Sign in with Twitter

Username:

follow at your own risk

454 Following   1,217 Followers   11,214 Tweets

Joined Twitter 8/17/13


Terakhir kalinya, saya tidak akan menghapus thread ini sebagai jaminan sekaligus pemberian sanksi bagi pelaku apabi… https://t.co/jm06WiStf5Terimakasih kepada semua pihak terutama prodi, fakultas, bem, himpunan, dan angkatan yang telah membantu saya dalam… https://t.co/0RXDb8eTNqUpdate! Kasus ini telah selesai dan ditangani dengan kekeluargaan oleh prodi dan kampus. Dan si pelaku telah membua… https://t.co/xSXbzs4xd4
10/22
2020
@nicelytomeetyou Saya tidak mau identitas saya terungkap @nicelytomeetyou Halo kak, alangkah baiknya kakak hapus tweet tersebut karna mengandung informasi pribadi saya. Nan… https://t.co/LRNk0voVSF @gituudeh_ @tomhansxen @acqisx Tweetnya aku hapus biar gaada kesalahpahaman :) @gituudeh_ @tomhansxen @acqisx Kenapa ngomomgnya luar jawa? Karena adminnya kebanyakan keknya tertarik sama peranta… https://t.co/fP52AKMIY6 @gituudeh_ @tomhansxen @acqisx Aku di jawa, itu aku tweet itu biar di follbek jawafess heheJika ada yang menawarkan bantuan dalam menangani kasus ini, saya akan sangat menghargai hal tersebut. Jujur saya ak… https://t.co/uOBjCQ1OdJUntuk itu saya masih memperjuangkan hukum kampus sebagai pemberi sanksi bagi RP, karena saya hanya mahasiswa biasa… https://t.co/ugP5G7DvRKLalu saya menjawab belum, dan beliau menyarankan saya untuk mengurus lewat prodi dahulu karena ada kemungkinan RP d… https://t.co/eCoZU6e5myJadi begini, sebelum saya melaporkan RP ke prodi, saya sudah pernah ke LBH untuk meminta bantuan hukum agar kasus i… https://t.co/dVrWfxQSyKHalo temen temen, makasih banyak ya atas support dan sarannya, saya terharu :'). Maaf gabisa bales satu-satu. Sebel… https://t.co/LzIAsDfTqZ
9/30
2020
@AREAJULID Udah mbakk https://t.co/ChW5NT4FcuSaya sangat berharap warga twitter dapat membantu saya. Saya benar benar tidak kuat. Twitter please do your magic 😔Tujuan saya membuat thread ini adalah saya ingin RP mendapatkan sanksi yang tegas sehingga dia berhenti meneror say… https://t.co/NZmBsI6hZlSaya juga meminum obat penenang dari psikiater saya untuk menenangkan saya bahwa “everything will be fine”. Padahal… https://t.co/0QbR3idhejSaya menangis dan ketakutan setiap malam jika terjadi sesuatu pada orang orang terdekat saya terutama orang tua say… https://t.co/36uGWA887Gdilaporkan ke prodi bahkan dilabrak bareng ketua angkatan juga pernah, tapi teroran dia seolah olah tidak pernah berhenti.Terlebih dia mengancam saya bahwa dia akan mengganggu dan membuat saya menderita selama 4 tahun lamanya. Saya sudah… https://t.co/Bz0xle4035Mendengar pengakuan mantannya RP saya semakin takut dan berniat memberikan efek jera pada RP ini karena saya cukup… https://t.co/vJx7rPGfDVSelain itu, ternyata mantannya juga mengalami peneroran seperti yang saya alami. Bahkan terakhir 1 tahun yang lalu… https://t.co/NDCHwawAST(lanjutan gambar) https://t.co/rliuz15gmlDia juga bercerita bahwa RP ini juga melakukan pelecehan verbal terhadap mantannya. https://t.co/5cMkhlH7p5Saya ngechat mantan RP pada 15 September 2020, Ternyata saya terkejut mendengar pengakuan dari mantannya si RP ini.… https://t.co/pJCesPQMT6Namun hasil pencarian saya tidak ketemu sampai akhirnya saya menemukan kontak temannya dan menanyakan kontak mantan… https://t.co/7IvaCuRUtvbagaimana akhirnya terbesit pikiran saya untuk mencari kontak keluarganya dan mencoba musyawarah baik baik degan ke… https://t.co/JUyKoh4BKbSetelah kejadian itu saya mulai kesal dan ketakutan sekali saya takut dia berbuat yang tidak-tidak pada pacar saya… https://t.co/TcZ9JrtUCySetelah itu dia kembali meneror pacar saya pada bulan yang sama, dia berusaha memaksa pacar saya untuk memberikan a… https://t.co/GLoLkSNYtosaya langsung blokir dan ketika itu juga dia menggunakan ig baru lagi untuk mencoba follow akun saya entah dia daft… https://t.co/UvBGXivbLsSetelah kejadian itu sekitar bulan Juni 2020 dia sudah berhenti meneror saya. Belum selesai sampai disitu, Awal Sep… https://t.co/72WryC0fkwBeliau berkata “ini Cuma masalah remaja biasa, ancaman dia hanya gertakan sambal” saya sebenernya merasa kecewa den… https://t.co/GpjkWCly7qSetelah dia ngechat adek saya, sayapun kembali menghubungi Dosen PA terhadap masalah ini. Namun yang saya sayangkan… https://t.co/JNPswnZPZXsaya tidak tahu dia dapat kontak adik saya darimana, bahkan saya tidak pernah memberi tahu nama adik saya pada RP.Setelah mengontak adek saya langsung saya membuka blokir dan ngechat RP dan memarahinya saya saat itu benar benar k… https://t.co/HiEB6WNMdaNamun hal itu tidak berlangsung lama, satu minggu setelah pelaporan dia berani mengontak adik saya dan saat itu jug… https://t.co/4gIh1MlO1dRP pun saat itu sudah mulai jera dengan diancam Drop out oleh prodi dan kabarnya dia sudah ttd hitam diatas putih b… https://t.co/agtNlHNUK0Saat itu sayapun yang awalnya berusaha lapor ke polisi dicegah dengan hukum tingkat awal dari prodi. Jika RP masih… https://t.co/hlhtvVXNhrSetelah itu awal Maret 2020 saya memutuskan untuk melaporkan RP ke pihak prodi. Saat pelaporan di prodi sedang diur… https://t.co/zQyStF3Curbahwa dia dapatkan nomor baru dengan cara menipu teman temannya dengan meminjam nomor ponsel untuk di buatkan wa ba… https://t.co/KqXCAFCZWZKejadian dia meneror saya sudah terhitung lebih dari 1 tahun terhitung sejak desember 2018 sampai sekarang dan 50 l… https://t.co/SR3cJtbxtfKarena saya semakin resah dan menimbulkan keresahan di banyak orang termasuk pacar saya, saya pun memutuskan untuk… https://t.co/TzPRFQc8Kt(lanjutan gambar) https://t.co/IMykiwjVSINamun bukan sambutan baik justru dia malah mengatai saya murahan dan tidak punya harga diri. Bahkan berani mengatur… https://t.co/xRXXOPqGKzKarena saya marah dia sudah berani meneror pacar saya sayapun memberanikan diri ngechat dia menggunakan nomor kedua… https://t.co/p2SPs74cgo(lanjutan gambar) https://t.co/iAQ9SXkHgJSetelah dia diberikan nomor pacar saya oleh teman pacar saya, dia pun langsung menghubungi pacar saya dan menyuruh… https://t.co/MaSKS4LGIM(lanjutan gambar) https://t.co/gP6YEDHZ48Bahkan tak tanggung tanggung dia juga berani menghubungi teman pacar saya dan tujuan ingin mengajak/menantang pac… https://t.co/XqanG8NBUJSelain itu dia juga menuliskan kata-kata bodyshaming terhadap pacar saya. Sayapun yang sudah berpikir dia sudah men… https://t.co/SW9LGC774uAwal februari 2020 dia meneror saya kembali dengan tiba tiba memposting foto pribadi saya tanpa izin ke media sosia… https://t.co/K4DGVIqsINsaya sudah memiliki pacar saat itu. Dia pun mulai berhenti meneror saya. Namun kejadian itu tidak berlangsung lama.Bahkan mengurungkan niat untuk bercerita kepada orang tua dan melapor ke kantor polisi. Saat saya menginjak semeste… https://t.co/yeyWHrPLASKejadian teror ini berlangsung sampai akhir semester dua (Juli 2019), yang bisa saya lakukan selama itu hanya terus… https://t.co/22gLItVvQINamun setelah teman saya menghubungi dia dan mencoba mengajak diskusi baik-baik, dia justru malah berani mengajak t… https://t.co/OqT8OqFgxSSaya yang lelah dan ketakutan dengan sikap dia yang tidak berubah, sayapun terus mencari cara lain seperti menggant… https://t.co/ZreyX6q65GSaya pun bercerita kembali kepada ketua angkatan dan melabrak dia berkali-kali (karena dia susah untuk jera dan ter… https://t.co/77kVHPmWLiSelama kurang lebih 1 minggu setelah diadakan rapat besar, RP mulai diam dan tidak ada chat asing masuk lagi ke nom… https://t.co/FTraPZbO1WSaya pun setuju dan dilaksanakanlah rapat besar tersebut dengan hasil dia berjanji tidak akan meneror lagi pada say… https://t.co/55mpIzz3A7saya pun menceritakan masalah ini ke ketua angkatan yang kemudian menyarankan saya untuk dibuatkan rapat besar angk… https://t.co/FRyPHwDudvKemudian karena mulai menimbulkan keresahan seperti sering membuntuti dan menunggu tiba-tiba di depan kos saya (say… https://t.co/z68LgKGFlTM saat itu pun juga ketakutan dengan dia (saat itu saya belum berani speak up masalah saya dengan RP ke seluruh ang… https://t.co/6FfXT9iltzKarena saya semakin tidak merespon dia di chat, dia pun mulai berani bermain fisik dengan saya. Dia menendang kaki… https://t.co/2RiWPY2mBAAncaman yang paling parah saat itu adalah dia mengancam saya akan menyebarkan penyakit yang saya derita yang menjad… https://t.co/I7NnslmZhaBerikut bukti chat dia dengan temannya yang bilang ingin menikahi saya. Jadi temannya ini suruhan dia untuk menany… https://t.co/f7U7TECTyjsebelum saya mau diajak ke kota dia untuk diajak kenalan dengan keluarganya. Apalagi dia memaksa saya pada hal yang… https://t.co/I5LXs0KiheSaya tidak tahan terus-terusan memblokir nomor asing yang digunakan dia untuk meneror saya bahkan mengancam saya. S… https://t.co/XGFILwq744Karena dia emosi dan tidak bisa diajak menerima keputusan saya, saya pun memblokir kembali kontak dia dan setelah i… https://t.co/sQMCPjVsr5mengatai saya dengan omongan kasar dan menuding saya bahwa saya sudah dipengaruhi oleh teman teman.Saya pun memblokir kontak dia kembali dan sebelumnya ngechat dia untuk terakhir kalinya secara baik-baik bahwa bahw… https://t.co/Nj3gOGzHcGMengatakan kalau saya akan dipengaruhi angkatan atau mengatakan saya bergaul dengan bocah (dia menganggap kelahiran… https://t.co/KBqzF6rNj4Melihat saya meninggalkan Mom*ilk, RP semakin menjadi-jadi kepada saya dan mengucapkan kata-kata kasar kepada saya… https://t.co/D9a90o3xotSaya bertanya apa maunya. Dia menjawab bahwa saya tidak boleh berteman dengan siapapun intinya kemana mana harus sa… https://t.co/xLbPHI3MNlNamun apa yang saya dapatkan? Dia justru ngamuk disitu dan bilang bahwa saya telah terpengaruh oleh apa yang dikata… https://t.co/1tMjXnctODSetelah makrab usai, pulangnya saya membuka blokir dan mencoba bertemu dengan dia di Mom*ilk untuk membicarakan apa… https://t.co/cB9jsfus2ySetelah itu dia mencoba ngechat saya dan marah karena saya nekat mengikuti makrab tersebut saya yang kesalpun ikut… https://t.co/IVptV96z9p(persis seperti yang diungkapkan M). Sudah banyak korban yang jadi bahan kegenitan si RP ini. Karena hal itulah sea… https://t.co/kv63kmzH0SPada saat makrab itulah semua informasi tentang dia yang viral di kalangan angkatan mulai terkuak. Ternyata RP ini… https://t.co/KYVw1FOIS2Dia bahkan mengancam saya “kalau kamu main sama mereka kamu bocil banget awas aja ntar”. Dia seolah-olah seperti ke… https://t.co/429nKCxw5nSelain itu saya juga ingin tahu bagaimana tanggapan teman teman terkait sifat RP ini kepada saya. Namun saat RP men… https://t.co/9xvOkTf2LVSetelah itu saya memutuskan untuk mengikuti acara Makrab Jurusan di Tawangmangu yang diselenggarakan sekitar bulan… https://t.co/GE2MnLr3doolehnya dan semuanya sangat kesal dengan tingkah laku RP ini). Setelah saya menghubungi M, saya pun seketika kesal… https://t.co/XeZ1Hqw1NlSetelah saya mengontak M, dia sangat kaget setelah mengetahui saya didekati oleh RP. Saya pun diwanti-wanti olehnya… https://t.co/ij99pc1jgKSaya mulai tidak nyaman dan menghubungi salah satu teman dekat saya di jurusan yang bernama M untuk menanyakan lebi… https://t.co/W6v93EkFLmAnehnya, selama dekatpun dia berusaha mati-matian agar saya tidak menceritakan kedekatan kami pada teman satu angka… https://t.co/f7dEyARPIrtidak memberi kabar sama sekali (sebelumnya saya pernah shareloc lokasi rumah saya). Karena tidak enak, akhirnya sa… https://t.co/2tdvRc7VSeKemudian pada suatu pagi di Awal Desember 2018 setelah saya bangun tidur, saya mendapat pesan WA bahwa dia sudah da… https://t.co/oikzTOLZ9Zmempunyai teman). Lama-kelamaan setelah sekitar 1 minggu, saya merasa dia suka pada saya dan mulai bertingkah aneh… https://t.co/RFmyI3Js0lNamun entah kenapa saya jawab “tidak” saat itu dan dia semakin aktif ngechat saya. Sayapun mulai menanggapi chat-an… https://t.co/zOWWymbNpYmencari tahu kabar saya walaupun saya sempat berpikiran aneh karena baru awal ngechat sudah mengatakan “kamu cantik… https://t.co/OXvCdP71YYPada November 2018, ada seorang anak bernama RP mendekati saya yang saat itu saya sedang dalam masa cuti semester 1… https://t.co/5MTdFXwqoSsempat mengikuti ospek dan tidak banyak mengenal teman-teman satu jurusan.Saya merupakan mahasiswa semester 5 di salah satu perguruan tinggi di Surakarta (U*S) jurusan ** (jurusan dengan ca… https://t.co/nOPAa6GeZUDITEROR DAN DIANCAM SELAMA 2 TAHUN OLEH ORANG YANG TEROBSESI PADA SAYA Saya tahu akun saya ga begitu penting dan k… https://t.co/3Q9TOR4HRA
9/29
2020
Kesel sama orang2 kalo ngechat cuma bilang kata sapaan atau nyebut nama kita aja, terus abis kita chat bales "apa"… https://t.co/Gp3uSH7481
Retweeted by Kerang Ajaib
8/28
2020
Well, pelajaran malem ini adalah gaada yang namanya terlambat buat melangkah lebih maju. Semakin lama waktu yang ki… https://t.co/1r29jlGfUk
7/12
2020
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Kurangi Rasa Gak Enakan Sama Orang Lain
Retweeted by Kerang Ajaib
7/9
2020
my problem is i want my package the same day i order it
Retweeted by Kerang Ajaib
7/4
2020
Jadi gimana? Udah familiar lah ya sama iklan-iklan yang saya isi suaranya? 😅 https://t.co/4m0jidu46N
Retweeted by Kerang Ajaib
7/3
2020

0