Sign in with Twitter

Username:

Alam Iku Sejatine Guru!

122 Following   29 Followers   609 Tweets

Joined Twitter 1/25/18


Lebaran: Belanja pakaian baru ❌ Ngecek di lemari, pakaian apa yang belum pernah dilihat sama keluarga besar ✅
Retweeted by Temenya Doi
5/11
2021
@PSSleman @irawan_arthur Mantap jiwa😂
5/7
2021
@eigeradventure Bismillahirrahmanirrahim.. #EigerGiveaway + 2 icon yang berbeda⚠️Giveaway Alert Lihat gambar susunan icon di bawah ini, ada berapa jumlah icon yg berbeda? LIKE, RETWEET, dan REP… https://t.co/NHfqbzN54u
Retweeted by Temenya Doi
5/5
2021
@alfiiluthfiana ternyata kamu fii:)
5/1
2021
@CShiking_1976 prau?
4/29
2021
@mountainesian Gunung Kembang nih.. https://t.co/Uc1PPYPxcC
4/27
2021
We are in the 3rd place! Not bad for a pre-season tournament! 🦅 This is not the end! We will grow stronger for Lig… https://t.co/rKjLVHOGZp
Retweeted by Temenya Doi @CShiking_1976 @PSSleman Siapa tau jaw min wkwkwk @CShiking_1976 @PSSleman 0-0GIVEAWAY Jika @PSSleman menang hari ini. Ada 3 hadiah untuk 3 org pemenang (Dipilih Random) Syarat : - Follow… https://t.co/oSpT0BY3DG
Retweeted by Temenya Doi
4/24
2021
@dewindez @sbyfess Es pasir adakah wkwkw @dewindez @sbyfess Doiku nyasar dmna ya @sbyfess 173 vs lagi dijagain orang @dewindez @sbyfess 173 vs Lagi dijagain orang😂😂
4/23
2021
@dewindez gaslah mumpung bentar lagi Weekend awkwkkw @eigeradventure SHIRA . Fitur: - Tiang rangka aluminium - Satu akses pintu masuk - Mudah dipasang - Mesh untuk vent… https://t.co/u0RPfTyx2IHalo Eigerian, pasti tau dong apa nama tenda ini? Yang tau langsung kuy! 1. Follow @eigeradventure 2. RT & Like tw… https://t.co/DpNiIARGHp
Retweeted by Temenya Doi
4/22
2021
@PSSleman Astagfirullah....
4/19
2021
@dewindez Chat tembok atau chat kayu:)))
4/17
2021
@widyaprtw25 Kasihan,masih muda iho:) @nifanaaa @pendakilawas mesti ya suruh nemenin wkkwkw @CShiking_1976 Iya mas,sekitar bulan juni @CShiking_1976 Gas ke mbah slamet min
4/16
2021
Semesta selalu punya cara yang tidak terduga untuk mempertemukan. Sialnya, kita tidak lagi mengharapkan pertemuan.… https://t.co/Fjwzco2RqB
Retweeted by Temenya Doi
4/15
2021
@pendakilawas Bismillah ke slamet
4/14
2021
@Lowfatmilkkk @itsliatrd_ parahhh😂 @Lowfatmilkkk @itsliatrd_ Bentar lagii,sabar wkwkw
4/13
2021
@Lowfatmilkkk @hywidyana lanjutin ga nih wkkwkw @PSSleman Wangsul traweh delok starting ew kok ada ituuu:) @Lowfatmilkkk @hywidyana Mungkin hari ini,hari esok atau nanti:) @dewindez Seberapa banyak @dewindez Lihat apaan emang? serius banget:)Saya hanya gagal ketika saya berhenti berusaha! Jogja,12 April 2021 @CShiking_1976 @ELJAVA19761 PSS 0 - 0 BALITebak skor Syarat : - Wajib follow @CShiking_1976 & @ELJAVA19761 - like/retweet tweet dibawah ini Format jawaban :… https://t.co/qzXRo8geiM
Retweeted by Temenya Doi
4/12
2021
@hywidyana lamgsung skuy inn kan @hywidyana Ya kali ga gas wkw
4/11
2021
@mocappuccinoooo Iho iho iho:) @CShiking_1976 Atase pos 4 sumbing via kaliangkrik?
4/10
2021
@widyaprtw25 Berjamaah aja wkwkw @widyaprtw25 Abis sahur,eh ketiduran:)
4/9
2021
Kita semua punya perjuangan dan masalah masing-masing. Kalau enggak bisa berlomba dalam kebaikan, enggak perlu berlomba dalam menjatuhkan
Retweeted by Temenya Doi
4/8
2021
@sasaaxlw Iha kok bisa ya:)
4/5
2021
@syaif_wdland Enak sumbing,seru sindoro @PSSleman #DejanOut
4/2
2021
@mountnesia Bismillah semoga dalam waktu dekat ini wkwkwkw @ichaans46 @mountnesia Habis lebaran mungkin kali ya:)) @PSSleman wahhh ndak masyok temen maen ew:) @PSSleman Haduh... @PSSleman lemess boskuhh @PSSleman lemes dumes boskuhhh
4/1
2021
Barangkali lupa. Kita bisa memaafkan tanpa harus menerima kembali
Retweeted by Temenya Doi
3/26
2021
Ya, namanya juga keluarga. Kelamaan bareng, ada aja ngeselinnya. Pas jauh, kangen
Retweeted by Temenya Doi
3/25
2021
Jaga-jaga hari ini ada yang nyakitin, stok semangatnya dilebihin ya
Retweeted by Temenya Doi
3/24
2021
Enggak perlu memaksakan standarmu untuk hidup orang lain. Enggak semua orang punya cita-cita tinggi. Ada yang cukup… https://t.co/xqM92qKOug
Retweeted by Temenya Doi
3/23
2021
@merapi_uncover Inpo sego goreng?Hargai setiap pertemuan. Letakkan ponselmu lalu mulailah bercerita dan mendengarkan.
Retweeted by Temenya Doi
3/19
2021
Kalau emang udah waktunya mundur, ya mundur aja. Maksain juga percuma
Retweeted by Temenya Doi @CShiking_1976 Nunggu merbabu buka min
3/17
2021
Semangat menjalani hari, wahai para ahli membohongi diri sendiri
Retweeted by Temenya Doi
3/15
2021
Kecium enggak aromanya? Wangi-wangi omong kosong
Retweeted by Temenya Doi
3/14
2021
Mencintai seseorang itu seperti filosofi mendaki gunung. Bukan puncak yang ditaklukkan, tapi ego diri sendiri.... B… https://t.co/xIs1C2fcHL
Retweeted by Temenya Doi
3/7
2021
Yg domisili sekitar Kalakijo, Pasar Sleman, Samsat, Krapyak sampai Kemloko tolong simbah ini dilarisi. Beliau asli… https://t.co/vkPLHTzG0Y
Retweeted by Temenya Doi
3/4
2021
Ada masa di mana 2 orang pernah dekat, tapi karena 1 dan lain hal, enggak bisa jadian.
Retweeted by Temenya Doi
2/28
2021
Malas cerita dan lebih memilih untuk menutupi sakit hati dengan canda tawa
Retweeted by Temenya Doi
2/27
2021
Kalau jodoh, mau kabur ke mana-mana juga ujungnya bakal balik. Kalau bukan jodoh, mau dijagain kayak gimana juga ujungnya bakal pisah
Retweeted by Temenya Doi
2/24
2021
Dua kelompok Penguin bertemu dan bertukar informasi 'sangat rahasia' untuk kemudian melanjutkan perjalanan. Salah… https://t.co/K1FOGOvAqH
Retweeted by Temenya Doi
2/16
2021
“Coba aja dulu kita bisa lebih bersabar,” ucapmu ketika tanpa sengaja melihat foto-foto lama
Retweeted by Temenya Doi
2/10
2021
@pendakilawas Ngeteh sambi rokoan:) https://t.co/60yoNj72tY
2/4
2021
Ketemunya aneh. Pisahnya enggak jelas
Retweeted by Temenya Doi
1/30
2021
Buat cowok, setiap kali punya pasangan ingatlah jebakan semesta ini. Pasti cewek lain keliatan cakep banget, terus… https://t.co/OdJLOzSzzz
Retweeted by Temenya Doi“Lulus sekolah, kita bakal bareng terus kayak gini,” adalah sebuah kalimat yang cukup dianggap sebagai guyonan
Retweeted by Temenya Doi
1/17
2020
Kekecewaan adalah cara tuhan menyampaikan "Dia tidak baik, aku punya yang lebih baik dari dia". - Roy Marten -
Retweeted by Temenya Doi
12/31
2020
@NgalasAdventure Tanpa wacana bro,nggak niat naik langsung skip😂
12/19
2020
"Kita mendaki gunung, agar kita bisa melihat dunia ini terbentang luas. Bukan sebaliknya, agar dunia melihat kita." - Tere Liye
Retweeted by Temenya Doi
12/5
2020
@dipaaadiipoo otw,manasi jet dolo wkwkw
12/3
2020
Patah hatinya anak gunung itu adalah ketika udah rencana jauh-jauh hari + booking online + prepare + packing + bel… https://t.co/feUsCiFmje
Retweeted by Temenya Doi
11/30
2020
Perasaan sayang enggak bisa diatur. Tapi cara kita bersikap, bisa
Retweeted by Temenya Doi
11/27
2020
Hujan Es di Mbah Slamet, 22 November 2020 🥶 Sumber https://t.co/eb7baueygF https://t.co/H5n6iOffjX
Retweeted by Temenya Doi
11/23
2020
Jangan pernah meninggalkan teman sependakianmu hanya sekedar untuk kepentingan egomu. Berangkat bareng yo pulang ba… https://t.co/mgcEd8sYr7
Retweeted by Temenya Doi
11/20
2020
"Hidup itu tentang sebuah perjalanan, caramu menjalaninya, dan caramu memberi arti pada perjalananmu itu." /Anonim
Retweeted by Temenya Doi"Jika benar, jangan terlalu berani, dan jika salah jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu p… https://t.co/HcJN0mS0KB
Retweeted by Temenya Doi
11/19
2020
WOHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO… https://t.co/UIQGv982tV
Retweeted by Temenya DoiFinal nanti jam 19.00 WIB di channel Youtube Indonesian Football e League
Retweeted by Temenya Doi
11/15
2020
Temen wanita Drop, rombongan lapor TIM SAR, si cewek dibawa tim SAR, temen-temen rombongannya gak ikut turun tapi l… https://t.co/DsMfxhYef7
Retweeted by Temenya DoiSlamet via Guci 30 Oktober 2020, rasanya keputusan yang tepat tidak naik saat long weekend kali ini video :… https://t.co/ENCt9Fnrle
Retweeted by Temenya Doi
11/1
2020
Jl.piyungan-prambanan mau awan https://t.co/e1Hh0iJSTi |@aakmalaorii
Retweeted by Temenya Doi
10/30
2020
8 buku untuk 8 orang. Seorang satu. Give away dengan syarat sederhana. Rituit saja, sambil bernyanyi bahagia, mensy… https://t.co/7Q0Ax8j8IV
Retweeted by Temenya Doi
10/20
2020
Lur ngekel iso latah semongko kabeh https://t.co/Eu8sodrStR
Retweeted by Temenya Doianak tari tiktokan jadinya: https://t.co/SxG4vqWu1z
Retweeted by Temenya Doi"Bersyukur dengan segala yang terjadi dalam hidup, bahkan untuk pahitnya hidup yang memberikan perjalanan petualangan luar biasa."
Retweeted by Temenya Doi
10/13
2020
PENGUMUMAN RENCANA PEMBLOKIRAN MEDIA SOSIAL OLEH KEMKOMINFO!
Retweeted by Temenya Doi1 hari setelah prancis menerima imigran dari indonesia https://t.co/G9oouDfeUi
Retweeted by Temenya DoiMba awkarin, mba Najwa Sihap Mata Najwa, pak Haris Azhar, pak Polisi bantu cariin mba ini. Mau bilang terimakasih t… https://t.co/LrVtDfuNH5
Retweeted by Temenya Doi
10/8
2020
Pacar kamu bisa gini ga? https://t.co/LgKD4RNcQ9
Retweeted by Temenya DoiBarusan dititipin materi kampanye visual sama temen, bebas pakai, boleh disebar/dicetak/disablon dll. Kalau ada yan… https://t.co/ww6ewfg5DQ
Retweeted by Temenya Doi
10/7
2020
Kalo pindah kewarganegaraan kalian pilih tinggal di negara apa?
Retweeted by Temenya DoiPanjang umur kejujuran 😘 https://t.co/eHdWTMEY10
Retweeted by Temenya Doi
10/5
2020
yeet! https://t.co/VcjE4CcyG3
Retweeted by Temenya Doi
10/1
2020

0