Sign in with Twitter

Username:

don't expect to much.

5,586 Following   6,229 Followers   22,260 Tweets

Joined Twitter 12/26/18


@bertanyarl aku nonton ini biasa aja, malah seru bgt tau @bertanyarl 4 sdini pacarku, mana pacarmu😻 https://t.co/LOGAz7Poa9aaaaa lucu🥵 https://t.co/GpIJi57qo3ganteng bgt, ngga sabar aaaaaaa😻 https://t.co/AsHF1QMiTa @bertanyarl https://t.co/M83gii47gv
6/14
2021
Follow me first and everyone who retweets and likes this ❤️
Retweeted by elis frozen.Ping! mutualan rt aja kuyyy gas sampe limit 💙💙💙
Retweeted by elis frozen.For shout out, you must be following me. Retweet now. ❤️💜
Retweeted by elis frozen.strategi sama cara sama atau beda si?sakit perutsiapa punya joox @rlfess_ done minOPEN FOLLBACK BASE RL RT & LIKE FOLLOW INSYA ALLAH MIMIN FOLLOW SEMUA YAA, MAKS 20:30, GAAS! FYI: BASE INI OPEN DM
Retweeted by elis frozen. @Mzdulll udah gumoh baca trus @much_66 gaboleh gtu🤣enak bgt ada tempat buat mirror selfie🥵 https://t.co/Vc2ryz14W3 @bertanyarl twt, yutub, spotify, telegram @bertanyarl laper @rlfess_ upfollgila, dri pagi bgt ngerjain makalah ga selesai. karena bingung sm materinya🥵Ping! mutualan yukk. yang ga masalah aku suka jbjb,rep or retweet aja yaa! 🍒🍒🍒🍒
Retweeted by elis frozen.Drop your Twitter username, let's follow you now ❤️❤️💗
Retweeted by elis frozen.Ping! mutualan yukk, tp yg sk jbjb yh! rt aja. ❤️💗
Retweeted by elis frozen.Ping! Mari mutualan retweet ajah ya biar gampang di followback nya asapp 🍒🍒🍒
Retweeted by elis frozen.Syg! Mutualan yuk sm akun rl aku, baru retas nih.. Yg mau berteman rt/rep yaaa.. m22, puitis.
Retweeted by elis frozen.menyesal @txtdarigajelas cowo ngerasa ga sih kalau sikap nya yang pamer tuh buat cewe jijik? kayak gapenting gitu loh anjinggg gw ga peduli
Retweeted by elis frozen. @bertanyarl nder hati hati jangan pap sembarangan ih😭 kalau ada yg gadikenal gausah dibales sumpah deh @collegemenfess mau gini jga[💜] Cepet banget berlalu yaa🥺🥲💜 #BTS8thAnniversary #8YearsToInfinityWithBTS https://t.co/WuH7Kq4vhP
Retweeted by elis frozen. @ephemerall0 kangen ka iren @swrndi pagi @Askrlfess lah yaudah klo kaya gt berarti gausah dibales lagi, kok masih mau ngebalesin orang kek gtu @Askrlfess ini beneran pacaran atau hts?
6/13
2021
@Askrlfess jijik bkin ilfeel @Askrlfess lu bikin sw pake ssan chat ini captionnya "gws juga otakmu yang"
Retweeted by elis frozen. @Nein_nanana kayanya lgi cape aja bun, coba kasih jarak dlu buat dia sendiri @bertanyarl bunda @impresief ak gasuka kopi @sobque pulang bangselalu aja klo udh bisnis, ga pernah konsisten. modal dan untungnya selalu dijajanin, dasar ak @bertanyarl sender apa ga ikut bantu buat biaya? cari magang yg ada gajinya, bisnis atau pekerjaan online gitu? @bertanyarl ga ragu untuk ngabisin duit sendiri. kek lebih milih beli kemauan aku dibanding di nanti nanti @salssyaw di kasur @Mzdulll sama aja itu ketemu😭 @awwoel hikd hrus tau dong @itsgilang_ apa bedanya😭 @xxfmzdrgn yu, https://t.co/WsCMqAoBVK @lariesmanis berpaa? nanya dlu3 hari lalu liputan ini terbit, dan hari ini wakil bupatinya meninggal di udara... https://t.co/aaJgik090S
Retweeted by elis frozen. @kdrama_menfess "bosen, nge kill orang ah" @tubirfess sedih banget ga si :( @tubirfess sopan santun, rapi, banyak prestasi kek suka ikut lomba gtu, pekerja keras, wawasan luas dan cerdas, open minded, humoris.beli yunem bo jisun aku dong hikd https://t.co/aLIZj8OyxE @rlfess_ posesif sesuai porsinya @Askrlfess di mall yg ada timezonenya @bertanyarl keluar tapi dah balik @itsgilang_ selain itu @ucxul kenapaaobat rindu selain ketemu, apa yh?i miss u so much.makan apa ya yg enak🤧 @Askrlfess kaget, terus di omongin lg klo jangan ngulangin @Askrlfess nah ini, aku jg bingung. acak acakan mulu klo masukinnya @octobrlies udh pulang donglucu bgt chatannya aku kamu https://t.co/Sa6qHx8Y5xberani banget😭 https://t.co/3hfL3zzwTlini ada suara atau apa si, ga berani liat😭 https://t.co/nGi0K0rUH4Tanyarl Di umur berapa kalian berhenti ekspetasi tinggi pas hari lahir?? https://t.co/NHX4RpwAHG
Retweeted by elis frozen. @kdrama_menfess bener, penthouse ribet anjir kemana mana ceritanya @beauthingy sebelum dan sesudah jg bisa @FFOODFESS hah kok baso aci @bertanyarl /delvote @bertanyarl hapus aja mending nder. nanti takut banyak yg salty loh
6/12
2021
@bertanyarl nder jangan gini, sabar aja. menu btsmeal emang disuruh dihapus dulu sm polisi, karena gaboleh ada kerumunan @chillfuego good morning jga dri geminisiapa yg udah bangun @kdrama_menfess 1, 2, 4, 5, 6, 7, 10, 19, 20 @tubirfess orang2 yg kayak gini pas minjem sadar gak ya? maksud gue fitur paylater sebenernya berguna kok sama kaya… https://t.co/GPRoyigZw5
Retweeted by elis frozen. @ohmybeautybank inu produk apaa
6/11
2021
yaudahlah. @astr0philiia met tidurkesel mulu bawaannyahari ini banyak dosa bgt keknya. @liptuvt wkwkwkwkwk ngakak @liptuvt bobo @bertanyarl https://t.co/qX83x508ku @kdrama_menfess ayo dong jadi cameo wkwkwkwk seru banget pasti @jooniewyfu @bertanyarl ini siapa? kok mirip yg di mr sunshine @Askrlfess pernahhttps://t.co/UiZU2NEMPB https://t.co/blZ3cYGtRRkesel, masa tugas kelompok semuanya gua yg ngurus. mana lagi badmood lggedeglol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol lol… https://t.co/fpOU9o0lzatemen temen tai anjingsebel. pengen nangis @ninaaboboooo wkwk dukun @labibbbbbb udah nih @Iqblsjya wkwkwk bener
6/10
2021

0