Sign in with Twitter

Username:

Fer @fyibrow Indonesia

just me and me

1,527 Following   2,093 Followers   53,386 Tweets

Joined Twitter 5/25/13


@wannasmokewithu asli @ryunatlus02 siap samm @owyya thankss @macakdilan bner @hhhmmm98 siap broku @bebiell thankss ell @semijamet asik @mjoInirrr ciappp @taureandarl serta muliaa @notinterestd_ gas azasemakin yakin kalo mau keliatan fashionable itu ga harus mahal, tapi… isi sendiri lah udah capee
5/20
2022
@crofflebiskof nnti dicobaa @rrarasekar makasi raraabismillah 🛫 https://t.co/KzJaj0XW1c
5/18
2022
niat bantu kawan malah jadi bahan hujatan @sbyfess cakeppp @pemainnke12 “kemarin” @chickencuk seriuss tuh liat aja, nnti klo ada stoknya langsung buru2 co @underpleasuree manual kui udu bot murni cepet2an tangan @cocainexnite harusnya @flawerishh hai @sbyfess kerjo, kuliah, dan nyante. @LndMuslitaNazir emak w gapernah masak enak @stareathy sama @oyayuigirl gmn lg resellnya 150-200k skrng wkwk @naolanic perjuangan dikit bntu tmn2 @rz_vlb sold bres mas aku kerjain sesuai data pribadi pembeli @sbyfess aku se biasae nyoba utang, tpi iki pas hubungan ws berjalan agak lama uduk baru kenal moro utangg😡 lek sat… https://t.co/fYw5cp7k3r @macakdilan @bebekmerayap anjing wkwk @chickencuk asik @bleedintearss adalah gweh @ayokkcemungudd istirahat @shttahra biasanya pulang kmn
5/16
2022
@TheNotoriousMMA are u drunk?
5/15
2022
@asphaltpray jgn deh a @underpleasuree bner jg @gebetannyakamuu om @pudingangett bsasulit jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta jadi guoblokk me
5/12
2022
@beautyofpaiiin ini ibuknya @berjalankekiri blm siap klo skrng @fvkcare iseng a @cocainexnite cwk @illcareaboutyou 99 @anlilyyy aku jg bingung disuruh tiduran disinicek kehamilan dlu moots https://t.co/5fttkSi0jl @illcareaboutyou kasar
5/11
2022
@flaraflavia ya gmn ya @cocainexnite samaaa @penikmateskrimm mna no sopipay @cetlobelii nggeh dek @esmatchalatte_ soalnya bukan kuli bangunan @penikmateskrimm brp @smoothciepoo kasian ke aku kanminjem duit mulu, udh ga dijajanin sm cowomu yg oke bgt itu kh @RaNgertiAku_ bnyk @hexndi lahh ini si kobsa sampe lupaaa -_- @guddlaffff bnergak semuanya temen itu bakal selamanya jadi temen. @ayangbeebbbb dsr cewe @OhhRustyNail sulit dimengerti @Dpnrrrr sabar sabarr @akuloula mau ksh gambarnya tpi saruu @cetlobelii dikitt @galeriwww herann @cocainexnite lexiii @wulaaaannnnnnn jgn smpe @berjalankekiri kesel liatnya hu @macakdilan helm e pean apik cak rad tumbas nandidikasih cowo sesuai kemauan lu, malah milih cowo lain. giliran udah ga sama cowo baru, bilangnya kapan ya ditreat k… https://t.co/q5yLHNO0plwtb jasa tulis folio tawarkan harga terbaik btw ditulis saat ini juga ya #zonauang @berjalankekiri knp @RaNgertiAku_ toss @_tiplut oke jg @cocacolaaa0 njir pd bat @inrelationshy dmntu
5/10
2022
@brownistobeli tos dluu @aaphrodyte njir duit mulu lo git @berjalankekiri 99999% pgn ngew5% pengen pacaran 95% pengen kaya raya @sbyfess ga medit @caramelgreenn ikutt @eleuviao blockk @bledevv bner @pocesif acilll @chubbyyyyi setuju @yolandaardiaa wani @ch3rryus main @chraaa25 sama @_dazzlingkaxwcu tau aza
5/9
2022
@_dazzlingkaxwcu m17 sda @430sabrinj sama @hexndi cncl aja tiketnya duit balekk @saaeluuu_ esa dmn mana @Callme_Pii mlm @Dpnrrrr kurang suka @dellinapj tos dl @halahkamvret boong @kindash1t knp
5/8
2022

0