeted by Bhagavad Sambadha
1/15
2021
A road in Sumatra that cuts through wildlife haven has recently been upgraded, resulting in a proliferation of huma… https://t.co/Aygj10fXRh
Retweeted by Bhagavad Sambadha(((it's like disneyland))) https://t.co/oCpfH3Wp8IIndonesia's health minister said the country may allow private companies to procure COVID-19 vaccines for themselve… https://t.co/yXs5sFlBrR
Retweeted by Bhagavad SambadhaIndonesia’s daily COVID-19 cases now rising w alarming regularity, notwithstanding govt-professed commitment to pub… https://t.co/rpLAvObam3
Retweeted by Bhagavad SambadhaDiscoveries in Indonesia are shifting scientists' thinking about when, where, and how the first sparks of human cre… https://t.co/2hTKXElhR5
Retweeted by Bhagavad Sambadha🙃🙃🙃 https://t.co/58VCox9eDOSetelah 9 tahun, akhirnya Edwin kembali memproduksi dengan kamera analog pada film Seperti Dendam, Rindu Harus Diba… https://t.co/MAF72Se7ER
Retweeted by Bhagavad SambadhaJust came back from the remote forest in Borneo. Here is my latest about how the Papuans fight back when Indonesia… https://t.co/g6ctrEN0jH
Retweeted by Bhagavad SambadhaThe flat headed cat is a frequent visitor of mud-banks and riversides. Having eyes positioned farther forward on th… https://t.co/oRbIuj1lVG
Retweeted by Bhagavad Sambadha @JakaAdy gua main black flag sama unity keren bener, ini lagi main syndicate udah mulai agak aneh nih :)) @JakaAdy valhalla jelek ya jak?Yang dipilih ignorant, yang milih inkompeten. Begitulah kira-kira strategi marketing di koperasi simpan pinjam ini.
Retweeted by Bhagavad SambadhaDari awal juga urusan distribusi vaksin ini sudah konyol dan cuma disusun dengan prioritas superfisial. Sama sekali bukan salahnya Raffi.
Retweeted by Bhagavad SambadhaSays a lot that Jokowi needs Raffi Ahmad to lend some credibility to the country’s most important program ever. Really, Indonesia #2021
Retweeted by Bhagavad SambadhaManteb ya, Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya 😌 https://t.co/6hWvaBIDPU
Retweeted by Bhagavad Sambadha
1/14
2021
@Nurburuuj pernah pulang jam sepuluh @Yustisiana ngga tau ya, kabur ya kabur aja @lesmanadadang temenin apa ke sana, gua lagi ke utara mulu nih @lesmanadadang lah, lagi sandar di jakarta? @Dongoevsky sekali ini aja yaIni ada pembawa acara kerjanya ngatain orang terus ternyata namanya emang Feni Roast
Retweeted by Bhagavad Sambadha @andrekelv @elwa udah dua kali nih ya, boleh2 ntar gua pinjemin kaset @elwa itu like di twitter, aku juga binunggg nonogl mulu 😵https://t.co/ftTg4d4DTJKirain cuma mimpi https://t.co/3kLJeFqQoOtakut dicerein @elwa https://t.co/5tATSRglLG @FMasriati karena makan roti doang ngga intisarian @tafauls coasangDapet krupuk kulit sama croisant udah kaya louis xvi https://t.co/U8O1muyJGO @hadi_sidiki https://t.co/gX10sBAkz3 @imanlagi tapi beneran, umur 70 masih bisa diajak ngomong beres aja udah canggih benerBukannya abdul muthalib ya https://t.co/PJxCFYGgh2 @handokodwi gua mau minum ngga minum makan emang cuma sehari sekali, dua kali lah kalo lagi laper bangetRekan-rekan yang baik, ayah teman saya terkena Covid-19 dan saat ini kondisinya gawat. Beliau membutuhkan donor pla… https://t.co/9e0totb0ue
Retweeted by Bhagavad Sambadhahttps://t.co/0IvAdvJEFFhttps://t.co/o8zDgop6QD
Retweeted by Bhagavad Sambadha @mahfudz_ari au sa'anane ae @decmonth_np poinnya adalah peta politik dan komposisi parlemen sekarang memungkinkan buat itu semua @decmonth_np https://t.co/gX10sBAkz3 @debhua ya ngga mungkin sekali jalan, tapi kalau parlemennya isinya udah dia semua kan mau apa juga bisaCepat atau lambat pasti kejadian, liat aja https://t.co/Lwx8BpDYU3 @tuhankoma @PSambadha @laraafani itu namanya langkah stratak, strategis taktis @PSambadha @laraafani aku sih santai bangetYang jelas harus diwaspadai sih UU pemilu, ntar tau2 boleh nambah periode atau pilpresnya jadi lewat MPR lagi https://t.co/EohCXJLVwWlotere bos lotere siapa yg mo ikutan lotere https://t.co/zRyjR2NzDI
Retweeted by Bhagavad Sambadha @candrikasoe ya siapa kek :)) @candrikasoe ini beneran lo can? @dio_alif98 15ribudikerokin pake tameng kapten amerika @RDP_21 @yupamint ntap, makasih riiiiiick 🙏Kemasukan kintoun https://t.co/waiJeHtdbS @noisette_douce @robotgedeg_ buat diisep abis minum biar ngga eneg @chintyadonna aing jawara didieuuuuu @RDP_21 nah coba tolong rick, ntar update ke @yupamint @gruusomeflower spaneng gis @Rijkaaar emang harusnya jam berapa @_haye_ @zenrs digebukin bule baru berisikWayahe wayahe~ https://t.co/POshJ0mjC8 @ibrahimadhalhaq sikat @rzkputra bismillaaaaaaahKaya fadjroel nih gua lama2, ngadu ke siapa ya, ada yang bisa bantu ngga 😵 https://t.co/ssr1GUh2pe @fanialsiregar di depan pintu 2Kadang heran ngeliat anak kecil yang mandi bisa anteng gitu, dulu astu kalo dimandiin jerit2nya udah kaya lagi dipukulin danramilJakarta International Stadium https://t.co/Ug3B2v38UzAing mauuuuuungUmur udah 70an, nyuntik orang live ditonton se-indonesia ya wajar lah kalo gemeteran, gua juga kalo jadi doi yang a… https://t.co/8rhmMPtDl7 @ngabdul @sabaiX ganti2an aja[BREAKING] Pada Selasa, 12 Januari 2021, RUU PKS masuk Prioritas Legislasi Nasional (Prolegnas) DPR tahun 2021. Mar… https://t.co/vQvlqIRO6f
Retweeted by Bhagavad SambadhaHai sobat, LBH Yogyakarta sedang membuka rekrutmen staf pelaksana penggalangan dana publik lho. Posisi ini akan mem… https://t.co/jyMOSs8mJs
Retweeted by Bhagavad SambadhaMenarik, harusnya sistem insentif lebih efektif dibanding ancaman (hukuman, termasuk pidana). Di artikel ini conto… https://t.co/q5XHjEBNF8Dengan informasi yang lo punya sekarang tentang vaksin (dan segala tetek bengeknya) lo bersedia divaksin ngga?
Retweeted by Bhagavad Sambadhatongkrongan dengan konsep ingin nambahin kerjaan basarnas https://t.co/KzSfOXaj8O
Retweeted by Bhagavad Sambadha @feroartha pur @ricosync nah iya untung ngga latah, minum air putih dulu gitu ya? @NyimasLaula iya sih, suka males ngunyah 😵 @titismiko gua malah jadi nginget2, kayanya cuma yang kering deh @rrofifrizkyy emangnya astu @honeybadguy nga @KatalisBooks oh justru minum dulu sebelum makan gitu ya?Gua kenapa ya kalau makan apa aja suapan pertamanya pasti cegukan 😑 @BimoTjontong ya kira2 bulan mei lah
1/13
2021

0