Sign in with Twitter

Username:

serbetwarteg @gfernandess15 yg pasti di Jawa Barat

lebih suka main futsal, emang kalo mainin kamu boleh?

1,273 Following   1,279 Followers   12,028 Tweets

Joined Twitter 5/28/16


@sedangberfiqir btul
6/24
2021
@rasasuaa iya bnyk bgt @kuntieeyy iyaaa @alwaputrii jejeee @dipeluuuk biar ga lecet
6/23
2021
@dipeluuuk pake oli ya @lagimpsh angjay @fav0girl ikut @dyansmrsdh mana @m0odyann happy birthday dilaaaa @bbyrail siang
6/22
2021
@ZelichaSeicha @txtdarivin @slpwithcrush @selebihnyaayam @venusaysw @starsonthescars @pengembalabumi @aliul__https://t.co/cWqPtPcce9 @ZelichaSeicha @txtdarivin @slpwithcrush @selebihnyaayam @venusaysw @starsonthescars @pengembalabumi @aliul__https://t.co/c2ql0xTjsy
6/21
2021
@ZelichaSeicha enak @caraabae @bertanyarl iyaaaaa @bertanyarl @caraabae kok sama bundaaa :((
6/20
2021
@yupistrwberry lu upill @yupistrwberry chikaaa @ZelichaSeicha ape @asikinajaboss_ hayuu @asikinajaboss_ gada partnernya @asikinajaboss_ gtau gapernah @shirosyy amputasi
6/19
2021
@caraabae bunda kok kasar @leokedua coba chatnya ke aku, auto bales @sukakamuweh @aauuuuull hatihati una, ada buaya @PJambyar ga dulu @bertanyarl https://t.co/TqSR9pTD5C @Lee_z13 mam atuh @mousahban dah bangun @caraabae bundaaa acuuu @aauuuuull @sukakamuweh 🐊 @youpierree cowgirl apaan? @exhntr iyani @asyaselalubenar tag @bbychmln apaa @koalaausie yuk @PJambyar gua sendiri @cozral pagi @leokedua kesian @yaudahjee bocil gabole mam eskrim, nnti batuk @yaudahjee tulang bahunya abis kegeser
6/18
2021
@djelita___ kok gitu @cacingcuts kiw @ezalpaa kok @yaudahjee bocil @lagimpsh ga @bbychmln cntik @hnhaho sip @jjncokfks gtau gapernah @ezalpaa kpn ya ada yg giniin gua @freakihooman stuju @phlvcaur ngga @alyszhra lwat @inielizatsay liat orang tua sedih @runinn_ baik @laneigve gemoi @bbychmln hai @gottaluvadll nah abis itu mangkok abis mangkok baru piring, abis piring baskom baru deh yg terakhir penggorengannya @gottaluvadll abis gelas trus sendok, nah sendoknya dimasukin dalem gelas sebelum dibilas @gottaluvadll stuju @sbexsz okey mau dikirim dmn? @dipeluuuk aku yg ngeghosting @sbexsz mutualan dulu @dipeluuuk cubit @sbexsz abis mandi rambut acak-acakan
6/17
2021
@dipeluuuk blm jg diapa-apain @dipeluuuk leher
6/14
2021
@iluminasyit betul @bukananjiing bobo cmtip @shealfiree heh tidur cil @cacingcuts hufttblom juga sembuh, tapi dah begadang nonton bola lagi @bbyrail gas @shealfiree sama
6/11
2021
@bbyrail wkwk @bbyrail bole @leokedua jatuh trs ketindihan @dipeluuuk yuk @dipeluuuk rumahku @dipeluuuk dimana? @sprinkkly maaciiw @matchalovaa kk bocilll @udahanduluya ketindihan ngab @esterrolll makasii @kkminmjna makasii @ezalpaa makasi ngab @udahanduluya linu @flaytoflay maaciw @dipeluuuk ketindihan temen15menit sebelum tulang bahu ke geser https://t.co/UfI4qAY9Zn
6/10
2021
@sedangberfiqir jingan @bimaamiib blom mikirin nikah anj
6/8
2021
@caraabae apaa bundaaa @deepblacked hooh @shirosyy aslinya ngga kok
6/7
2021
@bbyrail asu @maujadicrushmu mantap @bbyrail hii @fadiaa___ ok
6/6
2021

0