Sign in with Twitter

Username:

Jangan pernah menjadi kacang lupa kulitnya ✨

1 Following   823 Followers   156 Tweets

Joined Twitter 5/8/21


Semua sudah diatur ✨ https://t.co/WZUeJWzb6e
Retweeted by Ruang Hati @punyaorang2110 MlsMau ngomong apa?? https://t.co/OjQU9aKiM3
Retweeted by Ruang Hati @timelinetwiiter Malu bgttttMulai sekarang, jangan terlalu banyak omong. Malu noh sama yang diem" banyak bukti
Retweeted by Ruang Hati
10/21
2021
@bedaperasaann Karena dia tidak ada datang 2 kali dalam hidupnu. Jangan sia sia kan diaIngat ya✨ https://t.co/ZN6ECx3fb2
Retweeted by Ruang HatiCapek :) https://t.co/vQyeQ3lZY5
Retweeted by Ruang Hati
10/20
2021
Sabar ✨ https://t.co/TvzAKXYYja @panggilnamaku__ Ingat!!!Ingat ya.. https://t.co/sKxr9yBQlO
Retweeted by Ruang Hati
10/18
2021
@bedaperasaann BnerBener ga? https://t.co/1AWAgakQeB
Retweeted by Ruang Hati @timelinetwiiter Jadi gini :)Semua masih sama namun.. https://t.co/Y4rwsJ0pf5
Retweeted by Ruang Hati
10/17
2021
Tak perlu berlebihan https://t.co/PVC4BgAT8N
Retweeted by Ruang Hati @bayu_joo @gopayindonesia Emang gampang banget belanja tokped pakai gopay ga pakai ribet
10/15
2021
Jangan dipaksa https://t.co/smhXwwHMtI
Retweeted by Ruang Hati @timelinetwiiter OkeyPahami✨ https://t.co/4lSKah5jsT
Retweeted by Ruang Hati
10/13
2021
@panggilnamaku__ Cuma pgn di semangatin☺️☺️✨ https://t.co/TXr7iEgED5
Retweeted by Ruang Hati @punyaorang2110 Huhuhu:) https://t.co/tksVajSUwT
Retweeted by Ruang Hati
10/12
2021
@awanputih____ Omong kosong🙂Ujungnya sama saja https://t.co/V67QJSoGlp
Retweeted by Ruang Hati @panggilnamaku__ Sering:)Ada yang sama?? https://t.co/sngaPRTRDf
Retweeted by Ruang Hati @punyaorang2110 Yaudah rawat ntar juga jdi yg kau mauSampe sini paham?? https://t.co/Exj5SLo8VP
Retweeted by Ruang Hati
10/11
2021
@panggilnamaku__ G ngotak bgt☺️Makasih ya ☺️ https://t.co/04xJx03dXM
Retweeted by Ruang Hati
10/10
2021
@timelinetwiiter Mau jugaSini deh merapat aku mau kasih tau nih. Aaaaa seneng banget akhirnya nemu skincare untuk memperlambat penuaan dini,… https://t.co/pmCLLChNKF
Retweeted by Ruang Hati
10/7
2021
@panggilnamaku__ Pernah seperti ini:)Masih trauma :)) https://t.co/jjqqmv0Nlo
Retweeted by Ruang Hati😊😊 https://t.co/1jgFAtE0ak
Retweeted by Ruang Hati @timelinetwiiter @AzarineCosmetic Bagus nihWahh ada yang baru ini😍 Sekarang @AzarineCosmetic ngeluarin serum terbarunya namanya Azarine Revatilizing Anti Agi… https://t.co/FjRJbfYx8N
Retweeted by Ruang Hati
10/6
2021
😊😊 https://t.co/1jgFAtE0akIngat ya✨ https://t.co/HTl1BPm6op
Retweeted by Ruang Hati @andihiyat @samsungID Pernah dikatain alay dan gw bodoamatin aja gaya gaya gw napa sewot. Yuk buruan… https://t.co/jv2mY2nNCIDipatahkan oleh orang yang b aja Di jadiin ratu oleh spek dewa ✨
Retweeted by Ruang Hati
10/5
2021
@timelinetwiiter BnyakDi sekolah kelihatan cupu Di luar ternyata jadi inceran suhu
Retweeted by Ruang Hati
10/4
2021
@awanputih____ Udh g lagiSadarlah✨ https://t.co/CYec9L0COF
Retweeted by Ruang HatiCowok awal pdkt, behh manisss bgtt perhatiannya, melebihi kasih ibu kepada beta
Retweeted by Ruang HatiCoba spill sifat bapak kamu yang nurun ke kamu dongg
Retweeted by Ruang Hati @timelinetwiiter Kebnyak gtu emang
10/3
2021
Kalo mau nih energi buat nangisin mantan atau gebetan yang ngga bales perasaanmu dan udah nggak ada harapan itu men… https://t.co/kXnROwAnPC
Retweeted by Ruang Hati @makbakul___ Aduhh dah ada juga nih baju. Yok beli biar ngikutin trend
10/1
2021
Siapa nih?? https://t.co/apCXDNLhm4
Retweeted by Ruang HatiBukankah begitu? 😊 https://t.co/nMdZmvDBA0
Retweeted by Ruang Hati
9/29
2021
@panggilnamaku__ Biar sama sama merasakan
9/28
2021
@awanputih____ :)🙂😊👍🏻 https://t.co/0LEpeTDnKN
Retweeted by Ruang Hati @timelinetwiiter Story sendiri lebih menarik wkwkStory orang ga dilihat, story sendiri dilihat sampe 10 kali
Retweeted by Ruang Hati
9/27
2021
Pengen keren kyk @DGadgetIn ternyata ga ribet, asal punya #GalaxyM22 yg fiturnya megang banget. Baterai 5000mAh, me… https://t.co/Kj6GV5Hc9N
Retweeted by Ruang Hati @andihiyat @DGadgetIn @ShopeeID @samsungID Gila sih ini murah bgt
9/26
2021
Jodoh emang sudah ada yang ngatur. Tapi kalo misal di suruh milih kamu mau dari daerah mana?
Retweeted by Ruang HatiJangan khawatir ✨ https://t.co/ndc0VpZPpN
Retweeted by Ruang Hati @punyaorang2110 Bner bgt
9/24
2021
@timelinetwiiter Yang pnting sama dia😔 https://t.co/ClWm86Xksf
Retweeted by Ruang Hati @hhaijuli Ahahahay dari awal si udh mikir kek ada yg g aneh masa baru nikah dah jdi aja😭 topcer amat😭 Oh ternyata n… https://t.co/fTb04aiBT9
9/23
2021
@bedaperasaann Aku udah makanAkhirnya tau juga kenapa masih pakai kabel di laut, makasi udah dijelasin. Oiya semoga cepat penanagan nya ya dan s… https://t.co/h4avgscbQq
Retweeted by Ruang Hati @panggilnamaku__ Emmm bner sihBener ga? https://t.co/ul2msHxvLw
Retweeted by Ruang Hati
9/22
2021
@timelinetwiiter Dahal mah laper bgt wkwkSelain pura pura bahagia aku juga pernah pura pura bilang kenyang pas di tawarin makan di rumah orang
Retweeted by Ruang Hati @awanputih____ Lbih tepatnya g mau ada pikiran aja siMales ribut https://t.co/WR4Zc5Tjln
Retweeted by Ruang HatiUdah ngerasain belum? Akrab sama mantann tanpa balikan
Retweeted by Ruang HatiBingung 😌 https://t.co/FEfxHojK2i
Retweeted by Ruang HatiNgaku deh https://t.co/QBvDDJfNTf
Retweeted by Ruang Hati @awanputih____ "Udah lah kamu sama dia aja udh cocok bgt" Dalam hati "kamu harus bisa melupakannya" sakit bgt asli @bedaperasaann 😔
9/21
2021
Pernah percaya kata kata manismu misalnya https://t.co/nHM5nKKOAW
Retweeted by Ruang Hati @timelinetwiiter Blom. Takut aja si
9/20
2021
Pernah percaya kata kata manismu misalnya https://t.co/nHM5nKKOAW
9/19
2021
Siapa nih?? https://t.co/VZCxzudlUy
Retweeted by Ruang Hati
9/18
2021
Serius tanya.. https://t.co/k7K9OcSvky
Retweeted by Ruang HatiSerius tanya.. https://t.co/k7K9OcSvkyVaksin buat kesehatan ❎ Vaksin buat bisa jalan jalan ✅
Retweeted by Ruang HatiSampe sini paham? https://t.co/W5IyehI5tG
Retweeted by Ruang HatiMenurutmu apa? https://t.co/JVseWL87gP
Retweeted by Ruang Hati
9/16
2021
Sampe sini paham? https://t.co/W5IyehI5tGCuma mampir https://t.co/V4mIrvdX87
Retweeted by Ruang Hati😔🙂😀😀 https://t.co/LnuEgoXtUs
Retweeted by Ruang Hati
9/15
2021
Jangan pernah berharap pada manusia, sebab manusia akan melupakan semua kebaikan ketika kita melakukan satu kesalah… https://t.co/emppJ1IZE3
Retweeted by Ruang HatiCuma mampir https://t.co/V4mIrvdX87
9/14
2021
Aamiin. Semoga aja kamu✨ https://t.co/skWVjQrJkQ
Retweeted by Ruang HatiLove yourself ✨ https://t.co/GdLSACpOaS
Retweeted by Ruang HatiUdah ketemu belom? https://t.co/PibcL4ovvs
Retweeted by Ruang HatiCita cita pengen kurus tapi hobi makan terossssss☹️
Retweeted by Ruang Hati @panggilnamaku__ @timelinetwiiter Mls ribet
9/13
2021
Udah ketemu belom? https://t.co/PibcL4ovvs
9/12
2021

0