Sign in with Twitter

Username:

Keluh kesah permata

848 Following   1,203 Followers   5,425 Tweets

Joined Twitter 4/23/22


@kinderb0ys tduurr @curr3nnts km lg apa ☺dimohon kesadaran dirinya adik-adik πŸ˜”πŸ’” @putxzt maaciww putayo dipilih, 10m dlu tapi <333 @kiathekid @fanxyby @favhottiee @mcflouury @Ghaniaizora https://t.co/zJkeh8LC2u… https://t.co/zJkeh8LC2u
Retweeted by Permata πŸ’Žhy hehee πŸ₯° @annayazrk Okeiii 😍 @annayazrk Maaciww πŸ₯° @pbrooklynbaby Hehhehee hy πŸ₯° @pbrooklynbaby Gabuttt πŸ₯°πŸ₯° @pbrooklynbaby hehhee πŸ₯° @favhottiee @kinderb0ys monyeeettt 😭😭😭 @favhottiee @kinderb0ys insu kata gua lu diem dahhhh 😭 @kinderb0ys Buka yg lain aj @favhottiee Lu diem mmekk 😭 @favhottiee β˜Ίβ˜ΊπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»insu ni anjing bangettt ☺ @i2flurry hiii gemeccccc @kinderb0ys sini ak bikinin πŸ₯°βœ¨πŸš© https://t.co/gzZVJLB2Jd
Retweeted by Permata πŸ’Ž @kinderb0ys ijat nya manaa @favhottiee memauntau rep postingan siyaaa ☺ @kinderb0ys marahinn marahinnn @wafffiiu main dong @pbrooklynbaby @convomfs @favhottiee @kiathekid @mcflouury @fanxyby MIKIIIIRRRR @favhottiee Gatau anjirrr @faqihuddy gajadi ganti ahh @kinderb0ys yaa dongg @BagasPragiwaka_ Waduuu @khaeleena sini anjg ☺ @kinderb0ys gnittaaa larii rep ghaib semuaaawoy jj laaah https://t.co/3x5fSYufo0 @datnioidesmicro shombonkthanks untuk tetangga ku yang hari ini dangdutan sampe menggetarkan tembok rumah, aku jadi gak takut sendirian dirumah πŸ‘πŸ» @datnioidesmicro abangggggua selama ini taunya nenek gue 6 bersaudara, ternyata 14 bersaudara β˜ΊπŸ‘πŸ»Panjangin poni apa potong lagi yakkk 😣 @MUSIKMENFESS Don't look back in anger @favhottiee woww @convomfs https://t.co/fhTsVHsNya @loonaprojector ini lucu bangettt @ttmymoodb jd pngen ultah @tanyakanrl rani sihpengenn mainnn @pocesif knp syankk @saddrie cocok, nma km sadli β˜ΊπŸ‘πŸ» @gusbaster87 w pnsaran lanjutannya @saddrie km dah gk sad lg yh @MrsEuscha ak maw punya yang kaya anshel 1 huhuuuuu @kinderb0ys ak pnyaa @OldManTimer paling enakk @calpraww Tengs calvvv @calpraww anj ak kaget, pdhl muka ku sndiri @khaeleena kepoooo @wafffiiu okei, maaciw wafi @khaeleena maw mninggoy @khaeleena wkwk anjg @saddrie km knpwkwk udahlah bye bangettt @apsiell bsen sbar mlterserah deh, capek juga lama lama gini mulu. @Ghaniaizora white, silver, red, golden
Retweeted by Permata πŸ’Ž @oalahcaa cacaaaa 😍 @gosweo haii 😍😍 @kinderb0ys mang ada calonnya? πŸ€” @ciepenasarankan itu jga satuΒ²nya cha :( @rokoknyamild u too apay! @oajamettt yang mn πŸ€” @diee4uuu capekkkk huhuuu @mojodeaIs @ainunrozi wkwk @_theycallmeal gk cosplay, ak kan mmng animeWOY CAPEK GAK SI @ceceabrilian piwiken ce @gurllxst Aaaaa maaciwww noraaaa πŸ˜πŸ’—πŸ’— @rokoknyamild morninggpunya sepupu perhatian bnget πŸ˜‹ https://t.co/WPpA1YLMcG @iletuknowme sok sibuk kali πŸ€” @evangeeIyon aww maacii ayangg 😍😍 @convomfs ayahku baik, aku sayang dia, banget. Tapi aku gamau punya suami kaya ayahku. Dia berhasil jadi ayah, tapi dia gagal jadi suami. @ryuuubee awwww maaciiii @yteamsince2021 piwiken ona @nathniii maaci bitaa, hv a great day sygg πŸ’—πŸ’— @andromedss Cipaaa πŸ₯΅ @oalahcaa cacaaa maaciww 😍 @goldqnbee hyyyy bee πŸ₯΅πŸ’‹πŸ’— @tttojiw hallooo 😡 @dmpieszz pengennya sih gtu 😒 @apsiell pagi el @yasidfaqihudin smwa aj brrti ya @veusmvoyez maaciwww @kiathekid yg sexc tp @ktkcruttt jangan kelamaan πŸ€₯ @favhottiee apaan mmegg 😭 @favhottiee yauda gak jadi πŸ€₯ni kl buat foto profil yg bgus yg mn yak πŸ€” https://t.co/lBSU08FE0a @favhottiee inisial p tepos @favhottiee kak maw kakk @alifabinaya8 nggakk abii @putra_kenz27 pagiiiii
11/26
2022

0