Sign in with Twitter

Username:

Ign : Gan BABAYOOO

18 Following   9 Followers   335 Tweets

Joined Twitter 12/21/21


@mlbbfess 986631269
5/23
2022
@abcdefuckoffb Skin miya paling bad @bumereng Nana anjing @mlbbfess https://t.co/TyYOIr5gOuDiri sendiri https://t.co/8vA8KWhJnx
5/22
2022
@mlbbfess MagnumMas @awisuryadi yang ini tolong disegerakan masuk OTT. Salah satu film horror terbaik yang Indonesia punya. https://t.co/ruwSUqrsLY
Retweeted by Gantod
5/20
2022
@bumereng Gad ngap membadut sama saya
5/19
2022
@jojonhouse Kan minimal follower 30 mang πŸ˜Άβ€πŸŒ« @Mabarfess P @jojonhouse Wkwkwkw udah redi tinggal di jepang
5/18
2022
@Mabarfess 986631269 bebas main apa aja @mlbbfess Iniii https://t.co/2pQ5D8JjbXPance mu slowhen, beban, satseturu? Tank in saja https://t.co/Q7nc6YAUT0 @Mabarfess 986631269 Yuk @Mabarfess Masih ga? @jojonhouse @mlbbfess Rank bareng dong @Mabarfess Mitik ikut dong ka
5/17
2022
@mlbbfess 986631269 side @mlbbfess Hantu @Mabarfess 986631269 Bebass @mlbbfess 986631269 jungler @mlbbfess 986631269 jungler @mlbbfess 986631269 jungler
5/16
2022
Kena mental ? bermain tank saja https://t.co/iLMqMXtmNJThanks nad, karena sudah mengasih skin impian dari lahir. So lucky to meet u! https://t.co/Mn1ktD68DW https://t.co/H6HNJNzsZCEh 2 ya harusnya kagok deh1. Make hyper suka blunder 2. Kalau on mic bawaannya mau nge troll 3. Bermain diatas 30ms bawaannya pengen afk 😌 https://t.co/LT9mKgcj8F @jojonhouse @barbarapalfina Kamu seharusnya malu
5/14
2022
Title saya paling keren ngamprah soalnya 😎 https://t.co/m9K82BQ1sf
5/13
2022
@bumereng Pas diliat liat wow ketarik bandarUjikom beres, tinggal mingdep us lalu menanggur sampe kaya https://t.co/bKySiwejUP
5/12
2022
@mlbbfess Mekanik pance
5/11
2022
@mlbbfess Ws pecah grgr betrik 😞 https://t.co/eidOOkszL3
5/8
2022
@jojonhouse Jangan mang, hidup saya sudah bebanTetap bermain walaupun +5 πŸ™ƒ https://t.co/uwzJNbIzZI @mlbbfess Yveee @barbarapalfina @mlbbfess Bantu jawab gimik @barbarapalfina @suneojoki @mlbbfess Km mah yang lesley @suneojoki @mlbbfess Grocknya idol @mlbbfess 3-3 nya https://t.co/vWs25YiDjZ @mlbbfess Nunggu moment nder https://t.co/OVPvK941wk
5/6
2022
@jojonhouse Kapan saya hyper πŸ˜”Eudora https://t.co/6L6Zr68CYlhttps://t.co/YhvXf5c1fr https://t.co/jkV4bfqjKfDikejar masha, kena hook franco https://t.co/mKHLCKYkdTJago https://t.co/7Vl8I311DnLayla https://t.co/jzmE6m6svjFanny, Beatrix https://t.co/o2E4yOZ8mLGabut + Pengangguran https://t.co/XrXSbLuSciBisa menggendong saya https://t.co/MIxSTEzkoaLingLung https://t.co/lvyk7t5J1KPance hero https://t.co/GELUokTVigFranco ajik aral https://t.co/zOpRCuS8AZ @mlbbfess Ini aja nder https://t.co/a6FacDAP6q @mlbbfess Jangan nge rank pagi pagi, matchingnya 5 tahun https://t.co/fIkVReRfQP @mlbbfess https://t.co/1mowFoTJ7uMatchmaking moontod di pagi hari be like... https://t.co/uaJ1QToCJy @jojonhouse Tenang saya juga πŸ₯²
5/5
2022
@mlbbfess Cbm alias cuman bisa mage https://t.co/QosLwMD6q3 @mlbbfess Duet babayoooo https://t.co/sUCW0LowPE @mlbbfess 986631269 Bebass
5/4
2022
@mlbbfess Udah tadi nder bobo dulu πŸ₯± https://t.co/zvl1Sy9uaSMake hyper sm gold turu, Make exp ws 🀩 https://t.co/d6bsc2gsHw @jojonhouse Pulang la bolos @hayabvusa tunggu segem bangWahai followersku yg banyak itu, ada yg mau ikut klasikan ga https://t.co/OVuudHl1Ng
5/3
2022
@mlbbfess Udah gabisa main core huhu 🀑 https://t.co/QVyQNR2SIBhttps://t.co/ZZ2o8nhwjQ
Retweeted by Gantod
5/2
2022
Masih pagi https://t.co/F0uxhMFC7CGood ending πŸ˜‹ https://t.co/P2Y8AFv3gySatu room sama vival auto mode clay dulu 😎 https://t.co/2tuh08V8fw @bumereng Ngaran ucing aing ges skuknu kari di lanjut @bumereng Oh usna weh @bumereng Ratnu @bumereng Oke ntar aing bisa nitip ey
5/1
2022
Niatnya main segem lg biar point 900, malah rungkad πŸ₯³ https://t.co/0eo13IWdfO
4/29
2022
Epic esme / Lightborn fanny ?
4/28
2022
@mlbbfess Lg belajar exp lane, biar pas rank ga silper https://t.co/DnAQQfV4Pi
4/27
2022
Hari hari rungkad siti
4/26
2022
Catat catat ternyata skinnya bagus. Cuman harus terbiasa dulu 😎 https://t.co/zpzQvV3ovMBukber bersama anak esdeh https://t.co/7G3YmdGNNI
4/25
2022
Setelah menonton mpl, dan rrq menang gameplay menjadi wangi :3 https://t.co/KfgfcnVe09Pick ur babayooo https://t.co/vSKcsufzU4Gege rrqeeeh
4/24
2022
Skin badut https://t.co/wYoTLYHFNvuntuk moontod, semoga ling mworld di revamp ya. pedangnya gakeliatan asu rai jancok
4/23
2022
foto kelas cenah https://t.co/ILUnNrLEsc
4/20
2022
Ketemu idol se indonesia 🀩 https://t.co/4mQp7WloBQ @barbarapalfina @Txtmlbb liat history lu aja masih ada @barbarapalfina @Txtmlbb Bisa @barbarapalfina @Txtmlbb Boleh
4/19
2022
@mlbbfess berat banget gendong partyan poke 😩 https://t.co/QXzuGeOjHQ @jojonhouse @hayabvusa gw kaga chatan cok penasaran ja @jojonhouse @hayabvusa spil spil foto/sosmed 🧐🧐 @jojonhouse @hayabvusa babi w kira hode @jojonhouse @hayabvusa spill coba kenapa kenapa jon ekkwwk @jojonhouse @hayabvusa oalah beneran hode tohkapan ya dapet sepeg https://t.co/MsbetY0gdz
4/18
2022
@jojonhouse lebih aneh kok ga kalah 😜
4/17
2022

0