Sign in with Twitter

Username:

uwuw~ @gajelasdehh Jawa Tengah, Indonesia

tok,,tok,,tok,, prmisi pket

3,834 Following   4,132 Followers   31,640 Tweets

Joined Twitter 5/8/12


@ayigato lumayan @miyskaa_ bener bgt
6/12
2021
@greentteaaa @rioyusa_ wkwk @tegalfess yu @vannusiast biar keliatan aktif @lembayungsnja pulang aja wkwk @seblakmumerr knp tuh? eror kali @aaandin_ hmm lumayan @gajelaswoy coba klo gitu ya @bukanlalisa jual berapa? @marchtresbien jahat kenapajan lupa mandi @sukakipangg repkata mama : jangan merasa menjadi orang yg paling menderita didunia ini @miyskaa_ semangat @xxx_depi bener bgt @sygsmwy suka @widiajann kurang nasi putihnya @gajelaswoy ambil aja @collegemenfess dosen baca abstraknya aja @bellissimifiore gara" covid @bvbblegumbic ajragangguin bocil https://t.co/q0ZORgoUKu @Senengduid tim pete @urxlord yuu @Ulannnuwwuu rep @pecintamilooo yg cokelat aja @maffffakgajelas jumatan @nopnopnopiii pasti abis ada masalah @unnesmenfess ada apa lagi ini @aroundpi samamau jumatan malah ujan, jadi intinya? berangkat pake jas ujan @rmlwrk ditelen @pngktibliss hbd nesa gbu ✨🎉 @revandadestu nahh ini tauHari ini hari terakhir aku ambil data penelitian. Akhirnya setelah 10 bulan hidup di hutan, tiap hari ngikutin mony… https://t.co/8pMH4pNHWX
Retweeted by uwuw~ @bukancappucino tidur @tttokebi hbd hillary gbu✨
6/11
2021
@baksoxxxxx pfffftt @humanerro0r betulMerinding!! Pengakuan EVA setelah hilang 4 hari di Gunung Abbo https://t.co/YjYX3p44zS
Retweeted by uwuw~ @rzkrmdha kok iya wkwk @caicul gada @jalanpakekaki yakan @aroundpi temen" uda jarang @gtwakpsng km gasopan bgt 😭kapan ya ada live music di semarang. klo uda ada, mau kesana sama siapa ya @cornbbyyy aku @thaliamecca gada @libragvrlz disini @silendyou gabole @nananinaninuuu kenapa?
6/10
2021
@auqiela aamiin @cornbbyyy klo lewat idung itu napas @gajelaswoy keajaiban? @chocooalmond wkwk kegep adek sendiri @gasukapisangg lucu polkadot @unnesmenfess wajar ko @otwpunyadoi iyain @cikibols ngga ah @thaliamecca tetep semangat @dyansmrsdh tidur aja @nuoella buat tidur aja @aingprincess gabole nyerah dinda, yu semangat @tardulungapa gasuka pisang @silendyou kasian @arbooooooooo lucu @prianiytha coba rekomendasiin dua2nya sm harganya @yulianaimb hmm boljugnyidam baju band, kira-kira yg keren band apa ya @ayuuvwx heh kenapa @auqiela kfc @Ulannnuwwuu jogetin sel @usernotxfound kasian mana masi muda @cornbbyyy aku @silendyou lumayan
6/9
2021
@yufikadwi aduhh @potatuv wkwk kapok @arbooooooooo bener bgt ya rak @dinisahh17_ hbd yaa ✨ @ordinarygirl225 aamiin ya Rabb @iampreciouslily wihh mantap @bukanlalisa hdeh mecil @araagvrl gada @kopikirankmu bener bgt @miyskaa_ waduu @aqdanco heh gabole @queenofurfuture tidur aja @dyansmrsdh beneran? @orangpentingggg sama @queenofurfuture [cakep] @deyeeyy betulkm mau ngga aku katain cakep? syaratnya km pantun dulu [cakep]
6/8
2021
@sukakipangg gabole mager @yufikadwi gatau tuh @yufikadwi tidur aja @yhabetul estetik ✨ @yhabetul keren @bukanlalisa tampol aja @aroundpi mantap
6/7
2021

0