Sign in with Twitter

Username:

Pisces @gasukamain_twit Madura, Jawa Timur

Suka ngetawain diri sendiri

1,161 Following   3,907 Followers   50,841 Tweets

Joined Twitter 12/27/19


@Meisyariindah__ Sama @Meisyariindah__ Barusan @nrmadn_ptri Bagus demi keselamatan😭👍 @untitled246 Lah aku malah dibikin baper sma anak kecil😭 @calonistriqm Lidah dikondisikan @cewenokturnal_ Aura positif @ta_hulll Hy dul @iniiniaaaa Cewe pasti kan @saefolld66611 Sering @adsafha Diserang dajjal ya? @e_mhda Suara samiri @yaayaakkk Kok ada kumisnya😭
1/19
2022
@jek___ Nangis mulu tiap malem kukira kenapa ternyata keinget dosa dosa :) @ameiliyaww @susantiiagil Lain kali ati2 minumnya kak😭 @pantataayam @schfess Diem diem jadi suhu @SarahPradiptaa Hadee ketawa baget plis😭😭 @e_mhda Tau ah males sma kamu😭 @e_mhda Dahla aku benci kamu😭😭 @e_mhda Sialan malah sedih😒 @e_mhda Mirip aku kan😂 @e_mhda Itu aku😭👍 @untitled246 Aku dong, tiap subuh dikasur😭👍 @abiteudamang Indomaret mana ni, aku mo belanja @kenyotsusu_ Mantap😭👍 @pineaplelelel Ngakak, lah kok malah belok kedia😭😭😭 @LuvRhini Gimn? sabisanya ya😒
1/18
2022
@pantataayam Masih kek chinese @bbbblunder Gak patut dicontoh ni anak2 @heyrawrrr_ Hoki👍😭 @pantataayam Ini foto bocil china @itsanii_ Wkwkwk😭😭👍 @nggabasi Eh kirain nyium doi @your_frenn Dahla aku jdi ngebayangin😭😭 @untitled246 Mati ga tu anjingnya @cocho__co Emang mau cari maslah bukan mau belajr motor ni anak😭😭 @aqualineaend Enak @aqualineaend @putriauliaurrr @sexu4I @bellafian20 @yangindahindah @urgirlwkwk Kek uda punya pasangan aja liat bginian @sipaa218 Ada apa di semak semak😭 @istiiqm_ Kasian becaknya😭 @LuvRhini Selamat dong😭 @nknglh_ Belajar motor berasa mau bunuh orang😭😭 @urgirlwkwk @aqualineaend @putriauliaurrr @sexu4I @bellafian20 @yangindahindah Hmmmm kan😭 @IRossika Pisangnya gak salah napa ditabrak😭👍 @aqualineaend @putriauliaurrr @sexu4I @bellafian20 @yangindahindah @urgirlwkwk Sabisanya😭👍 https://t.co/YsNY2fkPMK @aqualineaend @putriauliaurrr @sexu4I @bellafian20 @yangindahindah @urgirlwkwk Tobat tobat @urgirlwkwk @putriauliaurrr @sexu4I @bellafian20 @yangindahindah @aqualineaend Tobat wouy😭😭 @nacill_ Dendam banget ya😭👍 @capriogirlss Ngomongin diri sendiri ya pir👍 @sarahzeins Lagian rumah gk ada salah ditabrak😭👍 @jahweee_ Ini beda sendiri sih😭👍 @akugabutuhkamu Iya harusnya dilapangan ato yang gak rame kendaraan 😭👍👍 @sisilainmomo Anak pinter, besok ambil bansos rumah pak rt ya😭 @Empis_ Wkkwwwk😭😭 @pymatchalatte Bisa naik motor? @ddegemesss Dahla angkotnya pasti yg minta maaf😭 @99skk Hati hati lain kali ya🙏👍 @sisilainmomo Berani bngt, gk takut di gebukin bro?😭👍 @Mgpurnamasr Lah temen gak ada akhlak emang😭👍 @chocoteaaddict Pohon mangganya yg minta maaf kan😭😭👍 @hanakubil2 Ke enakan lu😒 @99skk Hampir ya untung gak kejadian😭 @citraprayogo_ Uda mendarah daging @citraprayogo_ Kepala palalu😭👍 @wiwnha Sering sering ya😭 @untitled246 Kedua? @siastiie Waduh minta dibakar juga ya😭 @zzlisya Mau belajar motor apa mau robohin rumah ni😭👍👍 @Riskiwibowo123 Gubluk😭😭👍 @Mardian32168750 Iya bener, smua orng pasti terjatuh dulu👍😂 @dkchyna Sialan😭👍 @dwiltfny_ Ini mau belajr motor apa mau bunuh orang😭😭 @aliciaaatttttt Wkkwkw ya allah😭👍 @wiwnha Asikk berenang😭👍 @ardhiniar Ati ati kedepannya ya @hi_llihin Klo punya masalah bilang, jngan main nabrak aja nder😭😭👍 @maulidyaaass Punya masalah lu ya ama yg punya pagar😭😭👍 @sepertihuja_n Gpp yg penting gak diliatin doi @diajodohaku Ah mantap 😭👍 @eazybn Lobang buaya? @ardhiniar Untung selamat ya👍😂 @your_frenn Jemuran😭😭🤣🤣 ngakak @Julphaaa_ Serem bestie😭😭 @silmyfaiziaa Dendam ya ama tiang listrik😭😭 @wawasayang_ Untung uda lewat jembatan gak pas dijembatannya @marsberryllow @intaandwi_ @putty_salju @radenrauf @annmsff @pisceslook @piscesss03 Sesama pisces mutualan dulu😂👍 @eskrampul15 Gak ada toleransi ni😭😭 @rapuznzel Ada ada aja😭😭 @dllunaajg Bahaya tu @Nengcic54817171 Pasirnya gpp kan?😂 @anindyaslivn Gpp uda biasa @Khaikha44043380 Wouyla parah banget in😭😭 @bebesushi18 Eak😂 @Guanhengdery99 Kejatuhan pisangnya juga gak @sukaaasukaaaaku Berdosa kali kamu nak😭😭 @mhbrrax Uda gosah diinget😭 @cuini__ Anjir😭 @Mardian32168750 Ngakak😭😭 @drunkbetj Mantap bestie ekstrim sekali😭👍 @ieabican Ganti rugi tu😭😭 @b_cillll Terus skrang ga bisa dong😭
1/17
2022

0