Sign in with Twitter

Username:

Why

628 Following   785 Followers   26,983 Tweets

Joined Twitter 3/16/12


Aww mengerikan...
11/29
2021
@cuwicoconut aduhh @frisienflag Salam dari binjai @panggilaku_nong Curhat? @koperrbirruuu Angkut @FWBESS Ga pegel ka? @panggilaku_nong Resep keneh indihome biar bisa melihat mahluk halus @ses4tdijalan Nah gitu dong @destavriana Cocok naon @ses4tdijalan Biar disapa @destavriana Atuh iyaaa @STN____ Watermark men @destavriana Percaya mah ka aloh haha @kelelalay Gaskeun kang. Siap siap heula mawa arit @tapigamanis Jadi diri sendiri aja,itu lebih baik :( @icsngg Satu aja gaboleh serakah @kelelalay Saatnya kita sunmorian.Apakah aku harus jadi ngabers biar jadi seleramu @kelelalay Y @Soobatreceh Romano @kelelalay blunder dong bang biar hidup berkesan @icsngg Gak ah @ilayyyyyy_ @jejejecityx Lanjutkan @ilayyyyyy_ Bukan @anyaselalubenar Suara hati sayang @ilayyyyyy_ @jejejecityx Kalean kapan bikin bayi nya @notturrbaby Ayoo @anjirbodor Skrng aja @ilayyyyyy_ Lu anak indiehome layKursinya kosong nih, ga mau duduk gitu https://t.co/vchWgptVDF2 people followed me // automatically checked by https://t.co/VmYjGXjufR
11/28
2021
@Hsnhhhana *123#Semua wanita itu sama... @txtdrorgmiskin Alhmdulilah, syukurin aja
11/27
2021
Dikira beneran ehh nyata nya cuma prank, sia balad si ata?
11/26
2021
3 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/VmYjGXjufR @mbaarinn Sampe upin ipin gondrong aja @yawdahya Ga dingin?Kalau ga mau ya udah keluar di luar aja yaa @kiaraless 🤘 @ilayyyyyy_ @anyaselalubenar Lu siapa panggil sayang sayang @erskaanggrynii_ @Nhsptri_ Iyee nderr @kokumiy_ @FWBESS yaaa ayoo @erskaanggrynii_ @Nhsptri_ Hmmm @Nhsptri_ Ko di gw mah kodomo ya @shiikaaas Silahkan dibaca @FWBESS yaa udah ayoooKalau ga suka ya udah, ga usah nyakitinObat yg sangat enak https://t.co/L6G3ujKU3o @Hsnhhhana Cod tengah tengah @Hsnhhhana Boleh tapi ikut :( @Hsnhhhana Ga boleh @ganeclips :( @jjjjjjjcityx Titik @ses4tdijalan Puasa anak kos @anggifatmah Habede @ses4tdijalan Puasa @icsngg Sad sad sad @icsngg Jodoh jodoh jodoh @icsngg Harta harta hartaTeruntuk jodohku, hayu cod tengah tengah ajaAing harus jadi indomie dulu gitu, biar bisa jadi seleramu @bdngfess Asaa ga asingg @kelelalay Kawin iraha bang @kelelalay Senggol dong bang @dildiladils @anyaselalubenar JelasssGa usah merasa paling tersakiti, kalau masih bisa mencintai 2 orang dalam satu hati @txtdarisisange Kek apa yaaaa
11/25
2021
@anyaselalubenar Kabar baik sayangTeu nanaon si, ngan nanaonan @halleluhellyeah Si goblog kontol teh sok tara dikontrol
11/24
2021
3 people followed me // automatically checked by https://t.co/VmYjGXjufR
11/23
2021
@kegblgnunfaedh mental luntur @kegblgnunfaedh Unik unik @tiktokjelek Dicari emak lu tuh, suruh cuci baju @txtdrpemerintah Bukan maenn @txtdrpemerintah piraku pak piraku duh @txtdrpemerintah Bengeut kumbah heula lur @sosmedkeras Lemah @destavriana Kalau aing mah sebalik nya, sad wkwk @laarrvaaa Tetep dinikmati @dildiladils Mental gw udah kokoh @FWBESS Coba nengong sini dulu @dildiladils Jiwa wartawan @laarrvaaa Bisa tapi... @FWBESS Tumpehhhhh @tapigamanis Besok kerja @aufloagmelas Atheis dong @ilayyyyyy_ Ok bang @shiikaaas :(Lantas mengapa datang, kalau ahkirnya singgahnya tidak sungguh @dildiladils @icsngg @ilayyyyyy_ Nahhh @michinyecja WaduhhhKayanya jodoh aing ada ditwitter deh @icsngg @dildiladils @ilayyyyyy_ Rayu dulu @txtdrberseragam Sipaling perwira
11/21
2021
@dildiladils @icsngg @ilayyyyyy_ Gak dulu ah :(
11/20
2021
@lemmonni_ Itu si itu pokonyaa @badadzuhur Sangat bermanfaat sekali @txtdriyutube Anjay ada tutor nya
11/19
2021

0