Sign in with Twitter

Username:

Monocrome

537 Following   493 Followers   29,962 Tweets

Joined Twitter 2/8/11


jangan malu terlihat miskin, malu lah kalo kamu kegocek orang gabut https://t.co/nVGbpJLzlu
Retweeted by Lee Seung Gisiap bund https://t.co/fksO8Y6XFc
Retweeted by Lee Seung Githe jokes write themselves https://t.co/p5dK3LGeUD
Retweeted by Lee Seung Giemil mario: anjing lo 10k replies: https://t.co/37tFJJEcDo
Retweeted by Lee Seung GiSoni Ernata alias Uztaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap Bareskrim Polri. Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap sebaga… https://t.co/nVZ2hbmNU6
Retweeted by Lee Seung Giotw mengisi dispenser mu https://t.co/aQkEcHH87A
Retweeted by Lee Seung Giini darimana tiba tiba ada video ini😭 https://t.co/7qKQiKnvxC
Retweeted by Lee Seung GiA bit too close to the bone 😂 https://t.co/wmwDJFhISp
Retweeted by Lee Seung Gini mi ayam apa potret nabi di buku akidah akhlak bang https://t.co/vZJTX7isiq
Retweeted by Lee Seung GiKemayune ngalah-ngalahi mendes.. Mendes : mentel ndeso https://t.co/msQXDMlZaw
Retweeted by Lee Seung GiSebanyak apa pun temanmu hari ini. Pelan-pelan akan berkurang dengan sendirinya. Semakin bertambah usia, semakin ke… https://t.co/NsumKrqTWq
Retweeted by Lee Seung GiStasiun mrt mana ni https://t.co/Ur3dLR1Uuenawaitu mentally financially emotionally physically stable lilahita'ala
Retweeted by Lee Seung Gi- Januari - Februari - Maret - Ah, palingan cuma bentar - Sianying enggak selesai-selesai - Desember
Retweeted by Lee Seung Gi
12/3
2020
Actually, by not paying for rent, office supplies utilities and internet, employers are stealing from workers. https://t.co/bzr3daeSSf
Retweeted by Lee Seung Gihttps://t.co/qGX5SnSynt
Retweeted by Lee Seung Gisch! ada benernya.... 😭😭 https://t.co/Jith3SKRGR
Retweeted by Lee Seung GiSebenernya Allah menutup Aib ku, tapi temen temenku yang membukanya.
Retweeted by Lee Seung Gimama: "dek, ayo kita nonton oleh." aku: "oleh?" mama: "oleh... yang dia balas dendam karena bapaknya ditabrak itu l… https://t.co/Plle1brPXU
Retweeted by Lee Seung Giorang luar jakarta kadang emang heboh liat gedung tinggi dan mrt tapi orang jakarta lebih heboh ketika liat langit warna biru
Retweeted by Lee Seung GiTanya2rl 🙃 https://t.co/1029IiD0OO
Retweeted by Lee Seung GiHeal meKondisi tanggal 28, 29, 30 https://t.co/NQd8J6MDnT
Retweeted by Lee Seung Gi2020: January ↓ February… https://t.co/cvTLfpROrl
Retweeted by Lee Seung GiMari kita basmi salah kaprah ini untuk selamanya. Meterai TIDAK menentukan sebuah perjanjian sah atau tidak. Bea m… https://t.co/yDSCtT8pgY
Retweeted by Lee Seung Giklarifikasi tuduhan selama 3 hari terakhir 👇🏽 https://t.co/RIteMOEcE2 https://t.co/Sk6HO5SExZ
Retweeted by Lee Seung Gi
12/2
2020
https://t.co/mPkiE6FwH3
Retweeted by Lee Seung GiSy selalu berusaha menghindar utk menindak orang yg menyerang pribadi sy krn khawatir egois dan se-wenang2 krn sy p… https://t.co/kAlhyTkw7v
Retweeted by Lee Seung Gihttps://t.co/vpl29AbHiG
Retweeted by Lee Seung GiTernyata Masih Arahan Bu Mega https://t.co/D9Oj1rBuqB
Retweeted by Lee Seung Gidesember...kan lo bulan terakhir ye, pls deh yang baik2 aja anjink w capek
Retweeted by Lee Seung GiKayaknya jadi nih dipangkas. Presiden Jokowi telah meminta para menterinya untuk meninjau ulang penetapan libur dan… https://t.co/vV41yuatRL
Retweeted by Lee Seung GiKontol. https://t.co/LFvvVDQZ5z
Retweeted by Lee Seung Gihttps://t.co/NNM1wxl9Uz
Retweeted by Lee Seung GiTim Nam Do San ✖️ Tim Han Ji Pyeong ✖️ Tim belum nonton jadi enggak ngerti orang-orang ngomong apa ✔️
Retweeted by Lee Seung Gi"youre so quiet" thanks you make me uncomfortable
Retweeted by Lee Seung GiTahun ini 2020. Tahun depan 2020_revisi_final_fix_banget
Retweeted by Lee Seung Gihttps://t.co/983HAojc5G
Retweeted by Lee Seung Gi😂 https://t.co/Y49OMqnujE
12/1
2020
Nabi bersabda https://t.co/Yb9sRzyyFk
Retweeted by Lee Seung GiMohon para anggota FPI dan simpatisan, perhatikan apa yang diserukan Ustad Novel alAydrus, kejadian adzan ini jelas… https://t.co/fUyWT5FT24
Retweeted by Lee Seung GiBesok udah desember dan gue masih gini-gini aja😭
Retweeted by Lee Seung Gi2020 be like: Januari, Februari, Maret, ApriMeJunJulAguSepOkNov- Desember.
Retweeted by Lee Seung GiGara2 ketiduran sore 45menit, jd ga ngantuk ni malem.Anaknya rita ratatuli kurasa https://t.co/YUJlGL6l1LAssalamu'alaikum, sobat twitter. Bila ada diantara teman2 yg butuh jasa arsitek, bs hubungi saya. Sdh 8 bulan ini j… https://t.co/vBL1iTpOuP
Retweeted by Lee Seung Gikalo baru kenal jangan langsung sok nilai gue ya bgst
Retweeted by Lee Seung GiWibawa negara sudah ke mana, ya? https://t.co/doJZSRhajE
Retweeted by Lee Seung GiSebenarnya menarik membahas perdebatan soal hasil swab test ini. Apakah RS bersalah? Atau HRS yg salah? Atau negar… https://t.co/JTOPPIkEfU
Retweeted by Lee Seung GiUnofficial collaboration with Zachking ✨ Thankyou @zachking for the wish and cookie 🍪! #birthday #9forstvidhttps://t.co/PtOMtBuqpI
Retweeted by Lee Seung Gigue yang non-is nungguin temen dzuhuran biar ada temen makan siangnya https://t.co/mANyMRHFNH
Retweeted by Lee Seung Ginabi waktu ditanya apa yang membuat orang banyak masuk neraka, beliau menjawab "mulut" dan "kelaminnya" jaga mulut… https://t.co/U6EvQcumbb
Retweeted by Lee Seung GiIngat, attachment adalah akar kesengsaraan di dunia. Kalian terlalu attach dgn suatu perasaan tertentu atau dgn se… https://t.co/blUFurwcTg
Retweeted by Lee Seung GiBREAKING: Moderna's coronavirus vaccine shows efficacy of 100% against severe coronavirus infections
Retweeted by Lee Seung GiKok komunis begitu sih. https://t.co/hSD5X1uW6Xsemuanya akan "yaudah deh ah anjing" pada waktunya
Retweeted by Lee Seung Gi😍😍 https://t.co/ThgM75A8bwTukang jahit where you at???!! https://t.co/fKJjyUazxA
Retweeted by Lee Seung GiNgantuk banget yawlo 😴😭gakuatNgansTerrific Coronavirus ad: https://t.co/TB2qcFxFlZ
Retweeted by Lee Seung Gikumpulan thread buat ngibulin orang atau ngeles kalo kepepet😁👍🏻
Retweeted by Lee Seung Gi
11/30
2020
Mau gimana pun elu, sesulit apa pun elu, tolong, gue mohon, bahagiakan diri lo, cari siapa diri lo sebenernya, buka… https://t.co/zYQhr3sA6I
Retweeted by Lee Seung GiKita hargai saja jika dia menyebut ini privasi. Selanjutnya tolong jangan sibuk mengurusi dosa dan agama orang lain… https://t.co/1VTPfWWNyK
Retweeted by Lee Seung GiDi saat-saat terberat, peluklah erat orang tersayang. Lekatkan telingamu ke dadanya, dengar degupan yang menyala. I… https://t.co/FVXw8UqCZa
Retweeted by Lee Seung GiAllah, Sumber pengharapan dan kekuatan bagi orang-orang yang lemah, teraniaya, dan berduka. Hari ini, doakan saudar… https://t.co/S93SvOYyNv
Retweeted by Lee Seung Gihttps://t.co/fhwKJEyU6D
Retweeted by Lee Seung GiSiapa yang baru tau ? Kalo rapat PBB pake bahasa sunda??? https://t.co/Yaqzjs3ReY
Retweeted by Lee Seung GiNetizen: "Bengeeeekkkk" Penyandang asma: https://t.co/QrKEWihXHe
Retweeted by Lee Seung Gihalupulisi lucu bgt https://t.co/ksc8guVWbZ
Retweeted by Lee Seung Gi"besok aja deh" mood gue tiap hari
Retweeted by Lee Seung Gi🤣🤣🤣😂 https://t.co/dNiqCtJ4rfPengen sukses tapi bedain ngantuk dengan malas saja belum bisa.
Retweeted by Lee Seung GiKemana aja gue baru tau ini https://t.co/y7bYmSl00e
Retweeted by Lee Seung GiLah iya... https://t.co/Dri6nfdXR2sama kaya fresh graduate ngeapply kerjaan tapi disuruh punya pengalaman. he https://t.co/TM9RMFKPlM
Retweeted by Lee Seung Gi
11/29
2020
😂😂 https://t.co/Kuf6Wh9my0Selamatkan anak dari polusi akhlak!! https://t.co/acGTgrDKki
Retweeted by Lee Seung Gihttps://t.co/0h2hHRDcLD
Retweeted by Lee Seung GiGimana sih. Td makan, kekenyangan ga abis. Sekarang, laper.Ini mengapa kita harus respect sama artist k-pop karena mereka dilatih bertahun-tahun supaya nggak keliatan kayak c… https://t.co/JbWFyv4lqq
Retweeted by Lee Seung GiIni acara TV nasional malah kayak class meeting sekolah swasta https://t.co/zKatPVfQTs
Retweeted by Lee Seung GiOmaigad https://t.co/AAhIDJT13WKerjaan kalian apa? Tidur. Entah kenapa kumerasa terhibur. https://t.co/nelMkwroA5
Retweeted by Lee Seung Gi @indramaulan_ WkwkwJek anjing https://t.co/hZTxeCXPTi
Retweeted by Lee Seung GiSjw penggiat hashtag di rumah aja sekarang sosmednya liburan semua
Retweeted by Lee Seung Ginayeon mirip maaruf amin https://t.co/WbNpBSO41A https://t.co/QM3aFCNZNY
Retweeted by Lee Seung GiSuka ngga tega ngeliat diri sendiri kalo lagi ngga punya duit
Retweeted by Lee Seung GiTanya2rl knpa bisa gini yaa? Akupun baru sadar 😂 https://t.co/UGAJuEWeaw
Retweeted by Lee Seung Gimantep juga nih sekarang acara perpisahan sd 03 petang disiarin di tv https://t.co/yyQEUpWSLV
Retweeted by Lee Seung Gihttps://t.co/hJHCEHbjxb
Retweeted by Lee Seung Gihttps://t.co/fCIOoKwQ7q
Retweeted by Lee Seung Giretweet 4ever https://t.co/VTumknIbGC
Retweeted by Lee Seung Gi
11/28
2020
reminder: lo miskin jangan boros
Retweeted by Lee Seung GiDari sekian banyak karangan bunga, nampak satu karangan bunga yang menarik perhatian. Karangan bunga itu bertuliska… https://t.co/vSI3piP8KH
Retweeted by Lee Seung GiRidwan Sutisna https://t.co/QLjAtwPouB
Retweeted by Lee Seung Gihttps://t.co/zE6tp9aYBn
Retweeted by Lee Seung GiMet pagi https://t.co/9a1tNjL6T5
Retweeted by Lee Seung GiDo the math... https://t.co/8ANOfRh3Uq
Retweeted by Lee Seung Gi
11/27
2020

0