Sign in with Twitter

Username:

Apa lu liat-liat? Pulang? Gue laporin bkkbn nih

1,339 Following   111 Followers   10,055 Tweets

Joined Twitter 8/23/20


@pantungalimar Editannya rapi bener bang, pakai badan siapa tuh?Masih betah di toko buku gramedia walau lutut udh geter geter kelamaan berdiri @humancomel Yuk jalan yuk @hhaijuli Jngn lupa nafas mendesah @usaisudahhh Siram pakai selamg damkar yaHai diriku. Jangan cepat ngerasa gede, jangan cepat puas. Ini belum seberapa. Masih panjang jalan kita. Masih bany… https://t.co/RgkI7Bk2dH
Retweeted by G e r yBaru gue timang2 aja ni buku kitab kaum sodom, eh msih segelan berarti masih perawan kan ya stad @jek___? https://t.co/WDTI24uFvs @jek___ Stad, buku lu baru gue timang2 aja nih, msih kesegel berarti msh virgin ya stad? https://t.co/AFzC20yPUbGimana kabar mutual ku di Malang? Apakah baik baik saja disana?Innalillahi wa innalillahi rojiun 😭 Semoga gak terjadi apa-apa disana aamiin https://t.co/MUNKrvrhlGSelamat pagi embun pagi di kaca motorSebentar lagi puasa. Mohon maaf untuk semua salah. Mohon ampun atas segala dosa.
Retweeted by G e r y @jek___ Stad panutan umat kaum milenial emng dah ini mah 😊
4/11
2021
“Sesungguhnya zikir dengan cara mengeraskan suara dilakukan oleh Rasulullah s.a.w ketika selesai sholat Fardhu.” (HR. Bukhari)
Retweeted by G e r yOrang kalau punya penyakit pada lambung entah maag, GERD, gastritis, dll emg suka struggle pada hari2 awal puasa.… https://t.co/DqccOwxS9X
Retweeted by G e r yHalo manis kenapa lum bobok? @kegblgnunfaedh Ajggmet malem minggu😁 https://t.co/sZ3mYOr9UY
Retweeted by G e r y @amergolddd Neng geulis mau kemana? @jek___ Ini lu rekamnya sambil dikejar kejar kamtib ya stad @jek___ Biarlah malaikat rakib dan atid gelud stadPengetahuan yg menarik, terima kasih 😊 https://t.co/KyC2aKSzRYKenapa di Twitter cuma ada tombol love aja? Kaga ada tombol tampol online gtuI want what they have https://t.co/d5TOkaAKc1
Retweeted by G e r y @Ameliaadeh Iyaa jauhh kann😔 @masadepankamuu Alergi malem minggu kali @ridwankamil Innalillahi wa innalillahi rojiun 😭 Semoga diberikan ketabahan aamiin ya robbal alamin @Ameliaadeh Aku di negeri yg ada rendangnya 😔Udah makan kok ngantuk ya? @Ameliaadeh Jalan kaki bareng kami terasa deket kok @wllxzy Mana gue tau Gue kan kucing @Ameliaadeh 😭😭 Jauhh bgt @usaisudahhh Aamiin yg kencing eh yg kencengg @Enggataukk_ Bacot perkawinan antara babi dan bekicrot @handokotjung Apalagi kalau ada cemilan kesukaan sekardus disana @dimanjaino AwkkokokokokkDuhh ngrri guys, makanya langsung dibakar aja kalau ada alamat dipaket https://t.co/066HtAIc58 @dimanjaino Diyem lu😭😭😭 @dimanjaino 😭😭😭 Kaga lepel @Ameliaadeh Kamu jauh tak? @andihiyat 😵"Kamu janji ya jagain aku selamanya, walau kita jauh" "oke, aku janji" Besoknya dia nikah sama yg lain @Ameliaadeh Yuk jalan yuk @dimanjaino Hmm, udah pernah @dimanjaino Mie ayam bosen, mau yg lebih menantang, apa ya? @Ameliaadeh Malam minggu ya sekarang? @ketololan_tolol Jinggan otak gue travelling @andihiyat Xhamster bang situs jual beli film ttg hewan peliharaan, filmnya bikin sedih semua 😔Mau makan apa sekarang? @txtdarisisange Mana gue tau Gue kan kucing @genjiruka @sodaqueee Bakar aja satu satu tu rokok sampai habis @dsuperboy Bang, bukunya yg udh diangkat jadi film yg mana aja bang? @Verajunivar Ngomong naon sih ieu teh? @usaisudahhh Ngerti kaga jngn iya iya aja https://t.co/uiXZFAS1B6 @Shellaemeliana1 Innalillahi wa innalillahi rojiun 😭 Semoga disana gak apa-apa yaa😭 @usaisudahhh Bgst makin lama makin ngeselin ni rangtua 😭 @txtdarisisange https://t.co/hdiVheAZZt @awwtasyaa Nah gtu donk sangeanSuara paling indah bukanlah suara emak atau suara pacar tapi suara adzan maghrib Sebentar lagi akan sangat-sangat… https://t.co/hI3EYY61EW @Ameliaadeh Mungkin aja, coba diaktifin dmnya deh, kan sinyal juga perlu kepastian @pantungalimar Buaya nya mana bang? Kasihan kan @hallomay__ Tt itu apa? @usaisudahhh Galak bener dah ni rangtua @jek___ @bank_indonesia Oke stad, mana takjilnya? Udh gw tungguin juga @classivy Lagi nunggu senja @txtfrombrand @sehatAQUA Kerennn @Ameliaadeh Hm, ak tdi coba dm tp kaga bisa, kayaknya gangguan sinyal deh @AgamaIndomie @ericwh93 Indomie selerakuuuNamanya susuk, benda yg dimasukin kedalam tubuh berupa jarum secara spritual yg bermaksud mendapatkan suatu kelebih… https://t.co/4Aqu14SGDk
Retweeted by G e r y @Ameliaadeh Aq menyimak semua kelucuan kamu😇Gini ya kran damkar, jdi yg namanya riya sama sombong itu kaka-adek'an, jadi jngn pamer pamer ah kalau duit aja mas… https://t.co/Mz6JVNo4Nw @Ameliaadeh Mama kamu cakep, eh tapi kamunya lebih cakep lagi awkkokokokokk @dolookicare Kitab suci kaum sodom aka buku stad jek jadi beli kaga? @Ameliaadeh Dipanggil mama kamu katanya kapan main lagi kerumah, gtu @Ameliaadeh Merasa terpanggil akutu @adityajuliannn Lanjut ajaa kan blom mandi wajibYa Allah semoga kota padang gak diguncang gempa juga, aamiin @hhaijuli Alhamdulillah untung gak sampai padangReminder: Membuat orang lain bahagia gpp asal tidak mengorbankan kebahagiaan diri sendiri.
Retweeted by G e r y @traveloka https://t.co/L8MGHIZhINYa Allah semoga diberikan ketabahan😭 https://t.co/xPF5p2qkA2Makin ke sini makin relate sama squidward https://t.co/3DrYgySJdr
Retweeted by G e r y @txtdarisisange Astagfirullah ngeri ngeri banget @cipuixxx @txtdarisisange Ajg mata gue ternodai bgst😭 @helmboggo @txtdarisisange Hy syg @dimanjaino Hmm, kamu jauhh @Rahfel_ Stad @jek___ ngapain disitu😭Emang susah ngomong sama kucing disuruh duduk malah baring sambil menjulurkan lidah @txtdarisisange https://t.co/x0yU2Dieeo @Rahfel_ https://t.co/AZlrGanpCn @ini_raaaa Jngn nangis donk, sini peluk duluuMandi gak mandi yg penting wangi CewekGetting ready for the holy month of Ramadan 🤲🏼☪️ @M10Streetwear new collection! ⚡ https://t.co/sqjPH48CWE
Retweeted by G e r y @jek___ #faktasyariah Buah-bahan lebih utama dimakan dibandingkan daging , semua tertulis dalam surat Al waqiah (c… https://t.co/9MqIdHPdnECakep bgt kamu kalau gak jelek @ShopeeID WAALAIKUMSALAM WAHAI AHLI SORGA @babycinta_ Iya emang membangsatkan @jek___ Stad katanya hewan juga bersaksi ya ke Allah ttg apa yg kita lakuin ke mereka? @diah_sarra BiasaaCapek capek Overthinking eh ternyata dia jodoh selama ini yg dicari
4/10
2021

0