Sign in with Twitter

Username:

akun ini dipantau malaikat https://t.co/MWDoyVRKYB

2,922 Following   5,143 Followers   31,543 Tweets

Joined Twitter 4/28/20


@itsufo0 aduh aduh aduh aduh @udinbikul mantab banget anjπŸ₯΅ @LeonardoKeisha hahahaha anjrit 😭 @ursecretadmirr hahahah kei muak ga 😭 @bebanortyu jangan iri jangan irihappy gf day, mana gf mu yang oke itu kak @hoalahmas tebak @eskrimkaramel @zaym_malik ruang tamu sayangmet malming https://t.co/gyMRnfst7i @ubeecilembu @rokoknyamild bukan plis salah orang hahahah @gak__mood hahaha anjrit 😭 @alziandraa coba tanya cowokku cara nya @cankerwortt itu ngajak cf an awalnya tapi anehnya dia ga main cf 😭😭✌🏻 @heyrifai tuh ngajak cfan awalnya @gegeelnino coba tebak
7/31
2021
@bubblyzxc hahaha km udh liat ya bahaya bngt ada yng mikir engga" 😭 @ywsbaesiwid asik begete @anggafucking666 anjaiiii @wowaneh ga semulus itu plis @rifkirashit maaf 😭 @skyaiaaa plis 😭 @puspaajaya kiww cantik @asdfghjkloff @zqylshy dripada nantiii makin berabe mending di takedown sebelum rame 😭 @ursecretadmirr ya komen nya rame anj takut😭😭 @zqylshy @asdfghjkloff pelukan doang tpi ada yng mikirr macem" jdi aku takedown sajalh πŸ˜­πŸ˜­πŸ’” @zqylshy @asdfghjkloff sensitiff fotonya ga cocok masuk twit 😭😭 @urbebyyy hahahaha diem 😭😭fotonya aing ganti wee 😭😭 akhirnya bisa ikutan from this to this https://t.co/EGureVv4Pi @lylipi besokkk coba lgi @starsuxxx besok yaa @iniwahyuiaa heh kenapa 😭😭 @JAV48_ hehhh astagfirullahh @Arifgrunchyy waw ama syaaa ternyata @fruwity lucu dua”nya @brownaidentt coba cari di tiktok masker camille rievewnya bagus” bngt @rrquarius sama deh @hiaditt banyakk @_Naufalprasetyo ga bisa sabar lgi plis @mengocokk ya gituh :( @bukancenakk yaa :( @anan_yeye25 bisa gila @oh_cimeng ga tau pusing aja @rikarahmanii aku ikutt jadi batu boleh ga @brownaidentt bagus katanya @emilluvyu iyaa katanyaa @idkaurgf makasih sayangku ❀️❀️ @namanyagema iya lah @urpresident_ makasihh ❀️❀️ @gadisssmelayu ya sayang :( @yaelahilham bolehh @rotiiboyy anj gdulu bucin" terus @upsbee aku juga mau @eskrimmmcd makasih reva sayang ❀️❀️ @rotiiboyy salah jadi spiderman 😘 @veghaaginanda iya bang @nzlaaazs nazah fakk gweh kangen loo plis spill no lo ayok cf an lgi @Michaelps29 km richet aku dong hp ku gantiii @ridhoyades ga ada yang bisa nerima diri aku apa ada nya slebewww @puspaajaya makasih mpuss ❀️❀️ @gegeelnino hahahaha aamiin jadi ratu belanda @akrxxch ya juga ya @abisjatuh parah @cereaaltea makasih sayang ❀️❀️ @rotiiboyy coba tebak @ursecretadmirr iya ini jg @itsufo0 coba tebak @randomvsun runnn qi runnnpusinggg ga bisa jadi diri sndiri @sbexsz tetep kalah cepet :( @bakpiacokladd aku ga dpt” fak kesel @noturgurlfwen IYA PLISSS @dyansmrsdh ihh kesel ga sih ? @ramgabut 😭😭 @Pacarnyjenoo gadulu plis udh emosi bangt @imnoturtipe gdulu mba @sskinnypandaxx ga bisa sabar lgi @itsufo0 :( @LeonardoKeisha iya katanya @ursecretadmirr iya anj😭😭 @jekiikalem udah emosi sy kakemosi bangt rebutan masker camille ga dpt" @sadboybiasalah yuk cari pacar yuk @ahgilalo biar sepi niatnya 😭 @sianakbaikbaik baim bener" bm gweh pukul @lifeisgoodmi udah lamaa kak @sweeetxxpie hahahaha plis @chvrryb0mb besokk sayang @MuazZahs_ haduhh maaf @stilltheoneonly zar mana pacarmu itu @urjellycrush coba tebak @akuputraaaaa guaa tonjok lu putra @bubblyzxc hehehehe mau peluk jg ga ? @wrwrzzz hy jipal @ratuterakhirrr coba liat dulu @bukanpecelboy udah siang kak @maulidyaaass ga maoo @matchalatteluvu ihhh @akuputraaaaa aduin sama pacarku bangg 😎 @gocapertama @pinterush danis genit bat
7/30
2021
@tiramisujco peruwuan 😝
7/29
2021

0