Sign in with Twitter

Username:

Tuanku ya Rakyat, Gubernur cuma mandat ... ganjarpranowo@yahoo.com//ganjar_gub@jatengprov.go.id// IG: ganjar_pranowo

3,648 Following   2,732,573 Followers   145,480 Tweets

Joined Twitter 1/30/10


Karena kita bukan bangsa dan negara yang biasa-biasa saja. Ayo bermimpi setinggi-tingginya lalu kita wujudkan bersa… https://t.co/bH8tD6gLb0Berikut kami sampaikan angka kesanggupan Luas Tanam di bulan Agustus & angka capaian realisasi Luas Tambah Tanam (L… https://t.co/kJB8Xhf6JB
Retweeted by Ganjar PranowoSaat ini, pemerintah sdg melakukan pengembangan padi Inpari IR Nutri Zink, dengan kandungan gizi unsur Zn yang ting… https://t.co/7Jn4MNAvLb
Retweeted by Ganjar PranowoBersyukur banget bisa mampir dan ngobrol bareng siswa SLB B Yakut Purwokerto. Semangat dan keceriaannya di sekolah… https://t.co/qbPP7CEPmCEkonomi Jateng Capai 5,66 Persen pada Kuartal II-2022, Ganjar: Ini Kerja Kolektif https://t.co/VX2BuOa6cw
8/9
2022
Bibit unggul. 😁 Udah sehat pecinta salawat pula. Jooos. https://t.co/HfT2NcdVoVJika kalian punya mimpi, jangan takut untuk mewujudkannya! Capek gak masalah, sakit gak apa-apa. Lebih baik kita ra… https://t.co/3exg7O9QA8Jooooos. Kita akhirnya jadi Juara Umum dalam Asean Paragames 2022. Total kita memperoleh 419 medali. Bangga dan bah… https://t.co/9BD2l4Z9I9
8/8
2022
Kalau kamu ke Solo, jangan pernah lewatkan CFD an di jalan Slamet Riyadi. Presiden @jokowi aja dibuat kangen dg nua… https://t.co/IZB35FtPWYOtw. Otw ke hatimu biar adem. 😁 https://t.co/1GHv86GC0JJalan-jalan pagi bareng Simbahnya Jan Ethes dan sedulur2 warga Solo. 😁 Ternyata Jan Ethes udah gede, udah sekolah j… https://t.co/2FVpzvX3jzSelamat datang di kampus perjuangan. Tata niat dan tekadmu. Karena di siinilah jiwa dan pikiran kalian digembleng.… https://t.co/DX1mRvM2etDingin daerahnya tapi hangat warganya, nikmat pemandangannya. New Selo. Kalau kamu lagi selow wajib ke Selo. Ok? Ka… https://t.co/W5TqpFNfBL
8/7
2022
Tetap semangat dan terus berlatih. Dan yg paling penting, terus berikan yang terbaik untuk Republik ini. 💪🏻🇮🇩Inilah salah satu patriot kebanggaan kita yang telah mengibarkan merah putih di Asean Paragames 2022. Meski belum b… https://t.co/3ktEA6hnxz#LapakGanjar edisi kali ini cocok buat pecinta kuliner, apalagi yang berkuah-kuah segeeerrr. Soto!Yang punya warung… https://t.co/WMayUOmEli
Retweeted by Ganjar PranowoSelamat datang di Surakarta, Jawa Tengah Presiden @jokowi .Sehat dan bahagia selalu. Malam nanti saya mendamping… https://t.co/gSP2GAtdlRSelamat pagi. Jangan lupa nyanyi biar gembira sepanjang hari. Salah satu yg menyenangkan saat makan di rumah maka… https://t.co/KJqew32mhC
8/6
2022
Kalau kamu pilih yg mana? 😁 https://t.co/k1dVL6W3ECCuma bawa mainan buat anak-anak. 😁 https://t.co/UjWA1pCkz7Inilah arti sebuah loyalitas. Meski sedih, lemes dan sakit tapi tetep tancap gaas. 🤟🏼 https://t.co/uYiPPDrfMABahagia itu .... https://t.co/r2NWOMHR4A
8/5
2022
Ada yang tahu gerakan senam yg melancarkan bayar hutang itu gimana? 😁 https://t.co/2yqOzlNlvZ
8/4
2022
Seluruh praktik ritual mesum kita larang. Kita bangun sedemikian rupa agar wisatawan semakin banyak berkunjung dg n… https://t.co/rQhczuH8XwSudah sekian lama Gunung Kemukus di Sragen jadi objek wisata yang kental sekali kaitannya dg ritual esek-esek. Tapi… https://t.co/vLsBqcehVOGubernur Jawa Tengah @ganjarpranowo mendukung langsung atlet para swimming dalam ajang ASEAN Para Games 2022 di kol… https://t.co/Xn9qz0fwC2
Retweeted by Ganjar PranowoSaya maturnuwun kepada sedulur2 pedagang di Candi Borobudur yang pro aktif mencari solusi terbaik. Semoga dalam wak… https://t.co/xlhC1amnZyKalau bisa dirembug ya kita rembug. Jika cuma mengandalkan benarnya sendiri, gak akan pernah menyelesaikan masalah. https://t.co/xZfXSbvyHLJangan lupa minta restu orangtua dan para guru. Merekalah penjaga jiwamu. Salam buat saudara2 di Papua, i love you full.Tidak ada alasan untuk berhenti belajar. Selviana, wisuda bukanlah akhir tapi ini awal segalanya. Tetap belajar. Pe… https://t.co/641OUS8MxYKembangkan Ekonomi Daerah, Ganjar Gelontorkan Dana Untuk Desa Wisata https://t.co/Nox9iszeG7
8/3
2022
Kita Indonesia! Bangga banget bisa jadi saksi atlet Para Swimming kita memperoleh emas dalam Asean Para Games 2022,… https://t.co/Cl6LHuBNfNOlahraga foto. 😁 yang penting sehat. https://t.co/1sD8JUo8AZSukanya matematika, kayak saya. 🤣 https://t.co/tJ1xEFAGtU
8/2
2022
Jangan percaya pada siapapun yang memberi kerja tanpa legalitas meskipun ditawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan.Terimakasih untuk pihak2 yang telah membantu. Kemlu, KBRI di Kamboja dll. Kejadian ini jadi warning buat kita, kala… https://t.co/k153NGMf50Alhamdulillah saudara kita yang di Kamboja berhasil kita Selamatkan. Ada beberapa orang dr Jawa Tengah dan beberapa… https://t.co/ihnloN4nNGPeraturan Presiden (Perpres) tentang pesantren juga sudah diterbitkan. https://t.co/0uYxFfPZZb
Retweeted by Ganjar PranowoKemeriahan dan kemegahan ini untuk panjenengan kita semua. Semoga bisa menjadi penyemangat bagi saudara2 kita yang… https://t.co/iUWan5ehZaAsean Para Games 2022! Inilah Indonesia dengan segala kekayaan dan potensinya. Semua ngumpul jadi satu dalam pembuk… https://t.co/cMW8a0lIEz
8/1
2022
Menikah itu bukan sekadar perkara cinta, tapi juga tentang perjuangan dan tanggungjawab. Tidak ada lagi aku atau ka… https://t.co/YboVTOo5CJPenuh love. ❤️ https://t.co/DjTLV2TUdW#LapakGanjar edisi kali ini buat yang punya usaha rental motor dan mobil. Jadi, bisa tinggal pilih-pilih mana renta… https://t.co/lB4EEsbtxu
Retweeted by Ganjar Pranowo#LapakGanjar edisi kali ini lapaknya para perajin anyaman. Yuk, yang punya produk anyaman dari apa saja bambu, ecen… https://t.co/101Jc3AGBu
Retweeted by Ganjar Pranowo
7/31
2022
Waoo. Benar-benar meriah. Setelah beberapa tahun tidak bisa kita gelar, Festival untuk mengenang kedatangan Laksama… https://t.co/UNPebLDVsnTradisi jadi kekayaan dan kekuatan kita. Alhamdulillah bs turut mangayubagyo Kirab Pusaka Dalem 1 Sura Mangkunegara… https://t.co/mMJuEb7b0KBahagia di hari tua. 😁 Di sekolah Lansia Kedungkelor Tegal ini bukan soal seberapa banyak ilmu yang bisa diperole… https://t.co/w9sSIyK7FrSudah pernah naik @brttransjateng ? Murah, aman dan nyaman. Cuma Rp. 4 ribu untuk umum dan Rp. 2.000 untuk pelajar,… https://t.co/kk1RvX1FALSatu tahun yang terlewati semoga memberi berkah dan menjadi bekal kita untuk memperoleh perbaikan di tahun ini. Sel… https://t.co/MaeZyMvoj9
7/30
2022
Salam satu aspal, luuuur. Satu vespa sejuta saudara. Ceritanya ini lagi nostalgia, karena waktu kuliah ya vespa nai… https://t.co/zWGJjx13VvGini gini, dulu mertua saya pernah punya angkot. Nah sekarang nemenin istri klangenan muter-muter Purbalingga naik… https://t.co/77hu7Ie8ImGubernur Jateng @ganjarpranowo meninjau hasil bantuan keuangan (Bankeu) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Ja… https://t.co/4sDgK8VQmP
Retweeted by Ganjar PranowoNgobrol dan sharing dengan temen-temen sopir. Rupanya masih ada juga petugas yang nekat pungli. Hati-hati. Saya s… https://t.co/PztyUr7o53
7/29
2022
Harus segera kita Selamatkan. Karena satu warga adalah harga diri negara. Kita di Jawa Tengah telah bergerak, dan t… https://t.co/iuNrBtFi4nSekian dulu thread ini, semoga segera ada kabar yang lebih baik dari KambojaSaya mendorong perkara ini ditindaklanjuti serius oleh Kemenlu. Segera terjunkan tim untuk menjemput saudara-saudar… https://t.co/GgeN7QG0nFPengakuan ME tentang jumlah WNI yg lebih banyak ini kemungkinan besar benar. Hasil komumikasi Disnaker Dubes RI di… https://t.co/15mVusRYfWPengakuan ME, 54 orang WNI itu hanya di divisinya saja. Dimungkinkan total ada ratusan WNI di seluruh perusahaan it… https://t.co/GTW4Qt9hr0Mrk harus bekerja dr jam 10 pagi sampai 11 malam. ME mengaku tidak mendapat gaji. Tidak bisa lari karena dokumen (p… https://t.co/VnoZ9E1WbsMrk baru tau apa pekerjaannya stlh sampe sana. Ternyata mrk disuruh kerja sbg operator telepon. Jadi mrk disuruh me… https://t.co/jD5rPK6xDxModus Pemberangkatan secara unprosedural dengan mengunakan agency perseorangan dengan setiap WNI yg berangkat denga… https://t.co/f8dFWIiM4mME bilang, mereka sudah 3 minggu di Kamboja. Mereka dijanjikan pekerjaan dgn gaji tinggi oleh penyalur yang ternyata tidak terdaftar resmi.Tapi bgmn WNI ini bisa disekap? Dari penelusuran akun yg melapor, kami berhasil menghub salah satu WNI dlyang disek… https://t.co/5dj3l1EYdLKBRI Kamboja juga sudah bekerjasama dengan kepolisian Kamboja agar membantu proses pembebasannya.Terimakasih @disnaker_jateng yg sdh gerak cepat menghub KBRI dan Kementerian Luar Negeri. Skrg KBRI Kamboja sedang… https://t.co/u8QQgQjn0H54 TKI Disekap di Kamboja? Harus Kita Selamatkan Kemarin ada akun yang komen di IG saya. Mengabarkan bahwa 54 TKI… https://t.co/KQv2ClfqIoGubernur @ganjarpranowo mendorong pengembangan ekowisata mangrove di Kawasan Ekosistem Esensial (KEE) Hutan Mangrov… https://t.co/3I2SRP0SnV
Retweeted by Ganjar PranowoWah kangennya terobati, bisa kembali keliling kota bareng temen-temen Vespa Kab. Pemalang. Rasa persaudaraannya yan… https://t.co/kFYHb4yvQnCara seperti ini bisa kita lakukan di sektor apapun. Intinya, ayo kalau mau sukses kita harus gerak bareng. Gotong royong.Sudahlah, jangan ragu. Kalau kita mau sukses bersama ayo berkoperasi. Sudah banyak contohnya. Seperti koperasi nela… https://t.co/WBfDUl2P97Beda zaman beda mainan. 😁 Dulu mainanmu apa waktu kecil? https://t.co/C2rNmP8CzX
7/28
2022
Jalan pagi dan menengok rumah kontrakan kami dulu. Di sinilah dulu saya bersama istri tinggal, sebelum merantau ke… https://t.co/GxjY6RWh3PSiapapun dan darimana pun kamu, jangan pernah merasa rendah. Belajar dan asahlah kemampuan, yakinlah kamu bisa di p… https://t.co/uIBuqjWYNXJalinan kerjasama yg sudah pernah kita jalankan saya yakin akan mempermudah semua proses ini. Karena kualitas dan m… https://t.co/3fasYE63TcJepang punya pengalaman bagus sekali soal pembangunan. Dari sektor kesehatan sampai kebencanaan. Sekarang sedang ki… https://t.co/ixSQ51i9k3
7/27
2022
Karena akar kemiskinan adalah rendahnya pendidikan, maka kita coba berantas akar itu dengan akses pendidikan yang layak untuk setiap anak.Sejak tahun tahun 2014, SMK Jateng telah meluluskan 1100 siswa lebih. Berarti ada sekitar seribu alumni yang kini t… https://t.co/Nwvw60yKZnPenyesuaian dan pengembangan karya ini memang masih perlu dilakukan, tapi setidaknya spirit mereka untuk mempelajar… https://t.co/Y6Ua7r9mHEKarena teknologi berkembang, kurikulum di SMK juga kita sesuaikan. Inilah hasilnya, inovasi dari pelajar yang hebat… https://t.co/8pqtwd3GKGPelajar dari SMKN 2 Bawang Kabupaten Banjarnegara berhasil mengonversi sepeda motor matic berbahan bakar minyak men… https://t.co/mQEQUozaxY
Retweeted by Ganjar PranowoKab Banjarnegara merupakan salah satu daerah rawan bencana longsor di Jateng.  Gubernur @ganjarpranowo mengajarkan… https://t.co/ZXr6l5hyMs
Retweeted by Ganjar Pranowo
7/26
2022
Ini bakal jadi SMK Negeri pertama di Kecamatan Lumbir, Banyumas. Sengaja kami bangun di sini agar akses pendidikan… https://t.co/0bUePmmGZeSiswa siswa SMK Negeri Jateng Purbalingga. Merekalah nanti yang mengangkat derajat keluarganya. Sehat selalu dan se… https://t.co/R8x1Xqq4foSelalu ada orang-orang antimainstream yang mewarnai dunia. Mereka berekspresi dan tampil beda. Apapun alasannya, me… https://t.co/TMG08KHA0e
7/25
2022
Selamat ya Bunda berhasil finish full marathon 42 km di Pocari Sweat Run 2022 Bandung. Tetap olahraga biar bahagia… https://t.co/nSuh99Xw7kSelamat Malam #SahabatTangguh Berikut kami sampaikan Prakiraan Cuaca esok hari Senin, 25 Juli 2022 Pasang Surut, G… https://t.co/bW9G4cCuBS
Retweeted by Ganjar PranowoTerimakasih Mas @BimaAryaS yang sudah melatih saya di Bogor dan terimakasih Kang @ridwankamil serta masyarakat Band… https://t.co/pXk8DjRTaRBeres finish ganti kasih dukungan ke yang tersayang siti Atikoh yang ambil kategori Marathon full. Udah kayak oran… https://t.co/xsEpjhffdWHaturnuhun Bandung. Capek tapi menyenangkan. Inilah keseruan Pocari Run Indonesia 2022 di Kota Bandung. Kita ikut k… https://t.co/VfVpVC0L7a
7/24
2022
Apalagi ditemani Presiden Jokowi. Selamat Hari Anak Nasional. Sampai kapanpun kita tetaplah anak, maka jangan pernah sakiti anak-anak.Potensi dan kreativitas anak memang tiada batas. Tinggal bagaimana kita yang lahir lebih dahulu ini menemani dan me… https://t.co/Ii0fmgB0zEMerawat anak dg baik, menyiapkan masa depan terbaik. Selamat Hari Anak Nasional. https://t.co/zBh941SttAAsal kreatif dan membangkitkan industri lokal, dukung lah https://t.co/vaK2GBjDR3Beri contoh terbaik untuk anak kita. https://t.co/j5mv6N7CilBuat si penyuka sambal, ini ada produk yang boleh banget dicoba. Namanya, Sambal Piknik. Selain memiliki rasa leza… https://t.co/OpuBgYxIEs
Retweeted by Ganjar PranowoSenang sekali dan hormat saya pada mereka yang masih setia nguri uri kebudayaan leluhurnya. Semoga rukun bahagia dunia akhirat.Di manapun, pernikahan selalu mengandung unsur budaya yang kental. Pilihan pada konsep pernikahan akan meneguhkan t… https://t.co/CziH596Ld7
7/23
2022
Selain program Jateng Gayeng Nginceng Wong Meteng, juga kita luncurkan Rumah Anak. Di sini pemantauan pertumbuhan a… https://t.co/0biKscBWCCAgar ketika lahir, jarang bayi sehat dan mengalami pertumbuhan secara optimal. Kamu tahu kan arti Jateng Gayeng Nginceng Wong Meteng?Seoptimalnya kita rawat warga sejak dalam kandungan hingga peraduan. Ada program Jateng Gayeng Nginceng Wong Meteng… https://t.co/Cm5OLOTvuP
7/22
2022

0