Sign in with Twitter

Username:

:/

1,357 Following   1,344 Followers   36,865 Tweets

Joined Twitter 9/27/20


@rroythegoat WKWKWKW sbr bg @rroythegoat pake uang wifi aja @cubblez tweteran @ruthcantikkk gemeter gak @ruthcantikkk ko anda nga tidurnjink sepishopeefood apa ya yg sekiranya enak @neuroticssm nismumpung nyetok roko mentolsekalian begadang aja apaya @windythepoohh muntahin @dadaymm aku @orlinhi enggadl @orlinhi ml ajagabisa tidur syit @adellybcd gdl del @athyoursphere sarasa dong @chococind ayam @cacaazkya kasar lu xiboba @rfullfvck sryy @inisalwatau kalo tiduran di paha la susahgimana ya rasanya tiduran di paha ayam @ouraaalyf https://t.co/UZXdk0fpnR @inisalwatau memeg @pin3ypple sembaranganntebak gua lagi nungguin apa @nozwl ni gabisa dihindarin sih @nozwl amin trims doanya @nozwl yeah anjinglah @beterthanurex gapake app mahasiswa cupu @nozwl biasalah kkn kontolsekian praktek pengarsipan yang dapat kami paparkan, untuk kurangnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat. saya kembalikan kepada moderator.pemberian kode arsip bertujuan untuk memudahkan proses temu kembalinya suatu dokumen. nah, maka dari itu menurut ka… https://t.co/MMD1I4lRqcproses pengarsipan selesai.setelah itu gabungkan semua dokumen yang telah diberi kode pengarsipan dan masukan kedalam folder/ordner sesuai den… https://t.co/yvJUalBsPMpenulisan kode pada dokumen dilakukan menggunakan pensil agar bisa dihapus ketika ingin dilakukannya scanning.untuk dokumen kedua yaitu dokumen penawaran kerjasama, sama seperti sebelumnya. tuliskan kode HM.04.01 dan nomor it… https://t.co/86ljouAh6Spemberian kode arsip ini dilakukan juga pada dokumen yang ingin diarsipkan. misal pada kegiatan pameran terdapat do… https://t.co/SERKjTiD4Hkami akan menggunakan sub poin 01 pada tabel yaitu kegiatan pameran. maka dapat diberikan penulisan kode HM.04 pada… https://t.co/cjqrV1HxtWkarena arsip ini milik bagian humas pada suatu lembaga atau instansi, maka dapat dilakukan penulisan kode HM pada ordner atau folder.selanjutnya kami akan melakukan pengarsipan sesuai dengan tabulasi excel yang terdapat pada powerpoint.terimakasih atas kesempatannya, pada kesempatan ini kami akan memberikan praktek pengarsipan konvensional. langkah… https://t.co/GZS51U0yhz @penikmatobleron yufuck
7/3
2022
@iceecreammchoco iri lu mmk @jngnbnyktnya nahkan @imalittlegirl11 yg nangis kah @fuxry aku ws dong @palpeyyy pap @solalisolala ngebabi dek @moonsrust selamat @slipigurl mari mari sini @br0kenpcs tul @severushexia anjing wkwkw @n0tdin diem deh🤬 @ky0lism di ledekin bocil kabupaten ajg katanya "mullet kepelet" wkwkwshiapp si kerja https://t.co/jwt4nINbLO https://t.co/d1fCuIfOtH @HyungHylos terlalu anu @athyoursphere ngapain aja
7/2
2022
@betapstyn boleh @IBleesss mikir 33x @IBleesss nga ada lobang selain dubur @IBleesss 4% batre gwepiket kantor desa nga ngapa ngapain malah pada maen ml perangkat desanya su @curvymuffin selamat
7/1
2022
@athyoursphere @sbyfess halo miikkn n nya nggaguna @sbyfess lontong sate @mlbbfess WKWKWKWKW
6/29
2022
@bdamtanj udeeh
6/28
2022
@genieshu bawa kasur dong @deeaaja kenapa😡 @br0kenpcs setajaM sileTrilettempik https://t.co/tjdxhMXE9cenak banget lagu indo 2010 @dadaymm @Askrlfess kurang sih @Askrlfess idih najis banget lu memek @bilaths mau follo 1
6/27
2022
@bdamtanj yg manee?bagi playlist kekinian hits 2022 @fuxry akurilet @shappy_ ka
6/26
2022
@findormeme @SaveVidBot @palpeyyy gimane @meetzuya selamat yaw butuh circle tuk menghadapi dunia kejam ini😫 @slipigurl @collegemenfess GA NORMALs3gan
6/25
2022
@femeie_ udah jago @yuzzhong trioooo @femeie_ lapoooo @Hotchocrlate sama gua donk @sharizenw aman donkk @yuzzhong contoh nyata https://t.co/niev5rH6n4 @yuzzhong gua udah berapa kali ya bolak balik mitik 4 ke 5 wkwkw ngestuck @rroythegoat @GhifarDimas prodi apa beliaugimana
6/23
2022

0