Sign in with Twitter

Username:

Kuburan.

428 Following   624 Followers   20,515 Tweets

Joined Twitter 7/21/13


@IbnuAnnas_ Typing juga. @puanterkasih Setahun. @_an666a Geus tulang hungkul ieuge @sukasusumurni Naha?Pengen diettttt.
1/24
2022
@bukandeng 4menit @badutts Nya @Rakapurbayaa @bdngfess Teu kitu konsepnya :( @flexjustify @bdngfess Ngoding @bdngfess Tah ieu mendzolimi kaum jomblo pisan @boyandronna Tadi odi rek ngomen kieu "damdamcis" kaburu di hapus :') @aksagatha Whahahaha @HildanM_ @bdngfess 24 sks, kumaha? @__Pesa @bdngfess Kadon nyerah tiheula :( @febysantosaeee @bdngfess Tapi ada aja @SebutajaAngguN @bdngfess Sagala bingung @dudangduding @bdngfess Besok jawab ya. Tungguin sampe ikannya tidur @bdngfess Cowok kenapa kurang bisa diajak diskusi sih? @__Pesa Dan semua tentang si kadang @satriaolwiss @bdngfess Dingin. @_an666a @bdngfess Eweuh @tiaphariujan @bdngfess Mun jajan sok banyak, tapi teu ka makan. @dudangduding @bdngfess Ikan kalo tidur merem ga? @ehanbaikhati @bdngfess Iraha mentana ge? @rahmettx @bdngfess Gatau, akumah sok to the point we. @aldeath_ @petapa_genit_69 @CowboyyFromHell @alifrizaldy Abige @relaccee Tim kecap hungkul. :( @kaumtani_ Iya minus, hehe. @ariigator Aku tydakKamu seperti kacamataku, tanpamu aku kabur.Kaget bener, buka instagram lihat storynya, jol post udah akad. 🙈
1/23
2022
@BabankTamvann Y
1/22
2022
@aksagatha Kalau bisa keduanya, bolehlah. Tapi mending typingnya yang ganteng, deh. @madLUTHFI Sebel eta font-na. @mauslurpee Orangnya yang ganteng? @EyiChiii Ciri-cirinya adalah kalau nanya pakai tanda tanya. @relaccee Enggak, itu ketikan nya masih enggak kapital. WkwkwkSenang banget, ketemu manusia yang typingnya ganteng. @hotdaddymu Iya. @tawakkaI Itu pertanyaan atau pernyataan? @AffiatFarid Camp yuk. @BabankTamvann Menanti pagi @BabankTamvann Bicara cinta @puanterkasih Baiklah. @aksagatha Ya. @kumaharegiweh Tapi jangan terjun, ya. @luthfilathif Thank u @mungillicious Sama siapaaaa? @tawakkaI a @txtdarimilo yaCheck-in enggak? https://t.co/jLSnOIxtPh
1/21
2022
@Wisnuprdt_ Waktu kerasa lebih cepat, ya. @Leeerrryyy Matiin atuh leee @ubaygaling Kayak Sandi pramuka @tawakkaI Kasian halu @_an666a Bct @vdidvs_ori @bdngfess Lebih ke cowok yang sering sih bilang gitu. @hrgnnashi @bdngfess Enya da oray. :( @JantanTerakhir8 @bdngfess Cowok cuek kerja. Kayak, Dari pagi sampai sore sibuk masing-masing, terus malamnya qtime. Ga 24/7 gitu. @FrmnsyhIkal @bdngfess Enggak tahu, tapi sesuka itu sama jarak. @suaminyaseulgi @bdngfess Enggak :( anti bgt. @iqanseu @bdngfess Gatau, belum pernah soalnya. @satriafakhri_id @bdngfess Enggak, Naik damri ge hayuk.kemarin random mikir, makin ke sini, insecure, overthinking, dll tuh makin banyak karena sosial media gak si? Kita… https://t.co/Fu3e5cKgtm
Retweeted by esok. @AffiatFarid Selat dirgahayu apipattttt! ☘️💃
1/20
2022
@lalakipemalu Alahsiah @bersiuuul Tag puri @bersiuuul Jajan yuk ka cimolll @bersiuuul Mau jugaaa @tawakkaI Huekkkk @yourfinestbois Lagi dijaga orang. @lttlVampire Pacarnya @aprilliouz Apasi itu namanya, wida lupa :(Aku lebih memilih kayang daripada ayang. @aksagatha Tidak menyukai perempuan. @_an666a BctGanteng sih, tapi sayang keluar jalur.
1/19
2022
@OvallTirta_ Jedagjedug @SUNDA_FESS Ga adaaaaa @dudangduding Margahayu Raya? @dudangduding Pergi ke mars. @AffiatFarid GedejraggggTidak sholehah tapi soledat. https://t.co/Vmm0mNNotE @AffiatFarid Sare atuh @MengBiru Anti mainstream namanya😂 @Roastedpopato Kang villa @SUNDA_FESS Isukan deadline na @MengBiru Iyaaa ih @MengBiru Mirip temen aku mukanyaaaaa, namanya final :( @badutts NyuakCintaku terhalang pendidikan. @aksagatha Good, tanda baca dan enggak disingkat-singkat. @aksagatha Terharu sama typingnya.
1/18
2022
@FiestaBergerigi Dah bangun. @FiestaBergerigi WkwkwkLagipula, manusia mana yang sanggup mendengar? @aprilliouz #Banguninbungantuk @AffiatFarid Masa iya @Sibukmncarilham @badadzuhur @nunnssky @enginidustry @ariigator @kii_amat Bisa @badadzuhur @Sibukmncarilham @nunnssky @enginidustry @ariigator @kii_amat Ciga atau jiga?
1/17
2022

0