Sign in with Twitter

Username:

We bring scientific reasoning into political realm | Supporting freedom & diversity | Email: geolive.id@gmail.com | Youtube: GEOLIVE

5 Following   3,056 Followers   110 Tweets

Joined Twitter 7/20/19


DAFTAR SEKARANG: https://t.co/KKkdKHYKiRJUMAT SIANG 7 Feb 2020, bakal ada Seminar Virus Corona di kampus Atma Jaya Pluit. GRATIS & terbuka untuk umum! Bua… https://t.co/xR0kiDN7sc
2/4
2020
Sneakpeek~ https://t.co/5ERmo1wDep#BincangNalar kali ini bareng @edbertgani (Peneliti @CSISIndonesia), ngebahas banjir Jakarta, wewenang pemerintah d… https://t.co/NhObe4dIth
1/29
2020
@Marrvelloo @hera0498 @ifapediarahma @indienas @mrshananto Yes, era sebelum saintis menemukan fakta2 bahwa selain k… https://t.co/MbtqnT5JAw
1/26
2020
@dannychucky @Cittairlanie Karena emang demografi penonton kita sebagian besarnya usia SMA sampe fresh grad
1/19
2020
Udah tayang nih! Silakan share ke sebanyak-banyaknya orang, asal jangan sepotong-sepotong yak~ Tonton di sini:… https://t.co/gM2FTtrujfSORE INI bakal tayang episode #BedahMedis bareng dokdes @ryuhasan ngebahas salah satu varian seksualitas manusia yg… https://t.co/tzau3mx0UV
1/11
2019
Bole diintip dulu teasernya 👇🏻 https://t.co/valyGiZ7ik#TelatSiaran episode perdana udah tayang! Rubrik ini dibawain oleh @angewwie pecinta kucing🐱 Tonton di sini:… https://t.co/mpq99pfcBw
12/28
2019
#BincangNalar bersama @feriamsari & @saidiman sudah tayang! Mengulas hal-hal penting dari wacana perubahan UUD 1945… https://t.co/nEEFaysotp
12/17
2019
Episode terbaru #BedahMedis bersama dokdes @ryuhasan sudah tayang! Kupas tuntas aktivasi otak tengah & salah kaprah… https://t.co/9nnDhXC98A
12/8
2019
Episode perdana #SeputarEkonomi, dibawakan oleh @hotradero, membahas mengenai apa itu utang dan bagaimana kita meng… https://t.co/0qApwudMpr
12/6
2019
Baru aja tayang! #ATURANCU episode kedua. Dibawakan oleh @pardedereza & @TretanMuslim. Ini adalah segmen terbaru di… https://t.co/mx4sbEEtCI
11/12
2019
Sneak peek! https://t.co/XmZEzNi57M
11/9
2019
Interview @Cittairlanie bareng @SabdaPS membahas pendidikan Indonesia sudah tayang di Geolive #BincangNalar ☺️ Fee… https://t.co/ApZWDeJhk9
11/8
2019
#InfoLoker @GeoliveID https://t.co/BgWUxT3mmh
Retweeted by Geolive
10/23
2019
Sudah tayang! Interview @Cittairlanie bersama @rockygerung di Geolive 🙌🏻 Selengkapnya: https://t.co/8N1X5v2Hf6https://t.co/HlW0Xm4Uh8
10/17
2019
ANGGOTA DPR ANGKAT BICARA SOAL UU KPK ft. Eva Kusuma Sundari https://t.co/olzlZ4qQdx via @YouTube @GeoliveIDhttps://t.co/nW2HnpsS8d
Retweeted by GeolivePoint paling menarik adalah part penyalahgunaan penyadapan oleh pimpinan KPK. Ini bikin gue mikir ulang lagi sih bu… https://t.co/O9YtqEUOAq
Retweeted by GeoliveANDA BERTANYA, ANGGOTA DPR MENJAWAB: Menyoal #RevisiUUKPK | ft. @evndari Tonton selengkapnya:… https://t.co/5SND0KbEAu
9/27
2019
Siang ini sebelum mampir ke aksi #ReformasiDikorupsi, sempat bertemu mbak @evndari dan beliau menyampaikan bahwa RU… https://t.co/TvP4TEEUNc
Retweeted by Geolive
9/24
2019
Bagi rekan-rekan sekalian yang sedang hadir dalam aksi massa dan ingin berbagi cerita dari lapangan, bisa kirim ke… https://t.co/fdJwl1eLqZRakyat di Kalimantan Timur berunjuk rasa menuntut tiga hal: meminta presiden @jokowi segera mengeluarkan PERPPU ter… https://t.co/Sen1PvegJWAKSI MASSA #DemokrasiDikorupsi 📍 Kalimantan Timur https://t.co/Vjf23O40ozBagi rekan-rekan sekalian yang sedang hadir dalam aksi massa dan ingin berbagi cerita dari lapangan, bisa kirim ke… https://t.co/Nyn97M35vcTuntutan: Menolak RUU KUHP; Menolak UU KPK; Menolak RUU Pertanahan; & Menolak RUU Permasyarakatan. Kesepakatan: DP… https://t.co/GdzCeO6a6tAKSI MASSA #DemokrasiDikorupsi 📍 Jember https://t.co/GThv9ONjRRBagi rekan-rekan sekalian yang sedang hadir dalam aksi massa dan ingin berbagi cerita dari lapangan, bisa kirim ke… https://t.co/zeq4gsA3ZHMenuntut Presiden untuk mengeluarkan Perppu Pencabutan UU KPK, dan UU Sumber Daya Air.Menuntut DPR RI mencabut draft RUU KUHP, RUU Ketenagakerjaan, RUU Pertanahan, RUU Pemasyarakatan, dan Mengesahkan R… https://t.co/K3vuLOPlmxAKSI MASSA #DemokrasiDikorupsi 📍 Malang https://t.co/qJBVa7Zp6e
9/23
2019
@madedev @HerlambangDES @jokowi DPR sudah konfirmasi akan melakukan pembahasan lanjut kok.. dan memang kami dukung… https://t.co/oraSwepRaWPresiden @jokowi minta DPR RI #TundaRKUHP. Selamat kepada seluruh elemen masyarakat yang bersuara, aspirasi… https://t.co/NLW6EUtgeS @Kristiyanti_P @KementerianLHK Yess. Pihak KLHK bertindak sebagai pelapor di sini 👍🏻Beli barang gak sesuai kebutuhan. Sebanyak-banyaknya. Status sosial ditentukan oleh banyaknya waste yang dihasilkan… https://t.co/pCgudncrJI
9/20
2019
#RevisiRKUHP #HapusPasalNgawur #TundaRKUHP @GeoliveID https://t.co/Ec4J8Wqrhm
Retweeted by GeoliveDan video #GeoTALKwithCANIA yang membincangkan dengan renyah pasal-pasal dalam RKUHP yang meresahkan bagi… https://t.co/QADM7PJnLVBerikutnya, video #GeoLAWwithREVINA secara ringkas membahas asas legalitas yang bermasalah dalam RKUHP. Tonton di… https://t.co/OSJfZpZ8BiIni video #kataCANIA yang baru saja tayang. Membahas pasal-pasal RKUHP terkait pembatasan ide (di mana sebagiannya… https://t.co/apHlcTVEbQBerikut ini list video di Youtube Geolive yang membahas pasal-pasal bermasalah dalam RKUHP. 💆🏻‍♀️ A Thread 💆🏻‍♂️Periode kedua belum mulai. DPR masih dalam formasi DPR lama, 50% akan hengkang. Artinya, semua perundangan hebat in… https://t.co/GXPCj3lJ06 @maskiit Baca informasi sampe abis dong. Itu kan ada threadnya.. @maskiit Dan yang nyalahin korporasi adalah? @maskiit Memang belum dieksekusi istilahnya. Artinya, pihak pemerintah belum mengeksekusi sanksinya..Daftar korporasi pelaku #PembakaranHutan yang kena sanksi tsb: PT Kalista Alam, PT Merbau Palelawan Lestari, PT. Bu… https://t.co/nhAJ3VawCsEksekusi sanksi ini seharusnya dilakukan oleh pihak Pengadilan Negeri. Dalam kasus ini, yang berwenang adalah PN M… https://t.co/niUxf21cZaTernyata, total denda yang harusnya diterima, sebagaimana dilansir oleh Detik (02/01/2019), adalah Rp18,3 T! Dan ti… https://t.co/xxrZTvrn68Terima kasih kepada 33% rakyat yang masih berhusnudzon. Jawabannya adalah: 0 Rupiah. Hingga Januari 2019, belum ad… https://t.co/qUXL02srA4
9/19
2019
Sejak tahun 2015, KLHK sudah menang di pengadilan melawan 518 korporasi, 171 diantaranya terkait kasus… https://t.co/gCe0vB7h6IKami jadinya gak menayangkan live, tapiii nanti/besok akan kami upload full video diskusinya 🙏🏻 https://t.co/qXqggBnmaH
9/18
2019
Informasi terakhir: Revisi Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) telah rampung dibahas dalam Rapat Tertutup Panj… https://t.co/pX5xbvscnyMassa semakin ramai berdatangan, ada juga mahasiswa dari berbagai kampus, antara lain Universitas Indonesia dan UPN… https://t.co/NCt58jimlG#TundaRKUHP #HapusPasalNgawur https://t.co/nejPCsQzxNPerwakilan buruh sedang melakukan orasi ✊🏻 https://t.co/HXSP3rOoHmSuasana di depan gerbang DPR saat ini. https://t.co/Wx7naIN0V7Tim Geolive akan Live Update AKSI MASSA #TundaRKUHP yang digelar siang ini di depan Gedung DPR RI.
9/16
2019
Penasaran kehebatan pasal-pasal dalam RKUHP? Masih ragu mau #TundaRKUHP? Coba tonton nih #GeoTALKwithCANIA bareng… https://t.co/rC0iW6wXWK
9/15
2019
https://t.co/CnlP2c5wqZ #TundaRKUHP #HapusPasalNgawur https://t.co/H4xjS7BTZG
9/14
2019
Bagi yang ingin membaca draft lengkap yang rencananya disahkan pada 24 September mendatang, bisa buka di sini:… https://t.co/7ykVwHFRSKAnda bisa berpartisipasi mengisi rubrik! Salah satu bahasan di rubrik #GeoliveAktual adalah mengenai #RKUHP. Dalam… https://t.co/UB90HRFAx9Ada 3 rubrik awal yang aktif 🙌🏻 https://t.co/TAY1dsIRlsWe're activating our website! https://t.co/AFmH9MfeQG #GeoliveID #GEOLIVEdotID https://t.co/oDggIzr3YJ
9/13
2019
See you there! https://t.co/CNPTW38mZsDate: Wednesday, 18th of September 2019 Time: 12.00-16.00 (preceded by lunch) Place: Yustinus building, 13th floor,… https://t.co/hksTqA2XtI3.Lua Pottier – Ph.D student from London School of Hygiene and Tropical MedicineThis discussion will be led by Yunisa Astiarani as the moderator, with speakers such as: 1.Nafsiah Mboi – former Mi… https://t.co/923wBkTy5oThere are still several public health problems that Indonesia has to overcome, and a way to tackle this is to estab… https://t.co/ZGT69AmtM0
9/9
2019
#GeoTALKwithCANIA featuring @achmadzaky membahas mengenai pengembangan sains & teknologi, sinergi pemerintah, acade… https://t.co/SxB8tRTaCV
9/3
2019
BARU TAYANG! #GeoLAWwithREVINA membahas rancangan #PerdaAntiLGBT yang diusung oleh DPRD Kota Depok. Langsung aja to… https://t.co/nsr6e2vSbJ
8/25
2019
#GeoTALKwithCANIA minggu ini bersama @budimandjatmiko sudah tayang! Mengulas hal-hal penting terkait Sumber Daya Ma… https://t.co/GOLGipq7QK#GeoliveForum bareng IPP @UnikaAtmaJaya bisa ditonton selengkapnya di sini: https://t.co/GfKRQaCOwe Dalam beberapa… https://t.co/WCs9kmH8qM
8/22
2019
BESOK BANGET! Diskusi penting mengenai integrasi data di Indonesia dalam kaitannya dengan pemanfaatan data, terutam… https://t.co/h1kknH2eLT
8/20
2019
#FreedomOfExpression #FreedomOfSpeech #FreedomOfThePressThere's no freedom of the body without freedom of the mind. #74thIndonesia #FreedomOfThought #FreedomOfIdeashttps://t.co/ZdDuqU42Jg
8/17
2019
#GeoLAWwithREVINA minggu ini mengulas masalah hak cipta dan #plagiarisme menurut hukum yang berlaku di Indonesia.… https://t.co/FOqcCOmUKK
8/16
2019
Ngobrolin agama lewat pendekatan kemanusiaan. Bukan lagi soal hukum-hukum dari agama tersebut. Asik betul!… https://t.co/7Xezf8tZXh
Retweeted by Geolive
8/13
2019
Sudah tayang yaa! Tonton di sini: https://t.co/QSJRlf1c8VLanjutan #GeoTALKwithCANIA bareng @Arie_Kriting & @Husen_Jafar bakal tayang MALAM INI (12/8) pukul 21.00 WIB! Mengu… https://t.co/WJG9utWvWD
8/12
2019
Buat yang mau denger versi audionya aja, udah ada di #GeolivePodcast ya! Via Spotify: https://t.co/VI0BUKCEKj Via… https://t.co/vxowSLlYaXMengisi momen #EidAlAdha2019 dengan merefleksikan kembali salah satu bagian penting dari sejarah peradaban umat Isl… https://t.co/L8urPm6QJOhabis dengerin podcast @GeoliveID tentang sistem zonasi sekolah, terus kemarin nemu ini. S3 marketing harvard nih… https://t.co/5e6Tmrvz7u
Retweeted by Geolive
8/11
2019
Dear all! Sdh tahu kah kalau Pak @jokowi mengeluarkan Perpres Satu Data agar ada integrasi data antar institusi neg… https://t.co/ogVCbzV0S3
Retweeted by GeoliveMencerahkan! Di bawah ini sekelumit catatan saya abg bahan diskusi🙏 @ifalatas @GeoliveID @Cittairlaniehttps://t.co/rZvI1ExWw6
Retweeted by Geolive
8/10
2019
Ini menarik. Konsep mapan tentang Islamic Golden Age emang perlu dipertanyakan. Pun dengan tokoh2 yang dianggap pio… https://t.co/t8EIsX0m9h
Retweeted by GeoliveObjektivitas ilmu pengetahuan seorang antropolog; Habib @ifalatas di video ini menakjubkan. Saya membayangkan bgmn… https://t.co/eNlEMEGTFk
Retweeted by GeoliveMantap bib. Statement terakhir yg justru bikin mikir kerasss~ "Salah satu dasar ide modernitas adalah anggapan bahw… https://t.co/oGUlv9maSS
Retweeted by GeoliveWajib ditonton agar kita tahu perbedaan antara sejarah & wacana ideologis. Salah satu yg paling menarik di sini ada… https://t.co/jyhegM27dH
Retweeted by GeoliveKuliah sejarah islam 6 sks dimampatkan jadi seperduabelasnya saja! 👍🏼 @GeoliveID @Cittairlanie https://t.co/aFWaZ5r3p3
Retweeted by GeoliveEpisode terbaru #GeoTALKwithCANIA bareng @ifalatas, mengulas hal-hal mendasar tentang #IslamicGoldenAge sekaligus j… https://t.co/YI96Nb17ZV
8/9
2019
GRATIS dan terbuka untuk umum! Free snack!!! Daftar sekarang: https://t.co/eGzAOOVumxMenteri ini bilang gini, menteri itu bilang gitu. Untuk masalah yang sama, pihak pemerintah bisa berlainan data. Da… https://t.co/I5toJOKtBn
8/6
2019
Buat yang mau dengerin audionya aja, bisa langsung cek #GeolivePodcast! Via Spotify: https://t.co/ASlMCNM32Z Via… https://t.co/xVg3wAngUeBARU AJA TAYANG! #komenTOKOH menghadirkan @TsamaraDKI, mengupas pandangannya seputar wacana @jokowi menghadirkan… https://t.co/cIgpiURvvGSaya kira mentri infrastruktur senam bakul gedhang @kaesangp adalah yg termuda https://t.co/lVNKlxR0pE
Retweeted by Geolive#komenTOKOH akan tayang NANTI MALAM pukul 19.00 WIB di Youtube channel #GeoliveID, menghadirkan @TsamaraDKI mengula… https://t.co/4lRVyhkjm2Wah nih peajaran banget si materinya, gimana ttg pindah agama dan gimana ttg membawa agama dengan bijak, nunggu par… https://t.co/3QkLLQHKRn
Retweeted by Geolive
8/2
2019
Buat yang mau denger versi audio, udah ada di #GeolivePodcast! Via Spotify: https://t.co/ee8TAunxLa Via Google Po… https://t.co/JTdTmOX4HV
7/31
2019

0