Sign in with Twitter

Username:

riii @geminiboyf sunflower field

already broken

755 Following   1,144 Followers   6,545 Tweets

Joined Twitter 9/6/21


@permengulamerah gpp pnda kan luccpd kek kontol semua, gua jga kek kontol samai need unlimited hugs
Retweeted by riii @amanterkendala luccakan ada masanya kamu menemukan orang yang takut kehilanganmu. dia akan selalu memastikan kamu ada di tempat aman,… https://t.co/M2fMvWOMOd
Retweeted by riiinobody can save u but yourself https://t.co/yIt0Y0Rs0E @dickamu take a rest for awhile🤗 @f4vor11te beda sma aq yg tiap hri y🥰 @dickamu asik bgt tempatny😍 @ursecretc lucc
10/4
2022
chilling at dinner https://t.co/QJJlJYjL6X
Retweeted by riiiAndai yg banyak uangku bukan pikiranku, pasti aku ga bakal stress
Retweeted by riii @adapanya2 benerr @tutles__ avv gntng @krizphi asli iya woy wkwkw @al_rza14 cream, navy @BoyzFess_ yu @emangnapesi ngghhfomo artinya forever homo
Retweeted by riii @adapanya2 gemecc @urmamash ga dlu bun🙏🏻
10/3
2022
@Bulanmudiplanet yg 15rb ya:( @kuriboooh lucc @sexywavedance hamil sayang @tictacuu gemeccNonton konser ricuh. Nonton bola apalagi. Emang paling bener nonton bokep, anteng!
Retweeted by riii @wewekgombell dikejar kmuPada masih inget sama Ibnu kucing geo UGM ga nihh? 🐈 https://t.co/ReDQOSIRxU
Retweeted by riii @tutles__ foto pertama gemecc bgt @wewekgombell riii @pok_amiamii bulu kaki nya pen gua waxing🥰 @AnakJawasUNda udah ngga @dynosaurs22 lucc, btw ada yg bangun yhh @dickamu waa dimana ini?
10/2
2022
@BumbelFess g bisa enggresss😭😭😭 @coki2x_ sounds good @coki2x_ beli, ntr main bareng @pohansss ke riset kli ya maksudny @ursecretc makan dlu syng @jeveuxmourirrr dm cpt @fassinner tytyd ak @dinohunterss dm @bebeqpluto dm @ursecretc istigpar riiii @emangnapesi mw jdi pelakor🤗 @f4vor11te riii @dickamu bolee @pohansss 8/10 @BumbelFess ayo @anakmamaaaah ga terlaluu @iammabro nggak kok😂 @noturfavb0y_ sakit, tapi nagih wkwk
9/30
2022
@BumbelFess gass @urmamash compass @darkofcutties ngerti sekarang? ngerti dong masa ga ngerti @humantolol layu ga sii wkwkw @dickamu lanjut bobo lgii @doppel99r spill polo nya beli dmn? @pok_amiamii lagoon😂 @tutles__ 🥺😭 @zegiioon jumat yaa @bimallabim pibesdey om, hope all ur birthday wishes come true!semangat. https://t.co/0VAnGvQe8y
Retweeted by riii
9/29
2022
@sikuple_ mauuw @hndriy_ lucc @kentang_m3kdi laptop nya dell inspiron 14 3000, itu pake yg mana😂 @kentang_m3kdi duh ga ngerti😭
9/28
2022
@sikuple_ ipad ada ga om? @BoyzFess_ rep @BoyzFess_ ayo @BoyzFess_ kuy @r3venclaw_ oke sekarang jdi tau klo gabut malem2 mau kemanamyself<3 https://t.co/M2lRmNrRCShttps://t.co/NG5JXsbPYE
Retweeted by riii @dickamu iya mas @jelmaansantuyy zara tobacco @pengabditaroo besok gw ganti @dickamu coba kota lain, bekasi misalnya @mrrlightyear dalem @permengulamerah gemecc bgt @emangnapesi “studi kasus remaja jakarta penggemar bokep lokal” @user_matic maw jgaa @pok_amiamii utang negara kak
9/27
2022
@dickamu makan, abis itu istirahat mas @dickamu all good, how about u? @potapoto07 all good, how about u? @wasiids puk pukk, sini peyuk @tutles__ martabak ahttps://t.co/Vj1RV1Wcy9
Retweeted by riii @trustworthyboi peluk jauh🤗 @lampukoneng avv dket, mampir atuhPada akhirnya kita hanyalah orang-orang kesepian yang berusaha buat gapapa
Retweeted by riii @noturcrusshhh bgtt bikin pusing @discreetlowkey gemecc @mcthrop pulisi turu
9/26
2022
@nihedotkepo merasa terpanggil😤 @emangnapesi sepii @sxmlnaaa seru bgt🥺https://t.co/9IWTFLtU29
Retweeted by riii
9/25
2022

0