Sign in with Twitter

Username:

Gege @geryan_ryan Tangerang, Indonesia

381 Following   9,778 Followers   362 Tweets

Joined Twitter 4/12/22


tebak tinggi aku berapa? https://t.co/bGADLbmmJB
3/26
2023
@zuzuayey loh samaDilarang masuk!! lagi puasa https://t.co/nHvD2Rqv0e
3/23
2023
ceritanya foto endorse https://t.co/XFSXEzIIVD
3/18
2023
@milkchoco96 apatu😳kenapa kalo senyum pasti merem? https://t.co/nM8nnpX0S4
3/11
2023
pap https://t.co/KyxcuPJbrG
3/8
2023
bosen foto sendirian terus https://t.co/v9Oa1YqKYi
3/5
2023
foto di alam bagus juga ya https://t.co/NYmVUqrn2L
2/28
2023
filternya nipu bgt https://t.co/0XoHIDsQkr
2/26
2023
@librab0yz cakepan kmu @Kim_Tans_ menurutmu?
2/25
2023
@Rubahekorr9 nih https://t.co/9sKFe1Sou5perkara pose gini dikatain boti https://t.co/FY9zp2lxcF
2/24
2023
@astrophile_al mana gada anjir @nanasgurun wkwk sama” gapunyatutor dong cara punya pacar gimana? https://t.co/nvtfr7rsra
2/23
2023
@inirezareza ikuttt
2/22
2023
@dinoworld_18 no pap hoax @budakcomelnyeu alloo @astrophile_al allo om @librab0yz harus iya @__RaulM___ iya wkwk
2/18
2023
@elieezes https://t.co/3oHP9YmYJk @nghhh0keyh yuu
2/17
2023
ada yg kangen aku? https://t.co/ydaWcZlj0q
2/16
2023
@MFikrii5 gatau kapan
2/9
2023
@adarulll tapi lebih cakep kmu
2/7
2023
gua ngerasa cakep bgt difoto ini😭 https://t.co/jJsaXamysG
2/6
2023
@jenlagijen guwe strekk asyuu
1/29
2023
@jenlagijen gws malikk
1/27
2023
@oktaaa66 mutualan apa
1/26
2023
@paansieanjg siapp @ajungmaa_ heh gasopanbalik kerja sift malem mata ngantuk bgt https://t.co/xoT1PDNUXI
1/24
2023
@Kidzoo9 mauu @renyeager19 ucull
1/22
2023
kapan nih mau main bareng aku? https://t.co/Oh6Xyu51lG
1/20
2023
@sheinlaurent https://t.co/tHeJ4vRi5P
1/19
2023
@heylutfi_ lohh videonya Egi sama Angel @grungsworld gass berarti173 cm cocok ga kalo jalan disebelah kmu? https://t.co/ZfEECMUTtU
1/18
2023
POV difotoin ayg diem” https://t.co/w4wwr79gfI @gocapterakhir kmu lebih lucu
1/17
2023
@inirezareza mau?
1/9
2023
@manukjurig https://t.co/fGmH2Dezk4
1/6
2023
@pokemonairjpg mutualan dong @wewekgombell fb lahmutualan yuu klo lewat https://t.co/JwMMhL16oi
1/4
2022
@geelge_h ikutt
12/29
2022
kalo aku cium mau ga? https://t.co/Gzy1I49q1z
12/20
2022
@tokopeqia apanya kak? @astrophile_al saya dighosting kakmau sama cowo kurus ga? https://t.co/e4RgH5Mffn
12/17
2022
gapapa kok NT lagi, kan nasib orang jelek:) https://t.co/2QqnkGBqJc
12/12
2022
@pxchbey nanti ada yg marahpap https://t.co/f2OahLt61o
12/9
2022
@oktaaa66 iya saya
12/8
2022
@wadidawaw11 iyakek bapak” https://t.co/5Qtt8MWEZp
12/7
2022
@jelmaansantuyy iya dong
12/5
2022
post ah biar ga dikira akun mati https://t.co/izG2GZjfuQ
12/2
2022
@Mboii230903 dikomen tiktok😡
12/1
2022
@cowokmamba bukan ajang top model😭kek tukang pijit ga sih? https://t.co/kK1Cntzr6B
11/29
2022
@Mboii230903 pacarmu
11/26
2022
@Mboii230903 alooo @Mboii230903 siapa tuh?
11/25
2022
@rakanajuzhu @din_alimud bisa chat pribadi aja ga? gausah dikomentar postingan saya😭
11/23
2022
@nananininunu121 @HaiMasTapir gila, nama saya Geryan bukan Gerry
11/22
2022
@nikmatduniawi_ fotonya kurang jelas, gimana kalo dikirim ke dm🤣
11/18
2022
@silahkanmampirr yuk @hatcieee follback dulu lah @oktaaa66 follback dulu baru bisa @Vagabonsd eh aamiin @notyourappetite aamiin @Zonabanteng follback lah @alwaysdelzahra cwo mah kalo di chat kek kntl, lebih suka ketemu langsung biasanya @Razza_Barra bebas si @hyAquaman asik @geelge_h turu @FZLFAY pass bgt @Mboii230903 boleh” haha @loveyraraa yahh belum bisa jadi idaman mu🥲
11/17
2022
@brlxch gadacuma 173cm emang boleh jadi doi kmu? https://t.co/y53BECNJxV @_ferryandrianto iya @chinaxbanjar bisa diubah” rambut ku @rarajuseyook gandeng kmu aja @arya_fgk sini” @Recarotama kmu aja @cowokbasic halo @namayangkosongg bebas @cucumilow boleh” @anderelafrizal made in bapak @ch0c0malt1ne sini” @b4d9irl kenapa eh😳 @vwxyulii_ halo yuli @hyAquaman sini cepet @UrfavA_ dulu pernah diwarnain coklat, pas di itemin lagi malah luntur jadi coklat lagi
11/16
2022

0