Sign in with Twitter

Username:

Fer @fyibrow Indonesia

bikin yang enak tambah enakk

1,373 Following   1,923 Followers   41,901 Tweets

Joined Twitter 5/25/13


@anselmacbgdarjo mau traktir baso aci dri taun kapn g kesampean😡 sok sibuk lo😡😡 @Adelinass nah tulah @anselmacbgdarjo gapapa klo ini sah sajaa @pentol_balap melihat apa mas wkwk @hallodnn syukur deh @itsbbygirlll bagus caa @sukaaacoklat untung gapernah @tantrarusdy_ sama @Sincee2019 kirain dari hatinya WKWK @naninunenonads syukur deh @firdaaafaa yauda bgus @welllll666 toss @tashellooo iya kh @hafifahlr pa bner @di_dindinggg sisik apa @monicaprimasr ckep @nasywanrnvl bgus @ernestaaa_ oke @avocadosjune bagus deh @caramelvanilaa tos @matairasa yaoke @smoothciepoo ngga dimaafin😡 @itsbbygirlll haruss @y4elahsan kelamaan @y4elahsan @justjeee__ kemero😡 @aftertandakoma @ShopeeID @sicepat_ekspres nyimak @justjeee__ ndak og @secuilkripik ku hafal NIK @uniccet enktu @00uchtea kuat kuat ya @cupnaughtea kobsa y ga trauma @sssqql pgi @exgeminii umm @kikinikui semangat
10/27
2021
@tarishaayu_ btul @Sincee2019 arab @Sefiasungko14 knp @hafifahlr ku @ocaaayank yah @anselmacbgdarjo kadoansewajarnya saja @avocadosjune gmn @sherlrell gaena @babyysagi gapapa @whosnitnot jancik kwkw @wahyuferdians14 lewat @belumdipikir paksa @pembelaisslam congratt @coffebeer_ bobo @maulittyy diksh duit @toscatoscc ko kmn @njelenjell video @rotieskrim kamu yh @cupnaughtea lauknya mna @iitasnnn why @hahahiihiw gaada kek gt @anselmacbgdarjo jgn dong @syahsta glow ap @ygpunyamnies ngga @itsbbygirlll 3 @itsbbygirlll bisa @y4elahsan gabole @ulatbambu__ gpp @clazeey keinget siapaemang klo nyari pasangan mandang fisik salah kh? @moonpizq ngga salah @Paijo59965599 @bukanyangmu @fvcking___ iye elu doang yg paling kentu @pentol_balap motor irit om🙏 @anxishele blm @avocadosjune rep @cocacolaaa0 enktu @anselmacbgdarjo gapapa @cupnaughtea aamiin @cupnaughtea enktu @Seraphiinaa msh smaa @anakbont0t panas si @clazeey btul @naolanic lewat @akuloula 5 aja @cakdimass @freshamericano lololo ninu ninu cak ndrongg wkw @jusapelll doimu kmn ajk doimu aj y @nasgorjumboo btul @ameeovv bobo @bebiell ada yg bsa dipegang @Saptadeui yang lagi viral tu @whtsAppbby WKKWKWKWK IKANNYA KURANG GIZI🤣🤣 @eleuviao bahagia aja @jusapelll apa @ocaaayank enk malem @larasaffi emng ada @anselmacbgdarjo oke @anselmacbgdarjo sikat @tantrarusdy_ kita blm ktmu @bebiell hy @tarisuuu ngga @irgifaresy kan udah @kcuvwxyzz apaa @erikafebryy_ boong @imdyinghelpmee nkal @ygpunyamnies jan nangis
10/26
2021

0