Sign in with Twitter

Username:

akun ini dijual 10t, minat dm. dikelola 2admint (aku dan diriku)

693 Following   710 Followers   17,472 Tweets

Joined Twitter 7/3/19


@KaumBumiLucu Yeueyyy saae admin genit ada tato dibeda bedain gitu @KaumBumiLucu Ngadi ngadi bae @bangopang_ Tandon penuh bg @akhibaka Templat bae jingan @strawberikismis Eneg dari mana enak gitu ya ra😡Becek ni mata @zenboy13_ Kris gada ahlak lu kris @yamikillua @helowmad Niat bgt taek @strawberikismis Duren enak ra😡 @mhwnk_ Ga normal asliBuah apa yg paling gaenak menurut kamu? Kenapa alpukat? @dittameliaa Reza arap jadi kucing? @catsdotexe Wakakaka gemoi bgt 😭 @kusumah_but Sum u cwk?😳 @jefjirouuuu @yhahahayu Magh jef?Anjing https://t.co/LTu5s47fKq @CutiesLollipoop Kalo paket data abis sama WiFi mati @Amaaisan Masnya agresifKonco konco mlaku mlaku nang prapatan banjar Ojo kelalen mampiro neng wetan prapatane Ono pager ijo, Neng jero di s… https://t.co/MFgiFXNp7NKEPALA OTAK KAU! @ReceinAja Low face high speed 201m😎
1/22
2021
@ZOO_FESS @mawiiiiiieeeeee Matanya bulet bgtCapek bgt yaAllah pengen liburan😭 @YusupRoyanun Inget asam lambung @YusupRoyanun Huzelnut a😊 @YusupRoyanun Yagimana lagi dapet begitu @YusupRoyanun 😅 sering mah ketemu model ginian, nggateli kalo udah gini a @YusupRoyanun Pricelist nya brp a @plesetam Dendam bgt keknya tam @PanggilAja_EL Ril kucing ril @tessanakal INI APA LAGI WARNA ALBINO ASTAGFIGULOH YAALLAH ADA ORANG OEGANG² BEGITU YAALLAH AKU LIAT VIDIONYA SAMPE… https://t.co/2suKx2ch76 @jek___ Maaf bj aja @hzlnsy Eb et es (bts) idol aqu @Mirara21 Lucu yakan @alimiyog Yoi lim, lucu dan menggemaskan @fahmee___ Moh ngelu @fahmee___ SotoyAwas lo semua, kalo sampe senggol idol gw https://t.co/y8lHU7qPA6 @frvrryoungg @dhanyraldebaran Follo aja engga un @xxflarrr Push pull put☹️ @bangopang_ 😡😡😡 @kusumah_but Sawahdikap kabkunkapi push myself because no one else is going to do it for me. @btcahyo Yo buat ku mana yo @kusumah_but Boong y sum😡 @bangopang_ Dian kmu tutup wajan @kusumah_but Sum, u cwk apa cwk? @infotwitwor_ Gagal ribut kl dikasi tt
1/21
2021
@Fatwarahman Attar😡 @haipep Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu @alpokatmentega @weekdies Si bewok muncul lgi @alpokatmentega Dah kirm gambar aja biar peka @CutiesLollipoop Pengen ke&2? @alpokatmentega Galak juga yak @bangopang_ Gasuka, mahal bgt @bangopang_ Generik aja bg @alpokatmentega Mba mik dah rep tp belom paham kode mail @xxflarrr Terima nasib aja ngapa si😭😂 @xxflarrr 😂dicoba dulu jgn ngambek dulu @jefjirouuuu Kamu shifa kamu adalah Shifa @coffebit Udh di Semarang? @jefjirouuuu Kamu suneo @AlfiNurul20 Sabar nge sun😭 @xxflarrr Seafooah gas ae btw jadi laper beneran @Farel_koplax Lu mah malah nyosor @AlfiNurul20 Untung aku sabar @jefjirouuuu Kamu Godzilla @xxflarrr Alergi kok sama udang wkwkwk kebelan lah mbaMembayangkan reaksi masnya mungkin bisa geter sebadan, waktu salaman aja dia udah gemeteran😭 https://t.co/3jehcIzuL6 @xxflarrr Udang🥺😥 @naa_gd @mazzam_123 @pndwjya @YBRAP Gua bukan ustad ga punya sayap tapi mirip malaikat @dmskypangestu Basa jawir dim @imam__er Lucu kah begitu? @jefjirouuuu Kmu ayam @alpokatmentega tida ada tandingan il :( @GustamaDP Gws tam☹️ @xxflarrr Insikyur bgt mba laras :( @anwarr_id Anwar ahlinya niiiDua duanya kalah sama yg jago bj sm semok😔 https://t.co/HE1jBEWeMj @CutiesLollipoop Wes ga hombreng neh saiki?Retweet dengan kutipan untuk perempuan ges😎 https://t.co/6Z52rwOxfz @kwkwkusuma @fajar17 20k buat skip iklan @bangopang_ Ditagih ngilang😔Pov dating with me https://t.co/uViRrUaPIq @gr3xck Emng bunder? @Banjarnegara__ Mie ne ndi masa topping tok @cursedkidd Enakan somai depan pasar Kober wil @Ali_ujungnaZaki Dipijit ilham nos? @ikramarki @adgpi @USArmy @ArmyTimes ninuninuninu @_langitmalam_ Kalo ngg pake botol ya pake daon @subtanyarl 0 @KaumBumiLucu Ngga, pen pulang☹️ @KaumBumiLucu Hiiii serem atut bum @aan_sportivo Model catwalk juga ok @aan_sportivo Yagimana gada yg nafkain😔 @evylagi Bela2in idol sampe repot akun org pdhl idonya bidoamat yg penting dia femes wkwkwk @aan_sportivo Gopay dan ovo si keduanya seret😔Kok ada yg ngefans sampe gila gitu, padahal idolnya ga kenal lu sapa cih https://t.co/UBcreDTtfO @aan_sportivo Kurang baik, karna blm pernah ada yg tf ovo😔 @infotwitwor_ Nulis kak aja kack
1/20
2021

0