Sign in with Twitter

Username:

siapa ya?

3,533 Following   8,669 Followers   25,248 Tweets

Joined Twitter 6/10/20


@meaaakk ok @iamnoturgf iyaa @dickymmaulana kasian senin @romydolken_ asiik @peanutbutteres thank u! @adfhmsg sip @bitchitys hoki yaa:”met senin, smngt y….
9/26
2022
@urleogurl_ bsk senin woy @crameluc manggil aja @revalvett bagi duit @meaaakk semangat bsk senin @keyin404 main yu @awzaraslay ayo main @yogurtnoona main yu @hyakunitatanai bsk senin woy @sebatasstory_ manggil aja @edyoly____ bsk senin semangat @oalahcaa manggil doang @mbaknis_ manggil aja @hisweetyys jgn lupa makan @DibyaAgung ok @l0uyerd jgn lupa makan @arsyad__zaini lg apa nih woy @wafffiiu seikhlasnya🙃 @ssabodoteuingg hahaha okeyyy @jovbtc kejar dong @abcdefuckbaby main yuk @kbelinci ghi pain? @ddilfh lg apa nich @agathadhorus gpp gabut aja @huruFf122 ok @wafffiiu bagi duit donk @amirstuv aku gabut @pnggilajadekput hai tayankkwoy @Masssssnu kopi bpjs😭😭
9/25
2022
@meaaakk gue kan mau ke sby @meaaakk udah tau😎 @meaaakk ga ah mls @meaaakk oh @freakihooman si cantik🫶🏻 @homebody_ghost muntahin aja @rottitawarr ngakak😭 @omitingg baru kali ini gemini aman, makasih ya☺️ @wafffiiu siangggg
9/24
2022
@whynaath_ seru bgt tauu @GilangMontana @whynaath_ kang murat wkwk @tanyakanrl yuuu @percaddle tampol aja @thisisarrd lewat nih @omitingg setujuuPernah ngga lu marah banget tapi saking marahnya malah ngga bisa marah, bisanya cuma nangis
Retweeted by dicaaa🍓 @lovinglifff antimainstrim ya🙃 @whynaath_ lg nonton preman pensiun @twilightskyyy_ yeayyy @yaelahbur yipiii @itswe2716 ya emang @ddilfh iyaaa @terlatihmandiri yuk @oceanandromeda thank youuu @bubleeche yuhuuu @panggilajajuu iyaa @WeyMaad iyaa @loveyraraa yuhuu @agathadhorus yeayy @amirstuv yeyy @mas_masbiasaaaa pulang kampung heheakhirnya besok bisa bener bener liburan @palakkauitucok wkkwkwkw @gooddayfresh_ ga kenapa napa @wafffiiu iyaaa @ginidehdil nonton coba @ch3rryus sumpah bener bgt sering terjadi @tanyakanrl pernah pas sd @ginidehdil siapa tuhgue juga nonton ini gara gara vidi aldiano njir😭 https://t.co/TbDi4Thtbi @ngopidulslah repp @iniiniaaaa selamat
9/23
2022
@mvdusa_ kamu jarang keliatan nih huhu @nuraayiis ayo kita berteman @bocilkemati4n uhuy @hlouzcn ma luvvv! @alljstajk cantiikk @dmpieszz haiii @laco0ostee happy!! @babyjongki akuuu @mvdusa_ aaa cantik bgt @flnive_ enak tau @wahyou12errors enak tau @terlatihmandiri udh abiss @nguyenkuanghai gaaa @ddilfh ga lah kan makannya sekeluarga @bukan_predator_ yeyyy @lifeisgoodmi bgttt @ginidehdil mantaapp @wafffiiu dah abissakhirnya aku makan duren🥹🫶🏻 @doy_verse makaciiii @nguyenkuanghai ga gitu juga dong
9/22
2022

0