Sign in with Twitter

Username:

a changed man

818 Following   42,898 Followers   243,649 Tweets

Joined Twitter 9/27/09


@rusakuning Masih banyak twist2 menantiIni apa lagi πŸ˜‚ https://t.co/ndgITZpnkJπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚How to remove someone you don't like. https://t.co/R96x0glO3W
Retweeted by Genn @Lqrqs Ke cheers aja @retnolaras Kerupuk udang? @fullmoonfolks @nindandaa Pengaruh dhani iki :( @milkakr Kalo kadang2 percuma @fullmoonfolks @nindandaa Tae, ga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @fullmoonfolks @nindandaa Ganteng 1000 % @arinaristia Nek aku yang pake bisa2 kaya patung polisi di perempatan. @nindandaa Lagi pengen pakr kemeja coklat. Sayang ga pernah dipake. πŸ˜‚Bisa sih. Cuma balik lagi ke "tergantung yang make" https://t.co/6OhbY0HRhB @nagacentil @fajarnugros Nah itu dia @riantisilvi Duh ribet ya, mending gausah pake bajuCan a brown shirt go well with khaki pants? @milkakr Kalo gitu ucapkan selamat datang ke genna lucu @milkakr πŸ‘πŸ» @kegeeran https://t.co/797PEqjGyuHow can i unseen this? https://t.co/hnOJ7rMlW5 @fajarnugros Gelem nek laura theuxThat deserves a special place in my phone. @selphieusagi https://t.co/45vBHm6HhKCats' bellies are my weakness @selphieusagi Foto miyundut coba @selphieusagi Itu rame bahas toilet apa siPutih banget mba kaya Gmail yang baru @venustweets Betul, mbok. Sekarang udah bukan jamannya lagi yang tua yang "menguasai" @IDberry @ilhamaji @psi_id Ya walaupun ketumnya memang cakep tapi ide-idenya cakep. @glrhn @psi_id Gue sih kemakan ya sama narasi "nasionalisme optimis"nya. Karena pengen maju dan udah males aja deng… https://t.co/08alU8bib0Nasionalisme terbuka untuk berkolabrasi dengan bangsa lain demi kemajuan Indonesia. Bukan nasionalisme tetutup dan… https://t.co/PHIeeIr4E5Jujur, selama ini @psi_id tidak terlihat "menarik" di mata saya. Setelah melihat video pidato Grace Natalie yang me… https://t.co/jpcf5lUldO @jihansafiraa kok maaf?Harga nyawa manusia di Indonesia memang kelewat murah. https://t.co/kOJ8HZo85n @almaujudy @arhamrsalan Ayok cak @profatitties @sonicalturine *insert meme police sumimasen here* @ExcelJosaphine @kikinkitara wah enak banget ini @sonicalturine Kacau anak2 sekarang cakepnya @sonicalturine Kalo lebahakatsuki? @arhamrsalan Wkwkkwk @arhamrsalan Harus diceramahin Cak U @vinchentiaa https://t.co/mhftvJ2gGQ @arhamrsalan Kesukaan anak2 Twitter edgy nih dark jokeGuys, aku mau jual apartemen. Milik sendiri ya.. Tipe studio 24.2 m2, belum furnished, lokasi di Jababeka, Cikaran… https://t.co/QRb9MdvhFl
Retweeted by Genn @notannette Meng mana @davidsihol @notannette Emang gue ngapain πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ @notannette Yang penting udah jujur @cantonaisme @ExcelJosaphine Perlu pilah pilih juga biar ga dijadiin threadDolly Surya @pepinpotato @cantonaisme om ini tolong diajarin @ExcelJosaphine Hooh hooh aja lu @wawanesia Mantep yesTapi percuma cakep kalo hatinya busukGmail jadi cakep gini https://t.co/KNFBbY4ymQ @jihansafiraa @handokotjung Duh jihan fotonyaKosnya HOS TjokroaminotoMain ke kos aja ah @nutdn Exactly what I'm gonna do @handokotjung Bikin thread seru nih @Sir_Edwin Kalo ini jangan diomongin di sini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @Chaadicted Listriknya matiiKantor lagi mati listrik, enaknya ngapain ya
2/21
2019
@erwnw Akibat pergaulan gule kikil @NimunSuri Diciptain nugie dibawain memes @__IF___ Makanya biar ga bete gue nyanyiin lagu pesawatku - Nugie @_haye_ @FirstMediaCares πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚"Biar kurakit pesawatku Rentangkan pelan dua sayapnya Nyalakan sumbunya hingga terpercik api menari ~" @rusakuning Sama2 @senorjoey https://t.co/y1FjFCP2Ur @LutfiHidayatR Berkat ga emo lagi @yodeesigner Gitu enaknya? @SaulRaja Taee πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ @selphieusagi Yang penting ingat kata @romeogadungan , jangan lupa cuci. @selphieusagi Dahlah u baca bahan twitwar aja. @sedangkan Semua gue suka. Twist nya gila-gila.Gerard Way went from I'm not okay to I'm doing very well. https://t.co/FQKRLyAyB7 @johanamay Baca di kamarku kak @ekan_dash https://t.co/wf0w7XxgFINo https://t.co/omp0EGp5YW @sedangkan Padahal baru mulai baca tadi malem gueKeren banget sih ini asliYou know the manga is superduper good when you finish 123 chapters in one daysuper junior and bts step aside, real OG boiband boutta drop their greatest hit compilation https://t.co/RjGmDHQ0ix
Retweeted by Genn @sloppypoppy @silvenqueer Aku kira pak wal πŸ˜€ @sloppypoppy @silvenqueer Warteg sampingnya juga enak.Bismillahirohmanirrohim. Semoga banyak yg lebih notice lagi. Pasti bisa sembuhin Shifa! Teman2, kalo ada rezeki… https://t.co/W7bL0Wj46Q
Retweeted by Genn @SaulRaja PapihMiskin atau kaya, semuanya berhak mencari cinta ataupun pelampiasan nafsu. https://t.co/PPtYFtpq8e @FebryMeuthia Selamat ulang tahun, tante Feb. Semoga MU selalu juara. @dwikaputra Deepest condolences, dwik. @desisans Tanpa bukti @dimasadrii @frzlt Joko driyono @dimasadrii @frzltOrang kesurupan, kasih teh anget. Kecelakaan, kasih teh anget. Masuk angin, kasih teh anget. Kedinginan/keujanan… https://t.co/yfH8WCyvED
Retweeted by Genn @JetVeetlev Golok pembunuh naga itu?Yang jelas karakter cowok itu sudah dibunuh tanpa adanya bukti-bukti yang membenarkan. https://t.co/MpG49opz29 @yurisndika Makanya jangan main tinder @ipankdewe Wah ladang ini @ipankdewe Masih bisa dibohongi, bung?Entah benar atau tidak, 15ribu orang menyukai drama ini. https://t.co/CLoU27zKxS
2/20
2019

0