Sign in with Twitter

Username:

;

3,966 Following   4,396 Followers   63,203 Tweets

Joined Twitter 1/3/20


@orangkasa @sbyfess menengo @pocketurtle @convomfs ya emang udah meninggal😔 @sbyfess ak tau 4thn 😅☝🏻 @robbani_hikmah utebebek kk @robbani_hikmah tiket muleh e gaonok anjj sebel ak @robbani_hikmah gumul @ngalamfess iya @sbyfess ranah 3 warna @pentol_balap 11 aeTAKUT KELAS 12 💙
Retweeted by bintang💭 TAKUT TAMBAH DEWASAA TAKUT NAIK KELAS 12 😭😭😭 AKU STRONGG💪🏻💪🏻💪🏻(((STRESS GAK TERTOLONGG)))
Retweeted by bintangmentalku udah berantakan jadi bahagia atau sedih rasanya kaya sama aja. aku udah gabisa rasain apa apa, bahkan aku… https://t.co/uTx3MrTvVf
Retweeted by bintang @tanyakanrl ak pilih yg 3 soalny ak dlu ppdb pake japres @convomfs meninggal @convomf congrats dik @akualfiandcndr wkwk sakno @biutiblender sm @cccumulonimbus @convomf anjer kok iso @affanzl_ grimis mas @nichiriya @KediriFess btul dik @convomf ga @tanyakanrl ga @cursedkidd cere tot @_dzakyhasan mna @iniapliyuuu golek mangan 😔 @nichiriya @KediriFess mas2 purwokertorico @cccumulonimbus ojo ngono to bet 😔 @tanyakanrl diem @KediriFess mahku adoh nderRekomendasi atasan batik✨️ _a thread_ https://t.co/Bdxbn0Frk5
Retweeted by bintang @cccumulonimbus keterima binus trus free ukt aamiin @KediriFess km @KediriFess @nichiriya piye mas2 ngadiluwih @sukadinoijo iii gemes bgttt @convomf udah ngejauh @ngalamfess full nde rsⓘ This user wanna move to another city and start a new life.
Retweeted by bintangi need someone who is excited to talk to me every single day
Retweeted by bintangparents can break your heart too.
Retweeted by bintang @sbyfess vario @sbyfess ampun si paling sugeh @KediriFess merdeka, grand surya @sbyfess gupuh pesen tiket @sbyfess sering soale behelan @convomf 2-3hr @convomf worth it @tanyakanrl yh @convomf yh @convomf gx @convomf yh @convomf 40 😔 @convomfs ak manja 24/7 @schfess ga @anakrajadubai di rs @sbyfess ovt
7/2
2022
@convomf wkwk smfafifu wasweswos tengah malam, the hardest part of losing someone else selain liat ‘presence’ kita digantikan orang… https://t.co/gi8WrnBC4y
Retweeted by bintang @convomf jd supir keluarga nder @schfess 11 krn nge mpls in adkel @convomf ga @sbyfess laptop si unyil @convomfs yh @dimaasAjii kasure kasihno ak aj @KediriFess main nandi nder @sbyfess gak @_abcdefakyou @ngalamfess mksih yh @alimisme__ @KediriFess wes menengo gausah melu2😠 @convomf emina @sipalinggemuy yuk @KediriFess alinea @sbyfess skincare @crushonlinemu tp tiket muleh e kebengen 😭 @crushonlinemu aku asline senin lek ga sloso pgn gas sby @KediriFess gadue doi @ngaacak soalny emg adekku jg akhlaklessAngkatan 23 wajib gabung ke grup ini❗ A THREAD #AMBISVERSE #ambistwt #studyacc #studytwt
Retweeted by bintang @iamzenskyyy @sbyfess bumi @udagosakepo sama @iamzenskyyy @sbyfess lak numpang lair nde mlg tok piye mas @tanyakanrl gada @sbyfess rapat soale aku melu rapat ae sek ngang ngong ndahneo ga melu. tp ya tergantung km sih nder @tanyakanrl eiem @KediriFess lek aku pdkt tok 4thn 😅☝🏻 @sbyfess @cccumulonimbus @orangkasa @Notifiception @sbyfess gaonok sg gelem mbe ak @janjiprastyo190 loalah sakno @janjiprastyo190 btul ngrepotnoinfo ngedol adek https://t.co/opB5lZglg2 @ngalamfess btul @Notifiception @sbyfess lak ditolak yp mas @biutiblender mending bles chatku dlu dik @janjiprastyo190 isek, yaallah adoh e @ajengfaraaaa temani ak ke brantas @janjiprastyo190 kok iso i lo😔 @needalilrest yoyo sg ndue ayang 😠 @sbyfess gatau aku dibayarin ibuku nder😔 @sbyfess boleh @tanyakanrl asikkk @ismailtriyadi udah @ismailtriyadi anti mainstream dong
7/1
2022

0