Sign in with Twitter

Username:

πŸ“ˆπŸ“ŠπŸ“‰

847 Following   23,706 Followers   71,200 Tweets

Joined Twitter 9/17/09


😰😰😰 https://t.co/irEZAIyLIxMenristekdikti atau Kepala Badan Riset Nasional? #percayakumparan https://t.co/5POeWLREjcAksesoris paling dicari nih. πŸ˜† https://t.co/hLCEJTEYrH @nonodistas Tertawa sajalah. https://t.co/L8SzybwXFvHumor bapak bapak. https://t.co/6iS4P5RhMCKalah sama anak kecil. https://t.co/GTAZFn1AzTMau dimasak apa bannya, Mbak? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/wRsduXfNiH @agrpaqm Mayan buat beli kuota.Kan istri yang dapet tunjangan cuma satu. Gimana tuh pembagiannya? https://t.co/jLh03XrhL0Olahraga pagi dulu.. https://t.co/VYwI4YvipE
10/15
2019
Zulkifli Hasan : Wakil Ketua MPR RI Zita Anjani : Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Bapak dan anak sama-sama jadi pimpi… https://t.co/OL9pNXYW5zJalan Medan Merdeka Barat dan Majapahit ditutup ada apa nih? https://t.co/Ve2qWIu8jhπŸ‘πŸ‘πŸ‘ https://t.co/DdWJvzDt7O @Icha_oriental Sebentar lagi jadi kok mall-nya.Nggak bisa nyumbang duit? Jaga kesehatan baik-baik lalu sumbangkan darah di Palang Merah Indonesia. Kadang yang b… https://t.co/KHFgVqiax6
Retweeted by Gie WahyudiBersedekahlah mengikuti kemampuan. Hanya Rp. 5000 per hari - sudah terkumpul lebih Rp. 1,8 Juta per tahun. Bila… https://t.co/EDesvircPq
Retweeted by Gie WahyudiSusah kalau minta tolong sama anak Matematika. πŸ˜… https://t.co/PioYP8PKIoTaman Ria Senayan πŸ”œ Senayan Park https://t.co/XdUmfkOiaC
10/14
2019
Ya ya ya https://t.co/9OY94SxLv3Pengen tahu lima tahun nanti, harta Arkanata Akram jadi berapa. https://t.co/DWqOJ72Mto @AgusSaptono Kirain pelatihnya yang mundur.Masjid Istiqlal yang makin kinclong... https://t.co/kLkTjmZJSpTukang cilok itu adalah mantan yang menyamar. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/r6TP1DhBgH @_dimassptra Nilai geografiku : https://t.co/5tU7yY4Sd1 @IrvanPer Iya Kamboja. https://t.co/pG7MScC9s9 @_dimassptra Eh iya Kamboja. πŸ˜…Suporter tunggal Myanmar di kandang Iran. πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ https://t.co/ZhJU4gKwyHPuteri Komarudin 26 tahun hartanya 40 M. Aku 28 tahun hartaku cuma kamu, itu pun gak bisa kumiliki seutuhnya :)
Retweeted by Gie WahyudiSeminggu lagi.. https://t.co/fgjiwPl3gvMarried people live longer. Tapi ini data di Amerika ya. Belum nemu data kayak gini di Indonesia. https://t.co/03ct6jcBSq
10/13
2019
David Jacobs Juara Tunggal Putra Para Tenis Meja di Finlandia #percayakumparan https://t.co/Mpx1w8LnpPπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/OhVeuEPLqc @imanbr Padahal bisa dipindahkan hidup-hidup pakai mesin kayak gini. https://t.co/IcH2uCmXj6Produksi INKA nih, sama kayak LRT Palembang. https://t.co/ARObAwWOd3Kemarin ngalamin kayak gini, trus tadi @isnuansa syok pas liat struk sisa saldo tinggal 86 ribu. https://t.co/hqBESxd2b7Ketombenomic https://t.co/TJ0vvrb127Lupakan siapa yang menang. Mari bersenang-senang. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/aG1vL2kD8fCc @persisofficial 😁 https://t.co/ElxgP9Bujj
10/12
2019
Ngopi sambil baca koran pagi ini. β˜• https://t.co/OfKICmxtAG @abdalloh Nah kadang bersyukur lihat kelakuan mantan sekarang. πŸ˜‚Memang harus ditindak tegas biar jadi pelajaran buat yang lain juga. Statusmu harimaumu. https://t.co/X2nOB4WIJOSebagai salah satu raksasa digital, Grab sudah memberdayakan 9 juta pengusaha mikro di 339 kota di 8 negara. Itu ar… https://t.co/eikeZ3TPSwEkonomi digital itu kayak punya anak, tau tau udah gede aja. Tau tau udah mau dibikinin kementerian baru. Semoga te… https://t.co/OZ6tZSt5SVAyo beres beres mau pulang kerja. Selamat menyambut akhir pekan ya. πŸ²πŸš΄β›±οΈ https://t.co/BpLWz1GPDiKode keras nih. πŸ‘€ https://t.co/3g9RIQxP6TMungkin ibunya ingin sekalian memadamkan kebencian di sosial media. https://t.co/9bo4dKD40vBudhal lur. https://t.co/vct8w5qlNG
10/11
2019
@koestomo_ Alhamdulillah. β˜” @koestomo_ Etan wis do mulai kekeringan.Motogp kok nabrak batang pisang. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/f734w0w41C @koestomo_ Sumur aman, Lik? @koestomo_ Lagi pemanasan udane mungkin.Akhirnya suporter cewek di Iran merdeka. 😍😍😍 https://t.co/3y4iCVvqjl @koestomo_ Trucuk?Akhirnya... Terima kasih, Ibu @susipudjiastuti https://t.co/6YWQ5WD8skAgar para penyandang disabilitas tetap dapat dengan aman dan nyaman berada di pedestrian kota, Pusat Penelitian dan… https://t.co/anFDMXmoL3
Retweeted by Gie WahyudiLagi rebahan disuruh emak ke warung. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/h027VjSADcSemoga segera pulih, Pak @wiranto1947 https://t.co/dBqDzenLMYMiris lihat komen-komen jahat soal penyerangan Pak Wiranto. Semoga kondisi Pak @wiranto1947 segera membaik. https://t.co/eIbrJA47LP @Efulalqotar Owner persijap. @isnuansa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/lhM1apDg0xSama aja ya putra dan putri. Ckckck. https://t.co/j2RTUkoJhc @demityang2an Ini nggak bisa diretwit? 😁La Nyalla lagi? Hahaha https://t.co/ONXfbo3XQf @yogi_bubu Saingan juga kerasnya. πŸ˜…Kritik attitudenya boleh, tapi bilang dia jadi anggota DPR cuma gantiin Pak Djarot itu ya jangan. PAW itu kan ada m… https://t.co/MAXRNG5fP1
10/10
2019
Penak jaman Wenger to? https://t.co/eOC3RXhxCmSekarang @GrabID sudah memilki 500 mitra pengemudi tuna rungu. Grab terus bekerja sama dengan Gerakan untuk Kesejah… https://t.co/gXvxSeYDu0Selalu senang baca berita perusahaan yang memberikan kesempatan kerja untuk teman-teman penyandang disabilitas. Atu… https://t.co/OHdI53uGdY @ekakunjeri @EllaZefa @AmbarwatiRexy @Je_Ly @_BintangUtara_ @AfifFuadS @alyapedia @eka_07dian Ngene? https://t.co/PAlLEs0xu8 @EllaZefa @AmbarwatiRexy @Je_Ly @_BintangUtara_ @ekakunjeri @AfifFuadS @alyapedia @eka_07dian Ya nanti tak gugling. @EllaZefa @AmbarwatiRexy @Je_Ly @_BintangUtara_ @ekakunjeri @AfifFuadS @alyapedia @eka_07dian Itu di awal video, mi… https://t.co/2NrnSTsxhEGanjar Sarankan Gibran Jadi Pengurus Partai Sebelum Maju Pilwalkot @ganjarpranowo @Chilli_Pari https://t.co/IIylmNd97QPengamen 4.0 https://t.co/asivuIlr0Q
10/9
2019
@InfosuporterID Hujan sudah turun, mumun makin turun klasemen. πŸ˜…Akhirnya kehujanan juga. Baik-baik ya kamu, Jakarta. β˜”Awalnya pengen nonton Liga 1 Putri tapi kok barbar gini. 😨 https://t.co/zA3fTbN5NgTribun merangkap sirkuit? 😁 https://t.co/88MwYym92b
10/8
2019
@jarkasih_p Bukannya sekelas LSM?Pas pedekate Udah jadian https://t.co/Rgn0AIAYYwBoleh, tapi syarate ibu kota di Klaten. 😁 https://t.co/W1ZaK7bRKWSiang @CIMBNiaga, tolong kabarin kalau cimbclicks sudah bisa diakses lagi ya. 😁
10/7
2019
Proyek jalan tol Jakarta-Cikampek II Elevated. Bonus proyek LRT Jabodebek. https://t.co/3cez5ONxNq @sheque @OomYahya Konsentrasi sama #NEWMUN aja siapa tahu ada yang diketawain. πŸ˜… @OomYahya Baru selisih 8 poin, musim lalu sempet 9 poin selisihnya.Duduk manis di peringkat tiga dan cuma selisih satu poin dari City. https://t.co/TgDZqW4Q6eXhaka tetaplah Xhaka. Luiz lagi selebrasi pun tetap dilanggar. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/a33PzrZols @indryadeline Yang diupload ke ig mana fotonya?LUIZ! ⚽️ https://t.co/nNPMRtk4OGMari naik ke peringkat tiga. ⚽️⚽️⚽️ https://t.co/1Rc5iD8ualBESOK SENIN https://t.co/WZxEeWbxRAYang sering disembunyikan selebgram. 😨 https://t.co/5sw28ZaI6y
10/6
2019
@agunguide @ajengsasi Masjid Baiturrahman di kompleks DPR itu juga dibuka untuk umum kok. @dbrahmantyo Enggak, belum nonton malah. @dbrahmantyo Teman-teman masa kecil. @luth_ch Hmm pilgub 2020 ya? Dulu mau maju pilwalkot nggak jadi. @_BandengPresto Gapapa ini khusus caleg tak terpilih. πŸ˜…Update transfer pemain πŸƒ Faldo Maldini ⚽️ PAN ➑️ AC Milan πŸ’° Free transfer https://t.co/L4wDFwnJFr
10/5
2019
Nah gitu dong berantem. https://t.co/6DNxLKQ3kg @nikkoilham Ngapain bring back, nggak ke mana-mana kok. πŸ˜₯
10/4
2019

0