Sign in with Twitter

Username:

Wayan GENDO Suardana @gendovara Bali -the Lost Paradise-

Koordinator ForBALI (Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi) Teluk Benoa.

1,259 Following   32,273 Followers   32,545 Tweets

Joined Twitter 8/3/10


INI TENTANG NALAR. Banyak orang yg mencoba memanipulasi tuntutan aksi @menjadimanusa yg pada prinsipnya menolak pe… https://t.co/D1RzbH1v0z @padurasa @silyonger Dia tidak paham apa maksud kalimat menolak rapid test sebagai syarat administrasi. Mungkin dia… https://t.co/NhIymXGsej @Djat_mika @silyonger @padurasa Lebih baik hidup walau tidak berguna ya mas? 😀😃😄😄😀😁
8/4
2020
Gendo Sebut Proses Hukum Mafia Tanah Sesetan Lambat… https://t.co/KXqyZIerFs
8/3
2020
Iya bisa bergejala tapi bawa virus dan praktek itu dilanggengkan oleh negara dengan praktek rapid test sbg syarat a… https://t.co/ZilMyMygXETidak gunakan APD, tidak ada surat tugas dan tidak bisa menunjukkan bukti swab positif dari lab Upaya ini kami dug… https://t.co/mhXIi5KPMY
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaSELAMAT JALAN KAWAN DENIS. Unggah ulang dari akun @forbali13 Karangan bunga ini kami persembahkan sebagai ucapan… https://t.co/ZFg1hM7KKNNusa Dua dan sekitarnya, ada yang baru nih.. 😉 Bubur seafood kini bisa kalian nikmati di warung jalanan bernama Tu… https://t.co/5AN993neWz
8/2
2020
LIVE YouTube WALHI NASIONAL "Protes Penjemputan Paksa 3 Pejuang HAM WALHI KalTim dan LBH Samarinda serta Swab Test… https://t.co/2KeULkYqzz
Retweeted by Wayan GENDO Suardana @yaya__nh LawanSaat surat keterangan non reaktif rapid atau negatif swab menjadi layaknya surat sakti anti virus corona selama 14… https://t.co/Amepa9ZWcoSaat surat keterangan non reaktif rapid atau negatif swab menjadi layaknya surat sakti anti virus corona selama 14… https://t.co/8uMSFkrDaVHasil kreasi dari barbercare.bali . Lumayan berkurang katoznya. Sekarang saatnya menikmati menu kuliner dari barnya. https://t.co/L3dcRj834H
8/1
2020
@kurawa Oh ya bro aku lupa, sebaiknya kata2mu: “hati2 jika dalam 14 hari positif siap2 dikarantina” juga kamu tuju… https://t.co/y3jqDXJoZA @kurawa 3. Kalau kalimat terakhirmu yg menyatakan untung gubernur tanggap. Aku gak ngerti sama sekali maksudnya. Ap… https://t.co/TkmJVn24hP @kurawa 2. Kalo soal potenasi positif lalu dikarantina, maka yg perlu diingatkan adalah Gubernur Bali & jajarannya… https://t.co/tGlSDzzW0t @kurawa 1. Bro, saya koreksi dulu soal isunya. Jangan penggal kaliamat hanya sampai pada kalimat “tolak PCR/Rapid t… https://t.co/6eC5jFiHbkSaya mendapatkan kiriman foto saat saya berpartisipasi dan disuruh orasi dalam acara aksi yang digelar… https://t.co/DPhFWxzeHVSELAMAT ULTAH KE 4 BAMPER SUMERTA. Unggah ulang dari @forbali13 Selamat bertambah umur bampersumerta . Selamat u… https://t.co/JwetuCNhZkSelamat Jalan Kawan Denis, perjuangan ini akan terus berlanjut sampai Teluk Benoa benar benar aman. Tidak ada satup… https://t.co/WOaptjdcBzBaru saja mengirim foto https://t.co/k5UEqdR5n8
7/31
2020
Wawancara terkait aksi penolakan Rapid dan Swab Test sebagai syarat administrasi. Rapid test akurasinya lemah, hany… https://t.co/ZhR77FSxBI
7/30
2020
Darah juang bersama di waktu santai https://t.co/WOwjmc9SXUKami akan bikin project duet koplo namanya WHO IS FUCEK haha. Eittts tapi beneran loh saya & @ncdpapl akan bikin du… https://t.co/flYMBtO4c2
7/29
2020
Aduhhhh.... Aduhhhhh.... Reposted from babiguling_panana Malam minggu kami buka sampai tengah malam👍👍👍 Jl nusa k… https://t.co/cCh4NzqqcS
7/28
2020
KALAU MAU MEMANGGIL MAKA YANG DIPANGGIL PERTAMAKALI ADALAH AHLI DAN ORGANISASI PROFESI YG MENOLAK RAPID/SWAB TEST… https://t.co/YyHKhXttgYKemarin (minggu 26 juli 2020) seusai mengikuti aksi dari @menjadimanusa ; @frontierbali x Komunitas Bali Tolak Rapi… https://t.co/XNU1aSFLklKOSTER MEMANG PALING BERTANGGUNGJAWAB. harus diakui bahwa dalam@penerapan protokol kesehatan @gubernur_bali adala… https://t.co/9TGl8QG4MO
7/27
2020
Tadi pagi mengikuti aksi sambil olah raga pagi yang digelar oleh @Frontier_Bali x Komunitas Bali Tolak Rapid, yang… https://t.co/oXN68jYJfy
7/26
2020
Unggah ulang dr @gendolawoffice Berita media atas acara #GLOberbagi pada sabtu/25 Juli 2020 yang digelar… https://t.co/3VUeuSrfXDUsai acara #GLOberbagi , Saya diajak bertik tok ria oleh anggota karangtaruna.wismayowana : gekaniii intananggreni… https://t.co/IBRocyNmJcSore nanti yah.... Cek di @gendolawoffice https://t.co/jVVwYDRTfeSaya tidak hendak mempersoalkan mengenai pernyataan @gubernur_bali terkait treatment arak bali sebagai covid 19. Yg… https://t.co/aH5SkojUDG
7/25
2020
Asik, tadi sore dikunjungi oleh masbro rackabintara dengan ramuan Arak fermentasi pinus dfn label “Toh Langkir” dan… https://t.co/KbwDiGrqZnLama ndak olahraga, saya mau olahraga pagi ah. Sehatkan badan dan sehatkan jiwa. Selain itu untuk menyehatkan raky… https://t.co/AxlnhT7u3b
7/24
2020
Ayo PUNK-PANGAN bersama Denpasar Kolektif. KALI INI BIAR KAMI YANG ANTAR. Kamis, 23 Juli 2020 dari siang sampai se… https://t.co/GZRtvugJG3Unggah ulang dr @gendolawoffice. Hari ini tim @gendolawoffice kembali menjadi “penutup pintu” PN Denpasar. Kami m… https://t.co/Gc5Z8ZrAzRTadi siang ke kampus unud_mih , bertemu dengan para sahabat yang menjadi pengajar di FH Unud. Senang dengan progres… https://t.co/89NXMNsaFSSaat menikmati bubur kiriman dari @naradcrow #latepost https://t.co/bsF0i9txpXWei @gubernur_bali kostergubernurbali coba jawab dulu pertanyaan di poster ini. Kalau kamu ndak sempat jawab, suruh… https://t.co/LulPGRTXUt
7/22
2020
Reposted from @gendolawoffice Sumbangan beras untuk acara #GLOberbagi sudah sampai di kantor @gendolawoffice. Acar… https://t.co/US2l10LFN5Berani ngk ? Cc @BaleBengong @gendovara https://t.co/BmugMdQiUO
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaHelo gung, Saat vaksin dari cina mulai dikabarkan datang, akankah ada kewajiban vaksin bagi rakyat?… https://t.co/FRfbLGW9gf
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaMaafkan saya yg idolanya @gendovara bukan orang pusat yg centang biru
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaTAYANGAN TV 4 TAHUN LALU. MASIH RELEVAN UNTUK DIPAKAI SEBUAH PERENUNGAN #GendoBicara Reposted from teluuur Negar… https://t.co/jkIWNqUU1jBoleh setuju, boleh tidak. #GendoBicara https://t.co/Trt9sk7Zus
7/21
2020
Ternyata kalau dipikir-pikir belajar online itu boros ya? Tidakkah ada solusi dari pemerintah ataukah memang belaja… https://t.co/B57c0MpCejBerita ini sungguh aneh bagi Saya. Jubir Gugus tugas nasional covid 19 tiba2 bersuara menanggapi warga yang berbeda… https://t.co/GsyCvnYkTl
7/20
2020
Nah loh berani nggak? #GendoBicara #balitolakrapid #balitolakrapidtest https://t.co/7BCnYPH5ZHKimaak, mari bercocok tanam! https://t.co/2sBbZWuloN
Retweeted by Wayan GENDO Suardana @KontraS Selamat ya, sorry telat ngucapinnya
7/19
2020
Beberapa dokter sudah mulai menunjukan sikap terbukanya atas kebijakan rapid test sebagai syarat perjalanan. Salah… https://t.co/8LocdM2OLCUnggah ulang dari @gendolawoffice Berita media atas kegiatan #GLOberbagi kemarin jumat 17 Juli 2020 kerjasama… https://t.co/MfLI0FhTaI
7/18
2020
#GLOberbagi Dalam Media Kegiatan #GLOberbagi sore tadi (Jumat, 17 Juli 2020) kerjasama @gendolawoffice x karangtar… https://t.co/Rzk4djJcIBUnggah ulang @gendolawoffice Briefeng dari Ketua karangtaruna.wismayowana, Blibro dendisandinata kepada kawan2 mah… https://t.co/1m3046gtx6Unggah ulang dr @gendolawoffice: Kali ini acara #GLOberbagi selain dibantu sahabat GLO juga dibantu oleh mahasiswa… https://t.co/6aggRUYmKvUnggah ulang dari akun @gendolawoffice BARBERCARE BERDONASI Untuk kesekian kalinya barbercare.bali berdonasi di… https://t.co/J8VFfxioyWNanti sore jam 16.00 wita di penggak men mersi. acara disupport oleh karangtaruna.wismayowana dan penggakmenmersi… https://t.co/tbu9xbnLNC
7/17
2020
RALAT POSTINGAN SEBELUMNYA.: TERNYATA SURAT KEPUTUSAN MENKES TERAWAN TETAP MASIH MENGGUNAKAN RAID TEST SEBAGAI S… https://t.co/0sHypHMpUmAkhirnya @KemenkesRI bapak Menteri Terawan menerbitkan Keputusan Menteri Kesehatan RI no : HJ.02.07/MENKES/413/202… https://t.co/2iUBPlyF2mUnggah ulang dari @gendolawoffice #GLOberbagi JUMAT 17 JULI 2020 .. Halo Sahabat GLO, acara bagi-bagi nasi, sayur… https://t.co/booc8xyIrs
7/16
2020
Kawan seperjuangan kami setiawiarsa kini jualan sate keliling. Karena saya dan tim @gendolawoffice laper akhirnya s… https://t.co/znKWg9xPqqAkhirnya hetmin dipercaya gung oleh pak giri.prasta. bagaimana pak, cocok kn advise hetmin? Buktinya bapak menanggu… https://t.co/B6pwFJ8PqY
Retweeted by Wayan GENDO Suardana#Gendolawoffice #globerbagidimasapandemi #Klarifikasi #JanganKlaimKami #SemprulPengklaimBali #Repost @gendovara •… https://t.co/RG4UzS2nJE
Retweeted by Wayan GENDO Suardana#Repost @gendovara • • • • • • SETELAH BERJUANG BEBERAPA BULAN, AKHIRNYA HAK-HAK 32 PEKERJA BAR DIBAYAR. Pada 11… https://t.co/PSn0gAYRe0
Retweeted by Wayan GENDO Suardana
7/15
2020
SETELAH BERJUANG BEBERAPA BULAN, AKHIRNYA HAK-HAK 32 PEKERJA BAR DIBAYAR. Pada 11 juli 2020, Sebagian dari 32 Pek… https://t.co/luQYpxi89wEntah berhasil memutus lingkaran setan ini jika setiap lembaga latah menggunakan rapid test atau swab test sebagai… https://t.co/5p6KFA0MnT
7/14
2020
Plandemi tidak harus membuat kita diam. Gunakan saja apa yang bisa dilakukan, termasuk memasifkan medan tempur beru… https://t.co/6gpblcTgSAPlandemi tidak harus membuat kita diam. Gunakan saja apa yang bisa dilakukan, termasuk memasifkan medan tempur beru… https://t.co/kYhJV7BV9RUntuk @gubernur_bali @HumasBali sudah banyak para ahli yang menyarankan di bidang birologi sel molkuler, ahli kese… https://t.co/a1ZOW3wIxQ
7/13
2020
Unggah ulang dr bergerakbersama.bali Ayo PUNK-PANGAN lagi dg semangat gotong royong. Yg mau ngerekap kerjaan orang… https://t.co/VRaGU6rVKGPernyataan dari Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium Indonesia (PDS Patklin), m… https://t.co/HsbUPTdBOS @gubernur_bali @HumasBali tjok_ace Hentikan penggunaan rapid test sebagai syarat administrasi sekarang juga!!!!!… https://t.co/9xG2hkkLhsPendapat dari ahli virologi seperti Moh Indro Cahyono inilah yang memperkuat sikap saya untuk melakukan penolakan… https://t.co/VnNn3oB8az
7/12
2020
Waduh kirain hanya kerja-kerja #GLOberbagi dari @gendolawoffice dan sahabat yang diklaim sebagai bagian dari kegia… https://t.co/ht6bt6n42G(Repost by @gendolawoffice ) Klarifikasi dari Gendo Law Office atas kegiatan #GLOberbagi. @gendolawoffice membiki… https://t.co/IS95gICZTBWaduh kirain hanya kerja-kerja #GLOberbagi dari @gendolawoffice dan sahabat yang diklaim sebagai bagian dari kegia… https://t.co/CDUjGzTRugSaya punya kaos ini, diproduksi oleh @kurangbelajar , hasil keuntungan penjualan kaos ini mau dipakai untuk donasi… https://t.co/Qb1MQ9CpZ7
7/11
2020
Repost : @gendovara . . Kegiatan #GLOberbagi kemarin (30 juni 2020) kerjasama @gendolawoffice x karangtaruna.wisma… https://t.co/SVAVkumOsw
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaSekilas pendapat dari mahasiswa Teknik semester akhir yang berusaha peduli masalah sosial 🙏 Terima kasih… https://t.co/hVix6VHZkV
Retweeted by Wayan GENDO SuardanaUnggah ulang dari akun @gendolawoffice Beberapa dokumentasi dari kegiatan #GLOberbagi kemarin. Setelah usai membag… https://t.co/JyIvh8uBPdFoto ini adalah contoh bagaimana susahnya melaksanakan surat edaran Gubernur Bali no 3355 th 2020 tentang protokol… https://t.co/0lNJoXDcSv
7/10
2020
Baru saja mengirim foto https://t.co/un2WklDpFeUnggah ulang dr @gendolawoffice Pak kadus banjar Lebah @gegelebah membawa pangan untuk warga yang diisolasi di dae… https://t.co/O2dvaiC4EaUnggah ulang dr @gendolawoffice Menerima 50 bungkus nasi campur daging ayam dari perwakilan Tim aaabiyoga untuk di… https://t.co/qW6h8RB93cUnggah ulang dr @gendolawoffice. Barusan menerima 50 bungkus babiguling_panana , dianter langsung oleh ownernya;… https://t.co/zlMk2iCWAj
7/9
2020
Reposted from @gendolawoffice Tim relawan #GLOberbagi sedang membungkus dan mempaket pangan untuk donasi esok hari.… https://t.co/X6SfL4Gl6KReposted from @gendolawoffice . . Kamis, 9 Juli 2020, #GLOberbagi Kembali digelar. Seperti sebelumnya,… https://t.co/3ldpJaFLWQReposted from @gendolawoffice Foto epic, saat tim relawan #GLOberbagi mendatangi warga yang tuna wisma dan tidur di… https://t.co/EplGXGmWwIReposted from @Frontier_Bali Dokumentasi acara upjm_unwar X @Frontier_Bali kemarin. Gerakan solidaritas yg tumbuh d… https://t.co/Q08sjMrGCz
7/8
2020
Gendo Law Office Bersama Karang Taruna Wisma Yowana & Sahabat GLO kembali adakan #GLOberbagi .. Halo sahabat GLO,… https://t.co/Wvg8406oNMSiang ini pukul 14.00 wita, @Frontier_Bali akan membagikan basi dan sayuran gratis di depan gerbang kampus warmadew… https://t.co/tAUVCQmkMS
7/7
2020
Dokumentasi acara #GLOberbagi: Gendo Law Office x Katar Wisma Yowana pada Selasa, 30 Juni 2020 berkolaborasi dengan… https://t.co/sa8drPaeILPERGUB BEBAS BEA BALIK NAMA & BEBAS DENDA. . . Selain banyak kebijakan @gubernur_bali @HumasBali yang buruk atau… https://t.co/juS2IcdJ8wPendapat saya atas foto-foro berita ini adalah: 1. Hanya @HumasBali dan jajarannya dan undangan termasuk PHDI yang… https://t.co/VHkT9tHj4u
7/6
2020
Reposted from @gendolawoffice Namanya yuda_cete Sosok ketua panitia acara #GLOberbagi oleh @gendolawoffice . Selai… https://t.co/c73iXz3FzBHENYIKAN PENGGUNAAN RAPID TEST SEBAGAI SYARAT ADMINISTRASI. . . Kemarin saya menyampaikan tuntutan agar menghentik… https://t.co/P0wWg1mDHzTIM REKLAWAN #GLOBERBAGI MENDATANGI LANGSUNG WARGA TUNA WISMA (late post) . . Inilah salah satu kegiatan… https://t.co/X4sBKLabk9
7/5
2020
Nunggu ahhhhhh. #GendoBicara https://t.co/6rG9jafEAoTadi siang Advokat @gendolawoffice bersama dengan wakil dari 32 mantan Pekerja SBR mengajukan gugatan PHK ke penga… https://t.co/xM54B1NhD6
7/3
2020

0