Sign in with Twitter

Username:

est 99

348 Following   519 Followers   304 Tweets

Joined Twitter 2/19/22


@nnddxx99 ga ada tmn3 hari libur ga ngapa ngapain gabut bgt cok
2/4
2023
@BagaspakeB 🤭🫣 https://t.co/JFWn0j1mFO
2/3
2023
kacau
1/31
2023
🍃 https://t.co/vh91bmDg7Y
1/29
2023
https://t.co/1PDSkmLX0o
1/28
2023
First time ngarasain dipijit ngilu nya kebagetan
1/19
2023
kalo tidak menarik ya didorong https://t.co/iILBgzHxAn
1/16
2023
minggu pada ngapain aja nih
1/15
2023
Terdampar😭 https://t.co/xgNO3T2WTX
1/11
2023
Slow respon gess
1/10
2023
hubungan ga ada kabar insyaallah bubar jalanNya ges atuh ulah pada salfok https://t.co/fBFE4vW8tP @menfesspelangi_ Repbest tai🔥 https://t.co/JWemPIqO4E
1/8
2023
@menfesspelangi_ Rep @BoyzFess_ Rep @BoyzFess_ Reptmen tiba tiba nelp katanya emg bner aing udah lamaran, aing reuwas hha calon ge blm ada jol jol udah kesebar itu g… https://t.co/qHEd0eDBN9weekend. https://t.co/dgVeZmjpwQ
1/7
2023
Cape nguli https://t.co/EElEr9S4e1
1/6
2023
@nevilnyakamu Nakal @lordxboy69 di depan pabrik
1/5
2023
mangat nguli @discoveralll Nih aku suapinTuh kan semalem ketiduran tau tau bangun jam 3 shubuhwew pedes gila https://t.co/WuSTSKbIes
1/4
2023
Jadi gini @Dvndr3303 Panas ih didieumh @tanskintone Muda2 udah jompobawaannya ngantuk mulu apakah ini faktor usia?kalo lagi seneng tuh ga usah berlebihan, sapa tau cuman sebentar doangAwal taun udah stress
1/3
2023
effort bisa hilang gara gara ga ngasih feedbacktemenin https://t.co/dJD3ERIzDqaktip ya bunKo lusu ya padahal senin
1/2
2023
@mybroknh3art Best si kawa2 @mybroknh3art Enak anjirCoba aja kalo mabok sama kamu auto ngeflyAnjing enak bgthttps://t.co/l8MvqmGBwa🤤 https://t.co/lHMEj73ksk @Xavierion_ Coming soon#ngopisore https://t.co/tZEEbnzuGL @hantustarlight Ngisi segitu mh @BoyzFess_ Repp @menfesspelangi_ Rep @pengabdiefremyz mowning @lainkabogohkamu Mandian buru @pridemenfess Rep
1/1
2022
@BoyzFess_ Rep @lainkabogohkamu Caang didieu mh @kevinforger Iya dong jadi botak @BumbelFess Rep @BoyzFess_ Rep @BoyzFess_ Gas @BoyzFess_ Gas @hariberawan 👍🏻ini sendernya🙌 https://t.co/m3OUcpPsenpagi pagi ujan, ditemenin segelas kopi hideung sambil sebat, dengerin lagu lagunya hindia tuh emg best si https://t.co/V5PjgK4NXi
12/31
2022
@menfesspelangi_ RepSat bangsat!
12/30
2022
Kan pagi pagi dah hujan @baycheal Mau kmu aja
12/29
2022
@angelbabyVI Selamanya denganmu huhuuuuuuuuuuuuuTumben selasa cepet bgt waktunya
12/27
2022
masih muda badan pada pegel pegel
12/26
2022
dah senin lagi ajg @HiKris__ Betol @SiSundaKasep1 yoi mjlk pride @blackc00ffee Ker naon etaKesel anjing disuruh harus ini harus itu, gua mh orgnya kalo ngobrol sama org ya seperlunya kalo berlebihan org2 juga bakal ilfeel sama kitaiya tau anjing gua org nya pendosaPersetan sih paling males aja gitu kalo ada org yg ngatur idup2 gua mau pun ortu skalian @crooschh Panyaweuyan ngaptemenin vc🍃☕️ https://t.co/ivKqpD0ux3 @anjay_mabarrrrr Mjlk
12/25
2022
@lainkabogohkamu 🫠 @lainkabogohkamu sharelok
12/24
2022
@menfesspelangi_ Rep
12/23
2022
@ngghhmpss Surken
12/21
2022
@ajiska_ Info loker
12/20
2022
@menfesspelangi_ Rep @menfesspelangi_ Yuk gas @weneverrknoww Dieu vcs @kevinforger Gemoy bgt pen nyusu jadinya @julbaebae Kayanya @BoyzFess_ Hyu gas @julbaebae Jauh @menfesspelangi_ Repvc yo gabut nih @gantiakun__ Kupat tahu @gantiakun__ Makanan fav itumah @gantiakun__ pengen
12/18
2022
@BumbelFess Rep @BumbelFess Rep @menfesspelangi_ Rep
12/17
2022

0