Sign in with Twitter

Username:

Xoxo @GifiyanDwi_AS Kota Medan, Sumatera Utara

Dreamer🦄🍭

188 Following   2,085 Followers   3,788 Tweets

Joined Twitter 2/21/14


@collegemenfess Hai, yang paling penting kamu baca silabus atau RPP (Gatau kalau PAUD apa namanya) setelah itu ambi… https://t.co/cobuwcg2ir
6/11
2021
@collegemenfess Jasa turutin nya kakak
6/8
2021
@blueberrjes Sumpah emut. Dikunyang gigi gw sakit.Pengeluaran terbesar kedua seumur hidup jatuh di bulan Mei, total pengeluaran Rp. 10.500.000,- yang sebelumnya sebu… https://t.co/JnuWX5nz0w
6/6
2021
@collegemenfess Filsafat pendidikan dongg :)
5/30
2021
@collegemenfess Masih zaman, Nder? Ehe.Gak tahu kenapa, lebih suka membeli sesuatu baik makanan atau apapun di warung yang sepi dibandingkan ramai. Gw sel… https://t.co/TLq3sPq3GL
5/26
2021
@collegemenfess Dari pada bingung, kenapa gak coba istirahat aja dlu, Nder. Menurut ku kamu butuh istirahat deh. Ja… https://t.co/IqW9U6Lcac @GrabID Miminnnn tersayang, ayo cek DM. Mau makan lupa kalau akun di suspend :((
5/24
2021
Hari pertama lebaran tanpa Ayah🥺 https://t.co/7aunpImTAK @collegemenfess Nder ada beberapa kata yang salah penulisannya tuh. Diperbaiki lagi yaaaak :)
5/13
2021
@sweetiefrenzy Pertama nh
5/6
2021
@sweetiefrenzy Biru lebih santai.Semenjak gak ada Ayah, ya mama selalu nanya mau makan apa. Walaupun udah umur 22 Tahun tetap diperlakuin kek anak-a… https://t.co/XrEsoMg4sG
5/5
2021
UDAH AH GAK MAU LAGI KENAL CINTA-CINTAAN! RIBET!!!!! @FOOD_FESS Ayoo medan tunjukan taring mu ;(
4/30
2021
@collegemenfess Laporin aja ke ketua prodi atau dekan ehe. @collegemenfess Pendidikan Bahasa Indonesia. @collegemenfess Jauh bgt nder. Tapiiiii, pas kamu kuliah ada mata kuliah itu ndak? Kalau ada ya dikit-dikit pas s2… https://t.co/MaNpH9TXNL @collegemenfess "Nak ibu mau bertnya, km pakai make up di kampus ya? Kalau mama kamu tahu gmna? " "Gk bu, saya paka… https://t.co/xE65AkSl4V @collegemenfess Mohon maaf joki skripsi mau lewat nih. Gini nder, ada orang yang ga mampu buat belajar karena kerja… https://t.co/iyNLL2DhkcGak ada yang mau ngirimin hampers gtu?
4/29
2021
Lagi nyari universitas yang bisa kuliah jarak jauh. Info kalau ada yang tahu dong.
4/20
2021
@raflizakaria91 Masalahnya dia merasa nikmat dan luas saat melakukan dokumentasi "_ @raflizakaria91 Fun tapi kedepannya hancur duh. @hariburuh_ Gak pakai whatsapp uwikkk. DM.YANG GOOD LOOKING PLEASE JANGAN KEK SETAN!!Masih mikir keras, orang-orang yang upload foto buka baju atau ada video asusila nya apa ga takut ya?
4/19
2021
Zodiak belakangan intinya mau aja udah haha https://t.co/kIgRM3UW9wOke, mutasi divisi lagi.😵 https://t.co/KExFVE44pF
4/15
2021
@Jou_Nemo Ah! Buat malu sih.
4/14
2021
Iya dulu pernah begitu, tapi duluuuuuu banget :( https://t.co/L91tFz9u9Z
Retweeted by Xoxo
4/13
2021
Benci bgt kalau udh banyak bulu ginik! https://t.co/Fm7VgRdRvtSudah ah! Jangan terlalu banyak ekspetasi, jatuhnya gak tahu diri. Seharusnya aku sadar, bahwa realitanya akan seperti ini (lagi!).
4/11
2021
Kangen buat beginian lagi. https://t.co/zXElmDK0EV
4/10
2021
Gw harap april mop bukanlah salah satu cara buat lu bisa menganggap semuanya bercanda. Apalagi soal perasaan. @inisanti_ Nungguin orang yang kek 🐕.Masih muka bantal banget. Kalau kerja, tapi malam gak tidur ya begini. https://t.co/AmsQv2Sbmf
4/8
2021
@Jou_Nemo Mau pamer juga ah. https://t.co/4NiFMOXnCZ
4/7
2021
@tanyainrl Ya maap https://t.co/BRCqTOalkE
4/6
2021
@alieeffputra Dan mereka bagiin beginian ditempat yang banyak orangtua nya. Di pasar tradisional gitu. Duh. @your4leafclover @Jou_Nemo Tapi ga singkron sih, dibagian bawah masa December 2021 tapi diatas Januari 2021. Apa mu… https://t.co/IyPZMmglRh @alieeffputra Iya nescafe. @your4leafclover @Jou_Nemo Awalnya mikir gitu, tapi kenapa harus dihilangkan tulisannya?Lupa nambahin kalau masa kadaluarsa barang tersebut Januari 2021. Dan sekarang udah 4 April 2021.Buat oknum yang suka memberikan begini, coba deh dipikirin buat apaan? Dan sudah kalian foto orang yang diberikan t… https://t.co/TtB0yBiQt4Diatas ada dua foto, foto di sebelah kanan posisi expired dihapus dan diganti diposisi paling bawah pada foto sebel… https://t.co/XXj3j70RZvMama ku Type orang yang makan apapun harus dirumah dan dia ngasih tahu ke aku. Dan ya pastinya aku harus cek kualit… https://t.co/k96Bg7xDBv[ A THREAD ] Hati-hati banget buat temen-temen atau orangtua (Ayah / Mama) saat menerima bingkisan apapun dari oran… https://t.co/YCex7Boruc
4/4
2021
Bunda, dibalik senyum ku dan ucapan ku yang belum sempurna, ada beban yang besar bertopang di pundak ku. Tapi, aku tidak ingin kau tahu. @jou_nine Ga suka ih. Gelay, Mas. HahaI need someone to deep talk :)
3/28
2021
Nyablak adalah cara saya berkomunikasi. https://t.co/HyW3kK0U24Sengaja bgt keluar kantor demi nyari jodoh, mana tahu haha. https://t.co/3mlEqLaAxa @jou_nine Ah masa iya, Mas. Wwkwkkw
3/27
2021
@TarraBudiman Sarapan harapan mantan ;)
3/24
2021
Takut semakin jauh, eh malah gak satu frekuensi! 👽
3/22
2021
Gw sempat mikir tadi malam, lah iya kok mau gitu pacaran sama pengangguran. Bukan masalah gimana yak, tapi masih pa… https://t.co/H0frEOlNn9 @jou_nine Duh kamu, bisa bangeet ngomong gini di tweet Jerome uh. @jou_nine @JeromePolin Eh ada murid ku :" @JeromePolin Kalau dibalik Guru suka sama muridnya gimana Jer? Gw gtu soalnya wkwkw.
3/21
2021
@raflizakaria91 Thanks masukannya.Definisi kesiangan: Bangun tidur, kerja. Skincare-an di kantor. Buluk-buluh dah, yang penting gak absen :(
3/19
2021
@raflizakaria91 Pilihan nomer 2 sepertinya bermanfaat :"OBAT BADMOOD PLEASEEE🥺
3/18
2021
Dilema antara emang kerja di perusahaan atau menjadi Guru. Dilema antara nyambung S2 atau kerja baik-baik aja👉❗👈
3/17
2021
Anak zaman sekarang apa tahu gimana rasanya ambil selfie menggunakan kamera belakang yang hanya 3 Megapixels dan mengeluarkan bunyi "Cekrek"
3/13
2021
Asal jangan saling jatuh cinta ya, Bunds. https://t.co/bAnRxoFi1G
3/8
2021
@forher_id https://t.co/ItXO4QeJQh @Askrlfess Uang kuliah bayar gak? Mahal Gak? Mikirin takut? Lu gak takut uang lu makin banyak untuk tetap dikampus… https://t.co/9MdYlbTH9SKalau ingin membuat hukum jangan berdasarkan halal atau haram, karena warga indonesia memeluk agama lain. Ingat, In… https://t.co/gUcyYl6FOw @Askrlfess Potong aja tangannya. Hilang deh getahnya :)Ya gw nya aja yang kurang dewasa, gw gak nyalahin elu sepenuhnya kok. Jadi karena gw yang kurang dewasa, gw mundur dan bersikap profesional.
3/4
2021
@collegemenfess Masih dong, dari dulu hingga sekarang pengen jadi Guru dan dapat gelar S.Pd :) @susipudjiastuti Emojiii nya gemoy 🥺😂 @tif_sdabutar @susipudjiastuti @mineonss Agaknya manis ya bunnn :)
2/4
2021
Sepertinya tidak mengenal adalah cara satu-satunya untuk membuang Toxic relationship🤘🏽
1/19
2021
@collegemenfess Joki skripsi in hereeee baby:) @Askrlfess Kek nya lu bakalan cantik Kalau botak/gundul deh:) Cobain gih.Agaknya aku, kamu dan kita harus menjauh deh :) Gimana ya? Sudah risih gitu sekarang.
1/13
2021
Lama jadi JOMBLO, tangan sendiri pun terasa hangat ya bund.
1/12
2020
@collegemenfess Lagi ngelihatin Tweet orang yang galau karena Tugas wkwkwkwk. @bananajooee @Askrlfess Duh ㄲㄲㄲ
11/22
2020
@collegemenfess Tambahan: Buat makalah usahakan memasuka teori yang bukunya diberikan kampus atau sekolah kamu :) INGAT JANGAN COPAS ya :) @collegemenfess Bab 1 : Pendahuluan—-Latar belakang masalah, Tujuan, Manfaat Bab 2: Landasan Teoretis / Kerangka Pe… https://t.co/sI5V4YI5HfSelama berjuang hampir 5-6 tahun akhirnya gw pas di satu produk dan menghindari beberapa hal :” jadi… https://t.co/NVXRfQ4qMAPas lagi jerawatan parah selama SMK - S1 selesai hinaannya mantap :) “Perawatan ih!” “Muka lu itu, jijik lihatnya g… https://t.co/h7cmvBm764 @cookiemeaow Semangattt hyunggg :) Kita bisa :) https://t.co/unYqIo2JCZ
11/21
2020
@collegemenfess Gampangnya tuh gini deh, kamu baca dulu tuh buku, terus kasih opini berupa kritik nah setelah itu k… https://t.co/jPWYD7008M @kenthanks_ @Askrlfess Lu sendernya kan? Jangan ngadeee-ngadeee idup lu! @Askrlfess Aduhhh! Gw pendosa nih, banyak bgt dosa gw sumpah. Tapi gw baca ginian masih mampu. Lah elu? Kitab sendi… https://t.co/liqn5yE9vjSuka bingung sama orang yang pacaran udah ngenalin ke keluarga dan unggah foto sana-sini, tapi perilaku masih seperti anak-anak. Humzzz!
11/12
2020
@collegemenfess “Kuliah dimana?” “Kuliah Di UMSU (universitas Muhammadiyah Sumatera Utara).” “Anak orang kaya dong.… https://t.co/SKyyrgng4B @collegemenfess Semuaaaa. Bahkan sampai WD I-WD III pernah nelepon dong :” rasanya beeeeeeeeeh deg-deg seer.
11/9
2020
@xvwxcx Menurut lu aja coba? @romanthebadkid Bisa ga jangan buat ngakak tengah malem gtu :” @collegemenfess Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.Lelah, Pak. Nanti deh buat kembali. https://t.co/WzPk1YmnnO @raflizakaria91 Apeee nih haha
11/8
2020

0