Sign in with Twitter

Username:

gils @gilskyyyy Jakarta Timur, DKI Jakarta

selfcare

286 Following   781 Followers   772 Tweets

Joined Twitter 3/18/21


@mxtchafrappe Wkwkkw swegerrr ga tuh @mxtchafrappe Cepat keluar rumah wkwk, hirup dah tu udara @Cyanochoco Bangett 😯Abis subuhan terus keluar buat ngirup udara pagi yang abis ujan enak banget 🌚 @Cyanochoco Sabar cyano @Fadilakbrr1 Emang kenapaa @Fadilakbrr1 Minum obat lelap kaliya dhil @Fadilakbrr1 Gua sesusah itu balikin jadwal tidur normal :( @Fadilakbrr1 Wkwk sama bat dhil @imyourdedek Mau ngapain bang jam segini wkwk @txtdrstoryWA Serem banget anj @clnpengusaha Gmn gmn wkwkKeknya harus butuh obat lelap dah anjir, gabisa tidur cepet mulu 😞https://t.co/uF21sU6aou Mari yang mau hujat @gutdeycoklat Si paling dadakan ya wkwk @gutdeycoklat Iyasih :( tapi tadi niatnya mau nonton encanto huhu. Emang nasib jombloCuaca sepertinya tidak mendukungku untuk bermalam mingguan 😴
11/27
2021
Punya kaka pada gabisa diandelin bat bantuin bersihin rumah, kesel wkwk @rotibakarpisang Ih pengen dah kapan kapan gua jogging juga disana wkwk
11/26
2021
Hutan ui + abis ujan, terkane https://t.co/APQkPguBHj
11/25
2021
@SenjaPenyembah Seruu ga sii inii?
11/24
2021
@muerdhy Makasih banyak jaka πŸ₯Ί @sonofbatavia Kamu tu bisa banget
11/23
2021
@diostter Siap otw bebersih mas dio @diostter Wkwk pengen ngepost doang dio 😭🐡 https://t.co/i09cGBnl8O
11/22
2021
@endeviants Haha makasi bang @sonofbatavia Gombal bingitMengapa dirimu sangat manja https://t.co/H3qAoFVqzd
11/21
2021
@moviemenfes Lah ko udh tayang anjirBapak & anak https://t.co/9pkgl8XbJV
11/20
2021
@yolandaranielle Ngajak nikah berasa ngajak maen 😭
11/18
2021
⭐️ https://t.co/0KwS8mjz5Y
11/17
2021
@GoFanFun Terima kasih abangnya πŸ™πŸ» heheThe good and bad side.
11/16
2021
@_iniakel https://t.co/cMKAXtDHCT @_iniakel Napa kell. Story time dong
11/15
2021
Let the rain wash away. All the pain of yesterday.
11/13
2021
@less_sugaarr Aamiin. Makasii banyak yaa πŸ₯ΊπŸ™πŸ» @kentang_mmkdi Aamiin. Makasihh banyak ya gaa πŸ₯ΊπŸ™πŸ» @_iniakel Makasii banyak kel πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ™πŸ»
11/12
2021
@macchiatomint Wkwkkw et siape si ini artis tiktok @_iniakel Ini artis depok ya? @Cyanochoco Halo cyano
11/11
2021
My brain cannot comprehend all this Eternals hate. It definitely feels.... targeted... #Eternals https://t.co/uwYVBRB5TY
Retweeted by gilsThis film give me a chill ! Keren banget eternals https://t.co/I9kLXqHyIJ @moviemenfes Spill kek sendernya, pengen silaturahmi anjYuhu akhirnya nonton eternals malem ini 😌🌚
11/10
2021
@manukeageng Diam. Lagi ot
11/9
2021
mvs i'm on the next level😱 https://t.co/vccGREXLjN
Retweeted by gils @yournastyboi Aww sini aku kirim lewat mana wkwk @yournastyboi Lagu faforitkuAlumni pada kenapasi sombong amat, sesibuk itu apa ya anjir chat gua di read doang wkwk πŸ™„ @manukeageng Auto join @manukeageng Nantii kita di tangerangg wkwk @_iniakel Kasian banget si kel. Gitu mending gua temenin
11/6
2021
@_iniakel Gomball ajaa si kel 😀 @macchiatomint 😌😌 @_iniakel Pecinta kucing emang debest si wkwk @_iniakel Wkwk iyaasi nombok, tapi seru bat jualan ke jurusan laen wkwkKangen banget ikut proker πŸ˜” https://t.co/2m2nytYGcT @_iniakel Gemes bat si kel πŸ™ƒ
11/5
2021
@winnieongg MAXTRON CHIBI ! @winnieongg Ughh hottie banget tu 21++Cape banget punya temen begini 😭 @winnieongg https://t.co/xcorivr8xz @winnieongg Brisik !Zoo INI GEMES BGT WOYYY ARRRGGGHHπŸ˜­πŸ’– https://t.co/7BbqKX3GPv
Retweeted by gilsBaru alumni 1 tahun diatas gua aja sombongnya minta ampun πŸ™„ @sonofbatavia Wkwk alhamdulillah
11/4
2021
@kentang_mmkdi Aih gaga emang paling paling βœ¨πŸ™ƒ
11/3
2021
Let go of expectations, let things just be. @aadsamaa14 Faa wkwkwk 😭Eternals kenapa segala diundur si hft @_iniakel Makasii kelll πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»
11/2
2021
@_oart Gas ga si @maafbangetnih 😭 mandiri betul emangHaaa pengen cukur rambut malah ujan ☹️ @_huffleboy Wkwkwkww seruuu bangett woyy
10/30
2021
Curhat di wa ke nomor sendiri adalah cara gua ngelampiasin cerita tanpa harus ngerepotin orang lain wkwk @_huffleboy Wkwk emang. Sama sama kel @_huffleboy Tergantung si kel. Stasiun deket rumah gua petugasnya pada rese harus nyuruh double wkwkw, tapi ada yg… https://t.co/2a11IimEtf @txtdarisisange Istighfar mba nya πŸ˜” @sayangnyaaakuu Gaada yg mau denger juga lip wkwkw @sayangnyaaakuu Diapus semua lip wkwkwkwk @moviemenfes Kerenn bangett iniii !!Take cover nyanyi berkali kali ngerasa gaada yg bagus anjim 😭. Sampe lelah sendiri wkwk
10/29
2021
@sourdruu Hm iyasih, jarang nyanyi full gitu. Boleh dicoba deh nanti, makasii sarannya yak @weunderstandyo Makasii bang πŸ™πŸ» @begobegoan1 Makasii bat bang πŸ™πŸ» @sonofbatavia Aihh :( @sourdruu Alhamdulillah euy wkwk . Makasii soddruHappier Than Ever πŸ’” https://t.co/Li5LHTvNux
10/28
2021
I’m covered in goosebumps. And will be every time I watch this trailer. Or hear a Bowie song. Or have any thought w… https://t.co/iANN0R8WDG
Retweeted by gilsBuzz Lightyear πŸ‘©β€πŸš€πŸš€ 1995 | 2022 https://t.co/DYguhPxxYe
Retweeted by gils @_huffleboy Ih harus gua coba inii, tar gua cari wkwk @_huffleboy Eh ini apaan, ko enak banget kel @kentang_mmkdi Emang dasarnya lu potterhead ye sampe latar belakang foto twitter lu hp wkwkw @kentang_mmkdi Cepet gaa tontonn lagii @Pokemen9 Sama sama bagus ko dengan ceritanya masing masing ekwk. Gua juga suka banget LOTR si
10/27
2021

0