Sign in with Twitter

Username:

Wayan GENDO Suardana @gendovara Bali -the Lost Paradise-

Koordinator ForBALI (Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi) Teluk Benoa.

1,277 Following   31,611 Followers   31,332 Tweets

Joined Twitter 8/3/10


Selamat ulang tahun ke 6 @manikbumi a.k.a. Manik Bumi Foundation. . . Sebuah yayasan yang didirikan sejak 2013, dii… https://t.co/wMyYFWUE7x
4/22
2019
est_movie sedang di sebuah teluk di sulawesi tenggara. Est movie yg digawangi oleh @erickest adalah rumah produksi… https://t.co/QrxdKAn3M1VA dibayar 80 juta untuk short time. Dia tidak menggadaikan apapun karena dia menggunakan hak atas tubuhnya. Tapi… https://t.co/RVF64GYvrdSelamat Hari Raya Paskah bagi Kawan-Kawan yang merayakan. Semoga Paskah menguatkan kita semua untuk tetap bangkit u… https://t.co/Nn0rxTMiEKNanti sore , kita berdiskusi yuk di @taman_baca. Pasti akan banyak ada telik sandi yang meluncur ke acara 😁😁. . Yg… https://t.co/fws4IWwuXi
4/21
2019
Tetiba bangun dr tidur, mata masih sepet. Ambil air kehausan trus balik lahi mau tidur ternyata susah. Ambil HP,… https://t.co/OjKN2ZnC09Di bawah kibaran bendera @walhinasional, melawan oligarki! https://t.co/ryuxpV9DMQ
4/19
2019
Saudara bupati agusmahayastra Saudara punya medsos, mengapa tidak mau membalas keluhan warga. Pemimpin daerah yang… https://t.co/dkSMKNzWe6
4/18
2019
Saya kok ndak.punya ya? Haha. Copas ahhh https://t.co/e1RnWg9kouIni ungkapan yang jujur dari rakyat yang bertahun-tahun lamanya mempertahankan hak atas hidup. Mereka yang terus m… https://t.co/HrR2o6rTC6Sebelum masa-masa pilpres snyak pang yg prihatin atas korban dari buruknya ata kelola pemerintahan. Banyak keprihat… https://t.co/L6kAkStjByKalo saya datang ke TPS, apakah saya disebut GOLPUT? Saya datang ke TPS karena Saya menggunakan hak konstitusi Saya… https://t.co/aFfyLc16Lp
4/17
2019
Saat aku mengeluh tentang lemahnya respon pemerintah atas penolakan reklamasi Teluk Benoa tentang tidak dicabutnya… https://t.co/NNx5YsvJoDNobar #SexyKillers di Twice Bar (Denpasar) dibuka dengan band "Punk Reformasi" dan duet pembawa acara @JRX_SID dan… https://t.co/TigIDuOA8h
Retweeted by Wayan GENDO Suardana
4/16
2019
Kenapa malah kelihatan jadi joget2 ga? Sebenarnya saya sedang memperagakan style mas @dandhy_laksono sewaktu dia na… https://t.co/Dlzf2CVfWKKalian yg sering bertanya ttg reklamasi PELINDO alias Pelabuhan Benoa di Teluk Benoa, atau yg sering menuduh WALHI… https://t.co/VIHHNklHrsBaru kali ini dibuka ke publik situasi di bali film "Kala Benoa" yg digarap mas @dandhy_laksono. Tuh banyak yg gak… https://t.co/MVhrcLkoUYKeseruan semalam nonton bareng film dokumwnter "sexy killers" di twice_bar. Seru karena dibuka oleh band punk punks… https://t.co/fJKQ9H0DdE
4/15
2019
Malam ini POPPIES DOC mengajak kalian menonton film dokumenter tentang industri kelam batubara di negeri ini. Indus… https://t.co/y4NMBF8Faz
4/14
2019
Semalam merayakan hari bahagia anggota @forbali13. 2 kali resepsi dalam waktu beruntun sukses mengganggu diet saya… https://t.co/UyHAYAzCsj
4/12
2019
Pasti akan banyak yang heran kok saya posting cowok berbaju pink. Cowo berbaju pink kesannya kemayu, padahal siapa… https://t.co/wQQ4VrfbIvReposted from tele.bali - . Hah, ditangkap karena penipuan ijin perluasan pelabuhan Benoa. Jangan2 terkait denga… https://t.co/mvc8xxPJHE
4/11
2019
KADEK ERA SUKADANA, S.H., M.H. erasukadana, di kampung biasa dipanggil Pakdek Kedana belakangan lebih akrab dipang… https://t.co/98djo6T2QOPoppies Dog Presents Nonton bareng film "Sexy Killers" di Twice Bar, Minggu 14 April 2019! Film "Sexy Killers" in… https://t.co/4WsSfNyZrmSelamat ulang tahun ke 20 untuk YAKEBA (Yayasan Kesehatan Bali) @Yakeba_Bali. Membanggakan bisa menjadi bagian dr k… https://t.co/hloKdvh7T2Adakah kawan2 yang punya majalah @bogbogcartoon yang edisi tolak reklamasi teluk benoa? https://t.co/TO3i0O13Or
4/10
2019
Mural Favoriteku https://t.co/ihawmfOVJaIni bukan black campign . Ini adalah tugas sejarah saya untuk terus mengingatkan publik, bahwa ada politisi yang pa… https://t.co/JW9mut5cXoReposted from tele.bali - . Oi, teletabiz. Kalian tau ini? Doi I Made Rai Warsa, S.Sos., biasa dipanggil Bli rai… https://t.co/TBsAOq0bik
4/9
2019
sugita_puuuh I Made Sugita, beliau adalah Mantan Bendesa Adat Kelan Badung. Kawan seperjuangan, pelopor gerakan Tol… https://t.co/p5RIFrM08z
4/8
2019
@pandebaik @JRX_SID @kurawa @susipudjiastuti @gendovara Semoga Bu @susipudjiastuti nggak lupa :)… https://t.co/ttIXDs9rNh
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaKalo soal tatto saya kalah ama @susipudjiastuti , tapi soal melakukan investasi yg mau mereklamasi teluk benoa unt… https://t.co/RE6Bfbdf0lYang ngakungaku sukak nulis... Yang ngakungaku blogger... Mari merapat... 😊 @gendovara @BaleBengong @baliblogger https://t.co/BxKOwmmKH3
Retweeted by Wayan GENDO Suardana @ekasusilawatin2 Cc @made_rusma apakah ada abon semangka? Diranya ama --》 @ekasusilawati2Reposted from @forbali13 - . . Kami Keluarga Besar @ForBALI13 menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya… https://t.co/8KPtIveNiAMasih di acara diskusi buku karya @Ikaningtyas "menambang emas di tanah bencana" di @taman_baca https://t.co/M7Rgu5nMUvApakah program reklamasi teluk benoa dulu diklaim sebagai program Bali Mandara? Jika iya, maka tagline kampanye "ME… https://t.co/Ws9kkyftI2
4/7
2019
Yuk besok kita sharing ttg buku seorang jurnalis yang punya perhatian terhadap proyek tambang emas tumpang pitu yan… https://t.co/cKEUlgjPQo @MadePuja14 @susipudjiastuti @jokowi @ForBALI13 @gendovara Oleh sebab itu ibu, Bali yang sudah cantik alamnya anuge… https://t.co/q1JOa0E61T
Retweeted by Wayan GENDO Suardana @novied3wi @JRX_SID Perluasan pelabuhan..kita sedang sengketakan minta informasi. Belum dikasi data2 sama merekaKemarin meladeni @JRX_SID dalam tanya jawab tentang tindakan Pelindo III yang tidak memberikan informasi terkait de… https://t.co/NcXBlpv88SSaya iseng2 cek album foto di HP ternyata ada ada beberapa foto saya dengan Bli gede_ngurah_ambara_putra_ . Anehny… https://t.co/IHfQ3Czrbp
4/6
2019
Kumpul bareng kawan-kawan, tambah nikmat dengan camilan abon pepaya "Kanala_Kusuka". Saya sih tadi pesan via call 0… https://t.co/X9UScdnfDfSelain Moge, Kantor saya juga mengoleksi karya kreatif dari sahabat Warga Binaan Lapas Bangli berupa Kapal seperti… https://t.co/4QTF3y7p39
4/5
2019
Kasian menteri susi. Setiap ngomong kelestarian laut bali selalu saja dia diingatkan ttg reklamasi teluk benoa. Jl… https://t.co/oreUJB6LXtApa kabar Sahabat Bumi? Kalian suka menulis? Ayo raih hadiah menarik dari karya tulis kalian. Ikuti lomba menulis… https://t.co/TMoLraBpPPSelalu menyenangkan melihat tatto apalagi bertema @forbali13 . Sayangnya saya ndak berani bertatto. Sampai sekarang… https://t.co/CNhCD1HzTVMemang pilihan lagu adalah cerminan usia. 🤣😂 Saat berkumpul ria bersama azmisulteng yayaonthego caturaka… https://t.co/7hzVaGghlNStop berdoa. Karena dia sudab lupa. Buktinya dia terbitkan ijin lokasi lg tanpa ada sekalipun tindakan progresif un… https://t.co/wZqFfNduHrSejak beberapa bulan jarang bertemu dengan gus_dark_art , akhirnya pas aksi perdana ketemu lagi. Inilah kami, rindu… https://t.co/GoE1Te9OyU
4/4
2019
iSelong Store Ubud Mampir ke iselongstore , toko sale & service spesial iphone dan saudara2nya. 😊 Terletak di bila… https://t.co/21k2U6P7iKTiga hari menuju rilis dokumenter "Sexy Killers". Film ini merekam konsekuensi yang tak terlihat mata kita sehari-… https://t.co/CRZxQVUWJK
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaSerius! WALHI Bali Sengketakan Koster di Komisi Informasi Propinsi Bali Hari ini Selasa 2 April 2019 Walhi Bali me… https://t.co/9fOTbuEO6G
Retweeted by Wayan GENDO Suardana🙏🏽🙏🏽🙏🏽❤️🤳✍🏻😇👍🏼 https://t.co/yN4YUjxzpM
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaKalo soal netizen jauh lebih paham ttg keberlanjutan, saya sepakat bu. Khususnya dlm konteks Teluk Benoa. Netizen j… https://t.co/opVKLHSOMlTerus terang bu @susipudjiastuti kami Rakyat Bali menolak dgn TEGAS proyek REKLAMASI TELUK BENOA!!! Kita negara kep… https://t.co/sj3AY4PZ6U
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaBegitukah bro? Apakah tanpa ada masukan dr susi pak jokowi ndak bisa ambil keputusan? Perpres jtu kewenangan penuh… https://t.co/W2UIu7ARcHIya saya sepakat klo netizen lebih tahu soal keberlanjutan. Dalam konteks Bali, netizen jauh lebih paham soal keber… https://t.co/AXYbYgXS0x
4/3
2019
Reposted from gendolawoffice - Berkantor pertama kali pada tanggal 8 April 2014 di Jl. Kroya No. 13c Kesiman Denp… https://t.co/kjKHd48NfYSeperti yang pernah dijanjikan oleh @walhibali , bahwa jika @bali_gubernur (I Wayan Koster) tidak bersedia memberik… https://t.co/vBhvVaqICHMereka yg di garda depan mas. Saya sih hanya pengikut saja ---》 @TopanFreeman @adisumiarta https://t.co/4PWE7UAqhLPerjuangkan saja dulu pembafalan reklamasi teluk benoa dan pembatalan perpres no 51 th 2014. Gak usah jauh2 deh https://t.co/rOJ2mWytRXBUKU TENTANG TAMBANG EMAS TUMPANG PITU BANYUWANGI. Mengundang kawan-kawan di Bali untuk hadir pada diskusi buku "M… https://t.co/fF6BYNQVlG
4/2
2019
@MPDSerikat @rockygerung Keterlaluan mas gerung ngibulnya. Serius tumben aku nanggepin loh. Saking dulu aku ngefans… https://t.co/jlIcY0BJ8I @rockygerung mas kalo mau jadi partisan 02 mending jujur aja. Ndak usah menggiring opini golput seolah2 golput mest… https://t.co/QWHW8Nk6noBeberapa waktu lalu Sentani, Kab Jayapura, Papua baru saja terkena musibah banjir bandang. Hingga saat ini, update… https://t.co/Y0uH8Q1ZBm @winwannur @JRX_SID Gak ada salahnya orang koar2 golput. Toh itu bentuk ketidakpercayaan kepada pilihan yang ada. S… https://t.co/2IX2aDkoIP @rockygerung Enak aja. Kalo oposisinya lebih baik pasti orang-orang gak golput mas. Ini logika sehat apa sih? Ini p… https://t.co/u4ZJSFqfOj @rockygerung Mas gak semua orang anda bisa giring sedemikian rupa. Golput ya karena gak percaya kepada semua calon… https://t.co/2iZtXalNrC @BagusAbeL @Dandhy_Laksono Saya kasitau kamu bung, saya belum tentu golpu tapi sampai detik ini saya belum tentukan… https://t.co/UhGcENS0XH @BagusAbeL @Dandhy_Laksono Sebaiknya kembalikan saja dasar dari diskusi ini? Kalo cari dalil, banyak dalil yg bs di… https://t.co/JD5n9n3lBR @BagusAbeL @Dandhy_Laksono Logika yg sama juga bisa ditanyakan pada dirimu. Jika memilih apakah serta merta akan te… https://t.co/SjkSJQuwJeBelajar saja melihat situasi maka anda pasti akan menghargai mereka yg golput. Saya belum tentu golput. Tapi saya p… https://t.co/k4wr94d9fW @gendovara @arre13arie @JRX_SID @susipudjiastuti @ForBALI13 Yup setuju bli. Cukup kembalikan fungsi kawasan Teluk B… https://t.co/hEmXRuixLk
Retweeted by Wayan GENDO Suardana @KukuhSanddy @firhand16 Iya menyatakan bahwa golput pengecut dan tidak cocok jadi WNI itu juga pernyataan yg mengab… https://t.co/QriBf9p1ZT @BagusAbeL @Dandhy_Laksono Kita. Elu kali. Kami jelas berpihak kpd kemanusiaan n alam. Selama bertahun2 kami terus… https://t.co/xzz1gO0HAtNah itu tadi postingan yang serba indah ya. Setelahnya, saya dkk menuju ke Teluk Marombo, ke salah satu kampung Su… https://t.co/tQX8OyG8YODi Pulau Labengki Besar, sekitar Teluk Tolo Sulawesi Tenggara, ada beberapa akomodasi bagi para pelancong. Salah sa… https://t.co/fCINU8z5dz @febykawul Saya gak ada ngomong golput. Saya adalah orang yg belum menentukan pilihan hingga kini @firhand16 Makanya, biarkan yang hak tetap menjadi hak dan bukan didistorsi seolah menjadi wajib. Biarkan sj setiap… https://t.co/F0LM2Qpsdg @KukuhSanddy @firhand16 Yang ngajak golput siapa?Di sebuah lagoon dekat Teluk Tolo Sulawesi Tenggara. Dahsyat banget. Warna airnya keren kan? . . Cuman untuk meneng… https://t.co/Fw9H8EXUB1Masih ada beberapa foto dari pulau di Teluk Lasolo beberapa waktu lalu. Benar2 masih asri. Semoga pulau ini ke depa… https://t.co/1iDuyJQh71 @BagusAbeL @Dandhy_Laksono Intinya perlawanan struktural kan? Sbg alat koreksi kan? Lah kalo skrg orang golput berp… https://t.co/DOwGuaSWd2 @akbar_fitri Apapun alasannya, sah2 saja anda dengan pilihan anda. Tapi gak bisa mendistorsi tidak memilih sbg tin… https://t.co/C6Rou0m9ON @firhand16 Salah pivot anda. Bukan hanya itu alasan golput th 97. Tapi juga karena oligarki berkuasa penuh. Apa bed… https://t.co/VqQQRexB4B @arre13arie @AnugrahArifanto @JRX_SID @susipudjiastuti @ForBALI13 Ya membuat berlarut kan karena menteri gak berbua… https://t.co/sbbkevj4U4SONGONG!
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaSeorang budayawan terjaring OTT (Operasi Tangkap Twit hoax) ini membuktikan bahwa gencarnya laporan dan pengaduan m… https://t.co/zu6NwBlIpu
Retweeted by Wayan GENDO Suardana @BagusAbeL Kalo yg skrg golput juga berpikir bhw itu sbg perlawanan struktural gmn? Sbg alat koreksi kekuasaan oli… https://t.co/fGH1k5Akhm @arre13arie @AnugrahArifanto @JRX_SID @susipudjiastuti @ForBALI13 Mana berani dia. Yuk bu debat terbukaKeren imajinasimu. sayangnya. cuma imajinasi :) https://t.co/rkLo0FQavSPrihatin dengan pernyataan ini. Bukankah memilih itu adalah yg dilindungi konstitusi? Sejak kapan memilih dikualifi… https://t.co/apAUOozikM
4/1
2019
Bosan diam, mending ngapload lagi perjalanan di sulawesi tenggara. Masih dari Teluk Lasolo. Di samping pantainya yg… https://t.co/G5qu7oN6d6Kata nenekku: "kalo sudah manis, berhenti makan yang manis-manis!" Betapa manis ini bisa membunuhku 😁 https://t.co/PaqMQXferA
3/31
2019
Cc. @jatamkaltim @jatam_sulteng @JatamKaltara @walhikalsel @WalhiJatim @walhintt01 @adlunfiqri @walhijabarhttps://t.co/okmCwuries
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaKeren nih, sastrawan perempuan terkemuka Linda Christanty telah melahirkan ratusan karya sastra yang sarat pesan so… https://t.co/8runSRA73r
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaSelamat Hari Film Nasional #10TahunWatchdoc https://t.co/D45ksur7GK
Retweeted by Wayan GENDO Suardana
3/30
2019
mbak mbak Libra berkelakuan Aries ini bikin gue ngayal ... semisal di Senayan ada yg berani ngomong sebrutal ini, k… https://t.co/b3O14gOfAw
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaSwkalian kamu bantah ya sus. Bisa kan? Pake saja KKP TV. :) https://t.co/pQmTYBdqIP
3/29
2019

0