Sign in with Twitter

Username:

kalo marah marah, larinya kesini. kalo lagi baik baik, larinya ke instagram 👇🏼

87 Following   28,363 Followers   20,073 Tweets

Joined Twitter 2/19/10


cara tau orang suka sama kita gimana sih?suka pengen teriak “AYO KAYAK DULU LAGI ANJING” tapi yaaa.. sekarang bisa apa?
2/1
2023
stop calling men “simps” for showing women basic respect
Retweeted by Gilang Samiadjiya Allah turun kan rasa bersalah yang banyak ke orang yang gatau diri. AMIN.
1/31
2023
lu gak jahat sih, tapi ga baik juga asu“sumpah gua tuh worth it” sambil di selingkuhin orang yang sama kesekian kali nya
1/29
2023
baru ngeh ternyata lu bajingan juga
1/26
2023
dear me, stop feeling gloomy!!!!!
Retweeted by Gilang Samiadji
1/25
2023
Happy birthday ya mama, ILYSM. https://t.co/0M8OW7u5Kjtenang aja jangan insecure dia bukan selingkuh sama yang lebih cakep dari lo kok, lebih murah iya.
Retweeted by Gilang Samiadji
1/23
2023
makin sadar yang gua kangenin dari lo emang gapernah ada. jadi semuanya di otak gua doang. kasian aku ini..
1/22
2023
“lo gaakan nemuin manusia kayak gua” BAGUS ANJING MALAH AMIT AMIT KETEMU YANG KEK LO LAGI. puih.
1/21
2023
pernah gaksi nyesel pernah suka sama orang?
1/19
2023
overthinking bikin mood berantakan"lo kalo ____ pasti lebih cakep" lah yang pengen keliatan cakep di depan biji mata lo siapa jing?
Retweeted by Gilang Samiadji
1/18
2023
orang tuh biasain denger cerita dari 2 pihak deh. biar ga goblok kalo ngambil keputusan
1/17
2023
males jing cerita sama lo suka dibilang “yah baru kek gitu, lah gua…..” mau curhat jadi adu nasib
1/15
2023
ya Allah kasih pacar yang matanya gak jelalatan please
1/14
2023
suka pengen nyerah tapi keinget jir gua udah sejauh ini perjalanannya😭
1/13
2023
nangis dikit dibilang alay. dikira gampang kali move on. kasian si belom permah ngerasain beneran disayang, jamet.
1/11
2023
dikasih hati minta lato lato
1/10
2023
mixue banyak cabang banyak duitnya, lu udah pas pasan coba setia ama 1 dah biar ga ngerepotin.nyenggol gua berani, giliran gua banting merasa paling tersakiti. lemah.
1/9
2023
kalo dalam keadaan serius, gua gamau liat bestie gua jir. seserius apapun gua pasti ngakak WKWKWKWKWKWK
1/7
2023
ketauan gasuka sama gua bukan nya cabut malah nguras duit gua HAHAHA
1/6
2023
gapeduli anjing, 2023 prioritas gua adalah diri gua sendiri. mau jungkir balik sampe gimana kalo lo ngerugiin gua, ya byebye.
1/3
2022
@elmmuf OH BITCH I AM READY TO JUMP IN, WHO WE FIGHTING BITCH LETSGO.
12/31
2022
gua happy banget kalo ketemuin temen w yang satu ke temen w lainnya, trus mereka cocok.
12/30
2022
ya Allah 2023 salah satu doa ku dijauhin dari orang orang pick me.
12/29
2022
pengen punya pacar, tapi boleh gaksi jangan ribet.
12/28
2022
kurangi “aku gapapa kok” perbanyak “intropeksi deh lo anjing” hehe.
12/27
2022
kalo dipikir pikir gua keren banget anjing, bisa pura pura gapapa padahal hati lagi ancyur banget shay~
12/26
2022
mental aman? https://t.co/5PaANGWNq6
12/23
2022
kalo aku keras kepala, kamu tuh apa?
12/22
2022
kenapa ya dibalik “alhamdulillah” kita, ada orang yang “norak lu”. kebahagiaan orang beda beda tau.
12/21
2022
udah paling bener pacarin orang yang menghargai lu aja. gausah kebanyakan tipe.
12/20
2022
lagi lagi dikecewain sama ekspetasi. udahlah, gua nyerah dengan dunia percintaan gua. @hmm_akulupa WKAKAKAKAKAKKAAKKAAKAKAKAkalo deket sama orang, pengen liat se effort apa. kalo masih treat gua “dateng kalo bosen doang”. next deh.
12/19
2022
si ericarl ini cantik banget anjing. w kalo liat dia sampe emosi kenapa yang cantik tuh elo bukan gue? sat.tetap jual mahal walupun hati kebelet ngangkang.suka nyesek kalo kenal sama orang baik, tapi ketemu pasangan yang kayak binatang. kayak jir, ayolahh? lu deserve better
12/18
2022
Tahun ini aku bertemu dengan versiku yg paling cape, tapi juga paling kuat.😊
Retweeted by Gilang Samiadjiorang kalo sok misterius cakep nya nambah. kalo lo kok gua gapeduli ya wkwk kek yaudah sono ilang aje lu
12/17
2022
pengen tau pendapat kalian tentang karen’s dinner dong~
12/16
2022
Instagram notes made me realize how many unfunny people I follow
Retweeted by Gilang Samiadji
12/15
2022
sedih nya kayak di putusin, tapi baru inget jadi pacar aja belom wkwk
12/12
2022
orang yang prilakunya kayak anjing tuh emang ga cape ya?
12/9
2022
suka pengen teriak “anjing lo!” tapi yang keluar malah “gapapa kok” ini tanda tanda apa ya?ribuan orang didunia ini, kenapa gua bapernya sama lo sih setan.
12/8
2022
apa ini jawaban tuhan waktu gua doa buat dijauhin sama orang jahat. tapi kok sakit banget ya jawabannya ya Allah.
12/6
2022
tiara andini kalo bikin lagu boleh biasa aja gaksih? gak usah terlalu relate. w jadi overthinking babik. mana enak… https://t.co/8gxoqu2U1Qlo kira gua yang paling benci sama lo? HAHAHAHAHAHAHAHA. belom ketemu sahabat gua lu😜
12/5
2022
tolong kalo aku keliatan sedih punggung nya jangan di usap. nahan nangis perih anjing.orang yang punya utang kok bisa ya foya foya di social media ya? gak malu gitu yak? wkwk
12/4
2022
wah 2022 ujian gua lumayan banyak nih. kayaknya 2023 gua jadi kaya raya.
12/3
2022
dibilang benci engga, cuma udah gamau kenal aja.gua ngeliat salah satu kasus pelecehan ke cewek, trus komen jamet2 pada kayak “pantes aja di lecehin, bentukannya k… https://t.co/blrgCGM6Vp
12/2
2022
gapapa kalo pengen sedih seharian, ga harus kuat setiap hari, yang penting besok nya bangkit dan gaboleh nyerah.
12/1
2022
ceramahin orang lancar, buat diri sendiri susah bet keknya.
11/27
2022
aduh telat lu dateng nya, gua udah jijik.dibalik “santai woy” ada “lu tau diri kek babi”
11/26
2022
orang sabar pasti pengen teriak “BANGSAAAATT”
11/25
2022
ngutamain kebaikan diri lo sendiri itu gak egois kok.
11/24
2022
cape ya semua orang juga cape kontol. bukan lo doang. dikira dunia berputar diatas ubun ubun lo?
11/23
2022
nyesel kan gua ngejauh? makanya belajar menghargai orang pas ada buat lo.
11/22
2022
gapapa gapunya banyak temen, gamasuk circle sana sini, ga gaul tapi punya 1 temen setia aja udah bikin bahagia.MAKANYA KALO HIDUP PAS PASAN JANGAN BANYAK GAYA ANJING.
11/20
2022
sumpah w ga pemalu, w emang gasuka sama lu.
11/19
2022
baik aja dulu ke semua, di belakang mulutnya jahat ke kita mah urusan jidat lo ama tuhan.kontol lu gatel banget apa gimana si tiap temen cewe gue lo mau kenalan, ganggu goblok + lo jelek.
Retweeted by Gilang Samiadjirisih adalah jalur move on paling tepat.
11/18
2022
sending funny videos is my love language.lu pura pura dongo tuh gak imut nyet. udadeh.
11/17
2022
telat boss, gua udah keburu ilfeel🤢
11/15
2022
dulu gua bisa sabar, sekarang sabar dikit di manfaatin. kan anjing.
11/14
2022
anjir dikira serius, ternyata cuma sange wkwk
11/13
2022
kalian kalo suka sama orang jadi apa? kalo aku jadi goblok.kesel ya liat hidup gua bahagia? makanya nyenggol mulu HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHHAAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAH… https://t.co/BvskMhk4Rncara gua bersikap adalah cerminan prilaku lo. jadi kalo gua bangsat, nah inteopeksi deh.
11/11
2022
dibilang kangen ya kangen, tapi bisa apa?ngelewatin fase : nangis, dihujat, cape, gapercaya bisa turun, sesek nafas, mager gym, nangis lagi. sabar ya gilang… https://t.co/jtO4KYSsCF
11/10
2022
orang kayak lo emang harus ngerasain ditinggal orang biar bisa ngehargain kehadiran seseorang.
11/9
2022
bukannya minta maaf karena berbuat salah, malah nyalahin reaksi gua dibilang “lebay” gelo.“you smell good” is favorite compliment
Retweeted by Gilang Samiadjiinfo olshop yang jual sopan santun dong. thx.
11/8
2022
suka ga tega kalo ngeliat orang sok laku padahal muka nya kayak terong
11/7
2022
pernah ga lo hilang respect sama orang kek.. demi apa lu kek gitu aslinya? jir, goodluck deh.
11/6
2022
jangan sok akrab ah. lu aja ke gua kalo ada maunya wkwk
11/4
2022
pantes semua orang juga bilang lo aneh
Retweeted by Gilang Samiadjisebel banget kalo udah ngerasa “fix gakan ada yang mau sama gua”
11/3
2022
gak sirik sih, cuma gak abis pikir aja wkwkboo szn https://t.co/jSKsQCu5dp
Retweeted by Gilang Samiadji
10/30
2022
ga berekspetasi = ga kecewa.
10/28
2022
lu ngomongin gua ke circle lu? nohh pada lapor ke gua HAHAHA
10/27
2022
kalo lo berantem sama banyak orang, mungkin masalah nya tuh ada di elo blay.
10/26
2022
kalo lo salah, gua bisa maafin. sekalinya gua salah, kayak kagak ada tuh celah maafan kayaknya wkwk.gua kira whatsapp masih down jing ternyata gua aja yang gapunya temen chat🥲
10/25
2022
lo kira kalo lo caper lo jadi menarik? engga jir, geli.
10/23
2022
kalo temen selangkah lebih maju dari lo, sebagai sahabat kalian……. a. ikut senang dan bangga b. sirik dan ngomongi… https://t.co/m0VJmbi9rd
10/20
2022

0