Sign in with Twitter

Username:

Galih Sakti @galihwismoyo DKI Jakarta, Indonesia

Founder of @kelasgambarid

488 Following   1,843 Followers   39,184 Tweets

Joined Twitter 6/9/09


At the end of 2020, instead of 30 Under 30 and NextGen lists, please profile middle-aged people who just got their… https://t.co/ekoM0iu4Tm
Retweeted by Galih Sakti
1/16
2019
Penasaran bagaimana mula Edhi Sunarso belajar menggambar di penjara? Selengkapnya, cek tautan berikut ya!… https://t.co/WdByoDRsCA
Retweeted by Galih Sakti
12/12
2019
Hauahuahauahuaha... https://t.co/UUmbnWnKDc
8/29
2019
Sugeng tindak Bapak DK. Cita-cita, kreativitas, mimpi dan semangatmu kami teruskan. Titip salam untuk Kong Soni di… https://t.co/QY8DcThMJN
Retweeted by Galih SaktiHarian Kompas berduka dengan berpulangnya Dwi Koendoro pada pukul 3.14 di Rumah Sakit Premier Bintaro. Jenazah akan… https://t.co/eiHj7dJ9o6
Retweeted by Galih SaktiYou’ve created a ding in the universe, with laugh, comics, animation, illustration, videography, cinematography. No… https://t.co/1r8IM8pQAb
Retweeted by Galih Sakti @ditut Aku besar dengan komik beliau. Baca bareng bapak sambil diskusi. ‘Ini maksudnya apa ya pak?’ Terus dijelasin… https://t.co/Bm72H7vkeoMatur suwun Bapak udah mengajarkan kami bermimpi. May your soul Rest in Peace. https://t.co/0mnDMrP3q1
Retweeted by Galih Sakti
8/22
2019
Merdeka itu lepas dari perasaan takut salah, takut jelek, takut gak mirip, takut mencong, takut gak dilike org lain… https://t.co/6SgXPcMGDR
Retweeted by Galih Sakti
8/18
2019
Selalu cinta sama dunia tari, dan sangat kagum dengan penari balet. Eh gataunya dapat kesempatan ngemural bareng an… https://t.co/FmkUcQg9Fy
7/29
2019
Berani menggambar kayak anak kecil itu harus bangga. Krn gak takut salah, percaya diri dan imajinasinya/ceritanya s… https://t.co/TIxBrh2i0q
Retweeted by Galih Sakti
7/23
2019
It's #SDCC official: Valkyrie will be the Marvel Cinematic Universe's first LGBTQ hero: https://t.co/f6wDCFWeFd https://t.co/JzbYYhhZSM
Retweeted by Galih Sakti
7/21
2019
#LetsTalkAbout Srihadi Soedarsono part 1 Kegemaran menggambarnya jadi bagian penting perjuangan bangsa Indonesia s… https://t.co/kgB1yWHayZ
Retweeted by Galih Sakti
7/18
2019
@odayski HAHAHHAHAHAHAHHAHAHAH @odayski Itu yg desain gamenya juga sadis bgt ya hahahahhahGILAKKKK https://t.co/W9aRGaAIGL
7/16
2019
Nggambar pixel art pakai pixel art machine, Commodore 64. Softwarenya KoalaPainter, tabletnya KoalaPad. https://t.co/NWwOmLzvE2
Retweeted by Galih Sakti
7/15
2019
Fakta yang masih belum bisa diterima di Indonesia. Tidak semua orang ingin menikah. Tidak semua orang ingin punya anak.
Retweeted by Galih Sakti
7/11
2019
Read our full interview with @galihwismoyo here: https://t.co/sc1AkphAn4
Retweeted by Galih SaktiA message for aspired entrepreneurs and fellow friends in creative industry out there: https://t.co/QpbzA40Kyh
Retweeted by Galih Sakti @kelasgambarid was founded by @galihwismoyo in 2017. Wishing them best of luck for the upcoming exhibition! https://t.co/XfV1hfcRh6
Retweeted by Galih SaktiSelamat buat adik2 yang lolos masuk PTN... Saya termasuk yg dulu gagal utk masuk di fakultas teknik salah satu PTN.… https://t.co/5wkBg6xwdg
Retweeted by Galih Sakti
7/10
2019
Prolly one of the hardest murals I’ve ever created! Loving every bit of this process tho’ 🤣 https://t.co/3ODl9wTL9wMemahami bahasa jawa lebih guampang dalam sebuah gif kata JATUH dalam bahasa jawa itu beraneka ragam.. dah pada tau lah ya.. (THREAD)
Retweeted by Galih Sakti
7/6
2019
Meet the 11-year-old drag kid shaping the future of drag youth https://t.co/3900zPJfC9
Retweeted by Galih Sakti
6/29
2019
Jokowi menang (lagi) di Pride month! #lovewins, alhamdullilah! 🏳️‍🌈 https://t.co/UcISq31362Ditolak Seluruh tuntutannya, aklamasi semua Hakim Konstitusi .. selamat buat : Jokowi - Maruf Amin menjadi pemenang Pilpres 2019
Retweeted by Galih SaktiDgr pakbapak ngomong ngarab ke 2 perempuan, "antum kontak ana aja nanti ana bantu bla bla..." Pengen rasanya bilan… https://t.co/t8veTpY0wm
Retweeted by Galih SaktiGue pro hetero, tapi sekarang hetero mulai menganggu ya. Kalau ngomong, dikira anti dan ga open minded. para hete… https://t.co/smAW4PlqZn
Retweeted by Galih SaktiStraight men catcalls and harasses women, gay men ogles and talk lewd things about other men. Both are problematic… https://t.co/Me8MVr7VDM
Retweeted by Galih SaktiRT if you have queer friends and they never harass you/people you met, never act inappropriate around you and just… https://t.co/uVH9JbBL1m
Retweeted by Galih Saktithe problems OP is complaining about are called predatory behaviours, and we call the people who do them sex offend… https://t.co/kmVLSQ15Kv
Retweeted by Galih SaktiThis tweet basically ignores that LGBT community is facing structural discrimination. https://t.co/L7LuL7QUtB
Retweeted by Galih Sakti
6/27
2019
Pamer foto keluarga pakai busana arab, responnya variatif banget 🤣 Tapi yang paling menarik, "Kenapa pakai baju ar… https://t.co/HDhjmQVeTU
Retweeted by Galih Sakti
6/19
2019
Dari pengalaman tinggal di Timur Tengah,Kuwait tepatnya,gereja ya ada yang namanya pake tulisan Arab, misanya pun b… https://t.co/kdTznAvYuH
Retweeted by Galih Sakti
6/14
2019
“Anak cowoknya kok main boneka? Ngga bakal masalah dng perkembangan psikologinya?” Dorongan bermain sejatinya ngga… https://t.co/DPe5qAils3
Retweeted by Galih Sakti
6/10
2019
Can’t wait to do another urban sketching/plein air soon!
6/8
2019
Maaf lahir batin dari keluarga besar Proklamasi Catering! Ayok makan-makan. ❤️ https://t.co/D48y2i4DFK
6/6
2019
Kenapa tenaga itu kuat? Karena ada sepuluh dragon. https://t.co/ph9rE7TFGe
Retweeted by Galih Sakti
6/5
2019
Naek gojek pake celana pendek dan lupa ditutupin pake scarf. Pas lamer Fatmawati ada mas-mas di sebelah w nanya :… https://t.co/kZiqlDcBNG
Retweeted by Galih Sakti @hellosigit Lah, di singapore juga?
5/31
2019
Kelas Gambar mengucapkan selamat memperingati kenaikan Isa Almasih 30 Mei 2019, semoga damai selalu menyertai kita… https://t.co/s9xUrfc2kn
Retweeted by Galih Sakti
5/30
2019
Paging @galihwismoyo !!! https://t.co/3G2tvAm8M7
Retweeted by Galih Sakti @odayski Bagus bgttt gelakkk
5/27
2019
@Sir_AmirSyarif Terima kasih kaka Amir! @o2zone Terima kasih mas O’o!
5/25
2019
I’m not crying you’re crying ❤️ https://t.co/iUGVsVDr3mKemenangan setelah kerja keras dan penghinaan bertahun2 tuh harusnya ditutup dengan perayaan sih. Ini malah sibuk… https://t.co/dum956EfcN
Retweeted by Galih Sakti
5/24
2019
pelajaran penting: - sujud syukur berkali-kali nggak akan mengubah nasib. - dibelain segerombolan tokoh bermuka ar… https://t.co/UD56Alffx2
Retweeted by Galih Sakti
5/22
2019
"Hidup seperti permainan video. [...] Kita berusaha memenangkan pertarungan yang terasa tak adil. Musuh begitu kuat… https://t.co/iWXSTMEodH
Retweeted by Galih Sakti
5/21
2019
Why are you surprise (and mas?) with the latest #GameOfThrones. I love their 5th episode. It makes total sense. The… https://t.co/iH3hZit7N8
Retweeted by Galih Sakti
5/14
2019
Thank you Kawan Kelas Gambar! I was having such a good time. ❤️🕌 https://t.co/mlincZleE5 @Adriandhy @FulbrightID @FulbrightPrgrm Selamat Ryan! Banggak!
5/11
2019
#Creatuesday from @anuroe Sketsa pagi, bersama-sama seluruh pegiat sketsa Indonesia dan Malaysia. Bentuk aksi soli… https://t.co/V6RC4HNkYg
Retweeted by Galih Sakti
5/8
2019
kepada teman-teman non-muslimku, kalian tak perlu menjadi tak enak makan dan minum saat ada di dekatku. puasa itu u… https://t.co/TgYLPOl1Lg
Retweeted by Galih SaktiWhere were all the eagle-eyed cup-spotters when INDIANA JONES AND THE LAST CRUSADE came out https://t.co/Acu5d18AXP
Retweeted by Galih Sakti
5/7
2019
Kemampuan gambar ngga akan hilang, tapi ketutup rasa kuatir bakal jelek, bakal berantakan, bakal ngga mirip, lupa g… https://t.co/9f77Ih2STo
Retweeted by Galih SaktiHampers Proklamasi Catering kembali hadir gaes! Ditunggu detail untuk pemesanan yess. https://t.co/RVJFth2Ybh @reallywonky HAAAH AKU SELALU VIEW PALING ATASSSS #deramak *capslock jebolSejarah sirik dari masa ke masa. Sirik jaman dulu : ngeliat temen punya mainan banyak, males main ke rumahnya, mal… https://t.co/NCw0fViPlk
5/5
2019
@pinotski Wong Maduro ki pasti *sendirinya Madura
5/2
2019
BUNGCUDHHH spoiler2 GOT mulai bertebaran aaaghhhhhhh
4/29
2019
Iran before Islamic Revolution in 1979. https://t.co/LhTrqSFoPu
Retweeted by Galih Sakti
4/28
2019
"Terima kasih" dalam berbagai bahasa daerah di Indonesia: https://t.co/bcnXWgU3fG
Retweeted by Galih Sakti
4/27
2019
#CreaTuesday reposted from @mamamolilo . Check this out,Kawan! : . https://t.co/6UYskQI2PP https://t.co/YWDD6yRxIp
Retweeted by Galih Sakti
4/23
2019
Been playing Hollow Knight for 40+++ hours and I’ve only covered around 75% of it. Super addicting. 🙄Super addicted with metroidvania style games at this moment. 😭
4/22
2019
Happy Easter day from us! . #easterday #kelasgambar https://t.co/acFfDOaD4Z
Retweeted by Galih Sakti
4/21
2019
Learning /n/ 1. the acquisition process of knowledge or skills through experience, study, or by being taught. .… https://t.co/fmP7YQAimQ
Retweeted by Galih Sakti
4/20
2019
Militansi pendukung 02 di media sosial telah ada jauh sebelum pencoblosan dimulai. Namun, mengapa keunggulan di dun… https://t.co/JRNw6sEzsr
Retweeted by Galih SaktiPrabowo : “Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kali… https://t.co/vYqtWDWUd7
Retweeted by Galih Sakti
4/17
2019
Sekadar mengingatkan 🙏🏼 Teman-teman harus ke TPS untuk mencoblos. Pernah terjadi di Amerika, Hillary di semua surv… https://t.co/evvUSg89rF
Retweeted by Galih Sakti
4/15
2019
Artikelku di @greatmind_id! Follow dan baca ya guys! https://t.co/8dCLzzTTs1Warga bulay setengah baya lewat depan konjen RI. Nanya2 ada apa. Kami jawab lagi voting utk election. “Whoa time fl… https://t.co/Rkp8j6GILR
Retweeted by Galih Sakti
4/14
2019
Terima kasih kaka Miund yg kerenn. 🙏🏼❤️ https://t.co/ykT5hzm26d
3/1
2019
Terima kasih sudah datang dan sudah support kami semua, Dini! ❤️❤️❤️ https://t.co/QYY0z2VR1u
2/24
2019
Besok gaes! Datang yaa, pameran perdana Kelas Gambar, opening di Plaza Indonesia jam 2 siang. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 https://t.co/nipCh9ag6t
2/22
2019
Halo teman-teman! Kami mengundang Anda untuk hadir di Pameran pertama kami 'Krayon Kami Karya Kami' yang diselengg… https://t.co/vO2kM9PqDK
Retweeted by Galih Sakti
2/21
2019
Hashtagnya gak enak. 🤣 https://t.co/rd792JBXqO
2/19
2019
7 hari lagi menuju pameran perdana Kelas Gambar: Krayon Kami Karya Kami! https://t.co/IcRwWgMyJy
2/16
2019
@nandochestr @ditut Silahkan email detail acara dan perkenalannya ke galih[at]me[com], ditunggu.
2/14
2019
@ditut Boleh mamin, silahkan diinfo pak @nandochestr kebutuhannya apa saja. Mungkin kubisa bantu. https://t.co/jwmnkClvLT
2/12
2019
Orang Indonesia bisa ngomong inggris fluent dng logat british itu bukan pencapaian. Itu kondisi. Mungkin dari kecil… https://t.co/J9p8Rzuw0f
Retweeted by Galih Sakti @pinotski Kalau memang takaran pencapaiannya itu, berarti orang2 Perancis, Itali, dan Spanyol gagal semua berbahasa… https://t.co/DJX8YB5GRK
1/19
2019
I am so done with people on social media posting cryptic messages like "Goodbye..." only to reappear days later fol… https://t.co/BKMCZ6SI61
Retweeted by Galih Sakti
1/2
2018
Finished reading that 2018 worst films survey thing. I was thinking the whole time, “Even if the comments are h… https://t.co/oE3R84W78l
Retweeted by Galih Sakti
12/31
2018
Starling murmurations (common in Italy & Spain) give you an idea why the Romans based much of their augury on the f… https://t.co/vD9Y68Jiky
Retweeted by Galih Sakti
12/17
2018
Baru baca berita soal isu Kristenisasi. Oalah beb, yang Kristen dari lahir kaya aku aja mesti ‘sekolah’ lagi berbul… https://t.co/iabeopcqpo
Retweeted by Galih Sakti
12/16
2018
@lalabohang TrueeeeeeeeJika sudah merasa berubah, ya jangan diulangi lagi. Ingat, forgiveness itu sangat mahal. Kalau orang lain sudah mem… https://t.co/g8Bg0fBjd6Semakin kita membela diri, menyalahkan orang lain, apalagi menyalahkan masa lalu (iya ada bgt yg kyk gini), semakin… https://t.co/WkBAmvVCt0 @irchm Bentar, lagi kultwit. *disepakTerima kenyataan dan mulai berbenah diri. Tak perlu marah2 ke orang tertentu. Benahi dari diri sendiri dan coba tan… https://t.co/O4xDh4tJoOAda kalanya kita harus menerima kenyataan. Kalau kita seringkali ga diajak kesini kesana sama teman/sodara, kalau o… https://t.co/OgzaLrUTfr
12/12
2018
JREEENGGG 🤣 https://t.co/JMw5kSkA3WKelas Gambar masuk Kumparan! Seneng banget. Mudah2an bisa bikin perubahan yang berarti dari ‘hal2 sederhana’ seper… https://t.co/RcgF7fzbXl
11/17
2018
Ngeliat dengan mata kepala sendiri, orang2 yang dulu nyindir dan jahat di medsos, sekarang jatuh sejatuh2nya karir… https://t.co/6aJTutG9DS @teddysatrio Sayaaaa
11/16
2018

0