Sign in with Twitter

Username:

gamau mutualan ig,maunya twitter aja.

1,285 Following   2,077 Followers   5,655 Tweets

Joined Twitter 3/13/20


linu bgt tangan nya abis vksin
9/20
2021
daripada nyindir mending sini nyender https://t.co/sOoD5LlOnKgimana duit mau kekumpul kalo kerjaannya gopud mulu
9/19
2021
kenapa ya selalu gue yg nyari topik duluan ke siapapun ituuuskrg twt kaya ga seru gasimalmingnya pd kemana? @imkongg gue
9/18
2021
salah aja terusknpsihhhh kudu ke ulangg lagiiiii males banget anjngggggga cuma gw kan yg twtnya sepi?kangen bgt sm doi,kaya udh lama bgt ga bucin๐Ÿ˜”maleeeeeeeessssssss @dipareji kobisaaapngn jbjb kalian lagi @urhorsegirl kalo ada brrti diporotin?
9/17
2021
berasa gada salahknp si kalo lagi di sakitin org bawaanya pengen nyakitin diri sendiri jugagpp dia nyakitin, yg penting aku janganrawan juga kalo uda offlineschool
9/16
2021
haru bgt pas buka hp mamah trnyata mmh bikin sw banggain gw, kaya langsung sedih aja gt gemes๐Ÿฅบcape bgt
9/15
2021
@xvrain_ gi apa @hafizhrs_ boker lom @bajutidoor mam lom @rokoknyamild gi ap @ucuptoyouu gabisahai @wandiAFN B A C O T @Alghazali1_ spatu helm,tisu @bintanganantaa 7,5/10jarang bgt buka twt skrg @gatauuahahha yaampun nai๐Ÿ˜”september rain https://t.co/XudlKeyjTPhujan hujan gini enaknya cuddle
9/14
2021
bau bau ada yg bosen terus mau ninggalin nihcupu bgt elahko gw ga sekola sekola si anjir
9/13
2021
saking pengan minum es malem" https://t.co/1sPBMD1cNggi apa fwendmakan mulu gw daritadi ampe perut buncit @imkongg bnr bgttudah lama aku ga jbjb kalianbau bau ada yg takut kalah sainggiliran ditanya ngamuk, tp suka mancingadem banget disini hujan
9/12
2021
bawa santai aja epribadiimeni loba jalma anehdari sore mules terus tapi kaga mau bab ,ngerti gasiiinew hair https://t.co/PDqDPFq7kccara ngehindarnya pinterpadahal tidurnya bentar, ko bisa mimpi piknik kaya lama bgt @rokoknyamild kmn nimalming nih..
9/11
2021
adu dingin ya,minta peluk bole gasiegabut gabut gabutttaduh bt bangetmo nangiss @melodylrz yaampunn kobisatumben banget gw jam segini dah mandi
9/10
2021
@urhorsegirl makanya cari penyakit dong biar punya alesan @sstroberii_ gegara nyolek upil kering @ellement_ gaak,gegara upil kering kurangajar emgsakit bgt idungnya berdarahnajis banget aslitemen mah gitu,sedih dulu baru butuheveryday everywhere aing gabutkayanya gw salah bantal deh, sakit bgt lehernyapagiiii
9/9
2021
gabut sekaliii yeeee @mas_yit26 wah knp turada kalap https://t.co/v30nBypzu2skrg belajar buat terbiasa @yamtongco waduh beratmingdep sekola offline, tapi catetan gw selama daring nyampur semua anjir mata pelajarannyaaku blajar dulu deh biar ga bego bego bangetsuka mendadak jadi bego kalau udah sayang
Retweeted by ๐ช๐ฎ๐ž๐ž๐ง๐ณ๐ข @nuatinsukses bathup gasie @nuatinsukses masa ember ngakak๐Ÿ˜ญmandi belum syg?diem dulu aja gasidemiapapun didaerah gw jarang bgt yg jual kue cubit @urhorsegirl kiriimmm!!!!!!pengen bgt kue cubit yaallah๐Ÿ˜Œ
9/8
2021
@Fathuraprela11 iyanihbangun tidur pun langsung disediain kesedihan @prettycntk tag @melodylrz :((yaallahhh kenapaa bt banget sih keseharian gw @RAFVCKKK sm pcarku @motorguabit_ apenaknya cuddle yaaduh btmager nugas
9/7
2021
@scrawlediary sadboy @unulllllllllll hehe @cigaretaft duchpermisi mblo https://t.co/HDaWMa3C8njadinya suka kesel sendiri gasi kalo ml losestreak mulu @nanasssee udahhh yaahhudah mandi seger bet
9/6
2021

0