Sign in with Twitter

Username:

dm for business 📩

7 Following   41,025 Followers   9,190 Tweets

Joined Twitter 5/10/21


Nyatanya yang paling ikhlas akan diberi kejutan tanpa batas.
7/1
2022
🗣: Kerja mulu lu ga pernah maen. Mau umroh emang ? 🧕🏻: Ya jelaslah nabung umroh/ibadah haji.Masa remaja digunakan untuk mikir cinta tuh ga worth it.Aku suka bgt produknya @maybellineINA Lip Cushion Matte, wangi, kalo dipake ringan mana mengandung vit.E lagi. Suka… https://t.co/9pYKoUDsJ1
Retweeted by Perjalanan Berhijrah @panggilajaayu @convomfs bengek sih😭😭😭
6/30
2022
@oneam___ @raisa6699 seru nih seru euyAllah sudah menjamin rezekimu, tapi tidak dengan ibadahmu. Maka jangan sampai engkau sibuk mencari rezeki, hingga l… https://t.co/lqCRpu30nl @lemon_oliveoil pacar halal nanti ada😄 @Ameliaadeh gtw kak
6/28
2022
Kasian banget dah cape-cape jagain anak orang ampe makan ati. Eh nikahnya ama yang di Lauhul Mahfudz.BUMN berkolaborasi dengan Kejaksaan RI untuk bersihkan BUMN sesuai amanat dari Pak Presiden #bersihbersihBUMNhttps://t.co/nlBYIstR27
6/27
2022
Jadilah anak muda yang JOFISA.
6/26
2022
Catet nih catet, janlup nih kera Ngalam hadir di #PestaRakyatSimpedes2022 Acaranya bakalan seru banget weh https://t.co/Awzbxs7nHU
6/25
2022
Mungkin aku yang terlalu banyak berharap tentang dunia.oh Allah, fill my heart with your love.Biar kalo suatu saat suka sama orang, ya harapannya sih ke pernikahan yang ditawarkan dia, bukan hubungan tanpa kej… https://t.co/w0oHbM6l0Ecuma. untuk kapannya? Ya serahin aja ke Allah. Hati kan gak bisa boong, walaupun gak ada target kalo tiba-tiba suka… https://t.co/7rWHhMCM3aTerlebih di urusan-urusan yang kuasa tertingginya cuma ada di Allah. Oiya, punya pemikiran begini bukan tanpa usaha… https://t.co/eb3wS6NXgqApalagi, aku termasuk orang yang bisa dibilang mudah kecewa kalo apa yang aku inginkan gak tercapai, atau target ya… https://t.co/aAqPz99YagJadi, aku tuh nyaris gak pernah lagi doa minta panjang umur, doaku ya semoga aku bisa diberi umur yang barokah, dim… https://t.co/dvM5dw78InContoh gini deh, dulu aku pengen banget punya umur panjang. aku bisa dikasih waktu yang lama gitu hidup di dunia, b… https://t.co/TdWG7TEbf7Kurang enak aja ya kalo urusan jodoh itu diminta bersamaan dengan keterangan waktunya. Karena? Kita gak tau loh wa… https://t.co/BruxxnAFHrKarena desakkan? Karena beban? Karena pressure yg kamu dapat dari orang sekitar? Atau kamu akan jawab, "ya kita ka… https://t.co/PPJYxYeXcW“Yaa Allah pertemukan aku dengan jodohku tahun ini.” Gak ada yang salah dengan doa itu. Cuma aku suka bertanya-tan… https://t.co/tWUSgxwdoa
6/24
2022
@womanfeeds_id meski harganya diatas yg lain tp aku tetep setia suka yg eos sih hehe
6/22
2022
Jangan lupa bersujud jika semuanya ingin terwujud.Ada yang dengan ikhlas menangisi dosa dosanya. Bersemangat memperbaiki diri, ingin hijrah, lalu kemudian dipatahkan dengan kata: TUMBEN
6/21
2022
Bersyukurlah karena kamu memeluk agama yang penuh dengan spoiler. @IvanKoprol 🙂🙂☹️
6/20
2022
Hari ini, kau punya Ibu namun kau mengeluh karena dia selalu cerewet menasihatimu. Diluar sana, ada yang tak punya… https://t.co/QdveHXrKU3
6/17
2022
@ohmybeautybank dulu selalu pake yang orgsm tapi pas tau ini malah lbih suka ini wkwk https://t.co/zhAB0CF4s1
6/16
2022
@panggilajaayu 🥺 @panggilajaayu ☺️Cinta itu bukan pacaran, kalo pacaran namanya nafsu, hakikat cinta itu suci dan terjaga.
6/15
2022
Teruslah semangat memperbaiki diri, walau iman selalu naik turun. Karena ada yang selalu setia menunggu, walau kita… https://t.co/LKK1yFG3CR
6/14
2022
Sebesar apapun ujian menimpa,serumit apapun masalah. Tolong, jangan jauh dari Allah, itu saja.Welcome to akhir zaman dimana para penghafal Al-Qur’an banyak yang berpacaran. @xhathoughts gada pacar7. Mendapat syafaat di hari kiamat 8. Mempermudah roh keluar dari jasadnya 9. Diringankan sakitnya Bantu share ya,… https://t.co/Oos3lnDOuUAmalkan selama 40 hari‼️ 1. Dijauhkan dari kemiskinan 2. Memperoleh kekayaan berlimpah 3. Pelindung diri dari kemud… https://t.co/x51s8mmhYP‼️FADHILAH MEMBACA SURAH AL-WAQI’AH ‼️ —— a thread https://t.co/U1D20OmshuCuma yang beneran teman yang ngajak kita ke Surga bukan Neraka.Kamu sadar ga? Ketenangan hidupmu yang hilang hari ini bermula dari hilangnya ketenangan saat kamu sholat. Sholatmu… https://t.co/qb7exwuiAZ
6/13
2022
Ga semua orang tahu gimana kuatnya kamu menjaga, mengontrol isi hati fikiran dan juga perasaanmu untuk tetap terlih… https://t.co/ylodON8pvyGa harus 5 waktu. Ga, harus 5 waktu‼️
6/12
2022
Allah tidak pernah lupa tentang doa yang dulu kamu pinta, Allah tidak pernah mengabaikan tanganmu yang mengadah ke… https://t.co/49n3OMeEgqSuka ga suka, ikhlas ga ikhlas, mau ga mau, dirimu berada pada posisi harus menerima segala kondisi. Meski rasanya… https://t.co/lTv3HB5nBz
6/10
2022
@panggilajaayu barakallahu fii ‘umriik ay @panggilajaayu @Bersajak_id ngakak 😭😭😭
6/9
2022
@ruanghealing_id @txtapaadanya @ruanghealing_idJangan pernah kamu meminum racun meskipun kamu mempunyai penawarnya. Jangan sampai kamu sengaja berbuat maksiat mes… https://t.co/Pl8PTvyX6g @panggilajaayu 😞 @Irfan_Nrdsyh1 🙂🙏🏻 @Irfan_Nrdsyh1 ☺️☺️☺️Kalo disuruh sholat istikhoroh bukannya ga berani. Tapi aku lebih memilih sholat tahajud dan hajat. Karena kamu ada… https://t.co/alZq4HD7LOSekarang udah tau kan ? Yuk share ilmu ini biar bisa jadi pahala jariyah buat kamu💘6. Selalu bersyukur di saat dalam keadaan kekurangan 7. Berbuat baik kepada orang yang pernah berbuat jahat ke kita1. Menjauhi dosa di kala sendiri 2. Sikap rendah hati saat sudah sukses 3. Sikap dermawan saat dalam keadaan sempi… https://t.co/G0ik3xFfJhPEKERJAAN TERBERAT UMAT ISLAM‼️ —— a thread https://t.co/EaROT9pZ7sAneh yak pacaran mau, ghibah mau, ngomong kasar juga mau. Makan babi kok gamau ? Oh haram ya ? Lah terus pacaran,… https://t.co/vGrBD0wGpC @panggilajaayu nikah ya kakButuh ayat berapa lagi agar dirimu paham. Jika pacaran itu termasuk zina. @MemeKitaKawan @Irfan_Nrdsyh1 hai fajri @lemon_oliveoilBukan ga bisa bucin, tapi sayang banget si waktu emas ini dipake buat maksiat sama anak orang. Maksiat sendiri aja… https://t.co/F0DGOedYRu @panggilajaayu stock yg banyak @panggilajaayu maama teh90% pengen ngemilikin kamu lewat jalur langit. 10% inget bahwa kita boleh menyebut namanya di dalam doa kita, tapi… https://t.co/5opaEDF8QJ
6/8
2022
Jika seseorang memperlakukannu dengan buruk, maka perlakukanlah dia dengan baik, supaya jangan kamu meniru dia, tetapi dia meniru kamu.Waktu melesat bagai peluru, sedang mash saja kita biarkan diri kita tenggelam dalam lautan kelalaian, buruk sekali… https://t.co/77FMjguYwl @ruanghealing_id @oneam___ @RuangHealing_idSebenarnya, kalau dirasain ada banyak hal yang ingin dikeluhkan. Cuman kalau kita melihat dari sudut pandang yang b… https://t.co/Te6B0XKcRq @ruangkuliah_id kebidanan juga euy😞 @akumonokrom Aamiin banget bestieCircle mah terserah kamu mau yang kek mana. Asal jangan lupa ya, agama seseorang itu dilihat dari mananya. Ajak circlemu hijrah bestie.
6/7
2022
@ruanghealing_id @oneam___ @ruanghealing_idTidaklah satu kejadian hadir dalam hidup kita melainkan ada pelajaran yang ingin Allah sampaikan. Maka bukan tentan… https://t.co/n1SYgOJpYBCukup ya, jangan menoleh lagi ke belakang untuk semua hal tidak baik yang sudah Allah jauhkan untukmu.Share kuy. Semoga jadi pahala jariyah buat kalian🥺🤲5. Jagalah kehormatan dirimu (wahai wanita). Karena wanita dimuliakan dalam Al-Quran 6. Jagalah lisanmu, karena den… https://t.co/kPYTiuaVIW1. Jagalah dirimu seperti punya wudlu yang takut dipegang oleh bukan mahram 2. Jagalah perintah Allah, maka Allah a… https://t.co/Qfrd7pCZV5• YANG WAJIB KAMU JAGA DI DUNIA INI • — a thread https://t.co/aVf0aezl4L
6/6
2022
@lemon_oliveoil Alhamdulillah"Hidup ini singkat maka jangan di persingkat lagi dengan terus memikirkan kesedihan, tegar dan majulah dengan bertawakal kepada Allah"."Nasihat yang lewat melalui medsosmu, tidaklah lewat begitu saja. Nasihat itu lewat karena Allah menghendaki kebaik… https://t.co/mzToXHvmKHKamu gagal dalam mengejar impianmu dan kamu gagal lagi mewujudkan harapanmu. Tapi kamu harus ingat "takdir dan kehe… https://t.co/t8kadNDNitTadinya kuingin mengadukan kesedihanku kepada kawanku. Tapi kemudian aku ingat bahwa Engkau lebih dekat daripada urat nadiku.Katanya sayang sama dia. Ingin memberikan yang terbaik untuknya. Yaudah, jangan ganggu hubungan dia sama Tuhannya,… https://t.co/4WIugYznZF
6/2
2022
@ruanghealing_id @txtapaadanya @ruanghealing_idTelah memasuki bulan Juni Telah memasuki juga bulan Dzulqa’dah Telah ditinggalkan bulan Syawal Apa kabar hutang pua… https://t.co/lm5Z6ErIaSHiduplah sesuai kemampuan, bukan hidup menuruti kemauan. Jangan bandingkan kemampuan kita dengan orang lain.Jangan… https://t.co/ZPACgLGUfzAku menyukainya. Tapi aku menyayangi Alah lebih dari apapun.Semangat para pejuang, tidak apa-apa kalau memang bisanya pelan-pelan. Bukannya hidup ini untuk di jalani bukan unt… https://t.co/MWS0KH7GND
6/1
2022
@yufikaa_ mau stock lagi yg banyak ah Natur Hair Tonic soalnya paling enak di kepala ga bikin Cekit-Cekit @yufikaa_ Natur Hair Tonic bersahabat banget yak sampe aman busui dan bumil. Paling aku suka sih ga bikin kepala Cekit-Cekit @yufikaa_ seneng banget ye kan pake Natur Hair Tonic enakeun pisan ke kepala ga Cekit-Cekit @yufikaa_ @backtonatur iya emng kak sebagus itu Natur Hair Tonic cobain deh asli ga bikin kepala Cekit-Cekit @yufikaa_ oh iya jelas tau dong kak kalo Natur Hair Tonic, udah nyoba ga bikin Cekit-Cekit kepala
5/31
2022
@erzavindaf harus make Natur ini deh @erzavindaf ngeri kalo debu banyak @erzavindaf leh uga dicoba
5/30
2022

0