Sign in with Twitter

Username:

🦂

84 Following   27 Followers   579 Tweets

Joined Twitter 6/21/19


@dewahoya putri, utie, puteiya woi https://t.co/5EJg8bGgzrlooking at girls and wondering .. how ... can u be so pretty .. tell me
Retweeted by naomiAku benci laper pagi pagi gini
Retweeted by naomi
1/26
2020
don’t y’all ever just get sad because you start thinking about how this may be the last album, last tour, last ever… https://t.co/UfzJu0cr5y
Retweeted by naomikasih makan ego trs zheyenkdianggep negative mulu, sedih bgt @cheezzuuu kasian mana belom lunasCuma ngingetin, kamu gabisa bikin semua orang suka sama kamu, Nabi aja gabisa, kita siapa? Cuma debu kosmik.
Retweeted by naomi😓 https://t.co/CmvUyzuRpY
1/25
2020
When you're trying your best but nothing is going right 🙃 Cute woof 🎥🐕 https://t.co/Z6Qwz8klL5 https://t.co/1WNUnmQUgW
Retweeted by naomi
1/24
2020
jam segini udh ngantuk.-.anj lah wkwkwwkkwk https://t.co/tLRGRZPiw5
1/23
2020
paling mager klo mau berangkat trs malah ujan deres:))
1/22
2020
can't even get mad at this bitch anymore about her nepotistic roots she's improved her walk SO much and has shown g… https://t.co/ewQhTlnGj5
Retweeted by naomianjritlah https://t.co/rMr190FLougue bgt https://t.co/8F4ZTHWGz1
1/21
2020
@ZhaNovriansyah mau nembak cewe emg?https://t.co/TcDzPJpl9R https://t.co/Bo6V0GXDsO
Retweeted by naomi @danyrhmd gpp gue recommend u buat nntn itu aje wkwkHave patience... https://t.co/KPYev8wSGF
Retweeted by naomi @danyrhmd nonton nkcthi ya dan
1/20
2020
td seneng. skrng ambyar.
1/19
2020
ga kuyup2 bgt lahgerimis manja
1/18
2020
Hope you can found someone who loves you like Ditto loves Ayudia https://t.co/P3Wwtbw7vt
Retweeted by naomi
1/17
2020
KUMPULAN CCTVDIDO YANG SUPER GEMEZ😍❤️ https://t.co/l0ejA2hJRs
Retweeted by naomi @ZhaNovriansyah trs gimana dongmuka serem ga nentuin botol minum mereka bakal gagah juga. https://t.co/RzsI1c0YNN
1/16
2020
setaun kemudian ngeliat vid ini pasti malu:) tp skrng kok engga ya“bisa gausah marah2 lagi?” https://t.co/NcqS2Fa3hvpantes pusinkoh gt rasanya. pantes. https://t.co/uLn8Qs7KW5
1/15
2020
Coba rate 1-10 dr makanan ini: 1. Seblak 8/10 2. Duren 0/10 3. Semur jengkol 0/10 4. Martabak 8/10 5. Gudeg 1/10 6… https://t.co/Q6raLWIE8G
1/14
2020
aku jg bisa kaya kamu. tp aku ga gitu. jd beruntunglah kamu. @jawafess seng sabar maz, podo mbe aku kiorg bego jg punya hati 🤡mau sabar tar digampangin mulu💩susah emg pacaran sm org pinter. jd guenya yg bego.monday best:) https://t.co/Zb8kTxwaGl
1/13
2020
???“dia aja gitu.” atau “dia kenapa?”Maaf aku tak se-Istimewa Yogyakarta.
Retweeted by naomi
1/12
2020
@jawafess abs nntn film/vid di ig WKWKWKWKWKwkwk selalu berhasil @marceldn_ ❤️ https://t.co/jg0dusrjdwRelease the hounds https://t.co/GmxojHDmjg
Retweeted by naomi @nikkoilham :/ https://t.co/yhHdlb6slxLoulou gave birth to 6 puppies today. 4 males and 2 females.She did so well and we are so proud of her.We want to t… https://t.co/uF2pebV3oT
Retweeted by naomi @cats_cursed @whymedude2 https://t.co/ntAFRFhwGa
Retweeted by naomiPeek a boo! 👻 By turner.the.aussie | IG https://t.co/8iIpHmkjBw
Retweeted by naomi @oodhyar @ZhaNovriansyah berpengalaman sekali ya anda @ZhaNovriansyah klo bulan ini ga dapet, ada tinder kok yas @ZhaNovriansyah @oodhyar jomblo terpanggil @FOODFESS2 pare doang anjir wkwkdemi apapun gue nangis, siapapun yg kasih gua sumpahin kegencet paku bumi lu bgst https://t.co/TOWDKcMzgM @oodhyar apalagi yg jomblo ya wkwkwk :(
1/10
2020
levelnya udh naik, jd berkaca2pagipagi mo nangisya tuhan krisis perhatian😭DEMI GUE BELOM NONTON TERUS KAGET DAN TERLANJUR LIAT. fag https://t.co/A3YJl4OuCZini dia yang berubah atau gue yang gajelas ya?TOLONG SAYA 2 JAM BIKIN GINIAN DOANG. TOLONG APRESIASI SAYA 😭😭😭😭😭😭 https://t.co/uYlEXRXWOu
Retweeted by naomiDulu saya pernah membaca sebuah tulisan yang menarik. Kurang lebih seperti ini: “Anak2mu tidak dapat memilih ayah… https://t.co/QUGXUQX7K0
Retweeted by naomidingin bgt ini keretalama amat berentinya kampiang https://t.co/0k5MWm7hvGNgeri. Tapi lebih ngeri nganggur. Jadi ga papa. https://t.co/HH3NlGMbOU
Retweeted by naomiaku https://t.co/QP56jpdMuv
1/9
2020
disini juga panas mas, dihati saya panas. https://t.co/9e5z1Y4pjJaku : lagi ngapain? aku : lagi ngapain? aku : lagi ngapain? cowo aku : dirumah aja aku : *banting lemari* yang ditanya apa, jawabnya apa(:pen ngomong kasarastaga kesel bgt.Rencana Tuhan yang terbaik.
Retweeted by naomitwitter isinya keanu sm lucinta semua dahsedih banget😭 https://t.co/IpN1lYCjTd @FajarAbdlRhmn masa gue kasih tau disini wkwkKe Bandung dan ketemu Pak Sariban yang selalu berusaha mengingatkan sekitar tuk menjaga kebersihan lingkungan. Teri… https://t.co/KFdRa9wgts
Retweeted by naomipacarku klo dikasih ini pasti b aja wkwk https://t.co/8wCTDHCt5VHow to save your heart: 1. should: • never expect • never demand • never assume 2. know: • your limits • whe… https://t.co/B6Rir75bX3
Retweeted by naomi‼️WARNING GRAPHIC CONTENT‼️ ada yang mau baca ngga kalo gue bahas soal Mckamey Manor? rumah hantu paling sadis dan… https://t.co/5L0oLaG0ge
Retweeted by naomibaru baca, tp makasih ✨😭 https://t.co/quydCAyL7nindah; jalan2 sm pacar, buruk; pulang jalan2 berantem sm org kesurupan 🙃🙃🙃🙃🙃🙃🙃 @ZhaNovriansyah ga gitu:(smlm mimpi dari yang indah trs ke yang buruk dan bisa nyambung gt udah kyk sinetron @ZhaNovriansyah aduh.. gemes yas wkwk
1/8
2020
kenapa gue masih kaya anak kecil ya? masih aja ga bisa nentuin keputusan sendiri.Kangaroo can’t stop hugging the volunteer who saved her life https://t.co/iN9to6Zg8C
Retweeted by naomiEasy Ways to Make Others Smile 😢 https://t.co/KvUw7JGkKC
Retweeted by naomi
1/7
2020
sombong mah sombong aja wqwqJustin Bieber from childhood was always harassed and intimidated by society, in adolescence His ex-girlfriend abuse… https://t.co/kmbQ8sW0RD
Retweeted by naomi
1/6
2020
JUSTIN BIEBER SINGING YUMMY IN ACOUSTIC VERSION 😭😭😭 https://t.co/w8HucIC3mA
Retweeted by naomi
1/5
2020
Tiktok bayar berapa ke Justin...
Retweeted by naomi
1/4
2020
gumush bingitidk wht to do
1/3
2020
@missaned nangissssssssTemen gue terjang banjir demi antar makanan ke temen-temennya yang terjebak banjir di kos daerah Kemang. Dia jauh2… https://t.co/fF027FNCLR
Retweeted by naomiSource: @/gardasatwaindonesia tolong ya teman2, jangan di kandang atau diikat. Asli nyut banget daritadi.. https://t.co/vxTiEcifKq
Retweeted by naomiPuji Tuhan dibeberapa lokasi banjir sudah surut. Bencana alam hadir tidak mengenal agama, siapapun kita harus berga… https://t.co/KeQ4yz9dX5
Retweeted by naomi2020 🥂 https://t.co/xXXjzsvzz0
Retweeted by naomi
1/2
2020
Tahun 2020 ini kamu bakal lulus. Tahun 2020 ini kamu akan mendapatkan pekerjaan yang baik. Tahun 2020 ini kamu baka… https://t.co/vfmp5gyTKG
Retweeted by naomi
1/1
2020

0