Sign in with Twitter

Username:

flamingo @geminiboyp kota dingin

pengen jdi anak depok

1,712 Following   1,013 Followers   15,769 Tweets

Joined Twitter 9/25/19


@littlebraty konten mu @diqnin @txtdrberseragam spillcringe bangsattt https://t.co/88dllgy2SL @anggaaaaa___ anjingg @Taula_ sok ganteng wil wilkalo emang di terima ya allhamdulillah kalo ga yaudahlife goes on @dumbwaysss2die pasti jawa @dumbwaysss2die ngakak @ccincol operator nih bos😩duh buruh temenan🥺 https://t.co/qVpach8IRs
10/15
2021
@valentinessjh adaaaa @valentinessjh kenapadari IDI kita belajar “jangan merasa istimewah” @bebiell boleh jg el @valentinessjh iklim nya udah beda shaa😭 @valentinessjh malang kapan dingin :” @bertanyarl https://t.co/LzOSYC3hqn @nunaaboo duh mutual lama ku ini😭 @ngalamfess blm pernah makan paru dan jeroan lainbissmilah jadi buruh @ayangbeebbbb nggarai gaiso turu ga se😔doh panas e ngalahi sindiran e mantan
10/14
2021
sial cape bgt @bertanyarl 5’10 @silkyfuddinn aku si manusia (yg sebenernya) kukang, tapi pura pura ga kukang aja hehehe ngeliat gun aja aku dah paham @kupukuldadamu aku kira mariam eka @bertanyarl x https://t.co/VlKETP0l1L @Irmadchynn sek adem @bukand0imu padhal enak kenal sama orang barubga siterpinggirkanhttps://t.co/dMsCKheLzb
10/13
2021
lega bgt @bluishpasta du besti sudahi mari bersama ku @ngalamfess due pusat bukan berarti ga due konco. @AkuDiyemmm pilihan terakhir buat ngalahin insom wkwk @ngalamfess kayang wkkwkwkw @bluishpasta wkwkkwkwkw bangsatt @bebiell kelakuan siapa nih? @bluishpasta lagi? @bukand0imu risih lahh sintingcokk pinggang ku loro kecitit a iki yo @halxcyonn ayoo semangat kurang dikit lagii @valentinessjh skinsekolah gatel, ngurus administrasi mesti di kongkon ngeprint dewe salah mek sak lembar ae ga gelem nyediano kebacot… https://t.co/Rge76Oz7ZB @silkyfuddinn tatoo by mahendra wkwkwingi ngimpi utbk saiki ngimpi kerjo wkwk oposee mimpiku gajelas😭
10/12
2021
@sauusann smaa aku ayoandai sembilansatusatu line id nya dj morena @xsalviaa @ngalamfess berapaan ya mba @sepikanmuu spotify beb @silkyfuddinn bisa si aku bagian yang nilep @bukand0imu hanya 54.900 rupiah per bulan sangat hemat dan praktis tak perlu sering beli pulsa, ketuk gambar untuk info selengkapnya @kdrama_menfess @bukand0imu apa han ji pyong jadi sad boi lagi?😖 @senjanastrl haloo @cakeceiny sembilansatusatu @lupainjodoh @ngalamfess ga dulu @silkyfuddinn bole tuROTI DAN SELAI BUNGA DAN KUMBANG ROMEO DAN JULIET @AREAJULID ngapain mukanya disensor @ngalamfess opo o arek wedok mesti sue lek di jemputgapapa hidup kadang yo ngene iki dek isor tok
10/11
2021
@bukand0imu gak gak gak ojok spoil sek pls😭😭 @bukand0imu tolong ak masih ep 6 😲orang paling ngeselin https://t.co/g2GQBQwWqt @tefesafa candi opomutualan di instagram lumayan keras ya, kalo akun kita ga ikutan growth kek mereka pasti kita bakal di unfoll wkwk @bebiell untuk interaksi sosial😳 @bertanyarl 🥺wikk kaget bgt mantan tb tb sama temen sendiri wkwkwk
10/10
2021
@sunrosesfield 모짜렐라? @BakorFess mozzarellagak lama lagi bakal ada akun txt baru “txtdarikomcad” https://t.co/lG6B946hqumales pengen ngilang aja @silkyfuddinn tiati kaaa
10/9
2021
galau yu😞 https://t.co/b7pHgqu7GA @ngalamfess terpantau dulinan e ojol iki @slalubnar Hi @littlebraty anjjj baru ngertii🤣kangen tp gabisa apa apa
Retweeted by flamingo @bebiell 😳 @yaelahcae ih gemoy bangett acaaa 😳 @iamygi3 600 nya boleh di sumbangin kak?
10/8
2021
@rodonganu ccok onok manehh😭njirr begadang bikin cv @silkyfuddinn ishhh kenapa si aku selalu di panggil adikss kok ga dickkskata kata yang bikin gue kuat sampe saat ini “semua ada masanya sendiri sendiri kita cuma harus berusaha dan sabar” @ayangbeebbbb aloo thall ga pernah keliatan @inidey__ dimana nya ya?mutual mana sicokk gopohduh yopo iki😞pdahal aku dosis pertama bulan kemarin tgl 10 kok sertifikatnya gaada ya ,malah yang dosis kedua hari ini di tulis… https://t.co/mm1YGyVTC3loh loh loh kenapa sertif vaksin dosis ke dua ku di tanggal ini malah ditulis dosis pertama @tenyaww @reazhr @ngalamfess @lupainjodoh ? @nasyypadangg yhaa udah selesai😭ada yang punya cava premium ga si?🥺 @txtdaririka sering menanyakan hal semacam ini kepada diri sendiri @akusyahaha kok bisa org org bagun tidur ga berminyak???
10/7
2021

0