Sign in with Twitter

Username:

Akun ini hanya media berbagi tulisan biasa. media bertanya https://t.co/NY5reZXKAc /https://t.co/XTug6tjPNV

878 Following   375 Followers   3,532 Tweets

Joined Twitter 2/17/20


@ernisulisss Mau nraktir?09.30 _ Selamat pagi Gy. Pernah ditinggalkan kemudian kembali lagi, mengulang kisah yang hampir sama bahkan luka y… https://t.co/Exh2eg8iHW @ernisulisss Iya.aku jg suka dia @ernisulisss Coba spam ke seluruh crush kak erni :v @luthfiwidhy_ @savirapspt99 Hehe iya kak @ayalagiayalagii @subtanyarl Mau pepet nomer wa situ.tapi belum ada tanda2 bakal dikasih :v
5/26
2020
Jangan lupa cintai dirimu sepenuh hati, sebelum mencintai dirinya sepanjang hari.
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy) @savirapspt99 @luthfiwidhy_ salam kenal,...[sebagian teks hilang]krg ajar kau rintik sedu https://t.co/4imKSyt6N4
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy) @aisantuyaee Sayur asem :v @aisantuyaee Siang si cuek jutek judes @always_rebahan Selamat siang tukang rebahan @zakwannur Woilah :v11.41 _ Selamat siang untuk diriku sendiri. ..
5/25
2020
@rindubeneran Bukannya sepatunya dibalikin malah ngasih emot nangis :v @yA_Aasw Aku siapa?kamu siapa?.aku dimana?kenapa aku disini :v @rindubeneran Nitip👞 @sindyfabizard Hilangnya mantan @sindyfabizard Kakinya ketinggalan dibalik batu @uttazt_ Udah jam 9 tapi belum ada tanda2..ngebayanginnya makin susah :' @aisantuyaee -_- :v @aisantuyaee hm gitu yaudah kita temanan yah :v💕 https://t.co/Vhkk9KSjNS @plemburART warga buras @aisantuyaee Wkkwkw situ aja kali yg nggak ngerasa. :v @aisantuyaee Cuek jutek judes :v @subtanyarl Igi @always_rebahan Lancar yah sampai hari minggu🙏17.56 _ Golongan orang yg pas lebaran gengsian banget cium pipi emak duluan.pengennya dicium duluan :' ,, @subtanyarl Wadidaw 800k?sedikit? Teman gc ane dapat thr saldo gopay 1 rupiah udah seneng banget sampai diupload di… https://t.co/gSHzAHsVsA @Irwantr_ @bebesushi Aw @phusoranye Maaf lahir batin jg yah kak oren10.46 _ Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, maafin aye ya kak klo aye ada rasa sama lu yang di sen… https://t.co/10KfztbuAY @subtanyarl Nih mah enakRaga kita berjauhan, namun hati tetap dekat. Tahan dulu kerinduan, yang terpenting tetap sehat. Maafkan saya, ya 🤗❤️ https://t.co/3JQlCQW3Lp
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy) @jawabandaridoa Awokwow :v nggak gitu biawak @YukRann Wwkwk udah
5/24
2020
07.20 _ Bisa-bisanya lupa udah berapa kali takbir pas jadi imam shalat ied untuk diri sendiri :v ,,06.36 _ Selamat pagi Gy. Mohon Maaf Lahir dan Batin buat diriku sendiri. Makasih sudah menemani dan bertahan. Moho… https://t.co/JkCxSBBMDSOpor ayam and Rendang. https://t.co/FDoj0yJB4o
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy) @Asknonym Nggak pernah pulang malam kalau lagi dikampung :v @subtanyarl Pernah suka seseorang.belum sempet nyatain perasaan udah ditolak duluanBawa pesan ini ke mutualanmu Foto naked disebar lagi https://t.co/kmnGjyRF9Q
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy) @_diraa__ Egy salah mulu dimata situ-_- @_diraa__ Telapak tanganBernafas dengan Ventilator - Covid 19 Thread- "Jadi ini dia ... buat orang-orang yg tidak mengerti bagaimana ras… https://t.co/9Jf6PMsKvi
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy) @subtanyarl Pernah.kalau ada tagihan dateng tapi emak lagi keluar rumah..kalau buat jajan mah tetap izin keknya :v… https://t.co/3A2d4tOTBF @subtanyarl Paling ngantukan @subtanyarl Baik, polos, klw batuk bikin kaget guru soalnya batuknya berdahak :v @imhomann Shalat dong.dirumah aja :v @subtanyarl https://t.co/6RqMpVMzc3 @subtanyarl Takbiran online kali @qoqoqqqqq @subtanyarl Nah pinter. :v mokelnya dikurangin yah.malu ama ponakan :vhttps://t.co/juRVj9aF56
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy) @qoqoqqqqq @subtanyarl Yah masa egy bilang 2 :v padahal tglnya 24 :v..egy sayang puasa irsa :vKetika orang lain bilang: “Gendut ya sekarang” “Jerawat banyak banget” “Item banget dah” Aku pas ngaca mencoba men… https://t.co/fupZVEmFv7
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy) @lailiyatlmtmnnh @subtanyarl 😭😭 @sindyfabizard Awokwow :v @gowjek Paling cuman karena rambut aja :v @sindyfabizard https://t.co/4EqoLbLjzg panggil gue ganteng kan? :v @qoqoqqqqq @subtanyarl Orang nanya malah dijawabnya pake emot-_- heran :v @lailiyatlmtmnnh @subtanyarl Kamu mah-_- @lailiyatlmtmnnh @subtanyarl Sana cek-_- @lailiyatlmtmnnh @subtanyarl Cek wa :v @sindyfabizard Bisa manggil "cantik" ke perempuan yg nggak dikenal dijalan tanpa mesti malu😂 @lailiyatlmtmnnh @subtanyarl Nggak gitu in 😭 @lailiyatlmtmnnh @subtanyarl Kan halu doang :v @subtanyarl 24.jadi kira2 ane mesti punya istri berapa?soalnya kalau 1 aja kayaknya susah deh :v10.24 _ Selamat pagi Gy. Selamat pagi untuk kalian yg baca. Hari ini jgn lupa belajar jadi imam shalat Ied untuk besok yah. ..patah hati sesungguhnya putus cinta ✖ artis idola kawin ✖ ditinggal bulan ramadan ☑
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy)Udah masuk ke fase lupa hari, lupa waktu, jam tidur berantakan.
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy)Permintaan maaf terberat adalah kepada orang-orang yang ingin kita peluk teramat sangat, tapi sudah tidak bisa
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy) @auliashandra05 Tidurnya ultra legend,bangunnya bocah
5/23
2020
@phusoranye Tuh yg make up ikutin karakter tertentu @phusoranye Nih lagi cosplay? :v @KhomisAbdul__ Wkwkkw sama :v cukup berdamai ama status aja :v22.04 _ Terlalu sibuk mencari tahu bagaimana cara mendapat perhatianmu sampai lupa untuk cari tahu bagaimana cara m… https://t.co/CyOMnvjRwT19.19 _ Udah kebiasaan tiap tahun jadi tester kue dadakan dikampung.tapi kayaknya tahun ini nggak, soalnya pengen r… https://t.co/jetdIPnJqm16.38 _ Hatinya sedang rapuh, Batinnya sedang terluka, Moodnya lagi jatuh sejatuh-jatuhnya, Tapi bibirnya tetap ter… https://t.co/WXFZSIRyAe @ernisulisss Sadgirl kw mingkem-_- @ernisulisss Gantungan kunci pintu keknya :v @FelaOktaa Wkwkwkw bener :v @subtanyarl @Dzawinur Thr bang Win :v @angelayxox Anime+ petualangan, perang :vkarena tau rasanya dislow responin itu nggak enak, apalagi kalau lagi mogok dijalan dan nggak ada yg bantuin :v https://t.co/PoIoYkRfoP @yangnyasar_ Kehabisan stok foto :v @imnotkina Yg idup dan mau aja kin :v @hyyaktantri Waalaikumsalam.Berterima kasih pada diri sendiri karena sudah bertahan hingga detik ini.
Retweeted by 'Ngkong Buaye(Gy) @FelaOktaa Iya andai.halu aja dulu.kali aja bangun siang nanti banyak yg dm nomer wa nya :v awokwow..nggak mau jadi salah satunya gitu? :v10.12 _ Selamat pagi Gy. Selamat pagi mutual dan calon mutual. A: Mutualan wa yuk?buat belajar bahasa daerah situ.… https://t.co/fgAwz6Ax0S
5/22
2020
23.49 _ Bisa-bisanya merindukan seseorang yang belum pernah bertatap muka langsung sebelumnya :' .. @sindyfabizard Wkwk :v @sindyfabizard Pompa air nggak rela disamain ama situ :v @sindyfabizard Dijawab salah.nggak dijawab entar dikatain cuek.heran ama kran air kayak situ-_- @sindyfabizard Saklar lampu @kegblgnunfaedh Pernah dong :' tapi besoknya dah lupa :v @GrabID Ngumpul bareng keluarga.soalnya tahun ini kemungkinan besar lebaran dikampung orang untuk pertama kalinya.hehe @edzo_faf Kirain sepupu strawberry😂💕🎧 https://t.co/HshKty52KT
5/21
2020

0