Sign in with Twitter

Username:

WaaH @GeeLaaSeeH Ciparay, Indonesia

171 Following   35 Followers   138 Tweets

Joined Twitter 7/12/17


@indrinuraf @_____fauziahhh @hajelnuts @ohmybeautybank 3in
2/3
2020
Anjayy bener bener yaa si aiji itu bikin insecure parah cuyyy. @putrinrfauzz Baru melihatmu sekencang itu nadanya :) @Arifffja @putrinrfauzz [aww mlu bngt] @putrinrfauzz Ga ngerti lg @putrinrfauzz Ai ktp jadi ai di tilang @putrinrfauzz Di soreangAnjir ditilang:(
1/28
2020
@elsyandria Bikin nangis banget 😭
1/26
2020
I'm fine:))
1/21
2020
Alupyuu https://t.co/bGeeiyuoBU
1/18
2020
@rlthingy Apakah tidak ada aries?😭 @dittameliaa Mau dong kaakkk https://t.co/lusplD3470 @rlthingy Waktu itu aku kayak gitu nderr. minum susu beruang, minum you c100, minum adem sari, jangan lupa minum air bening nderrr 🤗
1/16
2020
@subtanyarl Enak banget sama KA BATUR KEUR GERING di dunia ini kan ga temu putih panjang 1 No 33 di dunia lain semo… https://t.co/oMpY4CkWDN @rlthingy Kenapa yg ngutang ga bayar bayar. Mereka kayak ga ngerti aja anjir semua org butuh uang, kalau ga niat ba… https://t.co/E6METbXUKr
1/12
2020
@putrinurrf @kylielipannn @irfanpr11 @Sayyy_Meiiii Sakit banget. Tp aq pny duit. Ga ky @iniakuyaaaa
1/8
2019
Badmood.
12/21
2019
@emiong @DragonoHalim Bagus banget 😍
11/8
2019
Nah yuk langsung pada ikutan @samsungID #PowerfulIndonesia !!! Sampaikan ide kalian untuk memajukan Indonesia deng… https://t.co/8VToyMObOp
Retweeted by WaaH @samsungID Let's Power Up Indonesia! Dengan fitur #Powerful10 yang kamera nya sangat keren saya akan membuat video… https://t.co/CwkhQjr4mdIt’s your turn to make powerful things with the #Powerful10. Yuk ikutan #PowerfulIndonesia Project & menangin Galax… https://t.co/7ERpO2Btb5
Retweeted by WaaHTweet ide kamu dengan format jawaban seperti ini! Let's Power Up Indonesia! Dengan fitur #Powerful10 _____________s… https://t.co/0hEPyAW5bt
Retweeted by WaaHLet's Power Up Indonesia! Dengan #Powerful10 yang punya kamera luar biasa, pas banget buat gua bikin instastory me… https://t.co/RruBRHwcjO
Retweeted by WaaH @radenrauf MaU GaLaxY NoTe 10 BanG JUNGKOOK #PowerfulIndonesia #Powerful10GIVEAWAY TIME!!! Gaes, Hadiahnya ga main main gaes, ada 3 Samsung Galaxy Note10. Mau tau gimana caranya? RT dan Lik… https://t.co/t97XgmV6sV
Retweeted by WaaH @pidibaiq Merek apa sok yah nu bagus:( @pidibaiq Aku mah sering bngt pipis dicelana ☹️
10/16
2019
@pidibaiq Marah ah ngambek ini mah @pidibaiq Masih inget itikurih hibarna gaaaaa? 😂 @pidibaiq Rindu ayah banget, ayahnya mah gatau rindu gatau engga☹️
10/15
2019
@abcdefgitaa Mau ini juga dong 😭 pengen kasi ke adik aku, lg suka banget dia jadi vloger, pake kamera tab yg burem 😭 @abcdefgitaa Pengen banget yaampun 😭 hp aku udh sering bngt error 😭
9/13
2019
@luluhusnaa Kak lu aku tu masih ga paham kegunaan serum buat apa:(
6/20
2019
@desy_olivia @putrinurrf tuh gmn tuh
6/17
2019
:")
6/14
2019
@jefrinichol Lopyutuu bang❤️
3/23
2019
@net1jen Walaupun masi dibawah umur, tapi seneng banget bisa dapet bayangan gimana nantinyaa, makasi ilmunya mbaa ❤️
1/28
2019
@rlthingy Dijual brp ?
1/26
2019
Mau ngasih tau aja: Bulan Ramadan kira-kira tinggal 105 hari lagi. Marilah kita sama-sama berdoa, semoga masih dib… https://t.co/ZhqUBr58nJ
Retweeted by WaaH @Federicakim 😭 @Federicakim Udh ga napak malah di labuhinnn 😭
1/21
2019
Hampir pap naked untuk penelitian 'mahasiswi kedokteran' —A thread—
Retweeted by WaaH
1/5
2018
PLS TWITTER DO UR MAGIC YA! Help RT, dapet dari snap wa temen. Yang tinggal dibogor bisa bantu bapak ini ya. Semoga… https://t.co/DZ33gq9D3f
Retweeted by WaaH
12/20
2018
Gue tim kalo motoin orang hasilnya bagus. Tapi giliran gue yang difotoin hasilnya jelek.
Retweeted by WaaH
12/4
2018
@yongkyputrau @wahyu_lestarii Ngakak akutu:"
11/24
2018
@rlthingy https://t.co/RQyB0Xb4oG
11/8
2018
@rlthingy Semoga diberi kesembuhan yg ga ninggalin penyakit lg yaa :)
11/7
2018
Prabowo bercanda. Orang Boyolali merasa itu gak lucu. Coki-Muslim bercanda. Bbrp ormas Islam merasa itu gak lucu.… https://t.co/rExQCExt1h
Retweeted by WaaH
11/5
2018
Ada yg jam 10 ini lagi senggang? Bantuin yuk, nanti ada fee 40-50k Tugasnya cuma bantu klik dan cuma butuh waktu… https://t.co/FBHVFCBVzs
Retweeted by WaaH
11/1
2018
@rlthingy Dalem sepatu nya pakein baking sodaIni yang pernah aku tulis di ig di jadiin story dan sekarang keulang lagi , ngulang lagi ngerasain sakitnya di ting… https://t.co/OKUeLbvhRU
Retweeted by WaaH
10/28
2018
@scprameswari @radenrauf 🤣
10/22
2018
@scprameswari @radenrauf Terniat :"
10/21
2018
Yang kupeluk dari tubuhmu itu bukan kamu tapi ketakutanku kehilanganmu.
Retweeted by WaaH
10/9
2018
Kehilangan adalah bagian dari kerja baik seleksi alam.
Retweeted by WaaHSAYA SELALU KASIH WAKTU MEREKA BUAT NONGKI ASIK DAN WAKTU BUAT HOBBY MEREKA. UJUNG2 NYA SAYA MASIH AJA DI TINGGALI… https://t.co/lpDqYG6rt0
Retweeted by WaaHApa cuma gua yang belum kesampean baca #MalikdanElsa 😭😭😭
Retweeted by WaaH"Laa ilaaha illa anta, Subhaanaka inni kuntu minazh zhaalimiin." Baca 40 kali. • Dosa terhapus. • Jiwa tenang. • K… https://t.co/fYBZ4a2L18
Retweeted by WaaH"Kamu kenapa? Sini cerita sama aku" "Jangan ngopiii terus" "Udah, jgn terlalu dipikirin, dijalanin aja pasti bisa k… https://t.co/0Jf87FYEHp
Retweeted by WaaH
10/8
2018
ini izrael, yg tadi ngobrol sama pak. presiden. "mama sudah di surga, jadi saya tidak boleh nangis. saya harus bera… https://t.co/9HQo75iQ2f
Retweeted by WaaH
10/4
2018
@fermendkis @ikramarki Selalu seneng kalau denger "Uang gajian aku besok buat kamu aja semuanya"
9/16
2018
@ariryantama Nanti nanti jual hp biar bisa beli kuota
9/14
2018
@IndosatCare Signal di daerah ku malah gangguan terusss:(
9/11
2018
"Itu semua hanya Halunisasi.." "Halusinasi mas" "Hasulinasi.." "Halusinasi yg bener mas" "Hanusilasi.." "Halusinasi… https://t.co/eTfPCFAYVf
Retweeted by WaaH
9/4
2018
Kzl
8/27
2018
Ku ingin marah
8/6
2018
@nanidlot Bukan dilarang, tapi wujud menghargai dan menghormati pasangan.
Retweeted by WaaH
7/14
2018
Busy~
6/29
2018
@pidibaiq Eh lupaa, mohon maaf lahir dan batin ayah😊 @pidibaiq Rinduuuuuuuuuuuuu, kapan ketemu lagi yah?
6/18
2018
Guys, mau minta tolong boleh ya. Anak dari temanku yang masih bayi (namanya Bena) sekarang sedang sakit pneumonia,… https://t.co/sZogGCZ42z
Retweeted by WaaH
5/7
2018
@infobdg No money:( @infobdg Diem dirumah :(
5/1
2018
https://t.co/TJuBxaVppNBuseeettt 😏 https://t.co/s0GtJzlXCG
Retweeted by WaaH @cindyjoviand Buat sakit tenggorokan coba pake FG TROCHES MEIJI
4/23
2018
Memaafkan enggak selalu berarti memberi kesempatan kedua ... https://t.co/eHSAVZbHwe
Retweeted by WaaH
4/17
2018
Tempat Nyaman Buat Baca Buku dan Nugas di Bandung https://t.co/W1x4CI2Lum #infoBDG https://t.co/Z3j32PdUmO
Retweeted by WaaH
4/11
2018
Ayaahhhh @pidibaiq, rinduuuuuu :( https://t.co/dvQsHIb3bU @pidibaiq Ayah, aku kesel. Banyak banget yg so tau soal dilan, banyak banget yg ngehakimin.
2/7
2017
@pidibaiq @Almazchl Hahahaaaaa @pidibaiq Aku sedang sakit ayahh, minta doanyaa 😊
12/14
2017
@pidibaiq Ayahhhhhh 💕
12/6
2017
@pidibaiq Aku juga uas ayah, kenapa aku engga di semangatin jugaaa? @pidibaiq Ayahhh aku sekarang uas, doain dong, kasih semangat jugaaaaaaa ayaahhhh 💕💕💕 @pidibaiq Eh aamiin allohumma aamiin 😇🙏💕💕 @pidibaiq Aamiin allohumma aamiin 😇🙏💕💕 @pidibaiq Ayahhh aku sekarang uas, doain dong, kasih semangat jugaaaaaaa
12/5
2017
Orang-orang busuk dalam otak dan hatinya adalah orang-orang yang selalu menemukan banyak alasan untuk membenci… https://t.co/9ir4P3GK13
Retweeted by WaaH
11/24
2017
Masa' sahabat begitu? Bukan kali? @Nlnlubaba https://t.co/a71HbaAvTq
Retweeted by WaaH
11/23
2017
@pidibaiq surayahhhhhhhh Ngatasin rindu selain dengan temu gimana yahhh?? @pidibaiq aaaaaayyyyyaaaaahhhh Ngatasin rindu selain dengan temu gimana yahhh? @pidibaiq Ngatasin rindu selain dengan temu gimana yahhh? @pidibaiq @irmamasitoh15 Kalau cara mengatasi rindu, selain bertemu, apa yah? @pidibaiq Solusinya bagus, aku sukaaaa, makasih ayahhhhhh @pidibaiq @irmamasitoh15 Ayahhh, aku ada tugas menggambar, tapi aku gabisa, harus apaaaa? @pidibaiq Ayahhh, aku ada tugas menggambar, tapi aku gabisa, harus apaaaa?
11/22
2017
Terus aja suru nunggu, betein:(
11/10
2017

0