Sign in with Twitter

Username:

Ali Topan @gasukamain_twit Sumenep, Indonesia

Suka ngetawain diri sendiri

1,281 Following   5,440 Followers   76,340 Tweets

Joined Twitter 12/27/19


@convomf Gelar harga diri @jek___ Tad istri dan anakmu kok gak keganggu? @tanyakanrl Ttnya seharga sayur @idextratime Itu atapnya kok separoh?? Separohnya lagi kemana? @tanyakanrl @mega_mettt @tanyakanrl Kok bisa anak pertama jadi beban🤣 @tanyarlfes Buang kelaut adeknya nder, ga guna juga @tokopedia @mega_mettt
2/3
2023
@jek___ Akun pemecah biji peler @B_eebbii Km hrs kuat @dprhiburanmalam Ukhti pemecah belah umat @WidyaSlaluBenar Gk @txtdrberseragam Semua ini demi dana desa, makanya pak jangan politik uang🤣🤣 @dvck1es @meandwh Smua lu komen smpe nongol tl gwSaran dong sabun jerawat untuk menghilangkan muka @mega_mettt @imamhomaidi @infotwitwor_ Km gitu jga gk sih @kaylaaaxty Karena dia cewe @howtodresvvell Suka bnget pamer tt, heran dahh @panggilajaputii Ada penampakan @slsblaaa_cece Enakan otakmu dipake @infotwitwor_ Ketika si pinter ketemu sama sipenter jadinya goblok @lilclaassy Mata orang2 quraisy @imamhomaidi @infotwitwor_ @mega_mettt @dprhiburanmalam Kayak gk ada harganya @Husen_Jafar Bib jangan lupa tanggal 7, kita putihkan sidoarjo @mega_mettt @RamadhanSuhri @idextratime Fans cheleng wjib nari bgitu🗿 @nindiaoktvia Gk
2/2
2023
@tanyarlfes Ngarang ini, critanya ngambil difilm film azab🗿🗿 @B_eebbii Ndak tau dmna @kamusiapahayoo Pertama tama km hrus mandi lumpur @RFLDALFRZ @tanyakanrl Ni mau ngelon @tanyakanrl Seragam pemecah belah umat @mlbbfess Kok gak terbang ya @RamadhanSuhri @idextratime @mega_mettt @guapalingcantik Smoga selamat y kk @Misscakeangel Gak @hahingang Semoga bayinya selamat dan ibunya juga selamat. Insya Allah semuanya sehat aamiin @untitled246 NotedNetral, setia bisa selingkuh juga bisa @txtdarisadboys Mempermainkan agama @sukaberax Untung aku polos @Askrlfess Bersyukur bisa melakukan ibadah yang sangat sulit dilakukan oleh orang lain @mega_mettt @tanyakanrl Pisces cintanya dimana mana dek🗿 @tanyakanrl Sipaling jebol @c0ffelatteses @minicuteaa Skip @dreyyceline Mirip cewe byzantium @bgtnhh Smua bakal pamer rambut pada waktunya😔 @Askrlfess G ada minusnya @tanyakanrl Doa masuk surga @Askrlfess Sekolahnya di bagdad @dreykilladr Srius amat gan @iftitahliaa0104 Ngerri kli dek @mega_mettt @tanyakanrl Kok bener😭😭 @tanyakanrl Betul 100% @txdivre Srius amat @bisalahyaw Biasa ajalah @tokopedia @mega_mettt
2/1
2023
@idextratime Enzo hampir deal min tenang aja, masih diskusi @txtdaribogor Kades idaman malaikat maut @nindiaoktvia Gsah jwab @tanyarlfes Berubah jadi homo misalnya @yoursecrety Pamer rambut, itu aurat bahlul @tanyakanrl Ngidam rudal @tanyakanrl Islam tapi berzina kayak gak takut sama Allah @kaylaaaxty Usaha dan doa @meivaa_ Km apa @tanyarlfes Kal ho naa ho nder😭 @convomf Ingat Allah nder, apa kamu gak takut sama Allah? Gimna kalo waktu melakukan zina nyawamu dicabut sama Allah?? @idextratime Bahaya lord bakal kembali @JuudaimeH Emang ada pcaran gak ngewe? @sbyfess Penyebab susah dpet jodoh ya gini @yourrbbykitty Ga ada otak @tanyarlfes Kasih sempak @gusbaster87 Nanggung @Askrlfess Semenjak sama aku dia berubah dan kamu yang bakal jadi korban berikutnya. Aneh banget orang2 gak takut apa sama tuhannya?? @infotwitwor_ Ttmu selipin petasan aja dek @dsuperboy Hobi mandi lumpur dibayar🗿 @dsuperboy Belajarlah menghargai orang lain, meskipun orang lain gak menghargai kita🗿 @dsuperboy Ada orang yng setandar hidupnya elit tapi minsetnya sempit dan gak punya value apa apa @plainrosxs Ini uda tante tante @sweetycookiepie Iya kk maap @mftpjo___ Kangen band full albumApa cuma aku doang anak terakhir yang gak punya adik
1/31
2023
ini januari apa masalah hidup, lama banget gak selesai-selesai @stargzie @mlbbfess Km naksirkan @idextratime Uda deal si enzo🤣 @pantataayam Lutung @stargzie @mlbbfess Ini ling bukan smbarang ling dek @biylaa44 @dreyyceline Emm @dreyyceline Cakep bangeTT @mlbbfess @stargzie
1/30
2023
@txtdrberseragam hapus polisi dinegara konoha @Askrlfess Kaliatannya asik bat ini @mega_mettt @dprhiburanmalam Tmbah km satu dek, biar ada cewenya @mega_mettt @sbyfess Nanti pas ada duitnya @mega_mettt @sbyfess Kok aku baru tau😭😭 @mega_mettt @dprhiburanmalam Gak ya, keknya sirkel mereka asik ni😭
1/29
2023
@dprhiburanmalam @mega_mettt @dprhiburanmalam Aku harus gabung ini @AREAJULID Klo cewe ngechat duluan cuma gabut
1/28
2023

0