Sign in with Twitter

Username:

gigi @gadisssmelayu Banjarmasin

My success can only come from Allah 😇 https://t.co/AIXmDt5lhX

3,873 Following   14,072 Followers   58,257 Tweets

Joined Twitter 4/30/20


@dejavusch @zivilivi_ serem ih @tetehslalusalah bener bgt😭 @rikayemimot bkn dsruh bpk si, tpi dsruh kakek @ahquote_ 😌 @dodidudidamn hilang ya wkwo @wandiAFN pasti lgi boong y? @awwtasyaa bener @qardust ya bgtulah @Mmicca_ hi mica 🤗 @aquasasetann dicacah @milkqyta bubur adanya @queennursafitri bawah aja @urrqqueen skip bgt @bobathaiteaaa kiw kiwww @annidara kerjain dlu tugasnya @queenofurfuture ichel cantik bgt si @bbygurlssss km lgi dihutan? @pnggilajadekput mager terus @eccedntst haha @annisasheyn ayok main @anukaseppp siang ade @hellofitr aamiin @MyDimdam ghosting @txtdarifadd sama haha @maulidyhps artinya apa feli? @rfindria sulit ya wkwk @febrr11 seneng ga? @xskripsi pagi sha @kyanshxt bobo sana @masxnxx__ aduhh om budi @pnggilajadekput rep ni @angkanomer @babybeaaarrrrr karena cinta itu buta @hayopiii hi opi, dh makan siang blm? @cetaims jgn dipotong² @annisasheyn bener si haha @exxstrowberi emng bisa? @itsmeewaa awa cantik bgt si😭🥰 @urswettygurll siang cantik 🥰 @zckkiesparrow https://t.co/byc3tBPW6S @prakosobayu_ kamu keren bay @pnxhll gbsa edit² aku mah @Menderitaput asli si @lopyubangett siang fania @freakihooman cinta emng buta @txtdarifadd balikan aja seeu @gtwmalesssss @papaHariss sama😭 @dynthic @papaHariss 😭 @ajaduluuu suruh siapa kesiangan km bangun nya @fxuzo suruh tatoan skrng @naggetrebuss @papaHariss kasian @pacrnyjeno pelukkk🤗 @billxithestic kgn nabil🤗🤗 @sylaaysa nah itu dia @nsssptni mutualan dlu gmn? @taureandarl kgn megaaa🤗🤗 @darxworld_ bosen @ursweetiegirll sini dong @zckkiesparrow haa serem @BowoBrebes ayok ketemu @slalubnar palanya miringin dkit @thallarey bener @anjasmara_rzk semangat cari kerja nya @alineatunggal iya @Ryhnnbw haha bener jga @Julphino @BaekHijrah @BaekBoy__ nyimak aja deh @bukansmbrnguser iya @cangkaruk_ ya gimana ya @GoodAttitude93 karena cewe tu kebanyakan klo udh sayang bgt emng susah buat ga maafin org yg dia sayang, kalaupun… https://t.co/0J1IwtEfnq @zegaquad sad @inijesiica gpp terus @Ameliaadeh tpi martabak @peakyblinderss_ au deh @e_mhda iya paham @authentic_nrs iyaiya @Farovint iyup @sicolox ga pernah ada niatan gtu wkwk @gegeelnino haha @kareperaimu000 iya ga lgi deh @txtdramatwiter bener @callmedutt_ sabar ya @kylielipaann iya @PanggilAjaBry iya @Renomahesaa siap @reinmujaddid aamiin @dikidawawe3 iya @Mahesaardhn @bukanorlu positif thinking aja, mungkin dia dipanggil yg kuasa @Barcahyadi12 sakit @Barcahyadi12 boong @lovedbitj gamau jauh @afiajatod https://t.co/crCViVSZZ3 @aecyou https://t.co/9BbPJETqMu @milikkiw oke tetap tenang @urmoodboy https://t.co/n1ZlWfKB9C @autophilee21 peluk amel🤗🤗 @strdywithus peluk jauh🤗🤗 @beerl_ perginya ketemu siapa dlu @tanpasayap__ haha @llvptrmrt minum obat dlu biar tenang @itsliatrd_ ttep kuat ya sayang @_rsyfr pagi
9/28
2021

0