Sign in with Twitter

Username:

Ge! @gegeelnino Meikarta

Akun ini aktif yang ngga aktif cuma Kyai Ma'ruf, Cuma akun candaan kalo mau serius nanti aku kerumah. @StandupIndo_CKR #Madridista #Footballer

755 Following   2,034 Followers   60,234 Tweets

Joined Twitter 1/26/11


@iyayayaa__ @infotwitwor_ https://t.co/q466eSWi3N @unmagnetism Marut kalapa @mmatchaaaaaa @aisha_fass Bukannya suami kamu ini wi kades idaman😁😅 https://t.co/Bv7U27zweT @aisha_fass Ya udah ini berarti🙂 https://t.co/KWYyErg3YE @aisha_fass Masa sih ngga tertarik sama abdi negara🙂 https://t.co/qt45Qqghvh
5/20
2022
@slaytheriyn Beken itu termasyur beb, kalo blm faham ntar malem aku jelasin lewat telpon. @Vheravi Kamu sukanya kek mana dah. @iyayayaa__ Iyaa jugaa sih, sama aku ngga mau yaa @hilopyuu Ngga ada🙏 @kdivaalrst Yang lucu kek sapatuhKebanyakan cewe sih lebih milih cowo beken daripada ganteng sih. Apalagi udah beken ganteng pula. @J_27Art @txtdarisisange Bangsaaatt mana pegang mic lagi pp lu ngab🤣🤣 @anemone26_ @txtdarisisange Wkwkwk ismadi , iseng malah jadi🤣 @Elisyanaaa @untitled246 Kalian berdua aja gimana @untitled246 @Elisyanaaa Kalo baik sih boleh di jodohin apalagi cakep😊 @nonachuloo Iyaa jangan jangan kan.. @detuen Aku ngga bisa marah-marah :( @untitled246 @nonachuloo Kamu nyemangatin terus nih. Sama kamu aja kali yaa @nonachuloo Bukannya udah ada deh.Yang gue sering liat umur 29 tahun ribut karena suaminya selingkuh sama pemandu karoke sih kok ini ribut urusan kpo… https://t.co/ZkNPZT8rZfTolong dibantu ini bang di podcast omongan netizen @poponkerok @Beckhiyam kami butuh asupan lebih hangat😅🤣 https://t.co/mmaGIL4wCABendera tauhid dibakar, nabi lu dihina, ulama lu dipersekusi malah diem, idol kpop lu dihina elu naik pitam. Goblokk!
5/19
2022
@destynrc 5W1H.. waduh waduh waduh waduh waduh.. hadeuh. @mmatchaaaaaa @chillyrequiem @sulitditemukan_ Maksudnya dia suruh ngegay ntar cewenya buat yang serius gitu wi kek gue gitu😅Ada temen smp chat di pesbuk urgent minta tolong butuh duit, ketemu gak pernah, chat gak pernah. Terakhir dipinjem… https://t.co/ed9Bz08LwK @datcyvette Kalo sambil affilite mah keknya untung tuh hehe @ditamoechtar_ @hidahidaan Mantap teh aku padamu, madrid pokokna mah nepi ka leuleus. @untitled246 Udah dari lahir sih itu. @nanaspineapel Dia kangen keknya. @AREAJULID Ternyata pas di ghosting besok masnya keluar pake kemeja celana pendek, pake sendal bawa civic turbo beli nasi goreng.Dulu pengen kerjaan tuh yang gajinya gede, ternyata emg gak ada puasnya sih, sekarang gaji cukup aja tapi waktu bua… https://t.co/MNm6h0fCGEWithout internet but this video is visible on😅 https://t.co/t41PfpNFnPPacar ngadu ada yang ngajak jalan ❌ Cameraman ngadu ada yang nawarin kerjaan ✅ Sebelum ini ebel cobra minta dia ju… https://t.co/zY2W57TwyA
5/18
2022
@unmagnetism Aku available kak, sisa 1 slot buat besok.Yang paling ditakutkan kalo males sholat itu bukan karena males aja tapi karena Allah emg ngga ridho kalo kamu suju… https://t.co/svhC4MlJpu @anwarr_id @pecintamilooo Ngga bang ntar dipanggil erte. @akumaunyakamuu Ternyata kamu tak seindah imaiinasiku @linajobstreett @halleluhellyeah Aaaaahhh mataaakuu🤮🤮 @democrazymedia Orang yang bener banyak yang cinta, tapi orang yang menyampaikan kebenaran banyak yang tak suka.
5/17
2022
@iyayayaa__ Lah kirain gara-gara terbiasa pake wifi dirumah jadi diluar berasa muter mulu cuma buka spotify juga taunya emg lemot bener. @Vheravi @bigWINmop @AREAJULID Dah biarin aja mending nonton yuk🙂 @Vheravi @bigWINmop @AREAJULID Emang gitu kalo akun anon ngatain orang monyet, tolol tapi ngumpet wkwk, @bebetisme8 Nanti aku bawa pertamax dua jerigen yaa
5/16
2022
@Vheravi @AREAJULID Apalagi berdua sama ayangg😊 @untitled246 @halojudas Loh ada emot gitu wkwk @untitled246 @halojudas Aku ngga diucapin selamat pagi nih @slaytheriyn Hidup kaya raya mati masuk surga.I think I am pregnant because life fuck me everyday. @txtfromBee Ngeri banget mentok ampe jantung wkwk @Vheravi @bang_bar0n Berawal nyari jodoh di twitter apapun tindak tanduknya sekarang jadi pantauan warganet untuk di goreng wkwk
5/15
2022
@miadimana_ Mana ada gede juga @miadimana_ Emg ke luar angkasa sebentar, ke zimbabwe juga naik nmax lama. @Vheravi Kirain idaman kamu aah.Aku ngga ganteng tapi aku mau kerja keras sama sholatku di mesjid sayanggg ngga dikamar. @miadimana_ Bisa kalo serius. @nyaldl Aaamiiinnn.. semangkok. @nyaldl Tetangga udah sibuk nawarin-nawarin calon. Tidaaaak aku tidak mau menyerah dengan keadaan.Padahal gue ga pernah split bills kalo jalan entah baru kenal atau udah pacaran. Biaya hidupnya gue tanggung juga s… https://t.co/IsJgeSNJ5B @pokonyamiripni_ Jangankan habis pipis habis ngambil uang rakyat juga cuci tangan. @javattea Enak sih, kolesterol tapi🙄 @kikysaputrii Bae bae dah ki banyak buzzer yang gak ada otak ntar di fitnah make narkoboy😅Lambang negara😫😫 https://t.co/msvUTAjcAd @aipsun Hiih aeeeng kuat seriuss🤣Padahal Bima cinta nya sama Widya dan Ayu suka sama Bima. Badarawuhi mencium cinta segitiga ini dan masuk di tengah… https://t.co/GEI8GDV79t
Retweeted by Ge!Gpp ntar di modalin. https://t.co/vWNzMwjbhm
5/14
2022
@miadimana_ Tadinya mau nanya kamu bisa ngga? Kalo jawab bisa mau sekalian beli yang rasa banana😉 @miadimana_ @Dian_Supolo Sulit dipercaya sih wkwkwk @miadimana_ @Dian_Supolo Nunggu ada yang spill dulu aahh😁Bangsyaaattt🤣🤣🤣 https://t.co/emZSedsa1u @linajobstreett @txtdrberseragam Kamu gampang bgt ngakak @pokonyamiripni_ @vyowiz Besok yaa, sekarang lagi kerja bakti dulu. @aipsun Apalagi kalo dia terlihat bahagia dengan kemewahannya cari kesalahannya sampe akar. Maha we da netizen. @NPC_kehidupan @quimoremaw https://t.co/PEKXBVl5je @quimoremaw Gimana hari ini? @akuIkyyangasli Serem yaa malah dapat masalah di internalnya sekarang dah di mention akun pajak lagi wkwk @BangNoor_ Parah banget jadi takut nih wkwk @awalludino Apasih kalo gak tau diem aja deh.Berawal dari nyari jodoh di twitter dengan menunjukan penghasilan yang tidak sedikit malah merembet kemana mana. Ne… https://t.co/2bx0mkrktp @bhimochi @otongkoil Kalo istri kembar keknya mubadzir deh bang, kek ada kesempatan buat nyoba varian lain tapi mas… https://t.co/0hplLXh2lH
5/13
2022
@fermendkis Diiket pake gelang karet tangannya sama ayang. @unmagnetism https://t.co/4UgOk2iWLI @miadimana_ @convomf https://t.co/5ETq6W1cpN @Vheravi Kalo aku handstandAkhirnya setelah lebaran hari ini bisa istirahat dan tidak melakukan apa-apa seharian.
5/12
2022
@awummm Kiiiwwwww... @hendrisriyanto Gue juga masih bingung sama orang yang di depan mesin atm kek main dingdong, padahal kan kalo mau t… https://t.co/YMWW3i9U5I @zaraafa_ Speknya kek nabi musa sama nabi ibrahim nih. @supraban Kebetulan mandinya di lap pake kanebo ka niken. @ramli_afrin @Sanwo18 Dia udah tau hukum sekarang gimana kalo sama pendukung rezim jadi ngerasa bebas aja😏 @quimoremaw Duh keapus nih gimna dong send lagi coba @matchasejuk @ch3rryus Apalagi kamu :) @utsduluyaaa Iyaaa nih. https://t.co/EiPpxYylrd @utsduluyaaa Aku sedang tidak dalam performance terbaik. @mmatchaaaaaa Fose andalan nih :)
5/11
2022
@beautifulodete_ Aku punya banyak waktu kok @its_me_bitjh @AREAJULID Ntar yaa aku ceritain, masukin motor dulu. @infotwitwor_ Kayanya yang cewe pernah ke entod sama cowonya terus liat cowonya ngentod sama cewe lain jadi sebel, kayanya sih. @untitled246 @Greschinov Gak kuat gaji aku dibawah umr, umr magetan lagi.Teruslah mengingat Allah sampai ketika kamu dikagetkan orang teriak Astagfirullah bukan Ayam.. Ayam.. Ayam..Obat terbaik untuk orang latah adalah senantiasa berdzikir mengingat Allah.
5/10
2022

0