Sign in with Twitter

Username:

3Y1M @ggllagi tgr pride

untukmu twitter mu,untukku twitter ku

3,443 Following   3,575 Followers   60,691 Tweets

Joined Twitter 5/3/20


@rhnf___ eheheh semangat ya @yourdophamine salaaah coba tebak lagi wkwk @bby91rl ya laahh confess @yourdophamine deket porissss @yourdophamine ga di alsut sih tapi dkt kalo ke alsut @luluvaniaaa ehehehe😬👉👈 @snvleur https://t.co/UW8miOEQ5Z @cutieeepaiii kirain somay @wawaaaaaa69 gaboleh nanti malah khilaf @sjhvykhj astaga enak @strwbrryymilkk miaa masih kecil gaboleh cinta” an @rismaarynq hihihi😏😏 @cutieeepaiii aaaaa 🤩🤩 @hisokafavgirl serius lah @mangoomang 😁😁males cinta-cintaan mending nonton bokep🤍 KALIAN HARUS COBAIN PELUKAN, APALAGI SAMA ORANG YANG KALIAN SAYANG!!! NYAMAN, HANGAT, SEMUA MASALAH JADI TERSINGKIRKAN WALAUPUN SEJENAK🥺
Retweeted by 3Y1M @ciimoory sa bngt😄 @sjhvykhj ni akun ku😏😏 @strwbrryymilkk 🤩🤩 @sjhvykhj kan😏😏 @haloosall ynikah muda emang menggoda, tapi jadi bos muda lebih menggoda😎🫦 @destroyednts WKWK KORBAN ANAK TWT @gummyybbbear emang kalo siang tuh ngantuknya bukan maen😅 @awywdh @AREAJULID njiir keren teh🤩 @ichatimee anjenk mataku ternodai @cloudythngsz22 reeeeep @lifesluvv ada aplikasi nya kok kak @peppsiee sad @strwbrryymilkk tutor dong miaa😞😞 @riafrnyasss tutor? @nagetrebush wkwk @honeyruche nah @nndnim oh @Imsyipaa_ mntv @chaaaaeunwo WKWK dari pada gamon mulu @nugaduhcimahi ayuuuk @strwbrryymilkk aaa miaa aku blom bisa mupon😔😔 @eazybn hayu @sasasdiary caranya? @awberyI nahh bene broo @Geboyy__ yu bisa yu @avleyy tips? @sjhvykhj yu bareng bareng mwehehhe @cheeseburggeerr ajarin caranya dong @annabbaee cba @dqrkspk kabarin bromove on bro
7/3
2022
@anjirbodor kemana? @anjirbodor 3 h lalu @chitandanee bullshit @isihatiguue mangtap hyunk @chaaaaeunwo ttp ngilang bestiee😃💚 😀 😀 😀 😀 😀 https://t.co/Uimf1AotqC
Retweeted by 3Y1M @busuniriyaaa lahh emang firaaa dom mana siii @unboxingotak wkwk bneer bngt a @pocesif wkwk sama bngt @konenanineko gatau @acejddr ttp putus asa bestiee @anakjebra ahhh anjeeenk🙂🙂 makasih di ingetin😔😔 @meaaakk oke om @gummyybbbear skip korban ldr😃 @flowliieee nah kannn wkwkEnjoy your life 🍻 https://t.co/WQZQydz94R
Retweeted by 3Y1M @dprhiburanmalam @GetVideBot_dah berubah jadi yang terbaik dari pada yang baik eh malah di sia siain teruus @sambatnyatata NAHHH @gummyybbbear ekheem hadiiir @ryvmor lah bisa jadi @needajordann banyak anjweeng @icappuccinoz wkwk daripada gabut loo @yakalaukataku sabar ya kntldari pada lo malming ga kemana mana mending lo pikir” kenapa yang jual martabak cowo semua @peppsiee gas? @peppsiee oh @alizeti__ enak kok kalo jadi rafathar @Bislerkntl disuruh soklin mulu kntl @akuntidaktahu turu🤩
7/2
2022
@Bislerkntl suruh sokin @wawaaaaaa69 iaaah @korinauciiiiii aaaa ayo ciii @hallodnn bnr bngt @martabaqtelor sabar ya kak @sushitrove kmu @alizeti__ proses pendewasaan a @sushitrove karna ovt @dustsystem_ engga a ini lagi butuhnya ke bankpliss urgent @semijamet mls sun jauh @araaraaraarar kirain lagi pantun anjeng @araaraaraarar 😄😄 @wawaaaaaa69 @siiiannaaa @sampeu_dermen @1Bae__ @cravedcuddle lohhh🤩🤩 @wawaaaaaa69 tgr @rarajuseyook tu ak ada @wawaaaaaa69 owh @changeusrr berrti kaka lo gojek @changeusrr mangkanya minta anterin ayank aja @scarf4ceee buru pindah @poooooooooopii 🤩🤩
7/1
2022

0