Sign in with Twitter

Username:

aizawa ruka

879 Following   3,658 Followers   44,223 Tweets

Joined Twitter 9/12/18


bumbunya pke bunga lavender https://t.co/mXS8q7YZ3W
Retweeted by 💥GENJI💥 @utaeeeeee bby kalo muka km kyk barongFuck #China.
Retweeted by 💥GENJI💥 @closetowhy gamau, mau nya sama aya @closetowhy bangsathttps://t.co/a0PkHuJpem
Retweeted by 💥GENJI💥iya iya tau km ga lulus snmptn tpi ya ga bonyok2 gitu muka nyahttps://t.co/UQMDF4OuQm
Retweeted by 💥GENJI💥Sanap https://t.co/ovDkBYiM8u
Retweeted by 💥GENJI💥 @coffebit @denrfq heh maksudnya 2 nomer belakang ini belakang apa??? @taracetamol emg salah ya kalo mau tidur aku doanya pqke doa buka puasa @isishaki sebulan ngarep ra ol ki bangsat @coffebit @denrfq oh gitu @smh33x hah @denrfq gada nomernya gimana den @ayulisnadewi pantes :"( @ladazaa mulut km gada adab @dhelsadell km pasti 89 @marbotmusholla diaam @isishaki cuk au raiso pushrank kimumpung masih inget ni w semalem mimpi diliatin mbanya (ex) ngews ama danarjon yaalllah mau nmgis dah tpi itu artinya apa ya nder hmmmet pagi muka2 bonyok
4/10
2020
@ayulisnadewi chat aku di archiv sma mute jga ya pasti @yogurtenak T__T @yogurtenak sun dulu @yogurtenak kalo perlu skrinsut watermark masupin bookmark apalgi pokona semangat bey 😘ketika malam tiba, nggak bisa tidur kemudian muncul rasa kangen yang tak bertuan :( https://t.co/TGvSQE7ZDi https://t.co/P2QhkKS2Yl
Retweeted by 💥GENJI💥 @yogurtenak amin, bkal jdi oshi w yg pling ucul xixixi @yogurtenak masup jeketi @yogurtenak bey beneran? @hondohindi taek w kira tdi shitegoblin @AESTETICA_ wq taek au lgs kebayang bayang kopibit @snugglebeam tingginya, kan belom kelar itu @snugglebeam chacha pasti 1789 @kepitinqrebus sun dulu maniesMalem2 gini laper aku makan mi 2 porsi nga kenyang soalnya makan mi kroba
Retweeted by 💥GENJI💥 @koefisiend bacot hijab cringe @kepitinqrebus kalo gia pasti 2002 soalnya babyface ❤ @shitegoblin asli leh melendung gini ga w pake takut bet lahiran keluarnya twit lucu @rayhancoo los @shitegoblin gausah bawa2 hape meleduk @shitegoblin iya iya tau udah dihapus kemrin @danarjon @RirryVLNY emg pembohong dia mahmungkin kitalah 2000-nya @RirryVLNY pucangdripda komuk w kek 80an :( @dochiabdalla belom lahir @genjiriot 2090
Retweeted by 💥GENJI💥 @AESTETICA_ diam km pelit gamau bgi hs ke semrang @SugandiAwan 89 iya @closetowhy bodo @selphieusagi kucing mah gapapa menggendutci rachel 2000 apaam komuknya kek 90 @CallHerAbigail mesum sama lemari @maayonice gamungkin mana ada perasaan dia @maayonice tetep sama2 jahat di dua akun wq @jark_doke noted kang sesok jajal tak survey sek @maayonice ada dia mah mutualan di sini juga @CallHerAbigail kegrebek beneran @jark_doke wq wonge wes meneng ttep ae keno yo bg @fajar17 jah @agstt kapan ya dulu auk pokoknya kapan ya :( @markahdaftar mbuh bg ra mudeng au :(w yakin shitegoblin gapunya seccond akun soalnya di first akun aja jahatnya ngelebihin seccond akun nya slbetwit wq @agstt jangan atur akuspray 5 menit kembali jdi virgin pas disemprot taunya benern jdi mitha ama daradri kemarin ak ngetwit ndat ndut mdat ndut kualat hapeku jdi gendut :(sbenernya ini semua simulasi libur musim semi
Retweeted by 💥GENJI💥 @LuluFitriani jangan atur aku @dikopeah minta hape bkan jam a' @LuluFitriani pusing debat ama tromol ninja @LuluFitriani dm dong xixiitukang cet dikasih kuas bukannya berubah ganteng malah temboknya jdi warna ijogusti paringono hape anyar biar bisa ngonten basic kyk shitgoblim @LuluFitriani kelmaan gjdi @sentotalibasyaa jebul au dewe :( @Mhdafi @shitegoblin fajar mah kebagian terus konten nya fresh beda ama fqizauzi @LuluFitriani y siap mana nomer wasaf km cept @nabsthenarcobs janco ritwitanmu bokep kabeh @LuluFitriani hmm mau dong liat stori wasap km mnies @shitegoblin jah itu mah konten basic @kasssmaran yowis yowis @LuluFitriani yh kelewatan deh @nabsthenarcobs pap dulu @indrasuryaf gatau ni w sebat di luar @kasssmaran au wae golek utangan pak @shitegoblin ngetwit pake powerbank gini sepi gada yg ritwit leh @ppipza halo aned giveaway nya masih bisa gakkk ni?? :"( @monsouleil @bersedihhhh dari hape siomi ya @CallHerAbigail wq bayangin u ngomong jancok @shitegoblin pake powerbank @nabsthenarcobs elusinpisuhono au rapopo anggep ae au konco tongkronganmu @nabsthenarcobs lambemu bajingan @bersedihhhh zina ro siomi @Mhdafi gondes @halfofvlny jare sayang karo aku @bleckparade wes tak istirahatke iki pak @bersedihhhh lha meh kentu ro wadon gaono sing gelem kok @rayhancoo gathel
4/9
2020

0