Sign in with Twitter

Username:

template

721 Following   756 Followers   20,376 Tweets

Joined Twitter 7/3/19


Orang sabar pantat lebar @jeliwis Gaminat baca @skinnyfolk @helowmad Nyamber mulu kek dosa lu @mawardiah8 Kacamata wajan pake doloooo @uwmuh Malah u yg nangis @mawardiah8 Liat bibir akuhttps://t.co/E8kJOAFZFg @UkemMamen @memefess GAUSA CURHAT DISINI GE @evylagi Siap gasshhhhh muk kali aja ada waktu bikin wmwk @UkemMamen @memefess Dahal w lagi ngumpulin lagi dari bulan lalu🥲 lu malah ilamg semua awoakawoakawo @UkemMamen @memefess Ada yak meme ilang bahagia banget..... Lu doang kem @evylagi Bagi resep bunnnndddd @UkemMamen @memefess Awoakawoakawo bahagia bgt dong @UkemMamen @memefess Kem adu meme ayok @kusumah_but Sio kamu apa but? @uwmuh Aq gpp @xxflarrr Ini pertanyaan aku ke aku sih @coffebit @suddenlydying Hooh og rodo caper sitikMiris. @jeliwis Koe scrote @cursedkidd Tau nya ga diperhatiin jahh kasian bgt aku @suddenlydying @coffebit Wes kadung karepe dekne wae @jeliwis Yondu @KolNikmat @ripcobainn__ Astaghfirullah ya Allah @AnimalsWorId Si bayiiiiiiii🥺 @bangucuupp Jan brisik bayi lagi bobo @Purwokerto_ID Ciblon min hahaBobo siang sambil nungguin buka https://t.co/tXjGdyDzI7 @Purwokerto_ID Huhu dah lama bgt ga kesituu @bangucuupp Tumben g nglawak @mahendra_oyen Burjo ndi? @AlfiNurul20 Marak e ngelu hooh si @mahendra_oyen Cepet men, ngadem sek to ya panase ra omom @AlfiNurul20 Panas e ranjamak ik @mahendra_oyen Burjo ndi @AlfiNurul20 Yo mba pi @_mardial_ Bg mardia marah kalo dipanggil martialMokah dimana nih? @jeliwis @FriendlyFrost Gws @_mardial_ Hahahaha gede bangetHarusnya 471 sih kalo ini🤔 https://t.co/eKLqaMfUCu @SBKCF Haha monyet dong @helowmad Hapalan apa dulu nih @helowmad Segitunya ya pengaruh game buat anak2 @coffebit Saiki opo ngko sore? @coffebit Lambene kyo ngerti² a @coffebit Tanjung mas ke dambung @AESTETICA_ Jahat @Kencleng_ @Askrlfess Nglunjakkkkkkk @IsnainiMohammad @9GAG @lunarcrossing_ Fyi aja tu air nembua pala @siakang___ Penyesalan dateng diakhir a
4/15
2021
@linajobstreett Masih ada noh wkwkwkw @linajobstreett Ni apaan lin @alpokatmentega Baru mo otw puasa ke 3 dah pada sedih bgt keknyaPada gemagus, tapi suara karo raine enek kabeh. https://t.co/AEB0MFlqFf @FOODFESS2 Aduh tempatnya🥲 kenapa g dipindah piring dulu🥲Lah w ga dipdkt in bu, malah saya yg pdkt in doi🥲 https://t.co/40nRRn61so @ancientjava Seringnyaa 'sikah' sih kalo basa blBanjarnya. Sama aja bahasa umpatan, tapi ini umpatan versinya Banja… https://t.co/wEigdIvyzh @ancientjava Like a 'aku be iya koh' gitu? @ancientjava Koh artinya apa ji @ancientjava Cek dm cobaaa @ancientjava W ga dikasih @mhwnk_ Serem honk bukan aneh elah @mhwnk_ Serem bgt sialanMbuka tuiter isine panganan tok marai makruh ra si puasane? @btcahyo @FOODFESS2 Itu sendok buat properti selebihnya itu adl centong ambil nasi buat makan bentar lagi😭 @btcahyo @FOODFESS2 Iya dari pada dibuang mudasir ntarDari kemaren pada bilang kek cowo kek sapa kek ini kek itu, but mak w doang yg bilang gini🥲 https://t.co/7DL16BIppy @bangopang_ Semoga lekas sembuh @mhwnk_ S3x?
4/14
2021
@anaksinema Ni alpukatmentega ngapain dah @bangucuupp Jah salah @sendagurah Tipikal koko koko rewel kalo beli sesuatu @rzkycandra @AREAJULID Meneng ky @lanpryyy Plr @imsyuuu Lah iya masa @lanpryyy Murtad kapan lan? @siakang___ A masa iya si @katttttttttrin Dikit tring wkwk pelampiasan biasaAwoakawoakawo kependekan astaghfirullah. https://t.co/XmApm3hvKL https://t.co/73YLkIhhVv @KaumBumiLucu Bentar ngabisin mam duluYak potram👍 @your_oke Alay luSarapan dibulan ramadhan sama teror ceplok https://t.co/XmTyqhA46X
4/13
2021
@imam__er Gws @imam__er Lu @imam__er Lu ege @imam__er Orgil sihhh kalo gini @bangopang_ Ga dimaafinKon gugahi sahur halah dapuranmu ndes, rumangsamu aku ki alarm poDulu? Effort bangunin sahur browwww skrg mah kaga😢
Retweeted by ur bunny @wrwbs0b Jah besok gabisa sarapan sama soto @coffebit Tetringin*ueueu ueueu* @peach_onme Weekdies makan mangga pake basa tailan pas dicocol sambel ganti basa sundaAbis traweh lgsg nntn weekdies live aiji https://t.co/xzIPi8GDR4 @IsnainiMohammad Pulang ke jalan yg benar @rzkycandra Bukan sapa sapa luKapan ya https://t.co/unMzl09YrZ @weekdies Si jenaka
4/12
2021

0